3 Februari 2010

~ aKu Rindu… ~

Posted in pusiKu.., vo!ce oF mY heArTh tagged , , , , , , , , , pada 06:51 oleh harumhutan

 

aku rindu pada rindan9nya pinus..

aku rindu pada harumya tanah..

aku rindu pada benin9nya embun..

dan aku rindu pada hijaunya rimba

pada air yan9 men9alir,

aku rindu kecipak rian9mu..

pada 9unun9,Lembah,awan..

den9arkanlah dendan9 rinduku

 pada hamparan bun9a adelweis

aku rindu dikeabadianmu………..

cubikels 13.55

Iklan

87 Komentar »

  1. harumhutan said,

    temen2 pakwiissssssss..kapan mendaki la9iiiii ??

    *rindu akut pada pendakian *

    • aku juga rindu hutan…ikutan dooong wi3ndcayyyy…
      duh tapi klo skarang pasti ndak bowleh deh ma si aa… 😦

  2. anny said,

    Wiend, ikut donk kalo lintas alam he..he…..
    Harum hutan memang semerbak yah 😀

    • harumhutan said,

      hayuukks.. 🙂

      iyah aroma hutan meman9 menawan 🙂

  3. Yessi said,

    ahhh..jadi pengen naik Merbabu lagi..
    pengen juga ke Mahameru…tapi kapan ya?

    • wi3nd said,

      ikooooooooot yes,pokokna ikut klu mendaki la9i yah?

      emm..discedulin yiuks heheh

  4. Hary4n4 said,

    Lewat suara burung dan harum hutan.. Lewat sejuknya tetes embun dedaunan.. Kukirim dahaga rinduku.. Pada gunung, pada rimba, pada alam yg menyimpan banyak rindu…

    • wi3nd said,

      takkan pupus dan takkan habis rinduku pada alam… 😉

  5. zulhaq said,

    aku rindu kehagantan. LOL

    • wi3nd said,

      akan kubuatkan api un99un untuk zulhaq
      dari rantin9 cemara,dari dahan kayu yan9 patah..

      **hwaaaaa..malah bikin akn9en j9 sama api un99un

  6. acepbaduy said,

    Prosa yang bagus wind…Kok nulis’g’-nya selalu pake 9 sih? Syarat yak?

    • wi3nd said,

      trimakasi asep 😳

      iyah syarat hahhaha..

  7. Tas Sekolah said,

    klo rindu, tinggal berjumpa 🙂

    • wi3nd said,

      san9Ad in9in berjumpa den9an itu smuaaaa 😦

      masalahna tidak semudah yan9 dirimu bilan9 sob 🙂

  8. sauskecap said,

    puisinya mengingatkan saya ketika masih suka mendaki gunung… 6 tahun yang lalu

    • wi3nd said,

      haaaa..aku suka ada yan9 suka mendaki ju9a heheh

  9. diazhandsome said,

    aku rindu bumiku seperti dulu 😀

    • wi3nd said,

      iyah,saat bumi belum renta yah yas 🙂

      so berbuatlah untuk bumi a9ar rindumu terobati 🙂

  10. nakjaDimande said,

    Bundo merinding baca puisi ini wiend.
    bundo ngga sanggup lagi mendaki, juga tak sempat
    titipkan saja salam untuk adelweis dan harum pinus.

    • wi3nd said,

      mrindin9 🙄
      knapa?pas ba9ian mana?
      hemm..sudahlah takkan terjawab 🙂

      iyah,kasihan pasien bundo nantina terlantar 🙂
      cukup aku wakilkan sajah yah bund, insya Allah nanti disampaikan 🙂

      trimakasi ^^”

  11. aku terpesona….
    tapi sadar dengan kondisi diri, jadi tak dapat menyatakan untuk ikut bersamamu menghirup harum hutan itu….
    banyak2 cerita ya…biar teteh bisa ikut merasakan keindahan itu

    • wi3nd said,

      pada hijauna pinus dan kabut itukah 🙂
      trimakasi teh,insya allah jika bisa kesampaian untuk meluapkan rinduku pada rimba dan isinya akan aku sampaikan teh 🙂

  12. daAmelia said,

    Let us analyze, what university students will do if have the papers writing work. Usually, they purchase the sociology essays writing at the research writing services to work out the writing complications.

    • wi3nd said,

      hemm..so what can i do for help it?
      and ten9kyu for visiti9 🙂

  13. ceuceu said,

    foto itu diambil langsung sama wi3nd ya.. ?? jadi bayangin ada dipinggir lereng pinus itu… hmm… indah…damai…sepi… harum…. dan merasa semakin ‘kecil’

    *jika boleh adelweis dipetik…, bawakan sekuntum buat aku ya Wi3nd..

    *blog tercintaku di phising orang jahil..huk..huk.. doakan semoga tidak terjadi apa2 dengannya..

    • wi3nd said,

      hehehe bukan teh sovie 😀

      iyah sejuk rasanya,dan damai apstina *hiks makin kan9en 😦

      *sejujurna tidak boleh dipetik adelweisnya,tapi aku pernah memun9ut yan9 jatuh 😀
      insya allah nanti dibawakan,hanya sekuntumkan? ato teh sovie mau?aku ada dirumah..

      owhh pantesan teh,aku bolak balik kesanah nda isa.
      smo9a lekas pulih yah blo9na 🙂

  14. serasa tercium harumnya hutan pinus dan terdengar gemericik air bening disana,Wi3nd.
    titipkan salam rinduku ya Wi3nd.
    salam.

    • wi3nd said,

      bunda merasakannya?

      iyah bunda,dan aku ten9ah merindunya 😦

      insya allah nanti disampaikan pada harumhutan 😀

  15. nurrahman18 said,

    rindu pada alam yang sejuk dan indah?

  16. elmoudy said,

    dimanakah bisa kutemukan tempat itu Wi3nd..
    aku ingin sekali bermukim di tempat itu..
    aku haus.. dan inginku minum beningnya embun

    dan tidur di semak-semaknya

    • harumhutan said,

      dipe9unun9an imau..:)
      yah,klu disanah tidak boleh bermukim,hanya bole sin99ah dan men9inap sebentar,ituh ju9a pake tenda 🙂

      hemmm.. embunna din9in sekali imauw,benin9 pisan pokoknya,daha9a dirimu akan terlampias setetes demi setetes

      tenan9,meski tidur disemak aman kok 😀

      *jadi mau mendaki nda? * heheh

  17. Mamah Aline said,

    tempat itu pastinya pegunungan yang berselimut kabut, beralaskan embun… andai masih bisa kesana ya wiend…

    • harumhutan said,

      iyah mamah aline hemmm rasana sejuk dan din9in mah klu berada di sanah 🙂

      *enathkapanbisakesanala9i*

  18. zee said,

    Melihat gambar bukit itu saya jadi ingat cerita mahasiswa yg kemarin tersesat. Mungkin mereka rindu dengan bukit2 itu, tapi jadinya begitu..

    • harumhutan said,

      sist,..
      klu yan9 men9hilan9 itu,biasana mreka tidak berbekal yan9 cukup,ambil jalur yan9 lain,ato mencoba jalur baru,biasana bulan des-april 9unun9 9ede,pan9ran9au,salak tutup,karena musim hujan..
      nah mreka ini tidak mematuhi,mendaki lewat jalur lain,ada beberapa faktor sist..
      alhamdulilah daku selamat hin99a kini 🙂

  19. Jadi inget lagu Farid Harja, “Oouuoo aku rindu.. katakan padanya aku rindu..” 😀

    • harumhutan said,

      iyah heheh
      la9u ituh tetep enak yah zico 🙂

  20. susah wi melihat pepohonan2 indah sekarang ini kecuali klo dihutan, itupun semua sudha ditebangi…
    *miris liat keadaan sekarang

    • harumhutan said,

      lah kan eman9 la9i n9omon9in rimba dan isinya ta 😀

      *iyah miris ban9ed

  21. septarius said,


    kalo kangen ya ketemuan dong Wi3nd..
    🙂

    • harumhutan said,

      mauuuuu ta,maauu ban9eed..
      ne la9i cari waktu yan9 pas untuk melampiankan smua kerinduan pada rimba dan pe9unun9an itu 🙂

  22. Duddy said,

    Aku rindu pada …

    • harumhutan said,

      pada titiktitik hehe

      makasi da sin99ah 🙂

  23. hendro said,

    maha besar tuhan semesta alam

    • harumhutan said,

      takkan ada yan9 bisa men9alahkaNYA yah kan?

      makasi ya da sin99ah 🙂

  24. Salam super-
    Salam hangat dari pulau Bali-
    menarik sekali artikel anda..
    aku juga rindu…

    • harumhutan said,

      trimakasi 🙂

      aku ju9a 😳

      hehe

  25. damalyk said,

    kalo sama ade rindu gak mbak??hehe..

    wahh..mendaki..
    ade ikut donk mbak..
    ^_^

    • harumhutan said,

      ade,pasti doon,rindu ju9a 🙂
      *uda libur yah? senan9nya dikunjun9i ade la9i*

      hehehe..boleh ikut,tapi entah kapan 😦

      • damalyk said,

        belum mbak..
        ne masih kuliah..
        bulan depan ujian..
        hhe..

  26. masihkah ada pinus itu hingga hari ini, sedang tanah longsor dimana-mana penggalian lahan dimana-mana

    • harumhutan said,

      masih ada,masih ada pak,beneran masih ada pinusnya!
      *meyakinkan pak sunar*

      jika bapak per9i kedaerah sukabumi,ato salak ato cidahu ituh masih berjajar,lemban9 dan takuban perahupun masih ada
      *keukeuh*
      aku da kesanah 🙂

  27. Carissha said,

    Kunjungan perdana nich.
    Salam knal buat anda, sukses slalu buat anda!
    Ditunggu kunjung baliknya!

    • wi3nd said,

      trimakasis uda sin99ah 🙂

      salam kenal la9i 🙂
      amien,sukses ju9a untukmu 🙂

      wokeeehhhhhhhhhhhhhh 😀

  28. dykapede said,

    aku rindujuga….lama takl bersua ini, salam salam salam…..

    • wi3nd said,

      makasi..makasii..makasii 🙂

  29. dasir said,

    Aku rindu pada sipa saja yang kurindu…termasuk pada blog ini..lama ga kesini…salam

    • wi3nd said,

      trimakasi dasir 🙂

      senan9 dikunjun9i la9i 🙂

  30. layanglayang said,

    mupeng.. mau ikut dunk mba.. *nampilin muka melas, biar di ajak*
    ya..ya..

    • wi3nd said,

      emm ajak nda yah 😛
      hehehe

      iyah,hayook,kapan 😀

  31. bocahbancar said,

    HHmm.>Lagi lagi dilanda rindu dengan alamnya 🙂

  32. didtav said,

    saya tau wi3nd sangat merindikan saya, maaf saya belum bisa hadir menemui wi3nd

    • wi3nd said,

      hihihi nulisnya 9ro9i iki mesti sididta,merindukan jadi merindikan 😛

      knapa didta?knapa?
      *kaya sinetron *
      hahha

  33. catilafeet said,

    pinus dan hawa dingin..
    jadi pengen hiking lagi…

    • wi3nd said,

      ikooooooooooooot 😀

      makasi ya da sin99aH 🙂

  34. tuteh said,

    Puisi dan gambarnya; pendaki, pecinta alam banget, hehehe ;))

    Bila rindu,
    siapkanlah waktu,
    ajaklan teman,
    pergilah ke sana…
    biarkan edelweis menatapmu harap
    harap dijaga,
    harap dielus,

    *menghela nafas panjang*
    hehehe… di sini mah nggak ada gunung yang benar2 gunung untuk didaki 😀

    • wi3nd said,

      hehehe.. 😳

      la9i cari temen2 neeh sist untuk kembali pada rimbaraya 🙂

      makasi yah 🙂

  35. darahbiroe said,

    absen lagi di pagi hariii hehe sambil melihat2 isi blog

    makasih

  36. mikekono said,

    di sini juga
    selalu begitu
    masih merindu…..

    • wi3nd said,

      ban9 mike mulan merindu yah 🙂

  37. meiy said,

    mari tuntaskan rindu
    ikut aku
    menikmati liar arus sungai
    bening alur dari rimba raya
    tarian kupu2
    nyanyi serangga
    lentik pacet2 seksi menari

    hiii mau kan

    • harumhutan said,

      senen9 ban9ed kulu bisa ikut ama unie *berbinar2..
      liarnya arus sun9a
      *terbayan9 indahnya tejun bebas disanah
      hijaunya rimba raya,.
      *huufff..aroma hutan nan kurindu

      kupu2.seran99a,burun9 ah unie..

      pacet 🙄

      woot pacet unie..??
      have to say : NO ❗ untuk pacet
      dia adalah musuh bebuyutanku dihutan

      aku berkali2 disedot darahnya sama pacet 😦
      takut dan 9eli uni ama pacet

  38. bri said,

    rindu = kangen 🙂

    • harumhutan said,

      thats ri9ht bri 🙂

  39. achoey said,

    kau
    kau
    kau
    indah bgt puisimu

    • harumhutan said,

      aku
      aku
      aku

      trimakasi 🙂

      *A da balik,senan9nya 😀

  40. chimod said,

    Wiw, keren puisinya, sesuai sama namanya, harum hutan, hehehe… Kalau sayah mah cuman bisa corat-coret ga karuan aja :p Salam kenal Neng Wi3nd… tetap semangat dalam menulis puisi! ^_^V

  41. harumhutan said,

    hehehe…trimakasi dibilan9 keren 😳

    coretannya nen9 chi ju9a manteb 🙂

    trimakasi da sin99ah 🙂

  42. sunflo said,

    wi3nd… gambarna muantaabzzzzzz…. b^^d jempol dua, aku sukaaaaa…

    • wi3nd said,

      iyaaaaaaah aku ju9a sukaaaaaaaaaaa sist 🙂

      makasi jempolnaaaaaaaaaaaaa.. 😀

  43. Nisa said,

    sangat. aku juga sangat merindukannya. panah rindu itu begitu menusuk

    • wi3nd said,

      mari kita lampiaskan kerinduan kita nis.. 🙂

  44. online said,

    membaca seluruh blog, cukup bagus

  45. Darcy Eargle said,

    Hello. would seem to be an issue with the 1st link you presented : it returns an error Please check my site at Pressure Cooker Cookbook And Pressure Cooker Cookbook


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: