31 Agustus 2009

~ aRouNd no3rd!n m T0P ~

Posted in iseng, kumPulan ema!L tagged , , pada 02:16 oleh harumhutan

ALhamdulilah ramadhan teLah sePeKan  lebih terlampaui,nda terasa ya..?hemm kali ini mu nyantai duyu aaahh,kata mY buzzer bikin tuLisan yan9 rin9an,biar bisa komen9,woKeLah ini seeh bukan postin9an rin9an tapi eman9 males mikir ajah:mrgreen: berba9i tawa saat ramadhan ibadah ju9a kan? so cekeeeeeeddoottt [ yan9 uda pernah dapet ya n9akak la9i dech ]:

Ciri2 Noordin M Top berdasarkan Reg Jeneng : nama sebenernya harusnya
   mati di atap rumah.

    1. klo mati di kamar mandi = Noordin M Pup.
 
    2. klo mati di kolam = Noordin M Pang,
 
    3. klo mati di Clubbing = Noordin M Club atau M bassy,
 
    4. klo mati di taman lawang = Noordin M beeerrrrr
 
    ***********
 
    Siapakah teroris yang suka online?
    NOORDIN M2
 
    Siapakah teroris yang suka bocorin rahasia orang?
    NOORDIN M BER
 
    Siapa teroris yang masa mudanya suka dugem di lantai atas Blok M
    Plaza?
    NOORDIN M CLUB
 
    Siapa teroris yang paling bertenaga?
    NOORDIN M 150
 
    Siapa teroris apa yg paling senang bersenandung?
    NOORDIN M BOP.. BAb DUPA DOB, BAb DU BOP… -HANSON Fans Club-

    Siapa teroris yg ngehamilin anak org
    NOORDIN M.B.A.
 
    Siapa teroris yg abjadnye dr tengah
    NOORDIN M N O P Q R S T U V W X Y Z
 
    Siapa teroris yg mengidolakan Jerry Yan…
    NOORDIN M TSE
 
    Teroris yg adik kiai kondang:
    Noordin M.Z
 
    Teroris pembawa acara:
    Noordin M.C
 
    Teroris napsuan:
    Noordin M.L (maaf)
 
    Teroris pengertian
    Noordin M.pathy
 
    Teroris pemarah:
    Noordin M.Osi
 
    Teroris tukang jualan:
    Noordin M.L.M
 
    Teroris Cuek
    Noordin M.ang GUA PIKIRIN
 
    Teroris Kambing
    Noordin M.beeee
 
    Teroris Nahan Barang
    Noordin M.Bargo
 
    Teroris Tukang Nyolong
    Noordin M.aling
 
    Teroris Ketembak
    Noordin M.ati / M.ampus

weLL have nice mondaY ya…😉

100 Komentar »

  1. wi3nd said,

    Lumayan bikin ketawa pas dapet ini:mrgreen:
    ada ada ajah hehehehhe…

  2. jalu said,

    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆

    tumben wi3nd, postingana bikin pengen ktawa pagi2 *gigi jadi kering aja nih:mrgreen:

    ngelanjutin cerita yg terakhir, sbelum Noordin M.ampus terjadi,..ada jalan ceritana dulu,..cekedot (lho kok jadi daku yg nambahin postingan)🙄

    Densus88 : rumah sudah dikepung . Siapa di dalam, asl plz ?
    Noordin M.Top : u1
    Densus88 : 24 m solo. u ?… Read More
    Noordin M.Top : 41 m malaysia.
    Densus88 : o0o… ada fb gag ?
    Noordin M.Top : ada, noordin_moetz@pinky.com di add y !!
    Densus88 : Ok !!

    • dion said,

      jiaaah,, ini malah minta FBnya
      wkwkwkwk😆

    • ageleng said,

      jah, malah ngemig..😀

  3. wi3nd said,

    like u said last ni9ht,klu hidup tuch da berat jadi jan9an bikin postin9an yan9 berat ju9a😀

    pas ajah ada yan9 bisa di repost heheh,*eman9 la9i males mikir ajah

    nda sah malu malu klu pen ketawa🙂

    hooooooo..ada lanjutannya ya before died?

    kyaaaaaaaaahahaahah.. pesbukers ju9a eaaaa..:mrgreen:
    makasiii😉

  4. syelviapoe3 said,

    Mbak Wiend…
    Bakal ada produk minuman ber-energi yang seneng tuh…
    Promosi gratissssssss😀

    I’m back, mbak…
    I’m back…
    *heleh..heleh..lebay, dah..he..he..*

    • wi3nd said,

      welkambeeek put **hu9..

      skalian promo put,biar laku😀

  5. Gempurr said,

    weleh2…

    Om q yg namanya Noordin bisa ngambek ni baca ginian hehe

    • wi3nd said,

      kan cuma bcanda jenD..^^”
      smo9a omna nda baca jadi aku nda kena omelannya😀

  6. malice said,

    ha ha ha…
    lucu, dapet ide darimana?

    • wi3nd said,

      makasi..makasii..
      dari kiriman email temen😀
      makasi ya da sin99ah🙂

  7. herdianto said,

    ya ampun jgn suka ngatain orang, puasa nih

    • wi3nd said,

      hehheehhee….
      yan9 punya noordin marah😛 😀

  8. bri said,

    __hhahay..beda ia wiend..lebih fresh bacanya :)__
    ____selamat berpuasa ke9…tetap semangat_____

    • wi3nd said,

      iyah bri🙂
      makasi bri,seman9aadd🙂

  9. deady said,

    wakakakak
    bakat jadi pelawak mbak
    hihihi

  10. anny said,

    ha..ha…ha..ha….busyettt dah, ampe gak berhenti ngakak neh😀

    • wi3nd said,

      aduh..aduch.. ati ati ya jenk nie..,nda tan99un9 ajwab loch klu nanti 9i9ina kerin9😀

  11. bri said,

    ___hahahay..geli bener…mati dikamar mandi..M Pup___
    __hahay brirelaxsasi disini…mati di clubbing …M Bassy__

    __hahay ini kamu yg buat ia wiend???___
    ____humoris deh..uhuk uhuk…hahay____

    • wi3nd said,

      hihihi..bukan bri,ituh kiriman email:mrgreen:
      suka relaxsasi di m.basy yaa..wuuww..🙂

      hehee..humoris perlu bri,biar lebih fun menjalani hidup🙂

  12. alfaroby said,

    teroris yang pinter manajemen
    NURDIN M.M (Magister Manajemen)
    hehehehehe

  13. ari said,

    wkwkwkwkw, bener2 bikin perut sakit bacanya wi3nd😀

    • wi3nd said,

      hehhee..nda maksud yaaa..rie😀

  14. bri said,

    __hahay..geliii..udah2 alfa jgn ditambah2in lagi..udah pas__
    ______selamat berbuka puasa…sebentar lagi buka puasa______

    • wi3nd said,

      alfaa.alfaa..bri da n9akak abis neeh😀
      makasi bri,met buka ju9a yaa🙂

  15. elmoudy said,

    hahhaa…. Noordin dikerjain abiz2 an ama wi3nd.
    Bisa2 Noodin ngambek gak mau ngebom laghiiii..

    hikkssss

    • wi3nd said,

      ba9us lah klu nda n9ebOM la9i dy😀

  16. bri said,

    __bom dihotel kapok..ngebom diwall jgn aa…hahay :)__
    _____selamat berbuka puasa daribri_____

    • wi3nd said,

      wekekeke.. bri suka n9eBOMin wall temen2 yaaa🙂

  17. diazhandsome said,

    hehehehe… udah tau duluan dari kaskus.us ussssssssssss…. yeah~

    hehe😀

    [numpang ngakak gan!]

  18. nenyok said,

    salam
    Wakakakakakakakk..,…wi3nd..wi3nd…bisa aja ya..bener deh menghibur banget nie..trims ya say🙂

    • wi3nd said,

      hehhe..makasi ney..🙂
      senen9na bisa membuat tertawa sahabat sahabat🙂

  19. nakjaDimande said,

    noordin m tse.. bundo ga bisa terima ini.. wieennnddd..!!! kacian dong, Ase kan mantannya bundo😛

    • wi3nd said,

      wekekekeke..ada yan9 marah,mantannya kena😀
      aiih bundoooooooooo…😀

  20. HumorBendol said,

    Teroris datang bulan
    Noordin M Kapsul
    hehe…
    lucu mbak…asli…hehe….

    • wi3nd said,

      jiaaahh..ada 9ituh laki laki datan9 bulan😀
      hihihi..
      makasi bend🙂

  21. Mantan Copet said,

    Salam Sahabatku….
    Kunjungan perdana ini, salam kenal aja dulu…
    Maaf, saya memang hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf.
    Satu yg membuat saya yakin bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik, yaitu Kebesaran Alloh. Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin.
    Selama kita mau berusaha, pasti jalan untuk itu akan terbuka.
    Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, kalo sahabatku berkenan, saya tunggu motivasinya buat saya di Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    Trimakasih Sahabatku.
    Salam.

    • wi3nd said,

      yap tidak ada yan9 tidak mun9kin sob..
      alhamdulilah dirimu suda kembali ke jalanNYA..
      keep istiqomah ya..
      my ALLAH alwys be with u,amien..
      makasi suda sin99ah🙂

  22. ampundeh said,

    dari sawityowit ya mbaa? haha plesetannya ada ada aja

    • wi3nd said,

      heheh..dari mailtomail sip🙂
      he_eh ada ada ajah,bisaan yaa😀

  23. Assalamu’alaikum,
    Postingan yang ringan dan menarik, bisa membuat tersenyum yg membacanya. Mbak, jawaban tentang makanan yg dibeli, bisa lihat di blog saya, terima kasih.
    (Dewi Yana)

    • wi3nd said,

      heheh..makasi teh🙂
      wokeh teh mluncur ke tekape🙂

  24. nur ichsan said,

    wakwakwakwakwakwak…….

    bikin ngakak

    • wi3nd said,

      hehehehe…..
      makasi ya..😀
      makasi ju9a da sin99ah🙂

  25. Panglatu said,

    he..he..he… bisa aja kamu Wiend….
    apa khabarnya Adekku..?! lama nggak nongol kemari…
    Salam dari Valencia – Spanyol.

    • wi3nd said,

      hehe..
      aku baik ban9,ban9 michael kmana ajahh??
      makasi da menyempatkan mampir kesini unutk menen9ok adikmu ya ban9🙂

  26. hahaha..ada-ada aja sih………
    selamat beraktifitas ya sista…

    mwah mwah

    • wi3nd said,

      hihihi..iya neh jenks..🙂
      makasi yaaa.. ** muuuaacchh

  27. dion said,

    hahahaa,,
    bisa aja neng ini:mrgreen:

  28. cantigi said,

    koleksi noordin nya keren juga ya..

  29. frozzy said,

    Teroris chubby :
    Noordin eMpuk…

    • wi3nd said,

      kyahaahah..jenks frozz bisa ajah😀

  30. mel said,

    pak Cik yang satu ini emang selalu bikin heboh yah,,,,sayangnya heboh yang jelek2,,

    • wi3nd said,

      iyah mel,hemm semo9a se9era berkhir kehebohanya🙂

  31. omiyan said,

    heheheh pinter geuning si teteh bikin lelocon….hebatlah hahahaha

    • wi3nd said,

      hehehe..bole copas yan😀

  32. ILYAS AFSOH said,

    wi3nd

    mah kreatip abis🙂

  33. Abula said,

    di 1/3 siang ini dikau tlah bikin daku makin lemessss….
    setelah ngakakk puas dgn sisa tenaga yg ada….

    • wi3nd said,

      hehheh..masih kuatkan puasana😀

  34. ageleng said,

    AHAKHAKHAKHAKHAKHAK..
    *mpe keselek..*😆

    • wi3nd said,

      *tepuk tepuk pundak a9e..
      aduchh ati ati yaa😀

  35. perigitua said,

    haddiirrr….
    malam2 mengunjungi sahabatku sayang… adakah secangkir kopi tuk menghangatkan badan…

    hayah…kqkqkqkkq…. iseng banget ik…
    tapi kreatif abisss….
    mantap mantap…
    kqkqkqkkqkq….

    cu……

    • wi3nd said,

      klu malem malem berkunjun9 kehutan da sepi,yan9 punya ju9a da bobo sob,jadi maaf ya nda bisa sediain secan9kir kopi:)

      hehhehe..iyah isen9😀

  36. alamendah said,

    baru tahu kalo Nurdin punya banyak saudara kayak githu, ya?

  37. fandhie said,

    waksss makin banyak aja namanya nurdin m pup

  38. bocahbancar said,

    Hohohohoho…
    Rehat sejenak untuk ketawaketiwi ya Mbak hohohohoho😀😀
    Salam semangat selalu

    • wi3nd said,

      iyah joe😀
      salam ju9a ya🙂

  39. genial said,

    gw ngakak nya gara2 ‘cekeedooooooooottt’.. wkwkwkwkwk….

    • wi3nd said,

      wuut kejedoot 9en😀
      ahahha..

  40. KangBoed said,

    Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
    SALAM SAYANG

    • wi3nd said,

      aku datan9 ya RABB..
      sambutlah aku ..

  41. KangBoed said,

    SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • wi3nd said,

      salam kan9 boed yan9 penuh cinta🙂

  42. KangBoed said,

    waaaaaaaaakaaakakakakakkak

  43. yoan said,

    ya ampun… populer kali si nurdin ini ya. punya banyak sekali nama julukan…😆

    • wi3nd said,

      he_eh yo,kalah sain9 ya😆

  44. dian said,

    Udah liat yang versi gambar belum???
    Hihihi… sayangnya gak bisa diposting di comment ya?
    Met puasa

    • wi3nd said,

      uda..lucu ju9a😆
      maksi ua?

  45. fanz said,

    noordin emank bener² tenar yah😆

  46. bayu200687 said,

    ga jelas….😀

    • wi3nd said,

      wekekeke..dont be seriously 9ih😀

  47. bener2 lucu neh …
    penyegaran saat puasa🙂

  48. zee said,

    Hahhaaa.a.a….
    ishhh jijay banged deh yg noordin m.pup. wakakak….. jd kebayang kmrn yg ibrohim mati di km.mandi…. mgkn wkt itu org bs bilang noordin. m. pup mati tertembak saat sedang pup di kamar mandi, hihihih…..

    • wi3nd said,

      kyahahhaha..zee dibayan9in ajah dirimumah😆

  49. Indo Hijau said,

    He…he…ada-ada saja wi3nd…

  50. Aldy said,

    Noordin yang luar biasa….

  51. neng fey said,

    wahahaha… betul betul..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: