4 Agustus 2009

~ suSteRna… ~

Posted in wi3nd tagged , , , pada 10:17 oleh harumhutan

siaPa yan9 nda betah diruMah sakiT klu susTerna kaya 9ini,hayoo n9akuuuuu??? pasti paDa betahkan.. 🙂

IMG00258%E2%80%A220090804%E2%80%A21216

pasien pasien pasti pada betah neeh klu yan9 merawat mreka susternya cantiks cantiks kaya 9ini,yan9 ada rumah sakit makin penuh  kalee 🙂 ini suster idamanya the buzzer jaLu yan9 sekaran9 la9i dirawat diRs,hey.. buzzer 9eT weLL soon yaa,semo9a operasinya berjalan lancar,i aLwYs prayin9 for u 😉 seman9adddd…!! kLu da sembuh kita maen la9i yaa heheh

ps:

purr… hari ini 2 berita yan9 membuatku harus menan9is: oPerasinya jaLu dan dibumihan9uskanya blo9 dirimu [a9ain] 😦  i’LL missin9 u jenDraL 🙂

89 Komentar »

  1. diazhandsome said,

    WAAAAWWWW!!!! jadi pengen sakit lagi aahh… hihihi :mrgreen:

  2. deady said,

    waaaaaa
    mauuuu mbakkk!!!

  3. Raffaell said,

    Weisss, tu sustesr cakep banget yak, jadi pengen sakit terus nih

    • jalu said,

      jangan lama2 sakitnya, gantian dong yg lain juga pada mau….mau susterna 😛

  4. easy said,

    wah.. aku yakin bakal ada 80% laki2 yang ngaku2 sakit 😀

    • jalu said,

      300% mba, cause yg pada jenguk ikut ngaku2 sakit 😀

  5. nakjaDimande said,

    wieennddd.. bundo maunya perawat yang cakep kaya jerry yan dan rain 😛

    • wi3nd said,

      heheh..bundO, kLu ituh aku ju9a mauuu 🙂
      nda mau puLan9 maLah klu disuRuh pulan9 ju9a 😀

      ** hadoochh sain9an neeh ma bundo,bundo n9alah yaa 😛
      hehhe

      • jalu said,

        tenang2 n nda usah rebutan, datang aja ke RSCM (Rumah Sakit Cinta Mendadak) dijamin pasien ga bakal sembuh2 😀

  6. D3pd said,

    saya ingin memberikan masukan, ternyata “sehat itu mahal yah”, moga kita selalu diberikan kesehatan bathin dan juga rohani, ^_^…V

    • jalu said,

      justru sakit lebih mahal lagi kalo dirawat ma suster2 ituh hehe…salam kenal yah 🙂

  7. genial said,

    wi3nd sebenernya lu tu sapa sii?!?!??!

    … iia pastilah bakalan betaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh.. kqkqkqkqkq…
    … mmmmmmmmhhhhh… script hidden gtu iia… u gotta try this one… cek, gw namain pake nama apa tuh file?!?!?

    • jalu said,

      wi3nd itu musuh berat jalu di YM,…suka ngeBUZZ & ngecengin teruzzz….
      *kabuuuuur sbelum dilempar bakiak ma wi3nd 😀

  8. adams said,

    dimana tuh?

    • jalu said,

      RSCM (Rumah Sakit Cinta Mendadak)
      dijamin smua pasien jatuh cinta ma suster2na 😀

  9. uni said,

    secantik apa pun susternya, tetep seha itu yg paling oke ^_^

    • jalu said,

      iyah, kalo sakit nda bisa ngapa2in susterna 😀

  10. Gempurr said,

    Duhhhhh… Wi3nd…

    Lemesss deh liatnyaaaaaaaaa…. hahah
    bisaan iggh…

    • wi3nd said,

      purrrrrrrrrrrrrrr…!!
      senan9 dan baha9ianya dirimu datan9 🙂

      heh?napa lemes 😛
      kYahahhahahahhahahahha.. suka yaaa ma susTernya

      **pe9an9ain purr biar nda per9i la9i 🙂

  11. Aribicara said,

    Tapi secntik apapun,tetep aja pilih sehat 😀

    Wi3nd sndri dah sembuh kan?

    • wi3nd said,

      iyah bener,seHat ituh pentin9 ya rie.. 🙂
      aLhamdulilah rie,aku seHat
      makasii yaaa.. 🙂

    • jalu said,

      jalu juga dah sembuh 🙂

  12. genial said,

    walo pun sampe sekarang gw gag tau sapa lo sebenernya wi3nd 😦 tp ttp.. link telah terpasang…
    maaf atas keterlambatannya…
    silahkan bisa dicek pada Doods yg terletak di sudut kiri bawah… atau bisa di intip secara keseluruhannya di
    My Banners.

    sekali lagi terimakasih atas inpitnya 🙂

    btw… maknyus gag scriptnya?!!? di tolak metah2 iia sama WP?!?!?!? kqkqkqkqkqkqkqkqk…

    • genial said,

      jaahhh… gag inpit iia?!?!?! bodo lahhh asal pasang waeee lahh… badewe… yg atas itu salah link non.. yg ini yg bener…. hehehehhe… uda sembuh beneran kan?!?!? (gaya2an nanyain itu… wkwkwkwkwkwk)

      (*skalian nyampah binti nyepam nii… :p)

      • jalu said,

        Lanjutkan buang sampahnya di hutan ini biar nda harum lagi 😀
        *kabuuuuur sbelum dikeroyok ma sluruh penghuni hutan 😛

  13. KangBoed said,

    Waaaaakaaakaakakak. kalau sakitnya paraaaah boro boro betah hahaha.. secantik apapun susternya mendingan sehat dunk
    Salam Sayang

    • jalu said,

      betul kang, kalo sakit nda bisa ngapa2in susterna 😀

  14. genial said,

    jaahhh kangBoed… tabrakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn wkwkwkwkwkwkw…

  15. KangBoed said,

    Hahaha.. semoga temannya cepat sembuh yaaaaaaaak..
    Salam Hangat

    • jalu said,

      terima kasih atas do’ana KangBoed,..skrg jalu udah sembuh, yuuuk kita maen bola lagi 🙂

  16. wh said,

    wahahah…kalo sakit enggak mau tapi…bisa tiap hari kerummah sakit buat jengukk orang2…tuh…sambil…..

    • jalu said,

      pantes aja nda jenguk jalu, ternyata jenguk susterna 😛

  17. Bagaimanapun juga lebih enak kalau sehat
    Daripada sakit gak enak 😦
    Salam kenal 😀

    • jalu said,

      sehat / sakit, tetep harus kita syukuri n nikmati
      *salam kenal juga dari jalu, musuh beratna wi3nd di YM 😀

  18. kalo susterx semua kaya gitu, pasti tuh Rumah Sakit penuh banget ya..krna biar masuk angin aja pasti berobat ke sana

    • jalu said,

      bukan penuh2 lagi, tapi dah pada antri jauh2 hari 😀

  19. Irfan said,

    kalo susternya begitu, saya juga mau wi3nd! :mrgreen:

  20. anny said,

    Biasanya suster gak boleh lho dandan menor2 he..he…he…

    • jalu said,

      lho kok nda boleh >:)

      • jalu said,

        X( emoticon ini maksudna (sbelumna salah

      • jalu said,

        waduh salah maksudna ini 👿

  21. AdEdosol said,

    Klo susternya cakep2 pasti sy betah wien hehe 😀

    • jalu said,

      begitu pula dengan jalu 😳

  22. cantigi said,

    jangan2.. sebelahnya itu wien ya, hayooo..

  23. edda said,

    Bner tuh wind, enak tu para cwok jelalatan 😀

  24. ILYAS AFSOH said,

    take me out

  25. cow said,

    ada no telp susternya gak gue lagi sakit nih harus dirawat

    • jalu said,

      tanya ma jalu aja, tapi masi ada ga yah nomornya 🙄

  26. mikekono said,

    kl susternya wiend
    mau juga sakit………..
    asal tak sakit2an terus
    😆

  27. Artha said,

    tapi kok saya malah ngeri ngeliat susternya [inget ama filem horor] 😀

    • jalu said,

      saya juga ngeri mba, ngeri nda bisa nahan diri :mrgreen:

  28. Uchan said,

    Sepertinya bakal mengeluh terus setiap hari ke suster

  29. lipstiknya ke menoran…
    ogah… 😛

    • jalu said,

      justru itu untuk tanda pasien kalo uda di periksa 😳

  30. diazhandsome said,

    kok gak dikasih sih diriku?? pengeeennn… hahaha

  31. herdianto said,

    sumpah, aku ga bakal nginep di rumah sakit itu.
    Aku lebih milih nginep di rumah susternya aja, hahaha

    • jalu said,

      makasi dah ngingetin…
      *mluncur :mrgreen:

  32. sakurata said,

    Saya 100% Ndak !
    Lha wong kalo ke RS itu dalam rangka menjemput nyonyah.. hehehe

  33. HumorBendol said,

    Walo susternya cantik, tapi kalo pasiennya sakit mata, ya mana bisa liat kecantikan susternya mbak?
    hehe…..

    • jalu said,

      justru yg sakit mata cepet sembuh loh 😯

  34. Acha said,

    waw… jadi pengen… tp bkn sakiit ya… dirawat aja… meskipun ga sakiit…
    _salam anget_

  35. agil said,

    buset, kalo susternya kyk gitu mah… gw rela ditabrak truk deh.

  36. KangBoed said,

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU PHUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLL

  37. yoan said,

    masya Allah, subhanallah.. cantik beneeerrr itu suster2…
    *jadiagaklupakalosayaperempuan* :mrgreen:

  38. frozzy said,

    itu suster ama mannequin ?? hehehehehe

  39. zoel said,

    klau githu suster na.. berath banget saya di rs.. wakakaka

  40. genial said,

    😦

  41. Wow, klo suster nya lena mau dah dirawat 😛

  42. D3pd said,

    Hiks, hiks, ternyata kalo sakit itu sangat tidak menyenangkan yah, ^_^…V

  43. wah ….
    mau dunks kalo susternya se cantik ntu 🙂

  44. Nisa said,

    Wikikikk >_< walao cantik gak mau ahh… enakan SEHAT 😀

  45. jalu said,

    makasi Wi3nd atas do’a & perhatiana
    jalu jadi terharu n tambah 😈 banget ma Wi3nd cause jadi banyak saingan nih tuk dapetin suster2 itu 😦

    makasi buat semuanya yg uda ngedoa’in jalu cepat sembuh….
    Skrg jalu uda sembuh, yuuuuk kita rame2 datengin suster itu :mrgreen:

  46. hanhan said,

    Wah wah wah…..
    Aku tidak mau sakit lagi tapi aku mau susternya saja…… 😆

  47. dhieeewhe said,

    wihiiii … itu asli ga ya ??
    kayak boneka yang depan tu :mrgreen:

  48. 1nd1r4 said,

    secantik apapun susternya, tetap aja ga mau ada di RS

  49. wi3nd said,

    aduuchh..si JaLu neeh bener bener..!!
    * lempar bakiak ke jalu,beKep jaLu,sin9kirkan 😀

    @ diazhandsome:
    hihih.rupana diaz lebih memilih sakid 😀
    yapz,selamad pertamax da turun 500
    kasih apa yaz,nanti ya minta ajah ma om jalu 😛
    heheh
    @ Misteri oben9 bush ro:
    silahkan datan9 ajah yaa 🙂
    **makasi da sin99ah 🙂
    @ deady:
    silahkan daftar ke jalu 🙂
    @ Raffael:
    berdoa bia raffa sakid terus 😛
    @ easy:
    iyah bener lies,meski nda sakid tetp minta di opname ckckck
    hehe
    @ D3pd:
    lebih baik mence9ah daripada men9obati,b9itukan ?
    :)9enial:
    9w adaLah power ran9erssss *ha.ha..ha..
    hehhe..benerkan pada betah ma susternya 🙂
    oks makasi ya atas tutorialna 🙂
    hueheheeh..masa seeh,oks aku pasan9 ju9a,aku da semabuh,makasi kiriman teh maniez ma pis9orna ya 🙂
    @ adam:
    dirumah sakitna jalu 🙂
    @ uni:
    yupz,stuja nie 🙂
    @ Kang boed:
    jiahahahha..iyah kan9 betull ituh 😀
    makasi ya kaaann99sss.. 🙂
    salam penuh cinta ju9a 🙂
    @ wh:
    sambil n9ecen9in susterna ya 😀
    @ Kartika Mayang Sari:
    yapz,sehat lebih menyena9kan kan 🙂
    makasi da sin99ah ya 🙂
    @ iwan setiawan:
    iyah benr,yan9 nda sakit pura2 sakit hihi
    paraahh.. 🙂
    @ Irfan:
    silahkan fan daftar 😀
    @ anny:
    namana ju9a suster2ran mba 🙂
    @ Adedosol:
    jiaah adee..ketauan yaa 😆
    @ canti9i:
    selamad tebakan kan9 canti9i salah 😆
    @ edda:
    iyah dda..
    *pentun9in para cowo 😀
    @ ILYAS AFSOH:
    tanyakan pada mreka ya yas 😆
    @ cow:
    da dijawab ma jalu kan 🙂
    @ mikekono:
    jadi pen:oops:
    jan9anlah ban9,nda enak sakid 🙂
    @ Artha:
    suster n9esot ya bli 😆
    @ Uchan:
    iyah chan 🙂
    @ AEK:
    kanherdianto:
    jaah herdi ternyata. 🙂
    @ sakurata:
    heheh..takut sama nyonyanya ya 🙂
    @ Humorbendol:
    masih bisa liat,tapi nda jelas 🙂
    @ Acha:
    hihi..silahkan dech 🙂
    @ agil:
    smo9a a9il diabrak truk 😛
    heheh
    @ yoan:
    :mrgreen:
    @ frozzy:
    suster 🙂
    @ zoel:
    plis zoel 🙂
    @ AG
    hehehe sok atuh 🙂
    @ AA:
    hihih..pada mau yaa 🙂
    @ Nisa :
    siip nis 🙂
    @ jalu:
    😛
    @ hh:
    pesen ajah ma jalu han :0
    @ dhieewhee:
    asli wie 🙂
    @ 1nd1r4:
    yapz,stuja 🙂

  50. tuteh said,

    Pasien cowok terutama pasti betah abis! 😀

    • wi3nd said,

      yupz,sista pada nda mau pulan9 even suda dinyatakan sembuh :mrgreen:

  51. agoesman120 said,

    Lagi ngayal.. kale
    Bisa full book rs gitu.
    Salam Harum
    Salam Hangat

    • wi3nd said,

      heeh yaa.. 😀
      kan ba9uus tuch jadi rame hehe
      salam ju9a 🙂
      makasi da sin99ah 🙂

  52. nenyok said,

    Salam
    whahahahaa..iya euy susternya cantik bener, knp ga jd artis sekalian 😀

  53. wi3nd said,

    hehehhe..ney ituh suster boon9 tauu *buka rahasia ke nenyok
    mreka suster bayaran 😛 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: