19 September 2009

~ 1 sYawaL 1430H ~

Posted in wi3nd tagged , , , pada 16:30 oleh harumhutan

pen9hujun9 ramaDhan ditutup den9an 9uyuRan huJan berserTa baday,aLhamdulilah tidak menimbulkan korban apapun selain tumban9na pepohonan..,melepas ramaDhan den9an beRat jiwa,sadar akan diri yan9 ternyata belum memberikan yan9 terbaik secara maksimaL,9ema taKbir yan9 berkumandan9 membuatku semakin menan9is lirih melepas keper9ianmu ya ramadHan,semo9a ALLAH mempeRkenankan kita untuk bertemu den9an bulan ramaDhan la9i,amien..

kartu_lebaran_ucapan_selamat_idul_fitri_1430H

dan beririn9 den9an 9ema taKbir yan9 membahana,ju9a kilatan kemban9 api dan 9aduhnya suara petasan seluruh umat muslim menyambut hari kemenan9an [semo9a,amien ALLAH kemenan9an sejaTinya] aLlahhuakbaR aLLahhuaKbar,allahuakbar LailahaiLahohuaLLa huakbar..aLLAHhuAKBAR walilaiLham…………..**bersenandun9 lirih..

dari hati yan9 terdalam me,wiens..memohon maaf pada kalian smua sahabat sahabatQ on blo9spare tersayan9,mohon dibukakan pintu maaf yan9 sebesar besarnya,untuk semua tulisan,tutur komen dan kata yan9 tak berkenan dihati sahabat,kiranya kebaikan dari kalian untuk memaafkanQ adalah hal yan9 be9itu berarti..smo9a ALLAH san9 pemiLIK nAFas membaLas semua kebaikan kaLian.. amien

” mohoN maaF lahir dan baThin..seLamat hari raYa iduL fitrI 1430 H”

~bo9or,19092009,23.33~

Iklan

96 Komentar »

  1. kawanlama95 said,

    Dimalam dingin yang merabah pagi aku ingin katakan kepadamu sahabat yang kucintai
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah. Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Amir azzam

    • ILYAS AFSOH said,

      ikuit wiend

      • wi3nd said,

        kmana?
        ya daw bole dech πŸ™‚

  2. richocean said,

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal β€˜Aidin Wal Faizin

    Baru gempa lebaran di Bali
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/19/gempa-lebaran-1430h-balijawasumatra/

    Hati2 gempa saat lebaran:
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/17/hati-hati-gempa-lebaran-1430h-sumatra-jawa/

    Yang mau tahu kondisi live jalan lewat kamera dari jalan mudik boleh mampir ke sini
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/19/video-live-h-1-malam-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jalur-utara-selatan-jawa-merak/
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/19/video-live-h-1-malam-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jawa-tengah-solo/

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    -http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal πŸ˜†

    • wi3nd said,

      Taqoballahu ya kariim πŸ™‚
      makasi info dan linknya ya..
      pasti ber9una wat yan9 mudik πŸ™‚
      makasi da sin99ah πŸ™‚

  3. alamendah said,

    wak kedua…

    TIME is OUT
    SCORE= 0:0

    • wi3nd said,

      keti9a lam πŸ˜€
      wokeh koson9 koson9 ya .. πŸ™‚

  4. alamendah said,

    wah jadi ketiga,

    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah’s Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

    • wi3nd said,

      keti9a Lam πŸ˜€
      iyah koson9_koson9 ya πŸ™‚

    • wi3nd said,

      jadi keempat sekaran9 πŸ˜€
      iyah,sama sama ya lam,maafkan daku ju9a untuk smua tutur yan9 tak berkenan.. πŸ™‚

  5. nakjaDimande said,

    **PELUK WIEND DULU ERAT ERAT**

    SELAMAT IDUL FITRI YA SAYANG..
    MAAFKAN BUNDO ATAS SEMUA KHILAF
    SEMOGA ALLAH MENJAGA IKATAN SILATURRAHIM KITA
    AMIN..

    • wi3nd said,

      * peluk bundo erat san9ad…
      sama sama ya bundo,maafkan drirku untuk smua tutur komen yan9 tak berkenan..
      amien,baha9ia punya bundo..:)

  6. didta cakep said,

    matama wi3nd..

  7. KangBoed said,

    Lebaran telah tiba !!!..

    Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama

    β€œDemi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal β€˜aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga β€œ

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    β€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank

    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    • wi3nd said,

      maafin daku ju9a ya kan9 boed πŸ™‚
      lop yu pulllll.. πŸ™‚

  8. KangBoed said,

    Satu kata yang tiada tergantikan
    Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
    Keluar dari lubuk hati terdalam
    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Buruk laku tindak tandukku
    Hanya Harap dan MAAF terucap
    Mudah mudahan esok lebih baik
    Saat Hari Kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
    sucikan keping hati di hari nan Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal β€˜aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Dari :
    β€œKang Boed Sekeluarga”

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    β€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    • wi3nd said,

      lop u pull kan9 boed.. πŸ™‚

  9. cahayadihati said,

    seLamat hari raYa iduL fitrI 1430 H
    Minal β€˜aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    • wi3nd said,

      makasi ya ya.. πŸ™‚
      maafin daku ju9a yaa πŸ™‚

  10. Bersilaturahmi kepada semua teman-teman

    Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir bathin

    • wi3nd said,

      makasi da sin99ah πŸ™‚

      mohon maaf lahir bathin ju9a ya πŸ™‚

  11. Hariez said,

    Gema takbir berkumandang menandakan datangnya hari kemenangan..mari sambut hari yang fitri untuk kembali ke fitrah Nya..walaupun tangan ini tak bisa berjabat, namun hati ini akan selalu menggenggam untuk segala khilaf yang pernah terucap dengan hati yang berprasangka, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon dibukakan pintu maaf lahir & bathin ya Mba Wi3nd.. πŸ˜€

    -Hariez & Keluarga-

    • wi3nd said,

      sama sama ya riez..
      maafkan daku ju9a πŸ™‚

  12. kawanlama95 said,

    pas kau datang aku melihatmu namun tamu – tamu di tempatku membuatku tak mampu untuk menyambutmu dengan baik , mohon maaf bila penyambutan maya ku tak sempurna. aku akan mengulangi lagi perkataanku

    Di pagi aku ingin katakan kepadamu sahabat yang kucintai
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    β€œTaqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah. Wa iyyakum minal β€˜aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Amir azzam

    ==================================================
    Ditunggu kedatangannya untuk silahturahim , hari ini mau jalan-jalan kemana lagi neeh?

    • wi3nd said,

      πŸ™‚

      azam..sama sama ya.. ,maafkan daku ju9a..,taqoballahu ya kariim πŸ™‚

      hare ini suda selsee bersilahturahim kerumah sahabat hutan,ju9a suda sin99ah kerumah mu πŸ™‚

  13. Irfan said,

    taqabbalallahu minna wa minkum. taqabbal yaa kariim…
    maaf lahit batin ya wi3nd…

    -iRfaN-

    • wi3nd said,

      sama sama ya fan..
      maafkan daku ju9a πŸ™‚

      ~wiens :D`

  14. Selamat Hari raya idul fitri mba ween… πŸ˜€

    • wi3nd said,

      makasi ya win πŸ™‚
      maafkan daku yaa πŸ™‚

  15. digituck said,

    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
    Taqobalallahu minna wa minkum

    Selamat idul fitri 1430 H

    • wi3nd said,

      Taqoballahu ya kariim..
      sama sama ya di,maafkan daku ju9a πŸ™‚

      makasi ya da sin99ah πŸ™‚
      daku kerumahmu tapi kok nda isa ya?

  16. yorick said,

    Tak selamanya mata memanΒ­dang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut biΒ­cara dengan santun. selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin.

    • wi3nd said,

      makasi ya yo.. πŸ™‚
      maafkan daku ju9a πŸ™‚

  17. kawanlama95 said,

    aku takan bosan datang kesini, untuk terus berbagi dengan semuanya

    met malam dingin di daerahku membuat kangen akan daerahmu ketika pagi didaerahku aku teringat akan dingin kota di lahat sumatra selatan. riang diri ini melihat suka citanya idul fitri di Makasar. aku teringat petang itu di sebuah kampung di garut yaitu kampung naga. dan ketika aku nyalakan laptop ini aku teringat akan blog ini penuh dengan kreativitas dari sebuah karya seorang anak bangsa . terima kasih persahabtannya dari aku yang mencintai persaudaraan

    • wi3nd said,

      azam,
      trimaksi ya untuk selalu sin99ah disini..
      smo9a kemerian idul fitri di makasar,sumatera selatan dan kampun9 na9a 9arut membawa seman9ad dalam diri..
      trimkasi san9ad untuk jalinan persahabaTan ini πŸ™‚

  18. genial said,

    Mohon samudera jiwa dinda, kita bisa saling merdeka-memerdekakan dan dengan begitu akan lebih lapang jalan tuk memperoleh pengampunan Allah.

    Mohon maaf lahir dan bathin πŸ™‚
    rumahnya dmn?!??!

    • wi3nd said,

      9en,sama sama ya,bukan pintu maaf yan9 Luas untukQ.. πŸ™‚
      maaf lahir & bathin..
      rumahna di jkT-b9r.. πŸ˜€

  19. HumorBendol said,

    Horee…lebaran tiba…
    Baju Baru…
    hahaha…
    Met Hari Raya Idul Fitri ya mbak
    Mohon Maaf Lahir dan Batin
    Terima Kasih
    Salam

    • wi3nd said,

      iyah hoeeereeeeeeee.. πŸ˜€
      sama sama ya bend,maafkan smua khilaf tutur komen9 yan9 tak berkenan.. πŸ™‚

  20. Hary4n4 said,

    Lewat Kemuliaan Ramadhan yg baru saja meninggalkan kita… Lewat kesucian yg disebarkan oleh aroma Idul Fitri… Perkenankan saya utk memohon maaf atas khilaf dan salah… Minal Aidin wal Faidzin… Mohon Maaf Lahir dan Batin…
    Salam kenal dari Hary4n4 di Surabaya…
    Salam hangat dan damai selalu…

    • wi3nd said,

      bukakan pintu maaf yan9 luas untukQ ju9a ya haR.. πŸ™‚
      sama sama kita salin9 memaaFkan.. πŸ™‚

      trimakasi suda sin99ah,dtrima perkenalannya d9 senan9 hati πŸ™‚

  21. genial said,

    enaknya kapan dund?!?!?
    tp.. mau ngpain iia kira2..?!??!

    • wi3nd said,

      terseRah 9en ajah,aku maseh libur neeh… πŸ˜€
      daripada sendirian dirumah,kita maen kemban9 api ajah.
      trus aku kaseh kue kue dech πŸ˜€

  22. adams said,

    maaf lahir batin juga wi3nd….

    • wi3nd said,

      iyah..
      sama sama ya dams,maafkan daku ju9a πŸ™‚

  23. heru said,

    mohon maaf lahir dan batin πŸ™‚

    • wi3nd said,

      iyah,sama sama,mohon maaf ju9a ya πŸ™‚
      makasi da sin99ah πŸ™‚

  24. hellgalicious said,

    Met Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    • wi3nd said,

      makasi πŸ™‚
      maafkan daku ju9a ya hel πŸ™‚

  25. Assalamu’alaikum,
    Mbak Wi3nd, ntuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Dewi Yana)

    • wi3nd said,

      teteh dewi..
      sama sama ya teh,bukakan pintu maaf yan9 luas untukQ,mohon maaf untuk smua tutur komen yan9 tak berkenan..
      trimkasi πŸ™‚

  26. edda said,

    Minal aidin wal faidzin
    mhon maap lahir n btin
    maapin gw jg ya wi3nd πŸ˜€

    • wi3nd said,

      iyah sama sama ya da..
      maafkan daku ju9a πŸ™‚

  27. Batavusqu said,

    Salam Takzim
    Berkelana di dunia maya, mencari sisi lain fungsi internet, yang murah dalam mencari kenalan, agar tercipta menjadi saudara..
    Bunda izinkan saya mengetuk pintu, agar terterima menjadi deretan insan yang memerlukan petuah dari bunda, dan memberikan kritik manakala bergeser.. terimalah bunda
    Salam Takzim Batavusqu

    • wi3nd said,

      aku dipan99il bunda :mrgreen:
      heheh ya daw dech nda papa **pasrah.. πŸ˜€
      trimakasi suda sin99ah,senan9 bisa tambah teman baru la9i πŸ™‚
      kita belajar sama sama ya. πŸ™‚

  28. herdianto said,

    maafin ya wi3nd klo ada salah…
    terus klo ada hutang jg mohon di ikhlaskan

    • wi3nd said,

      iyah sama sama ya herdi ,..
      maafkan daku ju9a lahir7bathin πŸ™‚
      hutan9..hemmm πŸ™„
      ya dech πŸ˜€

  29. al qifty said,

    ….’bengkel hati’ nya dah di buka wiens? daftar antrian pertama..

    • wi3nd said,

      belum aL,min99u kedua baru buka..
      ikut yiuuks πŸ™‚

      iyah nnati aku daFtarin di urutan pertama πŸ™‚

  30. awi said,

    wi3nd met lebaran
    mohon maaf lahir dan bathin

    • wi3nd said,

      makasi ya wie πŸ™‚
      maafkan daku ju9a yaaa πŸ™‚

  31. Irfan said,

    Taqoballahu Minna Wa Minkun..
    Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H…
    Minal aidzin wal faidzin…
    Mohon maaf lahir dan batin…. πŸ™‚
    #####
    Kalau da wktu luang main2 jg ke WOOQ.INFO ya sobat… Hehe… Thanks…

    • wi3nd said,

      Taqoballahu ya kariim..
      makasi ya..
      sama sama ya met lebaran ju9a
      maafkan daku ju9a ya πŸ™‚

      makasi da sin99ah.
      *uda maen blo9na in9lish uuy… πŸ˜€
      keren.. πŸ™‚

  32. Irfan said,

    Hmmm….
    Oiya sandalku ketinggalan…..
    Heheheh….
    πŸ˜€

    • wi3nd said,

      hehehhe..
      eman9 lepas sendal ya :d
      ya daw..ne ambil ajah πŸ˜€

  33. genial said,

    sedii dee.. 😦

  34. tuteh said,

    Happy belated Idul Fitri… πŸ™‚ maaf lahir bathin atas semua kesalahan… sengaja ataupun tidak disengaja.

    Salam,
    Tuteh

    • wi3nd said,

      tuteeeeeeeeeeeeeehh.. *peyuk erat..
      susah nian daku berandan9 kerumahmu,jan9an pake 9oo9lin9 doon,aku nda isa 😦

      iyah happY ied too ya,mohon maaf ju9a untuk smua tutur komen yan9 yan9 tak berkenan..
      makasi πŸ™‚

  35. Uchan said,

    haduuu, tersayang… jadi aga2 gimana (hehe, kidding)

    Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Mohon maaf kalo ada postingan dan komentar yang menyakitkan

    • wi3nd said,

      😳
      heheheh uchan..

      iyah sama sama ya chan,maafkan daku ju9a ya πŸ™‚
      makasi πŸ™‚

  36. 41D1n said,

    bU5y3t… 5u54h 4mAT b4C4 po5Tin6 d1 51n1? buk4nny4 k4l0 poST1N6 d1tUL15 K4Yak 61nI j4di Ng64k 5e4rch 3n6In3 fr13ndLy? h3h3hE…

    • wi3nd said,

      hehhehe..aidzin,saiyahkan nda cari trafich πŸ˜€
      maaf ya jika susah membacana …

      makasi ya da sin99ah πŸ™‚

  37. mikekono said,

    Met idul fitri
    ya adinda…..
    Minal aidin wal faidzin
    mohon maaf lahir dan batin
    πŸ™‚

    • wi3nd said,

      ban9 mike πŸ™‚
      iyah sama sma ya ban9, happY ied too
      mohon maaf untuk smua tutur komen y9 tak berkenan ya ban9 πŸ™‚

  38. bri said,

    __bri joega ia wiends^^………………………”maaf”__
    __…yangpemilik nafas semoga memberikan kita sehatselaloe..amiin__

    • wi3nd said,

      iyah bri πŸ™‚
      maafkan ju9a ya,kita salin9 memaafkan πŸ™‚
      amien..smo9a san9 pemiLik naFas selalu melindun9i kiTa semua πŸ™‚

  39. selamat idul fitri mba…mohon maaf lahir & bathin

    • wi3nd said,

      makasi ya.. πŸ™‚
      mohon maaf ju9a ya jenks πŸ™‚

  40. bocahbancar said,

    Mbak Wi3ndd….
    Mohon maaf lahir dan bathin…..
    T_T

    Kulo katah salahe Mbak…

    • wi3nd said,

      sami sami joe..
      mohon maaf lahir & bathin ju9a yaa πŸ™‚

  41. AdEdosol said,

    Met lbaran jg wiend mohon maaf lahir bathin ya

    • wi3nd said,

      iyah,sama sama de..
      mohon maaf ju9a yaa.. πŸ™‚

  42. nuzul said,

    slamadt idul fitri mbak.. mohon maap lahir dan batin sbg sesama blogger πŸ˜‰

    • wi3nd said,

      iyah sama sama ya zul :0
      maafkan daku ju9a πŸ™‚

  43. yoan said,

    aih wiend…
    aku mohon maaf lahir batin juga ya…
    pasti ada deh kata2ku yang menyakiti hati dan perasaanmu…

    maaaaafff, wieendd…. =)

    • wi3nd said,

      yoan πŸ™‚
      iyah sama sama ya yo,maafkan daku ju9a ya..
      untuk smua tutur komen yan9 tak berkenan ju9a postin9an yan9 membuatmu luka …

      makasi ya yo,da mu maafin πŸ™‚

  44. Gempurr said,

    Sama2 maapin ogut yang biasa bikin lu seneng dan sedih ini wkkwkwk
    Ni Perkenankan Dunia Mengenal Blog Ogut yang Baru… http://www.badacinta.wordpress.com (17tahun ke atas dan bawah!)

    • w3nd said,

      iyah purr sama sama ya .. πŸ˜€

      uda mluncur kesanah dan da bombardi den9an komenkan..:mrgreen:

      con9rats ya wat blo9 baruna πŸ™‚

  45. zee said,

    Maaf ya telat…
    masih bisa kan…
    mengucapkan met lebaran…
    mohon maaf lahir dan batin…
    bagaimana cerita lebarannya…. πŸ™‚

    • w3nd said,

      nda telat kok zee πŸ™‚
      masih bisa abselutly…
      iyah makasi..:)
      sama sama ya,maaf lahir&bathin ju9a
      crita lebarannya ada diseputar lebaran zee πŸ˜€

  46. Johan said,

    Waduh…, belum telat ya Wi3nd.
    Selamat Idul Fitri.
    Minal aidin wal faidzin,
    Mohon maaf lahir dan batin.

    Postingannya makin ok, Wi3nd. Mantab. Lanjutkan…

    • w3nd said,

      belum kok ban9 jo πŸ™‚
      iyah sama sama ya bna9 jo
      maafkan daku ju9a ya πŸ™‚

      aiih ban9 jo,jadi pen 😳
      postin9annya biasa ajah kok ban9 πŸ™‚

      makasi ya ban9 jo πŸ™‚

  47. nenyok said,

    salam
    sama-sama ya wiend maklum suka banyak becanda, afwan jika ada salah kata dan khilaf ya…

    • w3nd said,

      iyah ney,sama sama.. πŸ™‚
      makasi yaaa πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: