14 Desember 2009

~ TwiLi9hT neW mooN ~

Posted in moVie.. tagged , , , , , , pada 10:46 oleh harumhutan

akhirnya jadi ju9a nonton ne film,setelah baca baca di 3 blo9s sahabat hutaners,untuk reviewannya baca di sini  ,sana ato ini sualna mreka smua da membahas ne film den9an apik🙂

klu dibandin9kan sama twili9ht yan9 pertama,aku lebih suka yan9 pertama,lebih n9ena ajah,yah over all dari TnM ini masih tetep sual cinta bella sama edward cullen,dimana bella mampu memperjuan9kan cintanya ,hemm🙄 ne film bakalan bersekueL la9i,jadi masih menun99u yan9 sekueL 3nya,aaiihh.. mu nyain9in harry potter neeh😀

emm..sekilas sebelum mule ne film,ter9an99u den9an para penjual popcrown di dalam bioskop,apakah ini taktik baru?? tapi asli itu 9an99u ban9eeddd..👿 secara daku penonton sejati,bukan penonton piknik,besok besok daku jualan teh botol ju9a neeh didalam bioskop,trus 9oren9an:mrgreen: mun9kin klu diluar lebih mahal kalee ya?tapi tetep ajah 9an99u ban9ed..!

cukup sekali ajah nonton twili9ht new moonnya,la9i nun99u san9 pemimpi neeh………

84 Komentar »

  1. nakjaDimande said,

    Wiend nonton Sang Pemimpi harus bareng Bundo, awas klo engga..!

    • wi3nd said,

      siap bundo..🙂

      **hasyeeekk nonton baren9 bundo,dibayarin yah bundcay😛 hihihi

    • ilyasafsoh.com said,

      sip

      mantap

  2. trendy said,

    nggak ada niat mau nonton new moon!~
    kalo san pemimpi mesti..mesti nonton di hari pertama penayangan!
    wekekkeke!

    • wi3nd said,

      waduch 17 des mesti rame ini,trendy bawa pasukan len9kap wat nonton san9 pemimpi😀

  3. rayyahidayat said,

    Nonton Cin(T)a, Wi3nd.
    Awsome :exclaim:

    • rayyahidayat said,

      kok smileynya ndak keluar yo…

    • wi3nd said,

      dimana rayya🙄
      jifest yaaahhhh??

  4. deady said,

    dududu
    film ini menuntut pasangan ah untuk melihat…

    • wi3nd said,

      nda ju9a ded,aku malah nonton baren9 sahabat2 kyu🙂

  5. alamendah said,

    (maaf) izin mengamankan KELIMAAAAXXZ dulu. Boleh kan?!
    Belum sempet nonton. Kapan, ya?

    • wi3nd said,

      boLe,apa seeh yan9 nda bolewat alam:mrgreen:

      klu alam da punya waktu luan9 ajah😀

  6. nico said,

    wah mantab!
    sebenernya ney film mantab, tapi ngajarin anak muda juga buat mengutamakan pasangan hidup kita dibandingkan dengan smeuanya. mengjarkan kita juga buat menutup diri ketika pasangan kita meninggalkan kita…

    tapi itu realitanya, yang gak bisa dipungkiri… hehhehe

    • wi3nd said,

      yah jan9an ditiru yan9 jeleknya doon :d
      tetaplah membuka hati untuk yan9 alen,inikan cuman pilem sob😀

  7. Hariez said,

    hahahaha…temenku bilang ini mah film *maaf* semi bugil buat kaum hawa kebanyakan adegan buka baju cowok na hihihi…kalo besok mau nonton titip goreng pisang ya Mbak Wi3nd:mrgreen:

    selamat malam & selamat beristirahat😀

    -salam- ^_^

    • wi3nd said,

      iyah hihihihi😳

      wuiiiii..liat edward cullen..**n9ilerrr :mrgren:

      hehehehe..da yan9 nitip 9oren9an😀

      sore hariez,makasi yaa🙂

  8. bri said,

    asiik popcorn^^😀😀😀😀😀 😀😀😀😀😀😀 😀😀😀😀😀😀😀 😀😀😀😀😀😀😀😀 😀😀😀😀😀😀😀😀😀 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀 salam pagii😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀 smile morning😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀 😀😀😀😀😀😀😀😀 😀😀😀😀😀😀😀 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀
    popcornya asiik^^

    • wi3nd said,

      sore briii😀

      duuch ada yan9 suka popcron neeh

  9. demoffy said,

    Aku belum pernah liat…
    juga belum pernah baca novelnya..

    sayang sekali..🙂

    • wi3nd said,

      liat di you tube ajah:mrgreen:
      aku ju9a nda pernah baca novelnya😀

  10. Irfan said,

    sama wi3nd, nunggu sang pemimpi. semoga urusan sekolah cepet beres, jadi bisa langsung nonton!😀

    *iya sekarang ko ada yang sering mondar-mandir bawa makanan ya pas lagi nonton, aneh.

    • wi3nd said,

      oiyah bentar la9i liburan anaks sekulah yah fan,wach mesti n9natri iki..hemmm harus dise9erakan b9itu louncin9 nonton :mrgeen:

      ** ditempat irfan ju9a ya? iyah 9an99u ban9ed yah para penjual itu..👿

  11. herdianto said,

    link ku gak bisa dibuka, hiks…

    • wi3nd said,

      masa seeeh??
      nti dicek la9i,jan9an sedih ya🙂

  12. shavaat said,

    iya, lagi nunggu sang pemimpi juga, mbak.
    twilight mah filmnya para wanita…
    *terdengar teriakan histeris seantero bioskop cuma karna liat edward cullen

    hehehe

    • wi3nd said,

      ohyaa..hemm kok pas aku nonton aku nda den9er triakan para wanita yah,baik jacob buka baju atopun edward cullen,smuanya menikmati dalam hati:mrgreen:

      nonton san9 pemimpi bareenn99🙂

  13. noun said,

    punya novelnya tapi bahasa inggris.. ribet deh🙂

    • wi3nd said,

      nonton ajah pilmna dari pd puyen9 baca novelnya😀

  14. Yessi said,

    aku juga udah nonton lho, Wiend…
    kemaren jumat pas cuti..nuntunnya sendirian en di depan pulak…
    hehehhe…

    • wi3nd said,

      palin9 depan yess🙄

      nda enak doon posisina..capek kan hehehe

      aku ju9a depan tapi nda palin9 depan diban9ku “K”

  15. Nisa said,

    aku lum nontoonn…. T_T

    ayoookkk,,,, nonton sang pemimpi :)!!

    • wi3nd said,

      nda papa,jan9ans edih de nisa🙂

      hayooo kita nonton san9 pemimpi baren9 ya🙂

  16. kawanlama95 said,

    kalo cewek mah pati suka yang drama, pernah di rekomend film drama juga sama seorang blogger wati pass kutonton keknya kurang seru tapi apakah film ini bagus ? waktu di makasar beberapa waktu lalu juga diajakin nonton film ini tapi aku belom mau, tapi keknya sang pemimpi bagus sepertinya.

    • wi3nd said,

      ba9us seeh nda ban9 azam,yah lumyanlah,secara daku da nonton y9 pertama jd penasaran kaya 9imana y9 ke 2 ech malah ada y9 ke 3 la9i,maleesss ban9eedd😦

      jan9an dipkasain ban9 klu nda suka..🙂

      iyah nonton yiuks san9 pemimpi,riri reza ma mira lesmana pastina *mreka bedua sutradara y9 aku suka🙂

  17. sunflo said,

    wehh..udah ga pernah nonton pilem yg kek ginian wi3nd… masih setia ma pilem T’n J bikin awet muda…paling kalo dah ditayangi di Tipi, baru kecipratan nontonnya..hehe…

    • wi3nd said,

      T’n J apa yah madame?
      uda beda masanya yah madame sunflo🙂

  18. Aribicara said,

    Kox mirip ceritain kisah cintaku yach ??
    wkwkwkkwkwkwkwkwkwk😀

    • wi3nd said,

      ato ini meman9 kisah dirimu yan9 dipilmkan rie🙂

  19. nonton sang Pemimpi kapan, Wi3nd ?
    Salam.

    • wi3nd said,

      nanti bunda klu da tayan9 ,17 des baru lounchin9🙂
      nonton baren9 bunda ?

  20. Abied said,

    gak punya kesempatan nonton, di sini gak ada bioskop.
    Minta DVD filmnya dong …🙂

    • wi3nd said,

      ech eman9 dimana??
      dvdnya belon ada,kan baru tayan9🙂

  21. Hary4n4 said,

    Udah berapa taon yaa, aku gak pernah liat beskop…hehe😀
    Maklum lah, kan kawulo alit…
    Jarang ada wktu utk skedar liat pilem… *aslinya gak pnya duwitt..hehe*

    • wi3nd said,

      aku ju9a kawulo alit sob🙂
      heheheh..waktumah selalu ada,ba9aimana kita memana9enya🙂

  22. omiyan said,

    saya…belum teh..jadi perasaan eh penasaran

    • wi3nd said,

      sok nonton atuh yan,ajak istrina ju9a🙂

  23. mytemporarykitchen said,

    say, mw tolong emel alamatmu dong ke sini… : funky.fun.t@gmail.com

    ditunggu yaaa🙂

    • wi3nd said,

      mimi,alamat akyu?
      uda dijapri yah😀

      cekedot,klu nda masuk cekna di sPam,yan9 tersembunyi itu,suaolna plasa ma 9_mail marahan😦

      makasi madame🙂

  24. kishandono said,

    emang nonton dmana wi3nd sampe ada yang ngider jualan pop corn?

    • wi3nd said,

      disalah satu bioskop21 diselatan jakarta kish,beberapa bulan lalu waktu nonton nda ada,skr9 kok dah kaya kaki 5 ajah👿

  25. jalu said,

    laen kale sy jualan di layar tancep aja lah😀

    • wi3nd said,

      eman9 amseh ada layar tancep🙄

  26. tuteh said,

    2 hari lagi Sang Pemimpi brojol hehehe😀
    Enak ya bisa ke bioskop… di sini… nonton langit aja deh😀

    • wi3nd said,

      yapz,tuteehh **bersiap🙂

      belum ada yah teh? semo9a nanti ada yah teh,nanti aku critain ajah😀

  27. ajir said,

    keren twilight..
    tp muka pemainnya putih putih banget y..
    banyak pake sabun kali sebelum shooting😀

    • wi3nd said,

      hihihi..,palin9 puteh mukana edward doon,keren da kaya diamond,cakeeep ban9eeeddd,merah pisan bibirnya **n9iler
      hehehe

  28. iya,
    kudu nonton sang pemimpi wiend
    kyk.ny bgus bgt kl liat promo-ny di tipi

    hmm
    tp tgl 17 des lg ujian pula
    bkl telat lg deh nntn.ny

    ntr kl udah nntn dluan kasi review ya wiend
    hehe ..

    • wi3nd said,

      seeep phie!
      insya allah nanti aku share here..🙂

      sekaran9 phie belajar yah,kan la9i uTs..
      selse Uts baru dech nonton sP..

      9ood Luck yah phie,seman9aaadd!!

  29. and1k said,

    pilmnya seru tuh saya dah pernah nonton

    • wi3nd said,

      iyah seru,seru liatin edward😛
      makasi da sin99ah ya🙂

  30. mas kus said,

    lo ko ada yg jual popcorn di dlm bioskop..
    emang nonton film dimna?……..

    • wi3nd said,

      disalah satu 21 diselatan jakarta pak..
      iyah tadina nda ada,nda tau skr9 kok ada🙄 aneh..

      makasi da sin99ah ya pak🙂

  31. Uchan said,

    Kyaaaaaaa jacooobbbb… lucu bangett

    • wi3nd said,

      kyaaaaaa..uchan suka ma jacob😛
      hihihihi..**pissss chan kiddin9🙂

  32. septarius said,

    ..
    Trus wi3nd pilih Edward ato jacob..?

    Sang pemimpi pasti lebih bagus dr laskar pelangi..
    Kayak bukunya.. Pengen liat adegan si ikal ngejar ayahnya yg naek speda sehabis ngambil raport..
    Hu..hu..
    Jangan lupa siapin tisue wi3nd, ntar mewek lg..😀
    ..

    • wi3nd said,

      edward attaaaaaaaa..,aku nda suka jacob badannya 9ede ban9eed,takuutt😳

      hemm..hemm..siip atta,ember sekalian ta,wat nampun9 airmata:mrgreen:

  33. ngupingers said,

    yuk nonton sang pemimpi bareng…ciakakakak

  34. fanz said,

    wah saya ga suka tuh pelem
    saya sukanya film² yang real ajah

    • wi3nd said,

      well,san9 Pemimpi ju9a nda suka?
      yan9 real yan9 kaya 9imana fanz ?

  35. ceuceusovi said,

    ada yang jual popcorn di dalem ? hihiih… yg kedua ini aku belom nnton, sequel pertama..lumayan seru si… bulan ini pastinya Sang Pemimpi..🙂

    • wi3nd said,

      iyah teh ceuce..😦

      nda papa,ba9usan yan9 pertama teh ceu🙂

      seepp san9 pemimpi wajib yah teh!
      *kompor.net

  36. Bang Aswi said,

    Jualan popcorn di dalam bioskop? Mending nonton di misbar (gerimis bubar), asli nggak ada pedagang, tapi … harus tahan sama nyamuk dan asap2 rokok gitu hehehe… mana jalan keluarnya langsung kali yang hitam banget! (Eh, ini ngomongin bioskop mana sih?)

    • wi3nd said,

      iyah ban9 aswi,aku ju9a ka9et..

      eman9 amsih ada misbar?duch asap rokok yah?nyamuk ju9a..hehhee..makasi bna9,bisa 2pulan9 dari misbar aku batuk parah,trus dbd karena 9i9itan nyamuk😀

      hihihi..klu nyemplun9 kekali hitam apala9i,kan nda isa berenan9😳

      bioskop disatu mall di selatan jakarta ban9 aswi..

  37. achoey said,

    ehm, kapan ya nyobain nonton di bioskop😀

  38. elmoudy said,

    wah nonton jg yaa…
    memang film yg ginian… cocok buat yg sedang mengalami atau barusan mengalami yg namanya patah hati..
    pasti langsung masuk n ngena dech..
    n yg bikin oke.. adalah Jake..

    • wi3nd said,

      iya nonton😀

      masa seeh,daku biasa ajah tuch,penasaran ajah ma review kalian..🙂

      waa..pada suka ama jake smua yah🙄

  39. ningrum said,

    wi3nd, yg udah baca novelnya pasti ngerasa kurang panjang tu film hehehe banyak yg ditiadakan😀

    • wi3nd said,

      nin9rum,
      itulah klu novel difilmkan,meman9 nda bisa ditampilkan utuh,bisa panjaaan9 pilmna😀

      tidak pernah bisa menampilkan utuh dlm film,konsekuensilah🙂

  40. nenyok said,

    Salam,
    Nunggu di TV aja, tp aku jg lom interest siy, napa ya😀

    • wi3nd said,

      seeepp,nanti ju9a bakal tayan9😀

  41. ImUmPh said,

    Iya niyh! Lebih rame yg pertama! Tapi yg ketiga bakal lebih rame lagi!

    • wi3nd said,

      sabar..nanti kita lihat sekuel yan9 ke 3nya😀
      makasi ya da sin99ah🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: