4 Agustus 2009

~ suSteRna… ~

Posted in wi3nd tagged , , , pada 10:17 oleh harumhutan

siaPa yan9 nda betah diruMah sakiT klu susTerna kaya 9ini,hayoo n9akuuuuu??? pastiΒ paDa betahkan.. πŸ™‚

IMG00258%E2%80%A220090804%E2%80%A21216

pasien pasien pasti pada betah neeh klu yan9 merawat mreka susternya cantiks cantiks kaya 9ini,yan9 ada rumah sakit makin penuhΒ  kalee πŸ™‚Β ini suster idamanya the buzzer jaLu yan9 sekaran9 la9i dirawat diRs,hey.. buzzer 9eT weLL soon yaa,semo9a operasinya berjalan lancar,i aLwYs prayin9 for u πŸ˜‰ seman9adddd…!! kLu da sembuh kita maen la9i yaa heheh

ps:

purr… hari ini 2 berita yan9 membuatku harus menan9is: oPerasinya jaLu dan dibumihan9uskanya blo9 dirimu [a9ain] 😦  i’LL missin9 u jenDraL πŸ™‚

Iklan

89 Komentar »

  1. diazhandsome said,

    WAAAAWWWW!!!! jadi pengen sakit lagi aahh… hihihi :mrgreen:

  2. deady said,

    waaaaaa
    mauuuu mbakkk!!!

  3. Raffaell said,

    Weisss, tu sustesr cakep banget yak, jadi pengen sakit terus nih

    • jalu said,

      jangan lama2 sakitnya, gantian dong yg lain juga pada mau….mau susterna πŸ˜›

  4. easy said,

    wah.. aku yakin bakal ada 80% laki2 yang ngaku2 sakit πŸ˜€

    • jalu said,

      300% mba, cause yg pada jenguk ikut ngaku2 sakit πŸ˜€

  5. nakjaDimande said,

    wieennddd.. bundo maunya perawat yang cakep kaya jerry yan dan rain πŸ˜›

    • wi3nd said,

      heheh..bundO, kLu ituh aku ju9a mauuu πŸ™‚
      nda mau puLan9 maLah klu disuRuh pulan9 ju9a πŸ˜€

      ** hadoochh sain9an neeh ma bundo,bundo n9alah yaa πŸ˜›
      hehhe

      • jalu said,

        tenang2 n nda usah rebutan, datang aja ke RSCM (Rumah Sakit Cinta Mendadak) dijamin pasien ga bakal sembuh2 πŸ˜€

  6. D3pd said,

    saya ingin memberikan masukan, ternyata “sehat itu mahal yah”, moga kita selalu diberikan kesehatan bathin dan juga rohani, ^_^…V

    • jalu said,

      justru sakit lebih mahal lagi kalo dirawat ma suster2 ituh hehe…salam kenal yah πŸ™‚

  7. genial said,

    wi3nd sebenernya lu tu sapa sii?!?!??!

    … iia pastilah bakalan betaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh.. kqkqkqkqkq…
    … mmmmmmmmhhhhh… script hidden gtu iia… u gotta try this one… cek, gw namain pake nama apa tuh file?!?!?

    • jalu said,

      wi3nd itu musuh berat jalu di YM,…suka ngeBUZZ & ngecengin teruzzz….
      *kabuuuuur sbelum dilempar bakiak ma wi3nd πŸ˜€

  8. adams said,

    dimana tuh?

    • jalu said,

      RSCM (Rumah Sakit Cinta Mendadak)
      dijamin smua pasien jatuh cinta ma suster2na πŸ˜€

  9. uni said,

    secantik apa pun susternya, tetep seha itu yg paling oke ^_^

    • jalu said,

      iyah, kalo sakit nda bisa ngapa2in susterna πŸ˜€

  10. Gempurr said,

    Duhhhhh… Wi3nd…

    Lemesss deh liatnyaaaaaaaaa…. hahah
    bisaan iggh…

    • wi3nd said,

      purrrrrrrrrrrrrrr…!!
      senan9 dan baha9ianya dirimu datan9 πŸ™‚

      heh?napa lemes πŸ˜›
      kYahahhahahahhahahahha.. suka yaaa ma susTernya

      **pe9an9ain purr biar nda per9i la9i πŸ™‚

  11. Aribicara said,

    Tapi secntik apapun,tetep aja pilih sehat πŸ˜€

    Wi3nd sndri dah sembuh kan?

    • wi3nd said,

      iyah bener,seHat ituh pentin9 ya rie.. πŸ™‚
      aLhamdulilah rie,aku seHat
      makasii yaaa.. πŸ™‚

    • jalu said,

      jalu juga dah sembuh πŸ™‚

  12. genial said,

    walo pun sampe sekarang gw gag tau sapa lo sebenernya wi3nd 😦 tp ttp.. link telah terpasang…
    maaf atas keterlambatannya…
    silahkan bisa dicek pada Doods yg terletak di sudut kiri bawah… atau bisa di intip secara keseluruhannya di
    My Banners.

    sekali lagi terimakasih atas inpitnya πŸ™‚

    btw… maknyus gag scriptnya?!!? di tolak metah2 iia sama WP?!?!?!? kqkqkqkqkqkqkqkqk…

    • genial said,

      jaahhh… gag inpit iia?!?!?! bodo lahhh asal pasang waeee lahh… badewe… yg atas itu salah link non.. yg ini yg bener…. hehehehhe… uda sembuh beneran kan?!?!? (gaya2an nanyain itu… wkwkwkwkwkwk)

      (*skalian nyampah binti nyepam nii… :p)

      • jalu said,

        Lanjutkan buang sampahnya di hutan ini biar nda harum lagi πŸ˜€
        *kabuuuuur sbelum dikeroyok ma sluruh penghuni hutan πŸ˜›

  13. KangBoed said,

    Waaaaakaaakaakakak. kalau sakitnya paraaaah boro boro betah hahaha.. secantik apapun susternya mendingan sehat dunk
    Salam Sayang

    • jalu said,

      betul kang, kalo sakit nda bisa ngapa2in susterna πŸ˜€

  14. genial said,

    jaahhh kangBoed… tabrakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn wkwkwkwkwkwkw…

  15. KangBoed said,

    Hahaha.. semoga temannya cepat sembuh yaaaaaaaak..
    Salam Hangat

    • jalu said,

      terima kasih atas do’ana KangBoed,..skrg jalu udah sembuh, yuuuk kita maen bola lagi πŸ™‚

  16. wh said,

    wahahah…kalo sakit enggak mau tapi…bisa tiap hari kerummah sakit buat jengukk orang2…tuh…sambil…..

    • jalu said,

      pantes aja nda jenguk jalu, ternyata jenguk susterna πŸ˜›

  17. Bagaimanapun juga lebih enak kalau sehat
    Daripada sakit gak enak 😦
    Salam kenal πŸ˜€

    • jalu said,

      sehat / sakit, tetep harus kita syukuri n nikmati
      *salam kenal juga dari jalu, musuh beratna wi3nd di YM πŸ˜€

  18. kalo susterx semua kaya gitu, pasti tuh Rumah Sakit penuh banget ya..krna biar masuk angin aja pasti berobat ke sana

    • jalu said,

      bukan penuh2 lagi, tapi dah pada antri jauh2 hari πŸ˜€

  19. Irfan said,

    kalo susternya begitu, saya juga mau wi3nd! :mrgreen:

    • jalu said,

      jadi saingan nih 😦

  20. anny said,

    Biasanya suster gak boleh lho dandan menor2 he..he…he…

    • jalu said,

      lho kok nda boleh >:)

      • jalu said,

        X( emoticon ini maksudna (sbelumna salah

      • jalu said,

        waduh salah maksudna ini πŸ‘Ώ

  21. AdEdosol said,

    Klo susternya cakep2 pasti sy betah wien hehe πŸ˜€

    • jalu said,

      begitu pula dengan jalu 😳

  22. cantigi said,

    jangan2.. sebelahnya itu wien ya, hayooo..

  23. edda said,

    Bner tuh wind, enak tu para cwok jelalatan πŸ˜€

  24. ILYAS AFSOH said,

    take me out

  25. cow said,

    ada no telp susternya gak gue lagi sakit nih harus dirawat

    • jalu said,

      tanya ma jalu aja, tapi masi ada ga yah nomornya πŸ™„

  26. mikekono said,

    kl susternya wiend
    mau juga sakit………..
    asal tak sakit2an terus
    πŸ˜†

  27. Artha said,

    tapi kok saya malah ngeri ngeliat susternya [inget ama filem horor] πŸ˜€

    • jalu said,

      saya juga ngeri mba, ngeri nda bisa nahan diri :mrgreen:

  28. Uchan said,

    Sepertinya bakal mengeluh terus setiap hari ke suster

  29. lipstiknya ke menoran…
    ogah… πŸ˜›

    • jalu said,

      justru itu untuk tanda pasien kalo uda di periksa 😳

  30. diazhandsome said,

    kok gak dikasih sih diriku?? pengeeennn… hahaha

  31. herdianto said,

    sumpah, aku ga bakal nginep di rumah sakit itu.
    Aku lebih milih nginep di rumah susternya aja, hahaha

    • jalu said,

      makasi dah ngingetin…
      *mluncur :mrgreen:

  32. sakurata said,

    Saya 100% Ndak !
    Lha wong kalo ke RS itu dalam rangka menjemput nyonyah.. hehehe

  33. HumorBendol said,

    Walo susternya cantik, tapi kalo pasiennya sakit mata, ya mana bisa liat kecantikan susternya mbak?
    hehe…..

    • jalu said,

      justru yg sakit mata cepet sembuh loh 😯

  34. Acha said,

    waw… jadi pengen… tp bkn sakiit ya… dirawat aja… meskipun ga sakiit…
    _salam anget_

  35. agil said,

    buset, kalo susternya kyk gitu mah… gw rela ditabrak truk deh.

  36. KangBoed said,

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG β€˜TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU PHUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLL

  37. yoan said,

    masya Allah, subhanallah.. cantik beneeerrr itu suster2…
    *jadiagaklupakalosayaperempuan* :mrgreen:

  38. frozzy said,

    itu suster ama mannequin ?? hehehehehe

  39. zoel said,

    klau githu suster na.. berath banget saya di rs.. wakakaka

  40. genial said,

    😦

  41. Wow, klo suster nya lena mau dah dirawat πŸ˜›

  42. D3pd said,

    Hiks, hiks, ternyata kalo sakit itu sangat tidak menyenangkan yah, ^_^…V

  43. wah ….
    mau dunks kalo susternya se cantik ntu πŸ™‚

  44. Nisa said,

    Wikikikk >_< walao cantik gak mau ahh… enakan SEHAT πŸ˜€

  45. jalu said,

    makasi Wi3nd atas do’a & perhatiana
    jalu jadi terharu n tambah 😈 banget ma Wi3nd cause jadi banyak saingan nih tuk dapetin suster2 itu 😦

    makasi buat semuanya yg uda ngedoa’in jalu cepat sembuh….
    Skrg jalu uda sembuh, yuuuuk kita rame2 datengin suster itu :mrgreen:

  46. hanhan said,

    Wah wah wah…..
    Aku tidak mau sakit lagi tapi aku mau susternya saja…… πŸ˜†

  47. dhieeewhe said,

    wihiiii … itu asli ga ya ??
    kayak boneka yang depan tu :mrgreen:

  48. 1nd1r4 said,

    secantik apapun susternya, tetap aja ga mau ada di RS

  49. wi3nd said,

    aduuchh..si JaLu neeh bener bener..!!
    * lempar bakiak ke jalu,beKep jaLu,sin9kirkan πŸ˜€

    @ diazhandsome:
    hihih.rupana diaz lebih memilih sakid πŸ˜€
    yapz,selamad pertamax da turun 500
    kasih apa yaz,nanti ya minta ajah ma om jalu πŸ˜›
    heheh
    @ Misteri oben9 bush ro:
    silahkan datan9 ajah yaa πŸ™‚
    **makasi da sin99ah πŸ™‚
    @ deady:
    silahkan daftar ke jalu πŸ™‚
    @ Raffael:
    berdoa bia raffa sakid terus πŸ˜›
    @ easy:
    iyah bener lies,meski nda sakid tetp minta di opname ckckck
    hehe
    @ D3pd:
    lebih baik mence9ah daripada men9obati,b9itukan ?
    :)9enial:
    9w adaLah power ran9erssss *ha.ha..ha..
    hehhe..benerkan pada betah ma susternya πŸ™‚
    oks makasi ya atas tutorialna πŸ™‚
    hueheheeh..masa seeh,oks aku pasan9 ju9a,aku da semabuh,makasi kiriman teh maniez ma pis9orna ya πŸ™‚
    @ adam:
    dirumah sakitna jalu πŸ™‚
    @ uni:
    yupz,stuja nie πŸ™‚
    @ Kang boed:
    jiahahahha..iyah kan9 betull ituh πŸ˜€
    makasi ya kaaann99sss.. πŸ™‚
    salam penuh cinta ju9a πŸ™‚
    @ wh:
    sambil n9ecen9in susterna ya πŸ˜€
    @ Kartika Mayang Sari:
    yapz,sehat lebih menyena9kan kan πŸ™‚
    makasi da sin99ah ya πŸ™‚
    @ iwan setiawan:
    iyah benr,yan9 nda sakit pura2 sakit hihi
    paraahh.. πŸ™‚
    @ Irfan:
    silahkan fan daftar πŸ˜€
    @ anny:
    namana ju9a suster2ran mba πŸ™‚
    @ Adedosol:
    jiaah adee..ketauan yaa πŸ˜†
    @ canti9i:
    selamad tebakan kan9 canti9i salah πŸ˜†
    @ edda:
    iyah dda..
    *pentun9in para cowo πŸ˜€
    @ ILYAS AFSOH:
    tanyakan pada mreka ya yas πŸ˜†
    @ cow:
    da dijawab ma jalu kan πŸ™‚
    @ mikekono:
    jadi pen:oops:
    jan9anlah ban9,nda enak sakid πŸ™‚
    @ Artha:
    suster n9esot ya bli πŸ˜†
    @ Uchan:
    iyah chan πŸ™‚
    @ AEK:
    kanherdianto:
    jaah herdi ternyata. πŸ™‚
    @ sakurata:
    heheh..takut sama nyonyanya ya πŸ™‚
    @ Humorbendol:
    masih bisa liat,tapi nda jelas πŸ™‚
    @ Acha:
    hihi..silahkan dech πŸ™‚
    @ agil:
    smo9a a9il diabrak truk πŸ˜›
    heheh
    @ yoan:
    :mrgreen:
    @ frozzy:
    suster πŸ™‚
    @ zoel:
    plis zoel πŸ™‚
    @ AG
    hehehe sok atuh πŸ™‚
    @ AA:
    hihih..pada mau yaa πŸ™‚
    @ Nisa :
    siip nis πŸ™‚
    @ jalu:
    πŸ˜›
    @ hh:
    pesen ajah ma jalu han :0
    @ dhieewhee:
    asli wie πŸ™‚
    @ 1nd1r4:
    yapz,stuja πŸ™‚

  50. tuteh said,

    Pasien cowok terutama pasti betah abis! πŸ˜€

    • wi3nd said,

      yupz,sista pada nda mau pulan9 even suda dinyatakan sembuh :mrgreen:

  51. agoesman120 said,

    Lagi ngayal.. kale
    Bisa full book rs gitu.
    Salam Harum
    Salam Hangat

    • wi3nd said,

      heeh yaa.. πŸ˜€
      kan ba9uus tuch jadi rame hehe
      salam ju9a πŸ™‚
      makasi da sin99ah πŸ™‚

  52. nenyok said,

    Salam
    whahahahaa..iya euy susternya cantik bener, knp ga jd artis sekalian πŸ˜€

  53. wi3nd said,

    hehehhe..ney ituh suster boon9 tauu *buka rahasia ke nenyok
    mreka suster bayaran πŸ˜› πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: