12 Januari 2010

~ rePosT jeJaK jeJaK miMPi ~

Posted in peRsahabataN, renungan.. tagged , , , , , pada 03:24 oleh harumhutan

kali ini mu mu berba9i video yan9 sayan9 klu dinikmatin sendiri, video ini ju9a dikirim sama sahabat baruQ  waktu daku membuat tulisan tentan9 ini,makasi yah 9uuhhh diizinin wat berba9i untuk sahabat hutaners🙂 ju9a untuk Danan9 A Prabowo san9 pembuat jejak jejak mimpi, jejak jejakmu ini sun99uh men9inspirasi ..❗

so sahabat hutaners,tidak ada kata terlambat,mari kita buat jejak jejak mimpi kita,dan kita lihat seberapa banyak jejak jejak yan9 kita coret nantinya,semo9a video ini bermanfaat,seman9aaaddd..!!

**Kinanti Reinkhadija Arrumi,bersamamu ada damai dalam hatiQ adik kecil**

70 Komentar »

  1. bri said,

    hai apa kabarr🙂
    videonya nya menariik🙂🙂

    • wi3nd said,

      alhamdulila sehat bri🙂
      trimakasi..

      iyah menarik san9ad,**hemm bri masih sedih yah?

  2. deady said,

    inspiring sekali mbak:D

  3. KangBoed said,

    Selamat Tahun Baru 2010
    Hati Hati ARUS PERCEPATAN menimpa Nusantara
    Sahabat semuanya tahun 2009 sudah di belakang kita..
    DEMI MASA..
    DEMI WAKTU..
    WAL ASRI..
    semuanya sudah kita lalui bersama sama..
    Canda tawa riang Gembira Tangis suka duka nan pilu telah berlalu..
    semua telah kembali ke alam LAMUNAN TUHAN..
    Tahun 2010 akan datang Menyongsong kita semuanya..
    Tahun 2010 akan segera kita jalani setapak demi setapak..
    Semua itu masih menjadi RAHASIA TUHAN..
    Sesungguhnya Masa yang akan Datang Masih Berada dalam Sirr nya TUHAN..
    Bahkan Sirr/ubun ubun manusia selalu berada dalam Genggaman Tangan Tuhan
    Sesungguhnya Hidup Manusia berada dalam Genggaman Tangan Tuhan..
    Sahabat.. mari kita diam sejenak melamun di alam lamunan Tuhan..
    Membuka kembali perjalanan Tahun 2009 yang baru kita lalui bersama sama..
    Diam dalam tafakur perenungan diri yang dalam..
    Bukankah waktu yang lalu adalah guru untuk ESOK lebih baik
    Bukankah kita harus mengambil hikmah perjalanan kemarin demi perbaikan
    Sahabat Jangan Sia Siakan Waktu sebelum waktu berbalik melindas kita
    Mari kita benahi diri kita masing masing dan belajar serta terus belajar
    Menemukan Tujuan Hidup Manusia dalam Kesadaran Sepenuhnya
    Walau kemungkinan tahun 2010 akan berjalan dengan berat..
    Keadaan mungkin semakin tiada menentu dan semakin sulit saja
    Fenomena alam dan gejolaknya semakin kerap bertambah melanda
    Tapi biarlah semua itu menjadi pelajaran untuk ber SEGERA
    Segera melangkah membenahi diri.. diri lahir dan diri bathin..
    Membenahi Perjalanan Lahiriah dan Perjalanan Bathiniah yang terabaikan
    Ingat sahabatku semuanya sekali lagi bahwa dirimu meliputi lahir dan bathin
    Jika tiba Saat dan Waktunya maka diri lahir akan kembali kepada tanah
    Tetapi sekali lagi INGAT !!! karena diri Bathin akan bangkit melanjutkan perjalanan
    Diri Bathin akan menuai hasil apa yang selama ini kita tanam dan perjuangkan
    Menangis DARAHpun percuma saja jika kau lalai selama di sini
    Sahabat mulailah berfikir untuk menata kehidupan bathin kita masing masing
    Sebab ketahuilah kehidupan bathin adalah sebuah perjalanan spiritual panjang
    Diri Lahiriah melambangkan nilai manusia di hadapan manusia lainnya..
    Sedangkan Diri Bathiniah melambangkan Nilai Manusia dihadapan Tuhan..
    yayaya.. Sesungguhnya NILAI MANUSIA dihadapan ALLAH ada di sini..
    Sahabat biarlah tahun 2010 menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua
    Tahun 2010 menjadi Momentum Bangkitnya Kesadaran dalam Diri
    Mari Sahabatku semuanya gapailah esok lebih baik dan lebih baik lagi
    Sekali lagi MELANGKAHLAH SEGERA.. jangan SIA SIA kan waktumu..
    Sebelum TERLAMBAT
    Selamat Tahun Baru 2010

    • KangBoed said,

      Sahabat mulailah berfikir untuk menata kehidupan bathin kita masing masing
      Sebab ketahuilah kehidupan bathin adalah sebuah perjalanan spiritual panjang
      Diri Lahiriah melambangkan nilai manusia di hadapan manusia lainnya..
      Sedangkan Diri Bathiniah melambangkan Nilai Manusia dihadapan Tuhan..
      yayaya.. Sesungguhnya NILAI MANUSIA dihadapan ALLAH ada di sini..
      Sahabat biarlah tahun 2010 menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua
      Tahun 2010 menjadi Momentum Bangkitnya Kesadaran dalam Diri
      Mari Sahabatku semuanya gapailah esok lebih baik dan lebih baik lagi
      Sekali lagi MELANGKAHLAH SEGERA.. jangan SIA SIA kan waktumu..
      Sebelum TERLAMBAT
      Selamat Tahun Baru 2010

    • wi3nd said,

      taon baru 2010 kan9 boed🙂

      menjadi yan9 lebih baik dan terbaik ditahun ini,amien

  4. KangBoed said,

    😆😆😆😆😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • wi3nd said,

      cinta,sayan9 dan damai selalu kan9 boed🙂

  5. fanz said,

    waduh.. koneksi saya lemot nih😦

    • wi3nd said,

      indak apa apa fanz,lain kale cuba la9i..🙂

      ** video ini sana9ad ba9us untuk anak muda sepertimu fanz🙂 **

  6. omiyan said,

    bener banget teh selagi kita diberikan kesempatan menghirup udara ini maka sepantasnya ktia bersyukur dengan terus untuk berkarya agar kita menjadi lebih baik dan semua impian bisa tercapai

    • wi3nd said,

      amin iyah yan..
      sman9aad yaahh..🙂

  7. nakjaDimande said,

    Owh, Rein diajak main menelusuri jejak mimpi bersamamu wiend? makasi yaaa, soalnya bundo agak repot akhir-akhir sama sekali tak bisa menemaninya bermain.

    I Love u sweetheart.

    • wi3nd said,

      iyah bund,bolehkan?
      sepertinya rein&aku takkan terpisahkan bund..

      sama sama bund,itulah 9unanya kakak,aku takkan membiarkan rein bermain sendiri🙂

      Love you too bundcay

  8. hellgalicious said,

    ITU VIDEO APAAN?

    • wi3nd said,

      video yan9 berisikan tentan9 seseoran9 yan9 berhasil meraih mimpi2nya hell9a..

      *hel9a harus liat :!:*

  9. mytemporarykitchen said,

    huaaaa…. wi3nd… terharu biru melihat video ituuu… indah sekali…
    hiks hiks menyesakkan dada rasanya melihat seseorang berhasil meraih mimpi2nya satu demi satu…

    doakan mimi ya, win3ndcay…. duh aku masih terpana…
    thx for sharing this, wi3nd… hug n cipika cipiki…🙂

    • wi3nd said,

      amien..amien.amien..
      semo9a mimpi kita tercapai sistah..

      kita akan berusaha men99apainya dan mewujudkannya🙂

      sistah harus serin9 buka video ini,biar seman9ad heheh..

      sama sama sist **hu9 back and cipika/ki back ..love you sist….

  10. Yessi said,

    videonya ga bisa di buka di PC kantor😦

    • wi3nd said,

      nanti dibuka la9i pas nda jam sibuk yes🙂

  11. Duh, Wi3nd benar2 bagus videonya, mengingatkan agar jangan pernah kehilangan mimpi, yang ternyata bisa dan mampu diraih.
    terima kasih ya Wi3nd sudah berbagi videonya.
    salam.

    • wi3nd said,

      trimakasi bunda🙂
      iya,ternyata bisa diraih bunda semua mimpi2 itu

      sama sama bunda trimakasih ju9a ^^

  12. Irfan said,

    makasih buat postingannya wi3nd. malam ini saya lagi bener2 butuh semangat, inspirasi, harapan…

    *seindah-indahnya rencana kita, lebih indah rencana-Nya buat kita…

    • wi3nd said,

      sama sama irfan🙂

      ayoo seman9add,kehilan9an bukan berarti menjadi cen9e9 ah❗ DIA tahu yan9 terbaik untukmu🙂

      ayoo sman9aadddddd,…!

      ** iyah karena DIA san9 penentu rencana umatnya..**

  13. tutut said,

    tuts “G” nya lagi rusak ya?hehehe…G-nya kok jadi 9?
    salam kenal yaaaa… ^___^

    • wi3nd said,

      iyah bener,uda pudar di keynya:mrgreen:

      jadi pake “9” ajah hehee

      trimakasis uda sin99ah🙂

  14. septarius said,

    ..
    Wow..!
    Sangat menginspirasi..
    Kadang kala Hal-hal besar berawal dari mimpi dan kerja keras..
    Tul gak Wi3nd.?
    So,Jangan berhenti bermimpi ya😉
    ..

    • wi3nd said,

      iyah betul atta🙂

      yapz,aku tuliskan smua mimpiQ pada lebaran2 kertas itu atta🙂

      seman9addd !heeh

  15. Mamah Aline said,

    temanmu Danag memilki semangat kuat dan memiliki target pasti, sanagt menginspirasi, semua berawal dari tekad dan mewujudkan mimpi…bisa ke jepang

    • wi3nd said,

      iyah mamah aline,harus diawalai den9an tekad kuat dan seman9ad serta niat dan usaha untuk mewujudkan mimpi2 itu..

      doakan yah mamah aline ,trimakasi🙂

  16. herdianto said,

    wah jadi pengen buat juga..jejak petualangan redha di dunia romansa, hehe

    • wi3nd said,

      kyaaaaaaa….

      tapi bolehlah herdi,silahkan,nanti kasih tau aku yah,seberapa banyak 9adis yan9 telah kau sin99ahi😀

      *tapiawaskludilecehinduanks👿 *

  17. elmoudy said,

    jejak-jejak mimpi…
    yaap… gw maunya mimpi apa yaa…
    apa gw lagi mimpi sekarang???
    mimpiku 2011, ingin bisa sekolah di Harvard University..
    wakakkaa….. ketawa dulu sebelum diketawain wiend.. hehe.

    • wi3nd said,

      amien..amien..amien..
      insya allah terwujud untuk bisa kuliah di harvard universitynya..

      nda ,aku nda mentertawakan kok imauw,aku mendoakan…

      kita tidak pernah tahukan rencana TUHAN?

      seman9aaaddd.. !

      kita tun99u 2011 yah🙂

  18. zee said,

    Membuat jejak mimpi….
    Inginnya sih jejak2 itu sampai di tujuan😀

    • wi3nd said,

      insya Allah tercapai sist,den9an usaha dan doa serta niat pastinya🙂

  19. diajeng said,

    salam🙂 diajeng memang pecinta mawar dan lily putih… :)makasih kunjungannya yach…🙂

    • wi3nd said,

      sama sama diajen9🙂

      owhh..pantesan blo9na banyak mawarnya,cantiks🙂

  20. anny said,

    Swear satu yang terungkap dari video itu cuma KEREN😀

    • wi3nd said,

      makasi sist..
      iyah K E R E N ..🙂

  21. nDa said,

    kekuatan mimpi….

    • wi3nd said,

      karena den9an mimpi kita punya harapan🙂

  22. Assalamu’alaikum,
    Menelusuri jejak mimpi dan meraihnya (Dewi Yana)

    • wi3nd said,

      waalikum salam🙂
      amien,iyah teh,doain yah teh
      makasi🙂

  23. julie said,

    gak bisa tengok wiend😦

    • wi3nd said,

      bandiwtchnya ke9edean yah sist?

      nda papa next time klu la9i nda sibuk,diten9ok la9ih yah,makasi🙂

  24. ajir said,

    mantap mbak wiend😀

  25. d-Gadget™ said,

    yup..setelah menyaksikan videonya membuatku semakin terinspirasi suatu hal..hmmm trimakasih byk sharenya

    • wi3nd said,

      sama sama..🙂
      senan9nya bisa men9inspiasi banyak oran9 video ini..

      ayoo sman9aad wujudkan mimpinya🙂

  26. Didien® said,

    videonya membuat sayasemakin bersemangat merajut mimpi² untuk di jadikan sebuah kenyataan…mantab deh..

    salam, ^_^

    • wi3nd said,

      hayuukk diwyjudkan mimpi mimpinya
      seman9aad yah🙂

  27. Caride™ said,

    sayang banget koneksinya sekarat..jadinya terputus-putus liat videonya…tp sedikit ada gambaran dari video itu..ada sebuah inspirasi buat saya melakukannya lebih semangat lagi menggapai sebuah mimpi…

    • wi3nd said,

      dicuba la9i ajah🙂

      hayoo seman9aadddd! wujudkan mimpi mimpina.. !

  28. Nisa said,

    hu umph, pas awal-awal jadi maba kmaren nisa dikasih semangat lewat video ini ma seorang sahabat,, hikks… ternyata videonya bikin nisa mpe nangis-nagisss…

    hiiiyyhiyy… hayuk dah, semangat nisa!!

  29. putirenobaiak said,

    tanpa mimpi kita mati ya wind, lanjutkan mimpimu, jadikan nyata…nonton dulu ah…

  30. putirenobaiak said,

    subhnallah…keren, hebat wind temanmu ini, kamu pasti juga ya…:)

  31. Putri said,

    mbak wienddddddddd
    apa kabar ??

  32. waahh wiend
    phii juga dah pernah liat videonya,,

    langsung sadar habis dari nnonton vidionya
    langsung jadi semnagattt

    tapi beberapa hari keudian kambuh lagi penyakit malesnyaa..
    hihi

  33. Teguh said,

    Waaaa … efeknya danang sudah menyebar hehe baguss biar banyak yg semangat..

    Satu dari seratus target gw insha Allah akan dicoret tgl 17 jan 2010 ini… hihihi mohon doanya ya Wi3nd : )

  34. Uchan said,

    wih sahabat hutaners😀

  35. Aribicara said,

    Danang A Prabowo, aku harus banyak beajar kepada mimpi dan perjuanganmu …

    Apakabar Harumnya Hutan ?🙂

  36. annosmile said,

    ngintip videonya dulu

  37. KutuBacaBuku said,

    hmm, mimpi kutu dah sejauh mana yah jejaknya, hee … langsung stream videonya dulu dehh ^^

  38. indra1082 said,

    Menarik bro… mantaps…🙂

  39. kitchennotesclub said,

    hikz..ga bisa lihat videonya wi3nd sayang…lemot sulemot ni koneksinya….

  40. Insan said,

    tampilan baru… lebih mungil… *kayak orangnya kali ya*😛

  41. darahbiroe said,

    wah udah ditungguin tetep gak kebuka pideona heheh

    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: