26 November 2009

~ beRbuRu…. ~

Posted in wi3nd tagged , , , , , , , pada 07:26 oleh harumhutan

berburu hantu adalah hal yan9 menyenan9kan,pen9en ban9ed melakukan perburuan seperti yan9 dilakukan para pemburu_pemburu hantu ulun9 kaya di pilm pilm ituh **bayan9in,sayan9na nda kesampean,akhirnya inilah berburu ala siwi3nd,berikut persiapan dan hasil akhirnya :

~ senJata berbuRu..

~ kendaraan berburu..

~ hewan buruan..

~ buruan yan9 lain..

~ Loch kok aYam..?!?

~ ne diaaa hasiL buruannya..

well,itulah berburu ala si wi3ndΒ  hehehe, ayam itu ju9a hasil buruan,wat dibikin opor ayam,temena makan ketupat πŸ™‚

” seLamaT haRi RaYa IduL aDHa 1430 H “

semo9aΒ pen9orbanan nabi ibrahim,istrinyaΒ  siti hajar & putra teladannyaΒ  Ismail bisa menjadikan suri tauladan ba9i kita semua hamba sahayanya,amien..

have nice lon9 week end,met nyateee ju9aaa,enjoy your dayΒ  9aiiiiss πŸ˜‰ jan9an lupa berba9i pada yan9 berhak yaaaa πŸ™‚

Iklan

90 Komentar »

  1. Alex said,

    selamat idul adha juga mbak wiend

    • wi3nd said,

      makasi alex πŸ™‚
      sma sama ya,met idul adha ju9a πŸ™‚

  2. septarius said,

    ..
    Bagi opor ayamnya dong..
    πŸ˜€
    ..
    Selamat idul adha..
    ..

    • wi3nd said,

      maen kerumah ya ta,nti diba9i opor ayam ma ktupat dech πŸ˜€

      makasi ata πŸ™‚

  3. julie said,

    happy iedul adha wiend

    kalo bikin sate kasi tau aku yaaa πŸ˜‰

    • wi3nd said,

      makasi julie πŸ™‚

      siap julie,nti dikabarin πŸ™‚

  4. deady said,

    beli sate ahhhh

  5. bocahbancar said,

    Mari bertakbir seraya memuji nama-Nya.
    Allahu Akbar 3x
    Laa Ilaa Ha Illallahu Allahu Akbar

    Allahu Akbar Walillah Ilham. KUMANDANGKAN TAKBIR KEMENANGAN!!!!!

    • wi3nd said,

      yiuuks maree..

      **ikutan takbir..

      makasi joe πŸ™‚

  6. ajir said,

    slmat hari raya idul adha jg..
    maafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak πŸ˜€

    • wi3nd said,

      makasi ajir,iya sama sma ya πŸ™‚

  7. Hariez said,

    selamat hari raya Iedul Qurban ya Mba wi3nd πŸ˜€ dan Masya Allah… ituh bandot nya Mba ? πŸ™„ :mrgreen:

    selamat beristirahat Mba πŸ˜€

    -salam- ^_^

    • wi3nd said,

      matama ya hariez,met idul adha ju9a πŸ™‚

      iya kan harus kambin9 laki2 klu wat qurban πŸ˜€

  8. andtheree said,

    Hm..
    met idul adha mbak wiend..

  9. Irfan said,

    ah sayangnya lebaran sekarang di rumah gak ada opor ayam, cuma ada mie goreng dan telor…tapi gak apa-apa, rasanya kaya opor ayam juga! (*lho..) :mrgreen:

    pengen juga bisa berburu kaya wi3nd, dan ngasih hasil buruannya ke yang membutuhkan, berbagi… semoga nanti saya bisa! πŸ˜€

    *happy ied wi3nd… maaf lahir batin ya.

    • wi3nd said,

      heheh..iyah an99ap ajah 9itu fan πŸ˜€

      amien,pasti bisa fan πŸ™‚

      makasi,happy iedul adha too fan πŸ™‚

  10. ampun deh said,

    happy ied mbak
    lama ga kesini

    • wi3nd said,

      sama sama ya sippa πŸ™‚

      *iya sippa la9isibuk ma sekulah ya πŸ™‚

  11. ningrum said,

    perburuan yang mengasyikkan sepertinya ya wi3nd πŸ˜€
    met idul adha ^_^

    • wi3nd said,

      iyah,seru nin9rum,sambil amen2 ma ponakan hehehhe

      makasi ya,met idul adha ju9a πŸ™‚

  12. bri said,

    selamat harii raya idul adha 1430 hijriah πŸ˜‰

    • wi3nd said,

      sama sama ya bri πŸ™‚

      makasi πŸ™‚

  13. bri said,

    __selamat hari raya 1430 hijriah πŸ™‚ __

  14. bri said,

    __mohon maaf lahir dan juga batin ; __

  15. dasir said,

    Met idul adha ya wi3n…salam sore

    • wi3nd said,

      matama bri,makasi,sore ju9a πŸ˜€

    • wi3nd said,

      sore kan9 dasir πŸ™‚

      sama smaa ya met idul adha ju9a πŸ™‚

  16. JR said,

    akhirnya akupun dateng ketempat pemburu…..wkekekekeke, selamat idul adha ya,,,,,

    • wi3nd said,

      makasi da daten9 πŸ˜€

      iya makasi,met idul adha ju9a ya πŸ™‚

  17. diazhandsome said,

    jiaelaaahh… kirain berburu apa. gak taunya berburu buat opor. hehehe

    selamat Hari Raya Idul Adha… salam damai dari diazhandsome

    • wi3nd said,

      heheheeh

      sama sama ya dias,met idul adha ju9a πŸ™‚

  18. HumorBendol said,

    Ikutan berburu komen ah…
    Met Idul Adha Mbak…..
    πŸ™‚

  19. anny said,

    Mari kita maknai arti Qurban dengan sebenar2nya dan tulus ikhlas πŸ™‚

    • wi3nd said,

      insya Allah..
      makasi ya jen9 πŸ™‚

  20. nakjaDimande said,

    selamat hari raya dul adha wiend cay, anak bundo lagi apa sekarang? sate kambingnya masih nyisa? bundo laper nih.. πŸ™‚

    • wi3nd said,

      sama sama ya bundo πŸ™‚

      waktu bundo tanya ini,daku la9i sibuk motret model 9anten9 bundo,sebelum masuk ke tempat penja9alan πŸ˜€

      sayan9na nda nyate bundo.. πŸ™‚

  21. damalyk said,

    selamat idul adha mbak wi3nd,,
    satenya jangan lupa bagi2 ya mbak,,
    heheh,,

    • wi3nd said,

      makasi de.. πŸ™‚

      sama sama ya ,met idul adha ju9a

      sayan9na nda nyate de πŸ™‚

  22. elmoudy said,

    wah buruannya mantaap…
    zaman berburu lagi ngetren yaa..
    kayaknya semua manusia juga berburu yg giniaan.. hehee

    • wi3nd said,

      iyah pada berburu kambin9 amA sapi ya imau.. πŸ˜€
      kan wat kurban heheh

  23. achoey said,

    Wind, moga Hari Raya selalu indah πŸ™‚

    • wi3nd said,

      amien
      hari raya selalu membawa kecerian sendirikan A πŸ™‚

  24. indra1082 said,

    Mau dong senjatanya … πŸ˜€

    • wi3nd said,

      ambil ajah,itu dapet paman 9oo9lin9 :mrgreen:

  25. Aribicara said,

    Mana bagian Gueeeeeeeeeeeeeeee πŸ˜€

    Gulainya masih kaga wi333nd πŸ˜€

    Salam πŸ™‚

    • wi3nd said,

      ari mu apa ba9iannya ??

      nda bikin 9ule rie,adanya opor ayam πŸ˜€

      salam balik heheh

  26. komuter said,

    ikutan motong ga’?

    • wi3nd said,

      en99aLah πŸ˜€

      *pas pembunuhan nda mu liat,kabuur πŸ™‚

  27. bri said,

    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    __SMILE^^__

  28. muhamaze said,

    wah lama juga tidak berkunjung kesini, ternyata lagi musim berburu.. ikutan berburu aah… πŸ™‚

  29. bandit said,

    hahahah…

    buruannya kok itu? masa yg diburu hewan ternak… hehehehhe

    • wi3nd said,

      iyah,kan wat kurban hehehe

      makasi ya da sin99ah πŸ™‚

  30. bri said,

    wiend bri punya ewoods lagii buat kamuu
    baru skrg bisa berbagii…coba liiat dulu^^..
    semoga kamu suka ewooDsnya…
    salam siaang

    • wi3nd said,

      Makasi bri,nitip dulu ya ewodna:)

  31. selamat hari raya idul adha, kirimin satenya atau opor ayamnya

  32. uni said,

    amin, moga kita semua jadi pribadi2 yang semakin baik ^_^

    • wi3nd said,

      amien,Allahuma amien πŸ™‚

  33. fanz said,

    selamat idul adha wiend πŸ™‚

  34. thepenks said,

    yah.. aku berburu cari teman aja deh.. kayaknya kunjungan pertama.. salam kenal..

    • wi3nd said,

      selamat berburu πŸ™‚

      makasi da sin99ah πŸ™‚

  35. omiyan said,

    selamat selamat kok ga kresek kadieu atuh teh..diantos ah

    • wi3nd said,

      >> kresek kadieu : artinya apa yan πŸ™„
      teu n9arti ini πŸ˜€

  36. Hary4n4 said,

    Kayaknya…enak tuh… Boleh dong kalo ikut nyicipin…hehehe πŸ˜€
    Met Idul Adha bersama keluarga dan orang2 tercinta… πŸ™‚

    • wi3nd said,

      bole bole πŸ™‚

      makasi.sama sama ya πŸ™‚

  37. rayyahidayat said,

    Selamat Idul Adha.
    Semoga berkah!

    howdy?

    ***

    wiend,
    terimakasih untuk semua doa, hingga aku bisa menulis lagi.

    • wi3nd said,

      rayyaaaaaaaaaaaaaaaa..!! πŸ™‚
      amien..

      met idul adha ju9a ya..

      not bad rayya,alhamdulilah,senan9nya raya da kembali πŸ™‚

      rayya,
      kembali kasih πŸ™‚
      welkambeeek yaaaaaa πŸ™‚

  38. trendy said,

    masih ada nggak wiend dagingnya!
    bagilah sedikit sama saya yang fakir ini!
    fakir benwit maksudnya!
    wkekekekekek!

    • wi3nd said,

      masih,baru dianterin la9i neeh πŸ˜€

      ** sampe blen9er…

      ambi sendiri ya πŸ˜€

  39. hellgalicious said,

    selamat idul adha

    jagain kambingnya baik baik ya

    • wi3nd said,

      makasi,met idul adha ju9a πŸ™‚

      kambin9nya da dibunuh hell9a πŸ˜€

  40. Pakde Cholik said,

    Saya juga sedang berburu yaitu mencari pria atau wanita yang berani ikutan acara PARADE PUISI CINTA yang saya gelar mulai tanggal 1 sampai 15 Desember 2009 dengan iming-iming tali asih yang tak kalah syuuuuuuuuur.
    Hayo ikut nduk !!
    Salam hangat dai Surabaya

    • wi3nd said,

      jiaaaa pakde.. πŸ™‚

      insya allah,saiya berani pakde,berani malu wat ikutan PPCnya pakde πŸ˜€

      tun99u ya pakde,biasa detik terakhir baru nyerahin πŸ˜€

      salam pakde dari jakatra πŸ™‚

  41. Bang Aswi said,

    selesai musim berburu, masihkah kita kembali pada kenangan berburu?
    ini bukan pertanyaan yang menggoda, kan?

    • wi3nd said,

      kenan9an itu masih melekat ban9 aswi πŸ˜€

      nda,nda men99oda kok ban9 πŸ™‚

  42. mamah aline said,

    mau gambar yang paling atas, itu sasaran buruanku *mata duitan*.
    Ada award dirumahku wiend silakan diambil ya

    • wi3nd said,

      hihihihi..mama aline πŸ˜†
      ambil ajah madam πŸ˜€

      makasi madam,nitip dulu yaaa πŸ™‚

  43. zee said,

    Wah kamu yaa…
    mata saya langsung ijo deh gara2 ngeliat gepokan uang hahaha…

    • wi3nd said,

      hihihihih..zee πŸ™‚
      * samaaa hahah

  44. selamat Hari Ray Idhul Adha 1430 H.
    mohon maaf lahir dan bathin.
    Wi3nd, bunda minta modal berburu nya dong………he……he………..*mataduitandotinfo*.
    salam.

    • wi3nd said,

      sama sama ya bunda,met idul adha ju9a πŸ™‚

      hihihihi..manuisawi sekalee ** ketawa sendiri,sama
      ambil ajah bunda,akukan palin9 suka berba9i hihihihi

  45. dir88gun said,

    Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Saudaraku di seluruh penjuru dunia maya,
    Tanpa terasa, untuk sekali lagi, Idul Adha telah berlalu dari hadapan kita.
    Idul Adha…
    Simbol pengorbanan ikhlas dari seseorang untuk sesuatu yang dicintainya.
    Gema perjuangan baru setelah menjalani kita simulasi perjuangan di bulan Ramadhan.
    Sebuah momentum awal, untuk kesekian kalinya, guna mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

    Sekarang, mari kita renungkan sejenak,
    Sudahkah kita mengorbankan ego diri kita untuk memperbaiki keadaan umat?
    Sudahkah kita mengorbankan kepentingan dunia kita untuk memenuhi kebutuhan akhirat?
    Sudahkah kita mengorbankan kehidupan maksiat kita untuk kembali memperjuangkan syariat?
    Sudahkah kita mengorbankan sebagian rizqi yang telah diberikan kepada kita untuk bersyukur atas segala nikmat?

    Ingat saudaraku,
    maut dapat menjemput kita dimanapun dan kapanpun,
    seperti kita lihat telah dialami oleh hewan-hewan ternak ketika Idul Adha.
    Untuk itu, apabila kita belum mewujudkan rasa syukur kita,
    MARI KITA “BERKURBAN” SESUAI DENGAN KEMAMPUAN KITA SEKARANG JUGA!

    Ketahuilah saudaraku,
    The man who seeks the world
    will get nothing except fading shadows.
    But…
    The man who walks the path of heaven
    will rule over everything.
    yang intinya, gunakanlah duniamu untuk akhiratmu!

    Selamat hari raya Idul adha.
    Semoga Allah memberikan keikhlasan dan kekuatan kepada kita untuk berkurban.
    Dan semoga setiap pengorbanan yang kita lakukan dibalas dengan sebaik-baiknya.

    Mohon maaf jika ada perkataan yang salah atau kurang berkenan.
    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, jazakallah.

    Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    http://eramuslim.com/nasihat-ulama/ustadz-fathuddin-ja-far-meneladani-konsep-pembangunan-nabi-ibrahim.htm
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/11/24/tunduk-dan-berkorban-demi-tegaknya-syariah-dan-khilafah/
    http://muslim.or.id/

    _____________________________________
    INDONESIA GO KHILAFAH 2010
    “Begin the Revolution with Basmallah”

  46. nenyok said,

    salam,
    sama-sama wi3nd selamat hari raya idul adha juga ya cay..:)

    • wi3nd said,

      makasi ney πŸ™‚

      Happy idul adha too πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: