27 Oktober 2009

~ 9auL..?!? ~

Posted in isen9. tagged , , , , , pada 02:26 oleh harumhutan

suatu hari @ bLok M pLaza,pemandan9an ini membuatku takjub,bukan karna ka9um tapi heran luar biasa,sempet in9in mene9urnya,bukan b9ini jika in9in dibilan9 9auL,ikutin trend,mode ,9aYa ato apalah,duch acouple ini [trutama yan9 perempuan] membuat mukaku merah karna malu,cikeeeedoott:

IMG_1815

maaf,aku ju9a belum men9hijab diri den9an busana musLim,tapi ini membuatQ malu sun99uh,iya seeh adalah hak mreka untuk memakai pakaian apapun,men9enakan busana yan9 mreka sukai,aku dan siapapunΒ mreka tidak bisa melaran9nya,tapi kalau be9ini,kombinasi jilbab yan9 9imana πŸ™„Β kaos ketat,le9in9 ketat,dipadu den9an clana jeans super pendek,modern? jilbab 9aul?enTahlah…………..,cuma bisa ambil fotona dariΒ blakan9,klu dari depan bisa di9amparin πŸ˜€Β ini ju9a sembunyi2 heheh..

** wat yan9 mrasa di canded kamera jika in9in protes fotona nampan9 disini silahkan hubun9i saiya..

Iklan

111 Komentar »

  1. nakjaDimande said,

    hihi, wiend.. mungkin dia lupa ngaca.. wiend harusnya kasih tau dong.. πŸ˜›

    • wi3nd said,

      heheh..iyah kalee ya bund πŸ™‚
      nda brani bund,n9asih taunya,harusnya cowona ya bund yan9 aksih tau,kan kasihan jadi saltum πŸ˜€

      • Wandi thok said,

        Kalo nggak berani mimang sebaiknya diam saja mbak Win, karena diam itu selemah-lemahnya iman, tetapi aman πŸ˜†

      • Hariez said,

        πŸ™„ pak guru bener juga mba :mrgreen:

  2. deady said,

    ya ampuunnn
    malu dung dengan jilbabnya. Hhhhhh!!

    • wi3nd said,

      iyah maksud akuh 9ituh ded 😦
      kan jadi nda enak aku liatna,apal9i komen temen2 y9 non muslim…

  3. alamendah said,

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Cewek kreatif, tuh.
    Modis kali, ya..
    Wekekekek

    • alamendah said,

      (maaf) izin mau KELIMAAAXXZ duluan. Boleh kan?!
      lemeeezzz ngeliatnya.

      • wi3nd said,

        iyah boleh πŸ˜€

        loch kok lemes lam πŸ™„

      • Hariez said,

        Om Alam lemez ?? :mrgreen: makanya olah raga biar ga gampang lemez…masih muda udah lemez.. hihihii 😳

    • wi3nd said,

      san9ad kreatif ya Lam… 😦
      modis ban9ed *nyen9ir

  4. Uchan said,

    Wah, ternyata krisis ekonomi sangat berpengaruh terhadap moral bangsa. Kita harus ramai2 protes ke SBY untuk menurunkan harga jual bahan tekstil, biar bisa bikin pakaian yang lebih panjang dan sopan.

    πŸ˜€

    • wi3nd said,

      iyah krisis moral bener ban9ed tuch chan πŸ™‚

      wehehhe..kira2 bakal ditan99epi nda ya sama om bamban9 πŸ˜€

  5. bener wiend … yg spt ini ni yang bikin perempuan-perempuan yg ingin berhijab jd takut …
    semoga wiend bukan perempuan yang spt itu πŸ™‚

    • wi3nd said,

      alhamdulilah aku bukan perempuan y9 seperti itu kok wan πŸ™‚
      nda kok wan,buka karna ini takut berhijab,mode bajumah banyak pilihan y9 pentin9 pinter mixed and combainna,tapi tetep menja9a aurat πŸ™‚

      doain ya,la9i tahap kesana 😳

  6. alpicola said,

    kameranya tersembunyi ga tuh,,kaya detektif gitu seru kali ya,,,

    • wi3nd said,

      en99a..jelas ban9ed motona dari blakan9 πŸ˜†
      tapi tetep ati2 hehe

  7. hahaha

    itu gaol namanya
    besok besok suruh pake kolor ajah tu orang hahaha

    • wi3nd said,

      iyah 9aoool abeeesss 9etoh lochh..*cinchalawrah.net
      sampe2 pake bajuna aneh :rol:

  8. tuyi said,

    hahaha…bener-bener gaul wiend…?

  9. kawanlama95 said,

    mungkin bukan jilbab wind tapi kerudung kalie. coba cari tau definisi jilbab. yang di poto itu cuma kerudung

    thanks ya udah mampir

    • wi3nd said,

      iyah zam,dia pake ber9o,jilbab yan9 dari bahan kaos ituh,y9 lan9sun9 pake,makasi ya atas koreksinya πŸ™‚

      u’re welkame zam πŸ™‚

  10. geRrilyawan said,

    iya mungkin bener kata kawanlama95…itu cuma kerudung aja. soalnya kalo jilbab paduannya kaya gitu…wah itu tabrakan fashion. ditanya dulu; mbak, tadi lupa make sesuatu nggak?

    • wi3nd said,

      9yaa..nda branilah nanya sama si mbakna ituh wan.. πŸ˜€

      iyah ituh kerudun9,ber9o lebih tepatna,sejenis jilbab y9 bahanna kaos y9 lan9sun9 pake.. πŸ™‚

  11. Wandi thok said,

    Kek jitu mah sebenere nggak beda jauh ama nyang norak mbak, dalam bahasa tubuh, dia hatinya pasti pengin bebas n agak keras sekeras jilbab jinnya itu πŸ˜†

    • wi3nd said,

      iyah kalee ya pak,sebenerna maseh pen9en bebas tp 9imana yaa.. πŸ™„
      smo9a jika dia membaca ini mau merubahnya πŸ˜€

  12. Wandi thok said,

    Kalo mau ngeliat jilbab nyang pas sesuai syari’at:
    1. Jilbabnya longgar, sehingga menutupi seluruh anggota badannya.
    2. Tidak menunjukken ma’af “tonjolan-tonjolan” bagian tubuh kita.
    3. Sual warna terserah, lebih baik nyang tidak bejitu mengundang mata lawan jenis.
    Kalau kurang yakin, silakan nyari buku-buku tentang jilbab, seperti karangan Muhammad Nashirudin Al Bani, dll mbak. πŸ™„

    • wi3nd said,

      trimakasi pak 9uru πŸ™‚
      aku tau kok jilbab yan9 sejatina harus 9imana πŸ™‚

  13. Artha said,

    saya mau protes nih ….
    kenapa photo saya tidak ada?

    • wi3nd said,

      Lach ituh yan9 disebelahna bukan bLi tah πŸ˜†

  14. gempurr said,

    Oiiiiii wi3nd the kickers…

    Ini goretan terakhir dari gempur dan badanya hehe..
    Menyenangkan banget ampir setahun ni bersama the kickers…

    Tapi, awal selalu ada akhir : )

    dan akhir akan selalu ada awal : )

    bobye

    Assalamualaikum.. : )

    • wi3nd said,

      walaikum salam .. 😦

      purrrrrrrr..a9ain?? a9ain.?u do it a9ain ??
      hikss…tadi pa9i aku kesanah,dan masih ada,namun meman9 nda menin99alkan jejak, ah purr knapa seeh? baru 2 bulan and u delete it a9ain 😦

      dirimu meman9 yahhhh,what i have to say,kecuali sedih,tapi..its urs..

      aku yakin dirimu akan kembali la9is etelah esibukan teratasi πŸ™‚

      ** nda bole nan9is ahh..hiks,,boon9 ajah..

      nice to be with u too jenD..,no bOm or 9ranat,peace…. πŸ™‚

  15. Dream House said,

    beuh, di jakarta mah segala macam ada wiend. tahu uhamka? Universitas HAMKA. beuh, betapa sedih HAMKA jika melihat keadaan universitas itu…

    • wi3nd said,

      bayu,dijakarta mah se9alana ada ..
      iyah tau uhamka,sama halna d9 UIN ju9a san9ad menyedihkan 😦

  16. damalyk said,

    Wew??
    Jadi terbingung bingung,,
    mw bilang apa yaa,,
    aneh aneh,,

  17. bri said,

    salamhoammm daribri ~wiend~…mmhh..aroma theraphy harumhutan
    sejjuuuukkkk meredam ego sehari ini…KABoomsSss^^
    tapi kalau beneran orangnya protes gimana??ahahay
    lagiian siih..aiooo luuh wiend πŸ™‚
    ehm ehm..mulai:”CIIIAT”
    berita sore hari
    remaja remaji jakarta
    tertangkap sedang asoygeboy diblok m plaza….ahahay
    siremajinya melanggar kode etik gaul iaa??
    siapa lagiih klo bukan ulahnya paparazi
    ahahay….salam relax iaa kamu
    ** n9eteh yiukks hehe…kapan iaa??kamu deh yang schedulein nya
    ** n9eteh yiukks hehe…sambil melihat surya tenggelaqm gak?? πŸ™‚
    ** n9eteh yiukks hehe…diatas pasir putih gak?? πŸ™‚
    ** n9eteh yiukks hehe…aiiuuk…alhamdulillah buat hari ini

    • wi3nd said,

      ciaaaaaaaaaaaaaat hui..hi.briiiiiiiii πŸ˜€
      hemm klu dia protes ya aku tampun9 donn,nti aku bawa ke ben9kel hati :)biar lan9sun9 ditan9ani sama mekaniknya πŸ˜‰
      nda mlan99ar kode eti 9aol bri,cuma baju y9 dikenakan nda pantes dilihat jika dipadu padan d9 jilbab/krudun9na..nda PAS ajah πŸ™‚

      hihihi..iyah i’m the mamarazi bri πŸ˜†

      **ide ba9us bri,n9eteh sambil liat sunset& hamparan pasir πŸ™‚

  18. Irfan said,

    kalo wi3nd ambil fotonya dari depan, apa rambutnya juga keliatan ya (padahal pake kerudung)? πŸ˜€

    *dari belakang : perpaduan yang aneh ya wi3nd…. :mrgreen:

    • wi3nd said,

      uda liat dari depan fan,rambutna nda keliatan kok,ituh ber9o,sejenis jilbab ju9a,y9 dari bahan kaos yan9 lan9sun9 pake ituh loch..bukan krudun9

      ** iyah aneh πŸ˜€

  19. AdEdosol said,

    Mungkin mau tobat wi3nd tapi nyicil mulai dari atas dulu πŸ˜€ hehe

  20. Assalamu’alaikum,
    Mbak, saya mengucapkan terima kasih, atas kunjungan dan komentarnya di blog saya, selama saya tidak aktif ngeblog. InsyaAllah akan saya usahakan untuk bisa segera aktif ngeblog kembali. (Dewi Yana)

    • wi3nd said,

      waalaikumsalam πŸ™‚
      iyah sama sama teh πŸ™‚
      keep blo9in9 yaa..

  21. annosmile said,

    hasil fotonya gak kabur
    sayangnya nggak ngambil foto dari depan
    he3x..
    dunia ini memang aneh..

    • wi3nd said,

      nda don,kan dari deket πŸ˜€
      klu darid epan bisa di9amparin aku πŸ˜†

      iyah aneh…. πŸ™„

  22. mbah gendeng said,

    salam kenal nih nek boleh mo memperkenalkan KONTES SEO kecil2an n gendeng2an nih sapa tau ad yang tertarik

    • wi3nd said,

      makasi mbah 9enden9.. πŸ™‚
      **wii namana kok aneh yah πŸ˜€

      nda biasa ikut kontes seo mbah,tapi makasi ya inpona,sapah tau nanti tertarik
      makasi da sin99ah πŸ™‚

  23. bri said,

    banuuunnnnn^^…salampagii daribri buat~kamu~
    taugak hari initanggal berapa?nah teruus….aio tebak
    ___selamat pagi future πŸ˜‰ ___

    • wi3nd said,

      uda ban9un bri πŸ˜€
      makasi yaa,t9l 28 oct kan? hare sumpah pemoeda..
      betul nda ? heheh

      • bri said,

        __29oktober2009__
        betul betul betul(bgaya ala ipin upin^^)
        banunnnnnnnnn hui hai wiend
        salampagii selamat pagii future πŸ˜‰

  24. didta said,

    woh bakat jadi mata mata wi3nd.
    tapi mang uaneh banget mbak2 nya πŸ˜›

    • wi3nd said,

      hehehhe..maca ceeh didt 😳

      he_eh yo πŸ™‚

  25. yoan said,

    lagi musim ujan, wiend…
    baju dan celananya mungkin masih pada basah…
    jadi ya terpaksa pake celana adeknya yang masi es-de…

    • wi3nd said,

      kyaaa..make baju ade-na y9 es-de πŸ˜†

      iyah kali ya yo *n9akak dulu

  26. sempet juga ya foto-foto….

    • Ayam Cinta said,

      potonya pasti nyuri2 sambil pura2 ngapain gitu….
      Whahahahaha

      • wi3nd said,

        you’..
        klu ketauan bisa di9amparina ku πŸ˜†
        nda sambil n9apan9apain kok yam,ya sambil moto diblakan9 dia ditan9a jalan ituh πŸ˜€

    • wi3nd said,

      sempet jen9,da n9incer pas liat ini πŸ˜†
      **kamera alwys in my ba9,so be carefull ya πŸ˜€

  27. Yessi said,

    dia pengen tampil beda kali, bok..kikkikikikkiki…

    • wi3nd said,

      beda ban9ed jadinya πŸ˜€

  28. julie said,

    antara mau ketawa dan sedih
    makin lama makin berkurang volume otak manusia ya wiend?
    ck ck ck ck

    • wi3nd said,

      yupz..ketawa wat pakainanya y9 saltum,dan sedih karna dipadu d9 jilbab ber9o,ya yul?

      iyah,sayan9 ban9ed ya otakna …

  29. Ayam Cinta said,

    wah udah ijin ma orangnya blom wiend buat majang potonya disini? Ntar dia protes lagehh…..
    Whehehehe

    Itu namanya jilbab model keblinger…. X_x

    • wi3nd said,

      nda minta izinlah yam,kan uda dikasih note klu mu protes silahkan hubun9i saiya πŸ˜€

      heeh keblin9er sama 9aya yah 😦

  30. uni said,

    sedih uni lihatnya… hiks

  31. Iko said,

    no koment ah πŸ˜€

    • wi3nd said,

      ini Iko ratnasari yah πŸ˜€

  32. Oh itu jilbab ya. Ya ampuuun.. miris deh.

    • wi3nd said,

      emm ber9o,bukan jilbab
      iyah miris 😦

  33. anny said,

    Waduhhh maksa banget sih dia padu padan nya πŸ˜€

  34. RitaSusanti said,

    Wah mba, mungkin tadinya dia ingin pake rok panjang tuh, tapi karena ternyata rok nya sedang dicuci semua, dan di lemari pakaian yg tersisa tinggal yg itu, jadinya deh pakaian seperti itu yg dipakai hehehe…

    • wi3nd said,

      hemm iyah yah bisa ju9a πŸ˜€

  35. grubik said,

    gawul sangad…

    • wi3nd said,

      yoi πŸ™‚
      9awul y9 salah kaprah πŸ˜€

  36. KangBoed said,

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk
    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  37. KangBoed said,

    waaaaakakakakkkk korban mode yaaaaaaaaaak

    • wi3nd said,

      emm sepertina b9itu kan9 boed πŸ˜€

  38. Aribicara said,

    WikikikakakakakkakaK πŸ˜€

    Ati2 Wi3nd, nanti kalau tuh yg difoto nemuin ini gambar, Wi3nd siap2 diajuin ke Komnasham.. ckckckkckck ….

    Dunia oh dunia, semua perbuatan saat ini dilakukan krna mereka meyakini inilah zaman demokrasi ala mereka πŸ˜€

    • wi3nd said,

      tenan9 rie,klu aku dilaporin ke komnas ham,kan ada para blo9er yan9 belain **jiaaaa da kaya prita neeh πŸ˜†

      iyah kebebasan yan9 kebablasan ckckckc 😦

  39. ajir said,

    wkwkwkkk..kombinasi yg aneh..!

  40. komuter said,

    itulah kalau sok tahu,
    mestinya kena tilang polisi fashion dengan kesalahan saltum….

    • wi3nd said,

      sayan9na nda ada yah polisi fashionnya πŸ™‚

  41. tuteh said,

    Sekalian aja nggak usah pake jilbab kan ya… bukan cuma cewek aja yang malu… cowok2 muslim juga malu ngeliat yang begituan kan? Hehehehe.. ampun deh πŸ˜€

    • wi3nd said,

      tadina mu bilan9 9ituh,tapi ndalah,setidakna dia suda berniat baik menutup auratnya d9 pake ber9o *dibandin9 diriku 😦

      hanya sajah mun9kin dia masih 1/2 menutup auratnya

  42. R2G said,

    selera fashion yang buruk……

  43. Aku juga gemes mbak kalo liat cewek berjilbab gtuan. Katanya sih ikud fashion biar nggak ktinggalan jaman. Tp dg mrka memakai bju gtu malah bukan menjauhkan diri dari nafsu seorg pria dg menutpi auratnya,tp malah smakin nafsu krn penasaran dan tergoda..

    • wi3nd said,

      iyah bener malah bikin mupen9 akum adam ya yudh πŸ™‚
      paraahh 😦

  44. Bang Aswi said,

    kebetulan aja dia pake kerudung (bukan jilbab ya). terus terang saya juga tersinggung banget dengan kelakuannya. mungkin dia nggak tahu mode kali ya….

    • wi3nd said,

      ban9,semacam jilab,tapi dari kaos
      iyah ban9 dia kebablasan modenya 😦

  45. D3pd said,

    Selamat pagi ^_^…V chayoo

    • wi3nd said,

      sore D3P πŸ˜€

      yuup,cman9aadd!!

  46. saya tidak lebih baik dari dia, tapi hal ini jadi pelajaran, jika nanti berjilbab maka akan diikuti dengan gaya berpakaian seorang muslimah harusnya

    Cara Membuat Website

    • wi3nd said,

      iyah seharusnya b9itu..
      *sama la9i berproses πŸ™‚

  47. nh18 said,

    HHHmmmm Gaul ???
    saya kira tidak juga …

    Bahkan jika pun ybs tidak berhijab …
    saya pikir kombinasi model pakaian tersebut … ndak mecing juga ! (baca : matching)

    Ini masalah selera berbusana mungkin …

    (awam.com)

    • wi3nd said,

      kebalik atuh pak,tulisannya matchin9 dibaca mecin9 πŸ˜€
      iyah nda mecin9s an9ad,iyah selerana dia b9itu πŸ˜€

  48. barkey said,

    mungkin perlu diingatkan lagi jilbaban yg bener, sapa tau lupa….. lam kenal.

    • wi3nd said,

      klu aku kenal pasti aku te9ur sob,untuk men9in9atkannya,sayan9e nda kenal πŸ™‚

      makasi yah da sin99ah πŸ™‚

  49. mytemporarykitchen said,

    Masya Allah…ternyata ada ya yang ajaib gini hehe..?
    duh, si mbak itu mungkin maksodnyah mo pake topi tapi keliru pake jilbab yah… abis jauh dari kaidah pake jilbab sih…
    atao sebenernya dia mo pake jeansnya yang celana panjang, tapi pas mo brangkat ternyata jinsnya dipotong ma adeknya, jadi pendek deh…karna ga ada clana laen, ya udah jadi dipake aja…hihihi….

    • wi3nd said,

      iyah ada,itu πŸ˜€
      iyah kalee yah πŸ˜†

  50. nenyok said,

    salam,
    keknya itu bukan niat nutup aurat kali wi3nd, jangan2 kepalanya botak makanya kerudungan wkwkwkwkkk…

    • wi3nd said,

      hehehe..nda tau ju9a yah ney πŸ˜€

  51. zidan said,

    si mbak liat nya keren n99a? duuuuhhhhhh pusin9 baca tulisannya!

    • wi3nd said,

      en99a,aneh malah *9elen92..

      maaf yah da membuatmu pusin9

      makasi yah da sin99ah πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: