17 November 2009

~ son9 oF H_H ~

Posted in peRsahabataN, pusiKu.., wi3nd tagged , , , , , , pada 07:47 oleh harumhutan

biaRLah hujan membasah

kaRna ituLah harumhutan,

Tercium meRamah

dan kau,

terlelaplah pada kerinduan

Β  kasih saYan9 yan9 belumΒ Β sempuRna menjamah…………….

send by my best friend A

A,masih in9et ini?? aku tulis ulan9 disiniΒ untuk nepatin janji bahwa aku akan tulis diblo9,makasi yah da kasih ini,dan aku masih belum bisa menyempurnakannya hin99a kini.. **nda nemu kalimat selanjutnya :mrgreen:

Ada yan9 bisa melen9kapinya?? silahkan berpuisi ria disini,sementara aku?? la9i bin9un9 wat n9elanjutiinya 😳 piiiiiissss A πŸ˜‰

Β 

**pS:

thanq ya put da mau berkolaborasi untukΒ juduL πŸ™‚Β 

Iklan

107 Komentar »

  1. Dan aku pun berkunjung sebagai pertamax di sini πŸ˜€

    • wi3nd said,

      con9rats yah zico πŸ™‚
      mana lanjutan puisina πŸ˜€

  2. damalyk said,

    wahh,,
    ade bukan orang yg puitis ne mbak,,
    jadi gag bisa nglanjutin dech,,
    [ikut2 mbak wi3n neh..hehe]

    • wi3nd said,

      nda papa de πŸ™‚

      **kita eman9 kompak neeh,sama2 nda puitis πŸ˜€

      apa kabra de’?lama tak sin99ah ?

      • damalyk said,

        hehe,,

        baik mbak,,
        iya neh mbak,maav dech,,
        ne skrg ngenet gratis mulu mbak,hehe,,

        ehm,,
        si A tu spa sih mbak??
        hhe,,

  3. Badruz said,

    Kalau soal puisi, saya nyerah… betul2 tak PeDe tuk menyusun kata2 puitis, πŸ˜†
    salam.

    • wi3nd said,

      pEDe ajah ban9 badruz,kan pake rexona πŸ˜€

      nda harus puitis ju9a seh ban9,tapi yah nda papa klu nda peDe hehhe,kadan9kala aku ju9a 9ituh 😳

  4. julie said,

    pecahan jarumnya tak pernah memerih
    karena sempurnya menyejuk kulitku

    • wi3nd said,

      sempur apah seeh jul πŸ™„

      eman9 jarum bisa pecah ya?bukannya patah jul?

      *halah kok aku malah bin9un9 sendiri πŸ˜€

      makasi yaaa puisina.. πŸ™‚

  5. putirenobaiak said,

    wangi pucuk meranti
    kayu madu
    eksotis tarian kupu-kupu
    nyanyi rimba
    duh kurindu!

    aku suka url kamu harum hutan
    salam manis dari orang utan, from the heart of Sumatra rainforest πŸ™‚

    • wi3nd said,

      rindu ini kan terburai
      bersama kepaknya san9 elan9
      ……………..

      makasi uni puti,suka hutan ju9a yah?heheh

      **salam taklim dari yan9 punya hutan,akhirnya ketemu ju9a ma sodara yan9 suka utan :)pisssssss uni πŸ™‚

  6. Go Forest
    Go forest

    • wi3nd said,

      9o 9reen
      9o forest 9reen πŸ˜€

      makasi yah jen9 πŸ™‚

  7. Irfan said,

    kalau hujan membasah…bau tanah itu luar biasa menggodah..

    *puisi? saya nyerah dah wi3nd! :mrgreen:

    • wi3nd said,

      iyah beneer faann,aroma tanah saat ter9uyuur hujaan beeehh….se9eerrr bener **bayan9in,coz da nda ada tanah 😦

      **nda papa,klu nyerah ma puisimah πŸ˜€

  8. nakjaDimande said,

    wi3nd harus lengkapi sendiri puisinya!
    ini bukan perkara bisa atau tidak
    buka masalah indah atau tidak

    yang terpenting adalah dirimu yang menorehkannya ❗

  9. annosmile said,

    walah belum ada inspirasi untuk nerusin..

    • wi3nd said,

      nyari baren9 yooks no πŸ˜€

  10. judulnya hujan membasah

    • wi3nd said,

      uda ketemu pak,judulna *son9 of H_H alias nyanyian Harum_Hutan :)*

      makasi da sin99ah ya pak πŸ™‚

  11. deady said,

    puisi ama gambarnya sama” seger tuhh

  12. alamendah said,

    Berkunjung pagi-pagi.
    Sayangnya saya gak bisa buat puisi

    • wi3nd said,

      menyambutnya sore sore πŸ˜€

      nda papa lam,nda didenda kok πŸ˜€

  13. bri said,

    salam pagii selamat pagii
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    __SMILE MORNING^^__

    • wi3nd said,

      salam sore selamat soreeeeee brii πŸ™‚

  14. bri said,

    pusiii sewaktu datang sepii..yes^^

    • wi3nd said,

      pusiikan kucin9 bri πŸ˜€
      iyah saat sepi eman9 enaknya n9eteh ech salah yah πŸ˜€

  15. bri said,

    tuh kaann salah ketiik^^..puisi maksudnya..ahahay
    terbawa suasana dingiin pagiiii…. πŸ˜‰

    • wi3nd said,

      iyah nda apa2 bri,hu_um din9iin yanh brii,**tarik slimut bobo la9i dech πŸ™‚

      • bri said,

        salam pagii selamat pagii
        πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
        πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
        πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
        πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
        πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
        πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
        πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
        __SMILE MORNING^^__
        ndak bisaaaaaaaaaaa…..enakan mandii segeerr gerrr geeer^^

  16. cenya95 said,

    Semoga damai di hati…
    πŸ˜€
    salam superhangat

    • wi3nd said,

      Amien..
      damai untuk semua πŸ™‚

      makasi,salam maniez πŸ™‚

  17. syelviapoe3 said,

    sudah dua blog di hari ini yang menampilkan…tema kabut πŸ˜€

    • wi3nd said,

      musiim ujaaan puut :mrgreen:

      *makasi yah da mo berkolaborasi πŸ™‚

  18. kawanlama95 said,

    biaRLah hujan membasah

    kaRna ituLah harumhutan,

    Tercium meRamah

    dan kau,

    terlelaplah pada kerinduan

    kasih saYan9 yan9 belum sempuRna menjamah…………….

    dan aku

    Tertidur bersama cinta
    dengan selimut seyum
    tersuging penuh harap
    mengapai mimpi

    engkau tertawa
    memandang diri ini
    yang kumuh lusuh
    dalam seribu mimpi

    Tertidur bersama cinta
    mengharap mimpi yang nyata
    terbangun dalam sadar
    tersampai dalam sukma
    indah dan keindahan

    engkau terseyum
    memandang diri ini
    selepas mengganti tubuh
    dalam nyata dirimu
    berdiri kokoh terbangun bersama cinta

    • wi3nd said,

      dan..
      biarkan cinta itu men9alir
      menelisik setiap jiwa
      yan9 selalu merindukanya..
      ……………

      *sepen99al coretan isen9 untuk ban9 azam πŸ˜€

      ban9 azaaamm keyeen puisina,aku jadi nda mampu membalasnya,cuma sepen99al & itu..heheheh..n9asal :mrgreen:

      makasi ya ban9 πŸ™‚

  19. achoey said,

    siapakah A itu?

    Dia tak meneruskan
    Ehm

    Heheheheheehe πŸ˜€

    • wi3nd said,

      A ituh sahabatna wi3nd πŸ˜›

      belum diteruskan,belum dapet kata yan9 tepat untuk itu 😳

      kok berdehem πŸ˜€

      jiaaaaah..dia tertawa puwaaassss.. πŸ˜€

  20. cyzko said,

    wah serasa di alam sejuknya….

    • wi3nd said,

      rasakan sensai alamnya cyzko πŸ™‚

  21. anny said,

    Kasih tau dulu si A itu, baru aku nambahin puisinya πŸ˜€

    • wi3nd said,

      jen9 anny A ituh sahabat aku,uda jelaskan πŸ˜€
      kyaaaa..dia curan9 πŸ˜†

  22. Artha said,

    walah ….
    kagak biasa berkata kata seperti model puisi pok mba ya komen biasa aja ya πŸ™‚

    • wi3nd said,

      nda apa apa bli,sama saiyah ju9a nda isa πŸ˜€
      makasi uda nyempetin komen πŸ™‚

  23. fanz said,

    siapakah A??

    • wi3nd said,

      A adalah sahabatna wi3nd fanz πŸ˜€

      ** duuch kan da ada diatas hehehhe

  24. sunflo said,

    bener2 nice tuh pikturnya… i like it! ^^

    • wi3nd said,

      iyah,makasi πŸ™‚
      i love it too πŸ™‚

  25. uni said,

    selimut kabut terkadang memelukmu
    tak jarang hangat mentari membanjiri harumhutan

    hanya satu kata yang mampu megambarkannya : INDAH

    ^_^

    • wi3nd said,

      makasi uni πŸ™‚

      dan..
      biarkan mentari menyambut pa9i
      harumhutan tersenyum penuh seri
      memiliki uni
      sahabat sejati πŸ˜‰

      zeman9aaadd uni πŸ™‚

  26. elmoudy said,

    membaring dalam buaian
    merindu dalam diam
    melelap dalam angan
    akan rasa akan..
    karena rasa itu
    cukup

    • wi3nd said,

      apapun rasanya,minumnya teh botol sosro dy :mrgreen:
      …………………………………..
      ketika rasa itu datan9
      biarkan aku terbuai
      menikmati sekejap
      9etar hati..

      makasi ya da kasih puisinya,itu diatas sepen99al untuk dirimu dy,n9asal ju9a πŸ˜†

  27. septarius said,


    Lho udah dapat judul ya..
    Ngelanjutin kata menjamah ya..?

    Ntar deh ku cari inspirasi dulu hehe..
    ..

    • wi3nd said,

      uda πŸ˜€
      nda ju9a ta,terserah ata pokokna ada kelanjutannya ehhe
      *da kaya berbalas pantun yah πŸ˜€

      seep,ntar klu da dapet balik la9i yah πŸ™‚
      makasiiii πŸ™‚

  28. Assalamu’alikum,
    Mbak Wiend, saya tidak pandai membuat puisi, jadi nggak bisa bantu kelanjutannya. Kalau udah selesai, beritahu ya, karena saya yakin puisi yang Mbak Wiend tulis, pasti bagus. (Dewi Yana)

    • wi3nd said,

      walaikumsalam wr.wb,

      nda papa teh,ini isen9 ajah kok, saiyah ju9a nda pandai bikin puisi teh 😳
      makasi suda menyempatkan sin99ah disini πŸ™‚

      haduuch teteh saiyah jadi malu 😳 teh dewi se9itu yakinnya, jadi din9in neeh tan9an,insya Allah nanti saiyah lanjutkan,dan teteh saiyah kasih kabar daach πŸ™‚

      makasi yah teh πŸ™‚

  29. Uchan said,

    kasih saYan9 yan9 belum sempuRna……..

    (lanjutan) menjamah diriku yg senantiasa terperangah pada butiran2 hujan dan entah kenapa angin pegunungan selalu membawa bayangan2 kelam bau mesiu dan darah…

    dan kita tidak pernah benar2 berakhir yah

    (sory wind, mood-nya lagi suram, ngerusak suasananya yak)

    • wi3nd said,

      nda kok chan,nda n9erusak suasana πŸ™‚

      makasi yah puisinya ,daleem uyy..

      jan9an biarkan bau mesiu dan darah
      merasukimu
      rintik hujan yan9 turun kan meluruhkannya
      men99antinya den9an senandun9 rian9
      bersama harumhutan takkan pernah berakhir chan..**maksaaaaa uuyy πŸ˜€

  30. kupatahu28 said,

    Puisi emang hukumnya wajib apalagi klo bulan romadhon…. Ngawur tho, huahau…

    • wi3nd said,

      bulan ramadhan lebih wajib hukumnya πŸ˜€

      makasi ya da sin99ah πŸ™‚

  31. Hariez said,

    lebih dari seribu tahun terdampar dalam keputus asaan
    kusaksikan embun dingin menetes tak berkesudahan..ah ternyata sekarang sudah musim hujan Mba Wi3nd :mrgreen:

    -salam- ^_^

    • wi3nd said,

      iyah da musim ujan neeh riez,hasyeeekkkk din9iiinn πŸ™‚

  32. eliabintang said,

    biarkan harimu terang
    karena aku elia bintang…

    maap jayus :mrgreen:

    • wi3nd said,

      nda papa..
      lucu ju9a

      dan akus ipenyuka bintan9 ban9 elia πŸ™‚

  33. J 4 LU said,

    Dalam angan ku berbisik
    Ucapan yang lalu kembali mendengung
    Hanya saja bayangmu tak lintas mata
    Gelak tawa pun tak mampu kulihat

    Aku ingin melihatmu
    Melewati dan menikmati indahnya alam
    Namun
    Mengapa aku yang di sini
    Tak mampu merasakannya

    • wi3nd said,

      terdiam sejenak
      mencerna kalimat

      ternyata dirimu ja9o bikin puisi ju9a jalu πŸ™‚
      knapa tak membuatkannya untukQ? heheh

      mun9kin butuh waktu
      untuk membuat semua menjadi nyata
      tapi tak perlu waktu untuk merasakanya
      karna rasa itu ada untukmu…..

      rasakan kehadirannya saat mentari pa9i menyapa
      rasakan hembusan an9in yan9 bertiup lembut
      tunjuk satu bintan9 dilan9it yan9 berkerlip
      karna aku ada diantaranya…

      ** jalu,sebait puisi asal untukmu :mrgreen:

      makasi yah puisina,nantikan di poem of H_H πŸ˜‰

  34. ternyata buat si A …
    buat afwan kah .. hehehe πŸ˜€

    • wi3nd said,

      iyah buat A’aFwan dech πŸ˜€

  35. kawanlama95 said,

    kenapa harus bingung, nga usah binung kalau bigung nanti malah mati kata. terus berpuitis ria jadikan blog ini sumber inspirasi , mencerna berbagai kata dan fakta dan tetap menulis apapun yang terjadi
    kenapa harus bertanya siapa A kawan2 . A nya buat kita semua saja kan blog ini bebas untuk berbagi dan berkreativitas . pada ga bisa nulis puisi apa ga pada ngelanjutin. de pada merendah neeh . padahal yang datang adalah ahli2 berkata-kata. Nulis puisi aja ga berani. Ayo kenapa ?

    enak ya jadi orang lugu,

    • wi3nd said,

      emmm..umm.bin9un9na tuch ban9,belum nemu kalimat yan9 PAS ajah 😳 iyah dech jadiin ban9 azam sb9i inspirasi ju9a coz aban9kan update tiap hare ya,hehe,aku mah nda πŸ˜€ makasi ban9..

      iyah knapa harus betanya2 siapa A sahabat **hasyeeekk dibelaain ban9 azam πŸ™‚
      iyah la9i neeh, A_nya bisa wat Aban9 Azzam,Aban9 jaLu,Aban9 Fanz,Aban9 choey,Aban9 Arie dan Aban92 y9 laen πŸ˜€
      hayooo pada knapa tuch,pada malu kalee ban9 azam πŸ™‚
      iyah mreka yan9 datan9 kesini adalah para peran9kai kata nan lihai,termasuk ban9 azam πŸ˜‰
      iyah ban9 pada merendaH neeh sahabat hutaners,nda PeDE ban9 katanya πŸ˜€ *sama ma akyu hehe

      iyah enak jadi oran9 lu9u 😳 ech siapa yan9 lu9u yah ban9 azam πŸ™„ daku iya iya ajah la9i :mrgreen:

  36. Aribicara said,

    Aku bukanah pujangga πŸ˜€

    jadul banget yach kiata2ku πŸ˜€ ckkcck ..

  37. aku nyerah dech kalo disuruh ngelanjutin puisi.
    aku gak bisa ngelanjutin puisi, apalagi bikin puisi
    buka seorang puitis, hehe..
    Cara Membuat Blog

    • wi3nd said,

      heheh..
      iyah nda papa kok
      makasi ya da kasih komen disini πŸ™‚

  38. salam kenal Wi3nd, terima kasih sudah mengunjungi blog bunda yg seadanya.
    duh, wi3nd bunda sih bener2 nyerah deh kalau disuruh ngelanjutin puisi,
    bisanya menikmatinya saja…………
    salam.

    • wi3nd said,

      bundadonwory,kita kan uda kenalan πŸ™‚
      pertama waktu diblo9na bundo pas aku jadi penun99u dadakan,trus aku sin99ah kerumaha bunda,aduuch bunda lupa yah πŸ˜€
      *nda papa dech,kenalan la9i hehehe*

      kita sama sama penikmat puisi yah bunda πŸ™‚
      salam taklim bunda πŸ™‚

  39. HumorBendol said,

    A…
    Aa’ humorbendol kan?
    hehe…waduh…
    Puisi?? Berat banget…
    Ampun deh mbak…

    • wi3nd said,

      iyah Aa bendol bole πŸ™‚
      eman9na dian9kat berat πŸ˜›
      nda papa bend,diampuni kok,nda disuruh skotjump πŸ˜€
      makasi yah πŸ™‚

  40. omiyan said,

    tuh A> baca dunk hehehee

    • wi3nd said,

      hehhehe A_nya dah baca yan πŸ˜€

  41. omiyan said,

    du jangan jangan masuk SPAM deh koment saya teh

    • wi3nd said,

      iyah yan,uda diebresin kok πŸ™‚

  42. achoey said,

    Mau A teruskan? πŸ˜€

    • wi3nd said,

      mauuuuuuuuuuuuuuuuu.. ** hasyeeekk ada y9 mu nerusin πŸ˜€

      **ditun99u yah A :)makasii..

  43. Yessi said,

    waaaa…kabutnya kayak di Merbabu.. πŸ™‚

    • wi3nd said,

      oh yaaaa..?????

      kapan yah bisa kemerbabu πŸ™„

  44. bocahbancar said,

    Hujan Terus, dan bau hutan yang harum akan semakin jelas tercium πŸ™‚

    • wi3nd said,

      aiihjadi pen malu neeh joe 😳 πŸ˜› hehehe

  45. Aribicara said,

    Ehm ehm πŸ˜€

    • wi3nd said,

      waduuch arie berdehem,ada pa nie πŸ˜€

  46. mamah aline said,

    kalo urusan ngelanjutin puisi paling susah, ntar yang keluar bukan puisi tapi curhatan wi3nd, hihihi…

    • wi3nd said,

      curhatankan bisa ju9a puisi mama aline πŸ™‚
      mama pasti bisa deech πŸ™‚

  47. Teguh Aditya said,

    pecinta Go Green yach.. aku dukung deh..

    • wi3nd said,

      iyah 😳
      makasi ya,makasi ju9a da sin99ah πŸ™‚

  48. didta said,

    wi3nd..

  49. bri said,

    salam malam daribri
    have a nice week end^^
    baik baik disanaaaaa

    • wi3nd said,

      makasi brii :)bri ju9a yah,met ujian seman9aadd πŸ™‚

  50. JR said,

    wakh aku gag isa puisi nih…hanya mampir malam mingguan aja deh teman

  51. ajir said,

    datang lagi ke hutan..eh..harum hutan! πŸ˜€

  52. nenyok said,

    Salam,
    Huhuhu..bagus sekali wi3nd, dirimu bisa meneruskannya wi3nd coz dirimu yang merasakannya πŸ™‚

    • wi3nd said,

      makasi ney,A eman9 palin9 ja9o klu sual 9enean πŸ™‚
      insya Allah ney,nanti diterusin*sabaar yah A πŸ˜‰

  53. Jabon said,

    kaalu belum ada judul .? bingung nai…..

  54. Jabon said,

    oh ya salam kenal aja ya dari saya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: