18 Agustus 2009

~ coReTan..~

Posted in iseng tagged pada 08:25 oleh harumhutan

iNi suDah LaruT,

mari seJenaK meLeLapKan jiwa

menJempuT ra9a yan9 teRTopan9

beRbauR meraJuT mimPi

daLam buaian maLam…..  

ketidak jeLasan membuat semuanya menjadi 9aman9,sebuah coretan nda jelas saat otak la9i nda sin9kron,[mata da kiyeb kiyeb,kaya lampu disco,pikiran da mlayan9,eeitss 9w nda sakaw cuuy hehe,cuma pusin9 berat akibat hanTaman badai..]tiba tiba kalimat ituh bermain main di otak,sebelum smuanya hilan9 tertuan9lah dsini :mrgreen: jan9an kasih pertanyaan ada apa wi3nd? aku nda ada apa2 kok,semuana masih normal🙂 jadi terserah kalian men9ekspresikanya ;) 

au9ust in mY cubikeLs 15.30

73 Komentar »

  1. kawanlama95 said,

    jadikanlah Badai itu kawan,sehinga dalam keadaan apapu jua menjadi tetap indah. Minimal indah untuk ditulis.

    Selasa sore adalah jadwal BW mu de, jangan terlupakan .Datanglah padaku mungkin akan membuatmu hilang dalam badai.Moga ga tambah pusing.entah kemana

    • ILYAS AFSOH said,

      semangat sobat🙂

      • wi3nd said,

        makasiii..🙂
        teutep seman9ad kok🙂

    • wi3nd said,

      makasi ya zam🙂

      badaina suda berlalu,trimakasi sekali la9i🙂

  2. Artha said,

    wah kecapaian atawa apa nih mbak?

    • wi3nd said,

      iyah sepertina b9itu bli ..🙂
      ** lirik lirik buzzer yan9 abis n9erjain semaleman..😛

  3. yoan said,

    badai pasti berlalu katanya, wiend…🙂

    • wi3nd said,

      iyah yo..
      ne cuma badai kecil duanks kok,nda membuatku 9oyan9,cuma olen9 dikit😆

  4. nakjaDimande said,

    pasti niyh gara” kelamaan hujan”an diladang ilalang..

    hanya sebentar gamang itu akan diambil lagi, selalu begitu wiend
    semua datang bergiliran..

    • wi3nd said,

      hehhe.. hujanmah nda membuatku 9aman9 bundo😉
      aku suka berhujan2nan dipadan9 ilalan9🙂

      iyah bundo,seperti itulah metaformosis kehidupan🙂

  5. genial said,

    ikut wi3nd

  6. bocahbancar said,

    Hhmm..mesti mata ngantuk tetep ajah ga boleh tidur….
    (lagi jaga Mbak) hophohohohoho😀

    • wi3nd said,

      iyaahh beneeerr cah😀
      heeH ne la9i ja9a,ja9ain lilin :p kyahaha..

  7. Rigih said,

    banguuuunnnnn!!!!!
    ayo semangat!!!

    • wi3nd said,

      **ka9eett

      ri9ih,dirimu membuatQ terka9et,hin99a akhirna terja9a😀
      ten9kyu yaa.. iyah teutep seman9ad..!!

      **mata teutep 5 watt😛 hehe

  8. didta said,

    jadi laper wi3nd

  9. herdianto said,

    emang kapan aku ngomong kamu gak normal wi3nd….
    lagian memang blog itu tempat menuangkan sesuatu yang gak jelas khan, LOL

    • wi3nd said,

      jiaahh herdiii😀
      iyah ajah dech.sometimes seperti itu🙂

  10. disaat seperti itu bisa jadikan bahan buat coretan disini, ternyata disini juga bisa buat memperlihatkan keadaan diri yang lagi belum bisa konsen.
    salam..
    Butik Online

    • wi3nd said,

      hehehhe… iyah klu aku 9ituh😳
      makasi ya da sin99ah🙂

  11. yorick said,

    jiaahh.. kenapa sis?

    • wi3nd said,

      n9antuukks been9 yo ** sambil leyeh leyeh di cubikels
      hehe

  12. Qie said,

    ekspresi sayah dng berkomeng di posting ini, lau bertanyak. emang ada apa shi?

    • wi3nd said,

      jiaah dibilan9 nda ada apa2 hehe..

  13. adams said,

    kan masih 15.30… belum larut banget kok.😀

    • wi3nd said,

      waktu indonesia ba9ian mana dam😛
      ehehe..

  14. Andri said,

    dunia kan berbalik.. *bingung*

    • wi3nd said,

      berbalik kemana ndre ??
      santai ajah la9i ndre,nda sah bihun2🙂

  15. shinta said,

    dik wi3nd… saya nyanyi aja ya…semoga terhiburrr…
    ‘majuuu tak gentar… mengusir penyerang… bla bla bla…bla bla bla ….majulah menerjang..terjaaaang.. majulah majulah menang!!’

    • wi3nd said,

      m’ shintaaa..😀

      ** den9erin m’sintha nyanyi..
      lan9sun9 9lapa9an ban9uunn..terjaaaaaan99 mbaaaa…. !!

      btw siapa yan9 diterjan9 ya🙄
      heheheh..
      makasi mba’..
      ternyata m’shinta nasionalisme di a9ustus ini san9ad tin99i,mantab🙂

  16. Pakde Cholik said,

    Penggunaan angka 9 untuk mengganti hurug g rasa mengganggu ya.
    Lebih baik menggunakann huruf normal agar pengunjuung nyaman.
    Thanks
    Salam hangat dari Surabaya

    • wi3nd said,

      heheh..pakde….
      suda terbiasa neeh pakde jadi pas n9etik ya b9itu..
      maaf jika ter9an99u yaaa..🙂

      matursuwun san9ed yaa🙂

  17. AlvienRizki said,

    langsung tidur aja deh kalo gitu…

    • wi3nd said,

      yiuukssss😀
      makasi ya da sin99ah🙂

  18. noersam said,

    cemangatttt

    • wi3nd said,

      iyah sman9aadddd🙂
      makasi yaa **sambilkucekukcekmata

  19. Sakurata said,

    cuman bisa garuk2 kepala…hehehe

    • wi3nd said,

      *kasih shamp[o anti dandruff😛 hehe

  20. Casual Cutie said,

    wah…ayo kita berdisko ria…cha cha cha…cha cha cha…

    • wi3nd said,

      lets do thats..🙂

      ** ambil posisi wat disco riaa..

      ech..cha.cha..cha. yaa..
      siipp..9oyan9 kaki ke keri dan kanan..
      dirin9i musik cha cha.. liukkan badan.mantab😉

      makasi ya,ternyata music yan9 memba9unkan dan mebuatQ seman9ad🙂

  21. KangBoed said,

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • wi3nd said,

      amien..
      iyah sama sama ya kan9,mohon maaf ju9a..
      selamat menjalankan ibadah puasa ju9a🙂

      doakan ya kan9 boed smo9a aku bisa meraih cintaNYA

    • wi3nd said,

      amien..

      smo9a kita bisa meraihNYA ya kan9 boed..
      slamad menjalankan ibadah puasa ju9a yaa🙂

      kan9 boed yan9 penuh cinta dan sayan9,untukmu keseribu kalinya kan9🙂

  22. geRrilyawan said,

    kembali ke…peraduan. tidur aja lah…

  23. ILYAS AFSOH said,

    wi3nd:
    mana avatar Mu ???

    • wi3nd said,

      ada..
      nda kliatan yaaaa…😆

  24. AdEdosol said,

    Q jg wi3nd lg kn badai neeh, masa Lebaran ga bolE Muleehhhhhhh :(( :((

    • wi3nd said,

      heheh..sabar de’..
      bolos ajah😆

    • wi3nd said,

      heheh..sabar de’..
      bolos ajah😆

      praturan

  25. nenyok said,

    Salam
    Kunaon wi3nd, aya naon bageur…setelah hujan biasanya ada pelangi Wi3nd. Semangaaaatttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • wi3nd said,

      heheh..ney..nda ada apa apa..
      cuma pusiiin9 ban9eddd aJah..🙂

      kan9een ban9ed pen Liat plan9i neeh ney,da lama nda liat,..

      iyah sman9aaaaaddd.. !!
      makasi yaa🙂

  26. HumorBendol said,

    ketidak jeLasan membuat semuanya menjadi 9aman9
    hehe…smoga segera jelas, biar gak gamang🙂

    • wi3nd said,

      semo9a ramadhan menjadi momentum untuk semua ke9aman9an ini,makasi ya bend🙂

  27. cow said,

    klo ngomel ngomel direkam aja neng ntar di Upload di youtobe biar terkenal kayak marsanda hahaha

    • wi3nd said,

      jiakakakka…males ban9ed sob🙂
      nda pentin9 ban9ed yaaa..😆

      mendin9 triaks triaks dipantai ajah dach😀

  28. Hariez said,

    Mohon maaf bilamana Ada kata-kata yang menyinggung ataupun menyakiti..mari sambut Ramadhan ini dengan hati yang bersih😀 Marhaban Ya Ramadhan

    -salam- ^_^

    • Hariez said,

      semoga dikau benar-benar dalam keadaan baik Mba Wi3nd

      -salam- ^_^

      • wi3nd said,

        trimakasi🙂
        hariez,..
        alhamdulilah aku baik🙂
        mohon maaf ju9a yaaa,haPpY shaum ^_^

  29. Casual Cutie said,

    sista……..selamat menunaikan ibadah puasa ya…

    mohon maaf lahir & bathin!!!!!!!!!

    • wi3nd said,

      makasi ya jenks🙂

      maafkan ju9a jika ada tutur komentar dan tulisan yan9 nda berkenan🙂

  30. My Ponsel said,

    Duh,…mudahan diberikan kekuatan untuk mengatasi hantaman itu….

  31. Raffaello said,

    Yaa semoga coretan coretan yang kau tulis untukku akan selalu menjadi warna yang paling indah ya … hehe

    • wi3nd said,

      semo9a yaaa..😳
      hehhe..

      beri warna ajah biar lebih cliin9😆

  32. frozzy said,

    hadeuh….
    lagi kiyeb2 aja bisa nulis kaya gini, gmn kalo normal…wuih tulisannya bisa lebih mantap lagi tuh

    • wi3nd said,

      klu normal malah n9awur e jenks tulisannya😆

  33. damalyk said,

    Tetep semangat mbak wi3nd,
    badai pasti berlalu [kayak judul lagu aja ne]

    • wi3nd said,

      iyah de’..
      sman9aaaddd heheh..🙂

  34. bri said,

    __selamatberbuka puasa….semangat LMCR ia wiend..wiend bisa :)__

  35. wserver02 said,

    selamat menentramkan jiwa yang sedang gumam😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: