26 November 2009

~ beRbuRu…. ~

Posted in wi3nd tagged , , , , , , , pada 07:26 oleh harumhutan

berburu hantu adalah hal yan9 menyenan9kan,pen9en ban9ed melakukan perburuan seperti yan9 dilakukan para pemburu_pemburu hantu ulun9 kaya di pilm pilm ituh **bayan9in,sayan9na nda kesampean,akhirnya inilah berburu ala siwi3nd,berikut persiapan dan hasil akhirnya :

~ senJata berbuRu..

~ kendaraan berburu..

~ hewan buruan..

~ buruan yan9 lain..

~ Loch kok aYam..?!?

~ ne diaaa hasiL buruannya..

well,itulah berburu ala si wi3ndΒ  hehehe, ayam itu ju9a hasil buruan,wat dibikin opor ayam,temena makan ketupatπŸ™‚

” seLamaT haRi RaYa IduL aDHa 1430 H “

semo9aΒ pen9orbanan nabi ibrahim,istrinyaΒ  siti hajar & putra teladannyaΒ  Ismail bisa menjadikan suri tauladan ba9i kita semua hamba sahayanya,amien..

have nice lon9 week end,met nyateee ju9aaa,enjoy your dayΒ  9aiiiissπŸ˜‰ jan9an lupa berba9i pada yan9 berhak yaaaaπŸ™‚

90 Komentar »

  1. Alex said,

    selamat idul adha juga mbak wiend

    • wi3nd said,

      makasi alexπŸ™‚
      sma sama ya,met idul adha ju9aπŸ™‚

  2. septarius said,

    ..
    Bagi opor ayamnya dong..πŸ˜€
    ..
    Selamat idul adha..
    ..

    • wi3nd said,

      maen kerumah ya ta,nti diba9i opor ayam ma ktupat dechπŸ˜€

      makasi ataπŸ™‚

  3. julie said,

    happy iedul adha wiend

    kalo bikin sate kasi tau aku yaaaπŸ˜‰

    • wi3nd said,

      makasi julieπŸ™‚

      siap julie,nti dikabarinπŸ™‚

  4. deady said,

    beli sate ahhhh

  5. bocahbancar said,

    Mari bertakbir seraya memuji nama-Nya.
    Allahu Akbar 3x
    Laa Ilaa Ha Illallahu Allahu Akbar

    Allahu Akbar Walillah Ilham. KUMANDANGKAN TAKBIR KEMENANGAN!!!!!

    • wi3nd said,

      yiuuks maree..

      **ikutan takbir..

      makasi joeπŸ™‚

  6. ajir said,

    slmat hari raya idul adha jg..
    maafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidakπŸ˜€

    • wi3nd said,

      makasi ajir,iya sama sma yaπŸ™‚

  7. Hariez said,

    selamat hari raya Iedul Qurban ya Mba wi3ndπŸ˜€ dan Masya Allah… ituh bandot nya Mba ?πŸ™„ :mrgreen:

    selamat beristirahat MbaπŸ˜€

    -salam- ^_^

    • wi3nd said,

      matama ya hariez,met idul adha ju9aπŸ™‚

      iya kan harus kambin9 laki2 klu wat qurbanπŸ˜€

  8. andtheree said,

    Hm..
    met idul adha mbak wiend..

  9. Irfan said,

    ah sayangnya lebaran sekarang di rumah gak ada opor ayam, cuma ada mie goreng dan telor…tapi gak apa-apa, rasanya kaya opor ayam juga! (*lho..):mrgreen:

    pengen juga bisa berburu kaya wi3nd, dan ngasih hasil buruannya ke yang membutuhkan, berbagi… semoga nanti saya bisa!πŸ˜€

    *happy ied wi3nd… maaf lahir batin ya.

    • wi3nd said,

      heheh..iyah an99ap ajah 9itu fanπŸ˜€

      amien,pasti bisa fanπŸ™‚

      makasi,happy iedul adha too fanπŸ™‚

  10. ampun deh said,

    happy ied mbak
    lama ga kesini

    • wi3nd said,

      sama sama ya sippaπŸ™‚

      *iya sippa la9isibuk ma sekulah yaπŸ™‚

  11. ningrum said,

    perburuan yang mengasyikkan sepertinya ya wi3ndπŸ˜€
    met idul adha ^_^

    • wi3nd said,

      iyah,seru nin9rum,sambil amen2 ma ponakan hehehhe

      makasi ya,met idul adha ju9aπŸ™‚

  12. bri said,

    selamat harii raya idul adha 1430 hijriahπŸ˜‰

    • wi3nd said,

      sama sama ya briπŸ™‚

      makasiπŸ™‚

  13. bri said,

    __selamat hari raya 1430 hijriahπŸ™‚ __

  14. bri said,

    __mohon maaf lahir dan juga batin ; __

  15. dasir said,

    Met idul adha ya wi3n…salam sore

    • wi3nd said,

      matama bri,makasi,sore ju9aπŸ˜€

    • wi3nd said,

      sore kan9 dasirπŸ™‚

      sama smaa ya met idul adha ju9aπŸ™‚

  16. JR said,

    akhirnya akupun dateng ketempat pemburu…..wkekekekeke, selamat idul adha ya,,,,,

    • wi3nd said,

      makasi da daten9πŸ˜€

      iya makasi,met idul adha ju9a yaπŸ™‚

  17. diazhandsome said,

    jiaelaaahh… kirain berburu apa. gak taunya berburu buat opor. hehehe

    selamat Hari Raya Idul Adha… salam damai dari diazhandsome

    • wi3nd said,

      heheheeh

      sama sama ya dias,met idul adha ju9aπŸ™‚

  18. HumorBendol said,

    Ikutan berburu komen ah…
    Met Idul Adha Mbak…..πŸ™‚

  19. anny said,

    Mari kita maknai arti Qurban dengan sebenar2nya dan tulus ikhlasπŸ™‚

    • wi3nd said,

      insya Allah..
      makasi ya jen9πŸ™‚

  20. nakjaDimande said,

    selamat hari raya dul adha wiend cay, anak bundo lagi apa sekarang? sate kambingnya masih nyisa? bundo laper nih..πŸ™‚

    • wi3nd said,

      sama sama ya bundoπŸ™‚

      waktu bundo tanya ini,daku la9i sibuk motret model 9anten9 bundo,sebelum masuk ke tempat penja9alanπŸ˜€

      sayan9na nda nyate bundo..πŸ™‚

  21. damalyk said,

    selamat idul adha mbak wi3nd,,
    satenya jangan lupa bagi2 ya mbak,,
    heheh,,

    • wi3nd said,

      makasi de..πŸ™‚

      sama sama ya ,met idul adha ju9a

      sayan9na nda nyate deπŸ™‚

  22. elmoudy said,

    wah buruannya mantaap…
    zaman berburu lagi ngetren yaa..
    kayaknya semua manusia juga berburu yg giniaan.. hehee

    • wi3nd said,

      iyah pada berburu kambin9 amA sapi ya imau..πŸ˜€
      kan wat kurban heheh

  23. achoey said,

    Wind, moga Hari Raya selalu indahπŸ™‚

    • wi3nd said,

      amien
      hari raya selalu membawa kecerian sendirikan AπŸ™‚

  24. indra1082 said,

    Mau dong senjatanya …πŸ˜€

    • wi3nd said,

      ambil ajah,itu dapet paman 9oo9lin9:mrgreen:

  25. Aribicara said,

    Mana bagian GueeeeeeeeeeeeeeeeπŸ˜€

    Gulainya masih kaga wi333ndπŸ˜€

    SalamπŸ™‚

    • wi3nd said,

      ari mu apa ba9iannya ??

      nda bikin 9ule rie,adanya opor ayamπŸ˜€

      salam balik heheh

  26. komuter said,

    ikutan motong ga’?

    • wi3nd said,

      en99aLahπŸ˜€

      *pas pembunuhan nda mu liat,kabuurπŸ™‚

  27. bri said,

    πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
    __SMILE^^__

  28. muhamaze said,

    wah lama juga tidak berkunjung kesini, ternyata lagi musim berburu.. ikutan berburu aah…πŸ™‚

  29. bandit said,

    hahahah…

    buruannya kok itu? masa yg diburu hewan ternak… hehehehhe

    • wi3nd said,

      iyah,kan wat kurban hehehe

      makasi ya da sin99ahπŸ™‚

  30. bri said,

    wiend bri punya ewoods lagii buat kamuu
    baru skrg bisa berbagii…coba liiat dulu^^..
    semoga kamu suka ewooDsnya…
    salam siaang

    • wi3nd said,

      Makasi bri,nitip dulu ya ewodna:)

  31. selamat hari raya idul adha, kirimin satenya atau opor ayamnya

  32. uni said,

    amin, moga kita semua jadi pribadi2 yang semakin baik ^_^

    • wi3nd said,

      amien,Allahuma amienπŸ™‚

  33. fanz said,

    selamat idul adha wiendπŸ™‚

  34. thepenks said,

    yah.. aku berburu cari teman aja deh.. kayaknya kunjungan pertama.. salam kenal..

    • wi3nd said,

      selamat berburuπŸ™‚

      makasi da sin99ahπŸ™‚

  35. omiyan said,

    selamat selamat kok ga kresek kadieu atuh teh..diantos ah

    • wi3nd said,

      >> kresek kadieu : artinya apa yanπŸ™„
      teu n9arti iniπŸ˜€

  36. Hary4n4 said,

    Kayaknya…enak tuh… Boleh dong kalo ikut nyicipin…heheheπŸ˜€
    Met Idul Adha bersama keluarga dan orang2 tercinta…πŸ™‚

    • wi3nd said,

      bole boleπŸ™‚

      makasi.sama sama yaπŸ™‚

  37. rayyahidayat said,

    Selamat Idul Adha.
    Semoga berkah!

    howdy?

    ***

    wiend,
    terimakasih untuk semua doa, hingga aku bisa menulis lagi.

    • wi3nd said,

      rayyaaaaaaaaaaaaaaaa..!!πŸ™‚
      amien..

      met idul adha ju9a ya..

      not bad rayya,alhamdulilah,senan9nya raya da kembaliπŸ™‚

      rayya,
      kembali kasihπŸ™‚
      welkambeeek yaaaaaaπŸ™‚

  38. trendy said,

    masih ada nggak wiend dagingnya!
    bagilah sedikit sama saya yang fakir ini!
    fakir benwit maksudnya!
    wkekekekekek!

    • wi3nd said,

      masih,baru dianterin la9i neehπŸ˜€

      ** sampe blen9er…

      ambi sendiri yaπŸ˜€

  39. hellgalicious said,

    selamat idul adha

    jagain kambingnya baik baik ya

    • wi3nd said,

      makasi,met idul adha ju9aπŸ™‚

      kambin9nya da dibunuh hell9aπŸ˜€

  40. Pakde Cholik said,

    Saya juga sedang berburu yaitu mencari pria atau wanita yang berani ikutan acara PARADE PUISI CINTA yang saya gelar mulai tanggal 1 sampai 15 Desember 2009 dengan iming-iming tali asih yang tak kalah syuuuuuuuuur.
    Hayo ikut nduk !!
    Salam hangat dai Surabaya

    • wi3nd said,

      jiaaaa pakde..πŸ™‚

      insya allah,saiya berani pakde,berani malu wat ikutan PPCnya pakdeπŸ˜€

      tun99u ya pakde,biasa detik terakhir baru nyerahinπŸ˜€

      salam pakde dari jakatraπŸ™‚

  41. Bang Aswi said,

    selesai musim berburu, masihkah kita kembali pada kenangan berburu?
    ini bukan pertanyaan yang menggoda, kan?

    • wi3nd said,

      kenan9an itu masih melekat ban9 aswiπŸ˜€

      nda,nda men99oda kok ban9πŸ™‚

  42. mamah aline said,

    mau gambar yang paling atas, itu sasaran buruanku *mata duitan*.
    Ada award dirumahku wiend silakan diambil ya

    • wi3nd said,

      hihihihi..mama alineπŸ˜†
      ambil ajah madamπŸ˜€

      makasi madam,nitip dulu yaaaπŸ™‚

  43. zee said,

    Wah kamu yaa…
    mata saya langsung ijo deh gara2 ngeliat gepokan uang hahaha…

    • wi3nd said,

      hihihihih..zeeπŸ™‚
      * samaaa hahah

  44. selamat Hari Ray Idhul Adha 1430 H.
    mohon maaf lahir dan bathin.
    Wi3nd, bunda minta modal berburu nya dong………he……he………..*mataduitandotinfo*.
    salam.

    • wi3nd said,

      sama sama ya bunda,met idul adha ju9aπŸ™‚

      hihihihi..manuisawi sekalee ** ketawa sendiri,sama
      ambil ajah bunda,akukan palin9 suka berba9i hihihihi

  45. dir88gun said,

    Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Saudaraku di seluruh penjuru dunia maya,
    Tanpa terasa, untuk sekali lagi, Idul Adha telah berlalu dari hadapan kita.
    Idul Adha…
    Simbol pengorbanan ikhlas dari seseorang untuk sesuatu yang dicintainya.
    Gema perjuangan baru setelah menjalani kita simulasi perjuangan di bulan Ramadhan.
    Sebuah momentum awal, untuk kesekian kalinya, guna mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

    Sekarang, mari kita renungkan sejenak,
    Sudahkah kita mengorbankan ego diri kita untuk memperbaiki keadaan umat?
    Sudahkah kita mengorbankan kepentingan dunia kita untuk memenuhi kebutuhan akhirat?
    Sudahkah kita mengorbankan kehidupan maksiat kita untuk kembali memperjuangkan syariat?
    Sudahkah kita mengorbankan sebagian rizqi yang telah diberikan kepada kita untuk bersyukur atas segala nikmat?

    Ingat saudaraku,
    maut dapat menjemput kita dimanapun dan kapanpun,
    seperti kita lihat telah dialami oleh hewan-hewan ternak ketika Idul Adha.
    Untuk itu, apabila kita belum mewujudkan rasa syukur kita,
    MARI KITA “BERKURBAN” SESUAI DENGAN KEMAMPUAN KITA SEKARANG JUGA!

    Ketahuilah saudaraku,
    The man who seeks the world
    will get nothing except fading shadows.
    But…
    The man who walks the path of heaven
    will rule over everything.
    yang intinya, gunakanlah duniamu untuk akhiratmu!

    Selamat hari raya Idul adha.
    Semoga Allah memberikan keikhlasan dan kekuatan kepada kita untuk berkurban.
    Dan semoga setiap pengorbanan yang kita lakukan dibalas dengan sebaik-baiknya.

    Mohon maaf jika ada perkataan yang salah atau kurang berkenan.
    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, jazakallah.

    Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    http://eramuslim.com/nasihat-ulama/ustadz-fathuddin-ja-far-meneladani-konsep-pembangunan-nabi-ibrahim.htm
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/11/24/tunduk-dan-berkorban-demi-tegaknya-syariah-dan-khilafah/
    http://muslim.or.id/

    _____________________________________
    INDONESIA GO KHILAFAH 2010
    “Begin the Revolution with Basmallah”

  46. nenyok said,

    salam,
    sama-sama wi3nd selamat hari raya idul adha juga ya cay..:)

    • wi3nd said,

      makasi neyπŸ™‚

      Happy idul adha tooπŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: