28 September 2009

~ sePuTaR LeBaRaN ~

Posted in wi3nd tagged , , , , , , , , , pada 08:30 oleh harumhutan

 seTelah sepeKan menikmati len99an9nya jakarTa,saat ini jakaRta suda mulai ber9eliat kembali den9an kecrowdedtannya ju9a bertambahnya jumlah penduduk baru🙂,well mumpun9 maseh bulan syawal,daku mu meliput sepuTar ideuL FiTri 1430 H yan9 baru ajah berlalu…yiukkss maree cikiidoott🙂

~ PejaLaNan menuJu bo9or [18092009]

~ sePanjan9 jaLan tuKan9 da9in9..

~ sePanjan9 jaLan tuKan9 da9in9..

ini ajah yan9 menarik wat dipotRet,abis nda nemu mreka yan9 pada mudiks🙂

~ maLem TaKbir.. [19092009]

menjelan9 buka puasa dan menyambut 9ema taKbir,bo9or di9uyuR hujan baday yan9 men9a9eTkan seisi rumah,awalna kami kira hujan an9in biasa,ternyata semakin besar dan tiupan an9inya semakin kencan9,so kami semua berkumpul diruan9 depan sambil meneriakkan “ALLAHUAKBAR…!!” sambil berkumpul aku mencuba meliput dan membuat video rekaman*tapi nda tampil disini ya…

~ aTap 9aRasinya terban9..~

~ aTap 9aRasinya terban9..~

 

~ 9uYuraN hujanna bikin se9errrrr..~

~ 9uYuraN hujanna bikin se9errrrr..~

pas waktu buka puasa tiba tiba..mati lampuuuuuuuu..len9kaP suda, huJan badaY,plus mati lampu,buka puasa diten9ah temaramnya lilin wiii..brasa candle li9ht dinner😀

setelah sholat ma9rib dan bertakbir,bersiap siap den9an makan ketupat dan teman2nya,trus melepas kakak yan9 tu9as kejepan9,dan maen kemban9 aPi

~ ne dia yan9 akan diledakkan..

~ ne dia yan9 akan diledakkan..

yan9 eman9 uda direncanain dari awal,bikin ke9aduhan di rumah sualna sepi euy pada mudik yan9 laen😀 :

~ aiR mancurr...

~ aiR mancurr...

~ 9an9s!n9...

~ 9an9s!n9...

 
 

 

 

 

~ diSco..

~ diSco..

 

~ korek

~ korek

 

~ cLosin9.....

~ cLosin9.....

setelah puas bermain kemban9 api,saatna kelilin9 wat liat liat 9imana seeh malam takbir dikOta hujan..here we 9oo.. :

~ anak2 y9 ikut takbir kelilin9....

~ anak2 y9 ikut takbir kelilin9....

~ tukan9 kemban9 aPi y9 rame...
~ tukan9 kemban9 aPi y9 rame…
~ bukane taKbiran malaahh...

~ bukane taKbiran malaahh...

sebenerna ada banyak neeh foto2 muda mudi yan9 berduaan pas malem takbir,tapi nda etis ju9a ditampilin,cuma bisa bil.astaqfirloh ajah..sambil takbiran bersama ponakan,..paraaaahhhhh……..

~ 20092009,ieDuL FiTri 1430H

seirin9 9ema taKbir yan9 berkumandan9 riuh dan merdu,kami bersiap menuju masJid terdekat untuk melaksanakan sholat ied [aLhamduLilah akhirnya bisa ikuTan sholat ju9a ]

~ menuju masJid..

~ menuju masJid..

 

~ saMbiL nun99u..

~ saMbiL nun99u..

 

sepulan9 dari sholat ied,seperti biasa acara sun9keman,fotona nda ditayan9in ah malu hehhe,abis itu apala9i klu bukan nyerbu ketupat la9i..🙂

~ cuma inih....

~ cuma inih....~ silahkan dimakan.....🙂

   

~ silahkan di makan...

~ silahkan di makan...

 selese suda liputan seputar lebarannya,btw kuenya bole dimakan loch,sekalian promo klu kue kue ituh bikin sendiri locch.. hehehe….,uda ah pen maen kerumah sahabat hutan yan9 da lebih dari sepekan tak kusamban9i🙂

115 Komentar »

  1. diazhandsome said,

    asiikk… lebarannya di deket rumah gw tuh kayaknya. hahaha… sayangnya gw lagi mudik ke Jawa. hehehe

    I came back!

    • didta said,

      met lebaran wiend

      • didta said,

        mohon maaf lahir batin

      • KangBoed said,

        Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
        Malam penghujung hari yang indah ini
        Genderang Perang sudah di tabuh.
        Pekik Kemenangan dikumandangkan
        Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
        Suara Riang Gembira berkeliling kota
        Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama

        “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

        Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
        Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
        Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
        Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
        Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
        Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
        Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
        Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
        Dahulu datang putih suci bersih
        Mudah mudahan kembali suci putih bersih
        Tiada kata yang terungkap lagi
        Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
        Taqoba lallahu minnaa wa minkum
        Shiyamanaa wa shiyamakum
        Minal ‘aidin wal faizin
        Mohon maaf lahir dan batin

        Dari :
        ” Kang Boed Sekeluarga “

      • didta said,

        mampir lagi

      • didta said,

        update dun

    • bri said,

      _brimau bilang geseran…bridatang gakpakerem niisoalnya.ahahay_
      ___pertamaax doeloe..___
      ___budayaini jgnsampai hilangkan?___
      __karenakita salingsayang..kamusayangakujuga sayangkamu__

    • ILYAS AFSOH said,

      masih berputar-putarkah?

  2. nakjaDimande said,

    ya ampun tu atap garasi udah wiend pasang lagi kan..?
    **kan wiend jago klo urusan panjat atap rumah😀

    Lebaran yang menyenangkan di Bogor..
    bersama keluarga memang selalu indah🙂

    • w3nd said,

      bundo…😀
      aku nda bisa klu pasan9 atap 9arasi,sualna berat bun…
      klu urusan panjat memanjat seeh kecilllah..😀
      jadi akus erahkan pada tukan9 sajalah hehe

      iyah bundo menyenan9kan trutama bermain kemban9 apinya:mrgreen:

  3. alamendah said,

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    welcome back aja. Semoga makin semangat, makin kreatif.

    • diazhandsome said,

      emang siapa yang PERTAMA, bang? ehehehehe

      • bri said,

        __SEMANGAT duluuu aah…SEMANGAAT CIIAT..ahahay__
        ___gimana kabar sahabat2 ku??sehat kah???___
        __insyaallah sehattselaloe…amin__
        __”candlelight dinner…ditemani sinar merkuri ia^^”__
        _____selamatberistirahat..istirahatbuatbsk aktifitas____

  4. 1nd1r4 said,

    Mohon maaf lahir & batin ya wi3nd….wah seru juga tuh acara seputar lebarannya🙂

    • w3nd said,

      iyah,sama_sama ya ind..mohon maaF lahir&batHIn ju9a🙂
      hehehe..lumayan serulah,trutama kemban9 apinya😀

  5. ageleng said,

    minal aidin yo..😀
    kangen ama mba wind dah lm g ngblog…😀

    • w3nd said,

      yo..sama sama ya 9e🙂
      hehehe..iyah kan9en ju9a🙂

  6. Bang Aswi said,

    Met lebaran juga, wiend. Wah, atap garasi sampai melayang-layang begitu. Semoga berkesan ya….

    • w3nd said,

      makasi ya ban9,mohon maaf lahir&bathin ju9a🙂

      iyah,an9innya kencen9 ban9ed ban9,baday..mun9kin karna nda kukuh kali pakuna jadi terban9 dech😀

  7. anny said,

    Maaf Lahir Bathin ya🙂

    • w3nd said,

      iyah,sama sama ya jenks,maafkan daku ju9a🙂

  8. Iklan Gratis said,

    Wah seru ya di malam lebaran lihat kembang api yang indah banget. menyenangkan sekali, memang hari kemenangan sudah tiba ya?
    tapi tuh yang kecil-kecil kaya mrecon. hehehe…
    mohon maaf lahir dan batin,
    Iklan Gratis

    • w3nd said,

      sama sama ya sob,maafkan daku ju9a ya🙂
      entahlah kememna9an seperti apa y9 dimaksud,aku sendiri tampakna belum meman9 seutuhna😦

      bukan itu kemban9 apai,hanya jenisna beda sob🙂

  9. Yessi said,

    met lebaran ya, wiend..belum telat kan?😉
    aku lebaran kemaren mudik ke jakarta..hu-uhm..jakarta so sepi en jadi so sweet😉

    • w3nd said,

      iyah sama sama yes,belum kan masih syawal🙂
      iyah senen9na jakarta sepi kaya 9ene,bisa sluncuran di jalan to😀

  10. adams said,

    ow diupalod ke youtube dulu ajah videonya, ntar baru di link kesini.😀 Maaf lahir batin…..

    • w3nd said,

      iyah dam,sama sama ya dam,maafkan daku ju9a🙂
      heheh..ndalah nanti jadi tenar diyoutube..:mrgreen:

  11. richocean said,

    wah asyik banget tuh foto2nya ….

    utk daerah yg ujan+angin-nya gede, sebaiknya memakai beton … di malang juga pernah begitu terus pakai beton ….

    semalam juga kirim kembang api roket yg otomatis berturut2 8 buah …

    mau donk kiriman asli 2 foto terakhir …🙂

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

    silahkan berkunjung ke blog saya:
    http://richocean.wordpress.com – terbaru ttg gempa Cianjur & Bangkalan kemaren pagi
    http://richmountain.wordpress.com

    salam kenal😆

    • w3nd said,

      Taqoballahu ya karim,maafkan ju9a ya pak..
      klu pake beton rak bon9kar ulan9 pak,wes nda ada danae..jd yoweslah..nda papa🙂

      wiii..kemban9 api roket seru yaaa..,manteeb..!!
      ech klu kiriman y9 terakhir itu basi untuk makanannya,tapi kuena da habis tuch:mrgreen:

  12. Gempurr said,

    Wuaahh ogut di bogor ujannya kecil yaaa.. salah tempat kali tuh wi3nd haha

    Well beruntung deh ni masih suasana halal bi halal, jadi ogut ga nyimpen granat lagi disini hehe..

    • w3nd said,

      salah tempat :roll:ada 9etuh ujan salah tempat😀

      ech jend klu mu lempar 9ranat lempar ajah,disini da dipasan9 anti 9ranat😆

  13. shinta said,

    jangan2 suara wi3nd yg lebih dominan..dibanding adik2 kecil yg kegirangan..saat semarakan malam takbiran dgn kembang api & petasan…..

    mo ngucapin jg… ‘mohon maaf lahir & batin ya wi3nd..’!

    • w3nd said,

      hehehhe….nda kok m’sin,suara mreka lebih dominan,akumah lirih ajah..coz konsen ma mimi suale bawa ponakers jd kudu ati2 sambil liatin oran9 y9 pacaran:mrgreen:

      sama sama ya m’mohon dibukakan pintu maaf untukku jua,makasi🙂

  14. hellgalicious said,

    hmmm

    mau makanannya doong
    hahaha biarin dah yang pacaran jangan diganggu

    • w3nd said,

      bole hel,silahkan dimakan ya😀

      iyah yan9 pacaran nda sah di9an99u ya😀

  15. Qie said,

    wahh meriah sekali yak hari lebaran itu…. sayah mao ngucapin mohon maap lahir bathin

    • w3nd said,

      ya b9itulah🙂
      mohon maaf lahir bathin ju9a ya Qie ..:)

  16. syelviapoe3 said,

    Waiiiiiiii
    Kembang api….
    Sayang…tahun ini rumah kami sepi2 saja…soalnya lebih sibuk berada di dapur😀

    • w3nd said,

      yoi put kemban9 pai😀

      urusan dapur daku serahkan pada kakak2Q aku ba9ian nemenin ponakers ajah:mrgreen:

      jadi puwasss dech maennya🙂

  17. Wah mudik di bogor ya? Jauh bangeeeet😀 (lebay mode on)

    • w3nd said,

      heheheh..iyah neeh mudik terjauuuuu sob:mrgreen:

  18. galih said,

    minal aidin ya wiend!

    masih ada nggak kue lebaran dirumah
    wkekekekeek!

    • w3nd said,

      iyah sama sama ya 9alih,maafkan daku ju9a🙂

      masih ada maen ajah,tp y9 dijakarta ya,klu y9 dibo9or da abis😀

  19. cantigi said,

    wew.. maen kembang api uy, seruuuuuu…

  20. herdianto said,

    saya koq lebih tertarik sama foto muda-mudi nya, jauh, takut ketahuan ya, haha

    • w3nd said,

      kyahahah..herdi😀
      iyah klu ketauan bisa diuber aku her,makana dari jau..😀

  21. KangBoed said,

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank sukses selalu yaaaak
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  22. KangBoed said,

    mudah mudahan semangat lebaran.. semangat persahabatan dalam CINTA dan KASIH SAYANG terus melekat di hati kita semua.. dan bertumbuh kembang membangun kembali kepribadian bangsa yang ramah dan penuh CINTA
    salam sayang untukmu saudaraku

    • w3nd said,

      amien..
      tebarkan cinta didunia ya kan9🙂

  23. omiyan said,

    hahahha tuh merecon untuk aja ga kena tangkep……

    ditempat saya ma teh sueepiiiii maklum saya jadi penjaga komplek tidaakkkk

    • w3nd said,

      bukan mercon yan,itu kemban9 api,jenis korek,disco,sama 9an9sin9😀

      hehehe..jd satam yaa..tin99alin ajah aman kok🙂

  24. KangBoed said,

    hehehehe.. mBaaaaake main petasan nyooooook.. hihihi.. asyik tuh

  25. KangBoed said,

    memang gebyar lebaran lebih terasa di kampung halaman yaaaaak.
    salam sayang

    • w3nd said,

      bukan kampun9 halaman aku kan9 itu😀

      tapi klu dikampun9 eman9 lebih trasa🙂

      sayan9 balik kan9 boed🙂

  26. cantigi™ said,

    rumahnya bagus uy..

  27. kawanlama95 said,

    sisa2 lebaran masih ada. namun hari terus bergerak sehinga kesibukanpun merayap padat. baru saja aku ingin menuju rumah namun mendegar kabar gempa diranah minang. sunguh meyedihkan.meluluh lantakan hati

    • w3nd said,

      zam..
      sory to hear thats😦

      iyah san9ad miris melihat dan menden9arnya,bisa merasakan..
      cuma bisa bantu doa dan sedikit materi..
      smo9a diberi kekuatan ya amien

  28. Hary4n4 said,

    Lebaran… Maaf2an… Tak ketinggalan…main kembang api…meriah euy…..
    Met lebaran bersama keluarga dan orang2 tercinta…
    Salam hangat dan damai selalu…

    • w3nd said,

      makasi ya..
      iyah berkumpul bersama oran2 tercinta meman9 san9ad membaha9iakan..
      terlebih la9i men kemban9 api🙂

  29. Assalamu’alaikum,
    Lebaran, berkumpul dengan keluarga, menikmati libur lebaran, sangat enak,sekarang kita harus kembali beraktifitas, semoga kehangatan suasana lebaran tetap membekas di hati kita dan memberikan semangat untuk bisa menjadi lebih baik lagi, pada tahun yang akan datang.Semoga kita semua dipertmukan dengan Ramadhan yang akan datang dan bisa lebih lagi dalam ibadah dan dalam segala hal.

    • w3nd said,

      amien ya rabb..
      makasi ya teh🙂

  30. KangBoed said,

    HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
    Menyapa sahabatku chayank..
    MAAF..
    Baru jalan jalan dan keliling lagi..

    salam sayang

    • w3nd said,

      makasi kan9🙂
      silahkan istirahat dulu kan9 klu cape berkelilin9..
      dihutan ini terbuka kok kan9🙂

  31. KangBoed said,

    HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
    Menyapa sahabatku chayank..
    MAAF..
    Main petasan nyoooooookkk

    salam sayang untukmu

    • w3nd said,

      nyook mareee kan9,petasan apa neeh..😀

      salam sayan9 ju9a wat kan9 boed🙂

  32. KangBoed said,

    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    • w3nd said,

      Lop u pull kan9🙂
      makasi pencerahannya🙂

  33. musziandi said,

    waw..
    seru banget..
    penuh kenangan..

    • w3nd said,

      hehhe..ya lumayanlah..
      nda ju9a kenan9anmah..kan tiap week end ju9a maen kemban9 api😀
      makasi da sin99ah ya🙂

  34. zee said,

    Waduhhhhhhhhhh itu petasan nya banyak bener.
    Habis berapa ya buat beli petasan sebanyak itu? Pengen tahu soalnya blm pernah beli sebanyak itu sih hehee…

    • w3nd said,

      iyah nee zee..
      sen9aja bniar bisa wat 3 hare😀
      nda nyampe 100rebon9 kok zee..
      coz aku belina di kramat jati,jd dapet har9a murah,klu di kompleks mah mahal har9ana heheh

  35. nenyok said,

    salam
    hari lebaran? setelah selesai salam-salaman gw siy tidur sampe siang he..he..maklum gi recovery abiz sakit wi3nd..msh untung bisa sholat ied…masih bersyukur lah..gitu ceritanya😀

    • w3nd said,

      ney..
      sakit yaa..??skr9 da sehatkan?alhamdulilah…

      take care and keep ur health ya ney..

  36. bocahbancar said,

    Hhmm…suerruuuuu maenan kembang apinya Mbak hohohohoho….

    http://garasiusaha.wordpress.com/

    • w3nd said,

      iyah..seu abizz..🙂
      n9erjain ponakers😀

      itu blo9 baru ya jo?

  37. ara said,

    mbakk heheheee
    cie yang lebaran..maafkan daku juga yaa!! maap merepotkan😀

    iya tuh kayaknya seru maen kembang api..jadi pengen deh.. T_T

    • w3nd said,

      araaaaaaaa🙂
      iyah sama sama ya ra,maapkan daku ju9a ya..
      nda kok,arakan nda minta 9endon9:mrgreen:

      ayo amen kemban9 api ra,klu pas pulan9 aku pasti maen ra🙂

  38. KangBoed said,

    hehehehehe.. masih main kembang api

  39. KangBoed said,

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    • w3nd said,

      salam kan9 boed,pool of lop ya🙂

  40. genial said,

    link yg genialbutuhsomay mana wi3nd?!?!?

    • w3nd said,

      owwhh belum terpasan9 ya 9en..??
      maap ya nanti dipasan9,jan9an n9ambek yaaa 9en🙂

  41. edda said,

    weleh rame bgt ya wi3nd😀

    • w3nd said,

      iyah da,rame daku am ponakers ajah😀

  42. bri said,

    __daridilla buarbri daribri buatkamu😉 __

    __wiendnya bri dilihat iaa awardnya..lalu dibaca pelan pelan__

    __abis ituh kamu improvisasi dan beraksi iaa..semangaat ciiat__

    ____kamu selamat istirahatdariaktifitas iaawiend___

    • w3nd said,

      ciaaaaaaaaaat brii😀
      makasi ya ewodna,dapet la9i😀
      aku nda ja9o impropisasi bri,jd hajar ajalah:mrgreen:

      makasi ya bri🙂

  43. HumorBendol said,

    Hehe….acara lebarannya seru ya mbak, walo ada sedikit gangguan lampu mati karena hujan badai….
    Eh..kakaknya ke Jepang pas Lebaran?
    Waduh….
    Gak bisa kumpul dong?
    Maaf Lahir Batin ya mbak….

    • w3nd said,

      iyah,meski ada baday,mati lampu tp tetepasyiik😀
      iyah,mlm takbiran kami melepasnya,jd nda bisa berlebaran bersama😦
      tp an9pau tetep dapet😀

      maap lahir dan bathin ju9a ya ben🙂

  44. […] lokasi berikutnya kepada komentaror urutan kedua [saat keputusan ini dipostingkan] kepada mba wi3nd dan untuk Mas Alamendahnya saya berikan penghargaan untuk banner yang tidak tergeserkan.Untuk mba […]

    • w3nd said,

      makasi ya bli artha🙂
      alam maaf ya..🙂

  45. bri said,

    __SALAMSORE…semangat iaabuat aktifitas besokharii__
    ____SEMANGAATT!–>CIIIAT..ahahay_____

    • w3nd said,

      sore brii🙂
      makasi ya supportna,jd seman9ad la9i neeh ada bri😳

  46. hiksss….bagi kuenya donk mba………

    • w3nd said,

      bole silahkan ajah jenks..
      dimakan🙂

  47. KangBoed said,

    hihihihihihihihiihihi.. masih lebaran

  48. KangBoed said,

    kemana aja mBak apdeeeeeeeeeeeeeeetttttttt dunk

    • bri said,

      __kamulagi siibuuk iaa^^semangaat iaa kakanya bri..__
      _____SEMANGAAT>>>CIIAT..ahahay______
      __salampagii..sebeluum aktifitas hariini__

      • KangBoed said,

        semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttt

  49. […] Diaz Handsome.. Nusantaraku.. Yang Puteri.. Mbak Mel.. Mas Lerry.. Saffa Inspiration.. mas Dinoe.. mBak Wiend.. mas Vyan.. mas Kojeng.. mas Chokey.. mas Item Poeti.. Bang Sufi Muda.. mr. Bambosi.. mr Aldy Indo […]

    • KangBoed said,

      HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
      Menyapa sahabatku chayank..
      MAAF..
      AWARDNYA SEGERA DI AMBIL YAAAAK.. pleeeaaaasssseeeeee deeeeeh.. *muka melas ON*

      salam sayang selalu

      • absen.. belum di ambil

      • w3nd said,

        kan9 boed..
        makasi untuk ewodna..
        den9an tidak men9uran9i rasa hormat dan kebaikan kan9 boed,ewod itu uda daku dapatkan smuanya..
        jd nda aku postin9 2 x..
        suda ada di postin9an sebelumnya kan9..
        maaf ya kan,trimaksi banyak🙂

  50. R2G said,

    taqabalallahu minna waminkum…mohon maaf lahir dan bathin😀

    • KangBoed said,

      amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn

      • w3nd said,

        amien aLLah

    • w3nd said,

      taqoballahu ya karim sama 2 ya.:)

  51. Hariez said,

    siang Mba Wi3nd…:mrgreen: hayu kita makan siang dulu😀

    • Hariez said,

      hehehe..itu poto yang paling unik atap garasi mba..😀 napa bisa terbang begitu Mba ?:mrgreen:

      • w3nd said,

        yiuks mare riez.lounch baren9😀
        karna baday an9in riez,san9ad kencan9 sekali,dan mun9kin suda rapuh ju9a jdna terban9😀

  52. w3nd said,

    @ Diazhandsome:
    yaahh diaz mudik :d
    iyah yas,jarak rumah kiita tuch terpisah oleh jalanan heheh
    perlu 10mennitlah klu pake mobil klu motor seeh 5 menit ju9a nyampe🙂

    @ didta:
    sama sama ya dit..🙂
    uda diupdate ya dit🙂
    @ bri:
    heheh..jan9an rebutan tempat doon bri..
    sni masih luas kok :d
    @ Ilyas afsoh:
    uda nda yas🙂
    @ Alamendah:
    pertamana da diambil dias lam🙂
    iyah seman9ad😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: