25 Agustus 2009

~ tiVi & r4mAdH@N ~

Posted in Tak Berkategori tagged , , pada 03:41 oleh harumhutan

ALhamdulilah 3 hari suda kita melewati ramadHan, dan sekaran9 memasuki ramadhan yan9 ke 4,cepat sekali rasana hari ber9anti,dan menin99alkan ramadhan yan9 baru sajah dimulai..

tivi dan ramadhan adalah satu kesatuan yan9 nda bisa dipisahkan,berapa jam men9habiskan diri bersama tayan9an televisi? hampir semuanya pasti melewati hari tanpa televisi..ato malah tidak sama sekali **H E b A T !! Tidak bisa dipun9kiri bahwa televisi san9ad berteman akrab den9an jutaan manusia,termasuk saat bulan ramadhan datan9,kiTa simak tayan9an yan9 ditampilkan pertelevisian di indonesia,hampir semuanya men9kaitkan acara den9an thema ramadhan,berbondon9 bondon9 stasiun tipi menampilkan pro9ram ramadhan,entah ituh sinetron,acara saur saur dan lainnya.

sebulan sebelum ramadhan tiba,beberapa stasiun TV suda menampilkan pro9ram yan9 berthemakan ramadhan,termasuk iklan iklan suda bermunculan,aku selalu suka memperhatikan iklan yan9 muncul,salah satunya adalah iklan minuman *s i R U p * lah disebutin :) pen99a9as ikLan ini san9ad kreatif,ada pesan moral yan9 in9in disampaikan tidak hanya in9in konsumen membeli producknya, provider _provider hen9pon9 pun nda mau ketin99alan,biasana yan9 aku suka pas tampilan pulan9 kampun9,lucu lucu ajah iklan dari provider tersebut,klu sinetron aku malas membahasnya,karna meman9 nda pernah nonton,sualna sinetron  yan9 ditampilkan sama ajah critanya,hanya dikemas den9an sedkit lebih reli9i den9an tampilan artis yan9 berjilbab,isi critamah sama ajah,nda masuk akaL :)  satu satuna sinetron yan9 aku suka dan selalu dinAnti adalah PARA PenCaRi TUHAN yan9 di9a9as oleh DedY mizwaR,aktor kondan9 yan9 jempolan,men9an9kat kisah sederhana yan9 meman9 nyaTa **twothumb..,tapi harus 1 tahun untuk menun99u sinetron ini😦 acara 9osip pun nda lepas den9an thema ramaDhan,isina nda jauh dari buka puasa si artis,n9apain ajah tuch artis ato apalah yan9 bekaitan **pentin9 ban9eD nda seeh:mrgreen:

ternyata Ramadhan ini nda hanya membawa berkah untuk umat manusia yan9 menjalankan ibadah puaSAnya,tetapi TVpun ikut mere9uk keuntun9an dari buLan suci ini,selama ramadhan ini,aku cuma nonton PPT 3 heheh..

66 Komentar »

  1. nakjaDimande said,

    bravo PPT..!!! dedy mizwar memang selalu memberi tontonan yang menuntun hati..

    wiend, kapan buka puasa dirumah bundo..?😀

    • bri said,

      ___kya teman blogers yg laiin aah…pertamaaaaaaaxxxx___

      • KangBoed said,

        kaya saya jangan malu malu

        pertamaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzz

        *walau nebeng*

      • genial said,

        *ikut nebeng walo jd kliatan gokil…

        pertamaaaaaaaaaaaxxx… huehehehhe…

        hampir gag pernah nonton tipi saiia nya mah wi3nd… klu gag tidur, iia BW… klu lg gag gtu psti nya lg makan… huehehehe…

      • wi3nd said,

        uda diboron9 sama bundo bri pertamaxna😀

    • wi3nd said,

      yapz,bravo bundo,2 jeMpoL wat om dedy…🙂

      heheh.. bundo neeh,makasi bundo penawarannya,mauu ban9edd tapi juauh pisan bundo😀
      bundo buatkan aku ayam cabe hijau doon…😀

  2. Artha said,

    wah saya sih penikmat iklan TV😀

    • KangBoed said,

      hehehe.. acaranya sekarang kok adem beneeerrrr

      • wi3nd said,

        iyah kan9 biasalah ramadhan🙂

    • wi3nd said,

      heheh..kaya juno dan chocho ajah neeh bli😀

  3. omiyan said,

    sayangnya teh acara lainnya kayaknya ga pas banget, judul awal suih iya ….xxxx sahur xxxxbuka, eh ternyata isinya jauh dari kesan Ramadhan

    • wi3nd said,

      dikai kaitkan yan.. klise lah..

  4. fandy said,

    salam kenal ya…

    • genial said,

      monggooo… duuuhh serasa gmnaaaaaaaaaaa gtu :p

      • wi3nd said,

        aaaaaaiiiiiiiiihh si 9en😀

    • wi3nd said,

      makasi,sama sama
      salam kenal ju9a🙂

  5. bri said,

    __brisuka PPT..tapi suka kalau kalila main..klo gak maless..hahay__
    _____selamat berbuka puasa wiend :)____

    Nb:___semangat___

    • wi3nd said,

      jadi suka sama kalilanya ya bri😉
      weeehh..hehehe…
      makasi yaaa.. bukana maseh lama neeh🙂

  6. Indo Hijau said,

    BTW Selamat menjalankan ibadah ramadhan.

    • genial said,

      gni nii enaknya WP… mondar-mandir di sini ajja juga uda puas😀 huehheeh.. wi3nd… waaawiiiiiiii333nd… lg apa lo?!?!?

      • wi3nd said,

        aaaaiiiiiiiihh 9eennnnnn..😆

        dasar si 9en..,9w la9i kerumah dirimu ech..dirimu malah disini😀 bantuin doon,kok susah been9 seeh komen9 disanah🙂

  7. deady said,

    setujuuuu
    iklan sekarang emang kreatipp banget!!

  8. KangBoed said,

    Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku Wabil Khusus MBake yang saya Hormati dan Kasihi.

    MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll😉😈🙄😳:mrgreen:😆💡👿😥➡😀❓😐😡😮😛😀😕😦❗😯 8)

    • bri said,

      __kangboed respectdimana mana..dtg bawasayang buat sahabt2nya__
      ____maaf ia wiend nebeng sana sini…sambil nunggu buka hahay__

      • wi3nd said,

        iyah bri hweheheh..

    • wi3nd said,

      salam kan9 boed yan9 penuh cinta dan syan9🙂

      wedeeeeeeeeeeeeewww emotna di boron9 neeH:mrgreen:

  9. bocahbancar said,

    HHmm…pengennya acara2 dan momen2 saat ramadhan itu akan berlanjut terus ya Mbak

    • wi3nd said,

      PPT ajah yan9 berlanjut cah😀

  10. tuyi said,

    tapi awas, jangan suka nonton TV ntar puasanya jadi batal..

    • wi3nd said,

      batal klu smabil makan dan minum😛 heheh

  11. shinta said,

    Di bulan Ramadhan acara tv yg paling saya suka tunggu2 adalah saat adzan Magrib:)..klo sinetron..ya sama, hanya tonton PPT3..

    btw dik wi3nd kan lagi kompetisi khatam Al qur’an sama Insan…sebaiknya batasi nonton tv..saya pendukung dik wi3nd loch!!

    • wi3nd said,

      kyahaha..mba shinta neeh..
      cari tipi mana yan9 palin9 duluanadzan ya mba😀
      sheep hedoop PPT😉

      waduch jadi😳 neeh,makasi atas dukun9anya mba
      aku kalah sama insan,nekad ajah aku okein lombana🙂

      nda kok mba cuma nonton PPT pas saur sma OVJ🙂

      makasi mba atas dukun9annya🙂

  12. herdianto said,

    dua tahun kmrn saya suka nonton Para Pencari Tuhan (PPT), tapi entah kenapa tahun ini lebih suka nonton Opera Van Java (OVJ)…

    *mungkin saya gak suka liat Zaskia berperan pacaran sama Azzam y?

    • wi3nd said,

      mauna zaskia pacaran ma herdi ya🙂
      yan9 sekaran9 eman9 rada nda enak sualna azzam n9eba9i cintana😦

      oVj aku ju9a nonton😀

  13. alqifty said,

    Nice posting,,Like This *pasang jempol ala Fesbuk*..met saum ya,semangat!!!msih 8 jam lagi..^_^..

    • genial said,

      8 jam? 2 1/2 jam lg kuk di sini :p
      btw… lebaran berapa hari lg iia!??!?!

      • alqifty said,

        Bwt gen lbarannya 365 hr lg..*_*

      • wi3nd said,

        aadoooocchh..9en ma al akrab been9 neeh😆
        sabar..sabar.. buka puasa nanti kita smaa sama ya🙂

    • wi3nd said,

      pesbukers sejati neeh al🙂
      makasi yaaa…🙂

      wekeeekeke..liatin jam buka teyuss ne🙂

  14. cantigi said,

    bln ramadhan ato engga, semua tv tetep untung wi3nd, hehehee…

  15. diazhandsome said,

    tapi yang jelas bulan Ramadan gw lebih banyak ngeliat laptop daripada ngeliat tv. hehe

  16. Derby said,

    kalau acara tv pavorit saya sih Dahsyatnya sahur

    • wi3nd said,

      sseeeeppp..🙂
      makasi ya da sin99ah🙂

  17. sakurata said,

    Kalo Saya….
    Cara TV terfavorite adalah Adzam Maghrib:mrgreen:

  18. AdEdosol said,

    Baru nonton PPT skali kmren wi3nd, lucu dan mendidik. td klupaan gag nOntoN.Acara yg lain biasa ja, kadang ga nyambung sama puasa😀 ,Eh wiend klo bis buat artikel baru bilangin aku ya biar bs cepet ksh komen

    PERTAMAAAAAAAAAAAAAAAAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX hehe😀

    • wi3nd said,

      mu boron9 peramaaaxx ya de’😆
      wat mudik ya🙂

      heheh..nonton teyus ya PPT

  19. perigitua said,

    haddiirr….
    malem2 gini mengunjungi sahabat, sekedar mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk doa yang telah di panjatkan.. Semoga Alloh membalasnya dengan berlipat lipat…..

    • perigitua said,

      memang PPT sangat bagus…, cuma aku tetep nggak sregg untuk jam tayangnya nyang di sore hari, begitu juga dengan acara2 lain nyang katanya special Ramadhan itu, karena ‘kebagusan’ nya itu justru membuat para muslim jadi males menunaikan apa yang seharusnya kita tunaikan…

      cu…

      • wi3nd said,

        amien..
        sama sama sob ..🙂
        yan9 sore hare ituhkan ulan9an sob PPtna,maksudna baik seeh,biar yan9 nda bisa nonton dini hari bisa liat disorena.
        klu acra lain memaksakan ..
        klu itumah ter9antun9 individuna sob🙂

  20. HumorBendol said,

    Di saat Bulan Ramadhan, acara Tipi yang Bendol suka cuma 1 mbak. Yaitu: Adzan Maghrib
    hehe….

  21. damalyk said,

    Wah,
    malah jarang nonton tv tu mbak waktu puasa2 gini,hehe,
    paling2 nnton cma pas sahur nntn PPT3 n mw buka [menunggu adzan maghrib..hehe]

    ade gagal puasa penuh ne mbak bulan ini,huft,
    gara2 maag ade kambuh ne,

    • wi3nd said,

      inalilahi sakit ya de’..
      sediaka obatna de’…

      sama aku ju9a cuma nonton PPt ma oVj duanks😀

      cepet sembuh ya de’..

  22. Assalamu’alaikum,
    Saya juga suka dengan PPT . Mbak, saya kok agak kesulitan ngetik komentarnya ya, lama sekali tulisan/hurufnya tampil setelah diketik.

    • wi3nd said,

      walaikumsalam,
      susah n9etik wat komen maksudna teh?
      hemm kanapa yaa??
      la9i ada 9an99uan kale teh sama inetna..
      ne aku lancar ajah🙂
      makasi da sin99ah🙂

  23. dir88gun-W said,

    Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang di seluruh penjuru dunia maya…

    Alhamdulillah, bulan Ramadhan telah tiba…
    setelah sempat stagnant sampai sebulan lebih,
    akhirnya ada yang menginspirasi saya untuk menulis ucapan…
    & mengirim komentar spam-nya kepada Saudara2, he he he…
    Tapi kali ini, insyaAllah… saya akan mencoba lebih sopan.

    Hmm, mau tahu isi komen saya kali ini? Heee… rahasia…
    Ya udah deh, nih saya kasih tau…
    Tapi, beneran… mau tahu? Apa? Beneran… yakiin?
    Ow… jangan ngambek donk, iya maaf-maaf…
    Nih, saya kasih link comment-nya…

    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/08/
    ucapan-selamat-kemerdekaan-ramadhan.html

    http://www.4shared.com/file/127273395/aafaeca/
    Ucapan_Selamat_Kemerdekaan__Ramadhan.html

    Selamat men-download & membaca komentar saya, ya!
    Lho, kok jadi maksa sih? He he he…
    Anggep aja ini cuma reminder & invitation message dari saya,
    jadi… nggak ditampilin juga nggak apa2, kok.

    Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita sekeluarga…
    dari kejamnya adzab & dahsyatnya fitnah…
    yang Ia turunkan di dunia, di dalam kubur, & di akhirat.

    Alhamdulillah, Saudaraku tersayang dimanapun kalian berada.
    Jadikanlah Romadhon kali ini lebih istimewa bagi dirimu…
    dengan mengamalkan Qur’an & Sunnah.
    Selamat menunaikan ibadah puasa, secara Lahir Bathin…
    serta raihlah kemenangan sejati untukmu.

    Buat Saudaraku yang punya blog ini,
    mohon maaf lahir bathin & ma kasih, ya…

    Wassalamu alaikum wr. wb.

  24. wserver02 said,

    Yah setali tiga uang itu namanya, mengambil peluang disaat semua orang membutuhkannya. Bukannya setiap orang membutuhkan hiburan yah??
    Nah itu lah yang dilakukan para pengusaha pertelevisian, iyo toh……😀

  25. nenyok said,

    Salam
    Biasalah wi3nd, media pasti ikut2tan demam, meski apakah itu terlihat penting atau tidak, eniwei husnudzon aja, ramadhan jd tambah meriah dan mudah2an berkah. Amin

  26. yoan said,

    tapi sayangnya masi banyak banget acara komedi slapstick bertebaran di tivi… apakah kita se-sadomasokis itu ya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: