15 Februari 2010

~ kArYawAn TeLaDaN ~

Posted in isen9., kumPulan ema!L tagged , , , , , , pada 03:15 oleh harumhutan

setelah ber9oes 9reen ria,sejenak kita bersantai yiuks?pas trima kiriman email ini,bikin daku mesem mesem,klu yan9 da pernah trima,senyum senyum baren9 ajah πŸ™‚

Β 

berikut adalah ciri-ciri karyawan teladan:

1.Terlambat ngantor itu berarti orang cerdas karena dia hanya
Β membutuhkan waktu yg lebih singkat untuk menyelesaikan pekerjaannya
Β dibanding rekan2nya!

Β 2.Facebook-an saat jam kerja berarti orang itu hebat mampu melakukan
Β beberapa aktifitas pada saat yg sama!

Β 3.Makan Siang Kelamaan: Berarti orang tersebut pekerja keras karena
Β membutuhkan energi yang cukup besar untuk mengembalikan tenaga!

Β 4.Pulang Awal: Itu berarti berlapang dada karena membiarkan rekan rekan
Β berperan & tampak berprestasi karena menyelesaikan pekerjaan yg sudah
Β kita mulai dr pagi

Β 5.Tidak Masuk Kerja: Itu berarti loyalitas tinggi sampai sakit demi
Β membesarkan perusahaannya.

Β 6. Datang terlambat pulang tenggo : berarti orang itu pintar, dia tidak
Β mau melakukan kesalahan yang sama (udah dateng telat masa pulang telat
Β juga, kan bodo itu berarti :mrgreen: ]

kyahahahaa..ne seeh daku ban9ed [ban99a yah daku :roll:]mottonya adalah,”daten9 bole telad,pulan9 jan9an telad alias harus ten9 9o..!Β  berhubun9 daku tidak pacebukan maka ba9iku kerja tidak boleh men99an99u n9eblo9,jadi hedoopp n9eblo9 :mrgreen:

Iklan

104 Komentar »

  1. ha ha usaha yg cukup cerdik untuk mencari pembenaran ,Wi3nd πŸ˜€ πŸ˜€
    salam.

    • wi3nd said,

      hihihihi..iyah bunda,yan9 pentin9 kerjaan bereees bunda :mrgreen:

      *tetep n9eleess..*

  2. lho ? baru pertama kali bunda komen yang pertama disini …………… *kaget sambil clingak clinguk*
    bener gak sih?
    salam.

    • wi3nd said,

      iyaaaahh..bunda yan9 pertama,senan9nya πŸ™‚

      *menjuraaa,ada bunda y9 kasih komen *

      jan9an ka9et bunda,*kasih minum *

      heehe

  3. anny said,

    He..he….Wiend kamu bela diri nih ceritanya πŸ˜€
    ini mah karyawan TELATAN namanya wuehe..he..he…

    • wi3nd said,

      hihii sist tau ajah 😳

      iyah TeLaTaN :mrgreen:

  4. Hary4n4 said,

    Tips yg bakal bikin sukses utk keluarnya surat cinta..eh salah, SP (surat peringatan) maksudnya..hehehe πŸ˜€
    bener2 karyanan teladan n kreatif… πŸ™‚ *tukang kompor…hihihi*

    • wi3nd said,

      heheh..surat cinta aku mau dech,meski nanti ditolak ju9a πŸ˜€

      la9i nun99u SP sebenernya… πŸ™‚

      psssstt..jan9an ditiru yah yan9 ini :mrgreen:

  5. diazhandsome said,

    jiahahaha… kalo ngantor mah bisa kayak gitu. lah kalo masih sekolah? 3 kali telat udah DO…. T.T

    • wi3nd said,

      aih lupa bilan9..

      coution ❗

      untuk pelajar dilaran9 yah men9ikuti jejak kakak yan9 satu ini πŸ˜€

      utamakan sekulah mu de,kasihan oran9 tua yan9 suda men9eluarkan uan9 untuk biaya sekulah mu..

  6. darahbiroe said,

    hehehe

    1 dan 2 gwe bangett.. eh tp fban jadi ngeblog πŸ˜€ termasuk teladan dunt hahhahaha

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh πŸ˜€

    • wi3nd said,

      hiihi sama :mrgreen:

      *siapsiapdapetSP*

  7. fanz said,

    huahauahua
    beneran karyawan teladan tuh? :p

  8. fai_cong said,

    hahah…
    sama dengan aku waktu masih cekulah nih….
    salam kenal sob…

    • wi3nd said,

      heh..
      brarti pas masih sekulah telaad selalu yah πŸ™„

      alhamdulilahnya selse ju9a yah sekulahnya πŸ™‚

      makasi da sin99ah πŸ™‚

  9. hellgalicious said,

    huwakakakakaa.

    kocak abis dah.
    tapi gue ga termasuk tuh.*sombong*

    • wi3nd said,

      alhamdulilah,hebat..
      pertahankan ituh hell9a πŸ™‚

  10. damalyk said,

    hahaha…
    clever..menggali hal2 yg yg bisa membenarkan..
    kalo kriteria mahasiswa teladan gmana ya??hhe..

    • wi3nd said,

      hehehehe..*9aruk9arukpala*

      jan9an tiru contoh kakakmu yan9 buruk ini de..
      ade kuliah ajah y9 baik,jadi mahasiswa teladaN beneran,kasian ibu ma bapak yan9 da membiayai..

      nanti klu da kerja baru,lakukan sperti yan9 mba lakukan,tapi jan9an smua :mrgreen:

      pssstttt..parah,aku kasih contoh buruk yah πŸ˜€

  11. Oyen said,

    satu lage…

    dipecat lebih cepet itu juga karyawan baik karena memberi kesempatan orang lain menempati posisi kita, bukankah itu mulia?…

    • Nisa said,

      hiihi… bener juga kata pak Oyen ^^

      • wi3nd said,

        @ oyen:

        hihihi..iyah mulia,akibat perbuatannya :mrgrenn:

        makasi da sin99ah πŸ™‚

        @ nisa:

        jan9an ditiru yah nis..

      • Oyen said,

        ane mbaaakkkkkk…bukan paaakkkkkkkk

    • Nisa said,

      maaf mbak Oyen :mrgreen:

      • wi3nd said,

        @ nisa & oyen :
        :mrgreen:

  12. putirenobaiak said,

    itu mah karyawan NGELES WI3nd xixixi

    • wi3nd said,

      hehehehee..iyah uni 😳

  13. Bang Aswi said,

    Yang nomer 1, gue banged tuh! Alasannya sederhana (kendati tidak perlu alasan2 segala), yaitu nganter anak pas jam 8 teng! Padahal masuk kantor jam 07.45. Belum perjalanan … parah banged ya?!

    • wi3nd said,

      ternyata da yan9 lebih parah..
      yaitu..

      aban9 !

      ehehe..anak jadi alasan,padahalkan bisa bran9kat lebih pa9i hehehehheh

      hedop telad :mrgreen:

  14. Haha, sama euy..
    Tapi saya bukan d kantor tapi d sekolah, orank udh selesei upacara bru dtg gue..hehe,, juga praturan di skolah yg ga dibolehkan bawa hp, tp sya tetep bawa n online saat jam pelajaran berlangsung!!
    Wkwkwk..

    • wi3nd said,

      aduch..*nepok jidat!

      ssttt…erwin jan9an tiru yan9 jelak ini πŸ˜€

      kamu haruss ekulah de! jan9an ikut2tan telad :mrgreen:

  15. orange float said,

    telat sih boleh asal jangan pake acara potong gaji segala πŸ˜€

    • wi3nd said,

      hiyaaa..alhamdulilah ditempatku nda ada acara poton9 poton9an 9aji πŸ˜€

  16. kawanlama95 said,

    wah bener2 teladan tuh, heran ada ya karyawan begitu . ancur dah perusahaan kalo kek gitu, tapi kalo gajinya ga sesuai dengan porsi kerjanya sebaiknya dilakukan ajah dah *materi provokasi*

    • wi3nd said,

      ada,aku salah satunya :mrgreen:

      alhamdulilah nda ancur prusahaannya πŸ™‚

      hihihi..provokasi berjalan.. ::D

  17. sauskecap said,

    hahahah… bener banget tuh karyawan teladan… sayang bosnya kurang ngerti mana karyawan teladan yang sebenarnya….

    • wi3nd said,

      boznya ju9a sama jeh πŸ˜€

  18. HumorBendol said,

    Tips yang menarik
    Patut dicontoh
    hehehe……
    Hancur deh….

    • wi3nd said,

      hehehe..
      jan9an ditiru ❗

      cukup dikantor aku ajah :mrgreen:

  19. demoffy said,

    kalau Q karyawan teladan g’ ya? πŸ™‚

    tau ah.. yang penting berkunjung.. πŸ™‚

    • wi3nd said,

      makasi kunju9annya πŸ™‚

  20. narsis said,

    keren nih… hehe bisa aja nih..

    • wi3nd said,

      hehehhe….

      makasi ya da sin99ah πŸ™‚

  21. nakjaDimande said,

    Bundo ijin mau ngeprint ini ya Wiend, biar Kepala Puskesmas bundo baca πŸ˜› sapa tau besok bundo boleh datang telat.

    • Nisa said,

      Hahaha,,, bundo iniii >_<

      • wi3nd said,

        @ bundo nakjaDimande:
        heheh..
        bundo jan9anlah,kasian pasiennya nun99u lama nantinya,makin sakik nanti 9i9i mreka πŸ™‚

        bundokan da karyawan teladan πŸ™‚

  22. Huang said,

    nanti wi3nd rasain sendiri deh pas udah mulai masuk kerja :p

    • wi3nd said,

      lah itu yan9 aku rasakand an aku kerjakans ehari hari dikantor jeh huan9 :mrgreen:

      kan aku da kerja πŸ˜€

      • Huang said,

        >.<
        WIENd tambahin halaman About kamu dong πŸ™‚

        *aku cari kok gak dapet yaa..

      • wi3nd said,

        heheh…
        eman9 nda ada “about”nya huan9 πŸ™‚

        okeh,usulan ditrima,next time ajah yah boutnya πŸ™‚

      • Huang said,

        okelah kalau begitu πŸ˜€

  23. anggayasha said,

    Pokoknya jangan sampai kerjaan mengganggu waktu kita untuk ngeblog. πŸ˜„

    • wi3nd said,

      stujaaaaaaaaa..!

      jadi hedoop n9eblo9 :mrgeen:

      bila perlu kerjaan nomer 2 setelah n9eblo9 πŸ˜†

      *dipecat*

      makasi da sin99ah πŸ™‚

  24. melly said,

    hahahaha…
    buatku kerja nggak boleh ganggu saat2 “ngaskus”
    hehehe

    tp semua dijalanin sih..hehe

    • wi3nd said,

      hasyeekk ada temenya la9i πŸ˜€

      iyaap,pokokna “n9askus”,”n9asblo9″ jan9an sampe di 9an99uin kerjaan πŸ˜†

      iyapz,smuana dijalani dan bereesss πŸ˜‰

  25. Yessi said,

    posting di kantor oke! asal ga ganggu kerjaan πŸ˜‰
    itulah aku..ehehehhe..

    • wi3nd said,

      klu aku kebalik,kerjaan jan9an sampe 9an99u postin9
      kyahahhahaa..*dipenutun9in sekantor!

  26. kalau saya memang sering pulang awal datang juga awal, dan masih dapat hadiah pegawai teladan, mantap kan.
    Meskipun pulang awal pekerjaan tetap terselesaikan, kalau sering di depan komputer, ya haruslah memang itu bagian dari pekerjaannya

    • wi3nd said,

      iyah mantab pak πŸ™‚

      bapak meman9 pe9wai teladan kalu saiyah pe9awai telatan :mrgreen:

      *ckckck si wi3nd ban99a bener yah*

  27. Febriyanto said,

    Indonesia bgt… hha πŸ˜€

    • wi3nd said,

      hiks,iyah,n9endonesia ban9eed :mrgreen:

      *harusnya sedih yah,paraaah ne siwiend*

      makasi da sin99ah πŸ™‚

  28. suhendra said,

    umayan saya sudah hasilkan 300rb sampai tanggal ini,muda2han nyampai minimal 600rb,cuman modal investasi 50rb,he…he…,Wi3nd mau ikutan juga gak,mampir aja ke http://www.webinvestasi.com/?id=babay atau langsung ke blog aku

    • wi3nd said,

      Alhamdulilah jika suda men9hasilkan πŸ™‚
      jadi modalna da balik yah,malah lebih πŸ™‚

      blo9na yan9 mana seeh πŸ™„
      dari maren kesana isinya cuma satu ituh ajah πŸ˜€

  29. si Gen said,

    Waaaaaaaaaaaakkkkkk ternyata aku ngga termasuk karyawan teladan nih…!!!!!

    soalnya..
    1. aku ngga pernah telat ngantor
    2. aku ngga suka fesbukan saat jam kerja
    3. kalau makan siang super kilat…
    4. kalau pulang kerja selalu yg terakhir..
    5. selalu masuk kerja walau petir menyambar dan badai menghadang..!
    6. dateng paling cepet pulang paling telat

    ada solusi ngga supaya jd karyawan teladan? :mrgreen:

    • wi3nd said,

      hihihi..dirimu iruh da karyawan teladan beneran sob!

      asli itu da solusi terbaik.. πŸ™‚

      klu aku mah karyawan telaTAN !

      jan9an ditiru ❗

      hehe

  30. trendy said,

    fesbuk bagiku 80% hanya untuk bermain gamenya!
    wekekekkeekke!

  31. deady said,

    yeeee
    itu mah namanya ngeles atuh, mbak:p

    • wi3nd said,

      hahahhaa..

      iyah :mrgreen:

      *wien neh malah ban99a! *

  32. ssKim said,

    Various spheres of our life consume lots of time and money, thence why should we waste free time for term paper titles accomplishing? That’s smart to utilize really professional media essay service to buy the argumentative essay from, I guess.

    • wi3nd said,

      whatever you said..
      i just say,ten9kyu for visitin9 :mrgreen:

  33. achoey said,

    hahaha
    jadi Wiend lakukan itu semua dengan alasan itu πŸ˜€

    • wi3nd said,

      hihihi iyah A :mrgreen:

      *hemm..[aku] bakalan nda ditrima neeh jadi pe9awai diMJ*

  34. mandor tempe said,

    benar-benar karyawan teladan sampeyan. Tenggo, sepertinya saya masih mimpi bisa begitu.

    • wi3nd said,

      hihihi,iyah don,masa daten9 telad pulan9 telad jua :mrgreen:

      ditempat saiyah mah harus ten9 9o pak klu pulan9 πŸ˜€

  35. bri said,

    ahahay dasar nakal πŸ˜‰

    • wi3nd said,

      hehehe..bolelah sekali kali.. πŸ™‚

  36. elmoudy said,

    hampir aja gw mau ngisi di kolom atas..
    ternyata hanya ada Rein.
    ya udah.

    • wi3nd said,

      imauw..
      [maaf yah]

      kolom diatas cuma buat rein dan aku [sajah],hanya in9in berdua den9an rein……

      makasiiiih imauw.. πŸ™‚

  37. richo said,

    wah critane mencari pembenaran dari kesalahan yah… cerdik juga hehehe

    • wi3nd said,

      hihihihi..

      makasi yah da sin99ah πŸ™‚

  38. uni said,

    halaah halaah, ada ada aja alesannya :D, nice

    • wi3nd said,

      namanya ju9a teLa[d][t]a N uni πŸ˜€

  39. uni said,

    satu lagi ah komennya, uni lebih suka dateng pagi soalnya, bisa lebih tenang buat baca buku atau ngeblog πŸ˜€ ga papa dech ga jadi karyawan teladan ala wi3nd πŸ˜€

    • wi3nd said,

      3 ju9a bole untuk uni mah πŸ™‚

      heheh..uni jan9an tiru wiend yah :mrgreen:

  40. ajir said,

    wkwkwkwkwkwkkk..
    ketawa guling-guling baca posting yang atu ini.. πŸ˜€

    • wi3nd said,

      awas jatoh 9ulin9nyaaa πŸ˜›
      haha

  41. zee said,

    Hahahhaaaa….
    Ini postingan yang segar yaa…. pagi2 hujan begini di Jakarta dan di kantor sendirian blom ada orang, daku jd senyum-2 kekekee….
    Ternyata daku bukan karyawan teladan soalnya datang kecepatan, yg lain aja blom datang =))

    • wi3nd said,

      hihhi..
      iyah hari ini Rain datan9 bersama mentari yah sist πŸ™‚

      sist zee inimah yan9 beneran teLadaN,yan9 alen teLATan [kaya aku] :mrgreen:

      * heran,wiend ban99a bener!*

  42. hidup ngeblogggggg!!!!! hidup wi3ndddd!!!!! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    • wi3nd said,

      hedooooooooooopp!!
      *sambil triak2 dan kepalin tan9an*

      Lach klu amte,nda jadi epsen sist πŸ˜‰

  43. wkwkwkwkwkkkkkkk….. πŸ˜›

    • wi3nd said,

      :mrgreen:

      awaaasss.9atot la9i kuenya πŸ˜›

      • mytemporarykitchen said,

        wahiyaaa…. duh gosooooongggg…. tapi tenang, ini kuweh boongan hihihi…

  44. Insan said,

    Hahaha… parrah.. parrah.. makin akutttt..

    • wi3nd said,

      hihiihihi…

      iyaah makiin akuutt πŸ˜€

  45. Irfan said,

    ciri karyawan teladannya mengandung unsur “pembelaan” ya wi3nd…

    • wi3nd said,

      hehehe..
      sebenernya pembelaan seeh fan :mrgreen:

  46. sunflo said,

    hehehe.. tserah wi3nd bae lah… ^^

    • wi3nd said,

      okelah klu be99ituuh sist πŸ˜€

  47. ceuceu said,

    hehehe… isinya ngeles semua tu… buat daku, mau ngeblog, mau facebuk kan, yang penting tetap kerja cerdas dan beres tepat waktu !!!

    • wi3nd said,

      hihihi..namanya ju9a joke teh sovie πŸ˜€

      siaaaaappp ,yan9 pentin9 kerjaan beres yah teh πŸ˜‰

  48. syaiful a'if said,

    tips bagus tuh..hahaha
    Lebih baik kan telat lngsung OL di facebook..dari pada gax pernah telat .gax pernah OL lagi..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: