27 Juli 2009

~ muSiMk4H? ~

Posted in harumhutan tagged , , , , , , , pada 08:00 oleh harumhutan

aLhamdulilah kami sekeluar9a sedan9 diberi nikmat sakit oLeNYA,trimakasi ALLAH karna KAU be9itu mencintai dan menyayan9i keluar9aku🙂

week end kemarin aku habiskan dirumah sakit,merawat kakak [suster dadakan setiap ada kel.yan9 sakit] rumah sakit ternyata penuh dah kaya hotel ajah,masuk UGD uda disambut ama suster,ramah ban9ed,doktErnya ju9a cekatan dan si9ap membantu,selese dipriksa tanpa waktu lama disuruh pesen kamar,karna harus opname,jadilah diriku riwa riwi men9urus administrasi,sementara istrinya dirumah terbarin9 lemah nda mau sekalian di rawat,cuma menelpoku untuk se9era pulan9, ya TUHAN aku cuma satu mba..:( mana bisa ada didua tempat?? sabar yaa.. kataku..

RSPI

memperhatikan ruan9 UGD baru nyadar,makin sian9 makin rame,penuh den9an pasien yan9 harus se9era ditolon9,dan itu kebanyakan anak anak,panas tin99i,demam,batuk,itu yan9 aku den9ar keluhanya,nda te9a neeh klu liat anak kecil sakit,dokter bilan9 eman9 la9i musim sekaran9,batuk,flu,panas,typus,DB,waduch..musimnya boron9an..

katanya karna panca robah,perubahan musim dari hujan ke kemarau,apakah musim bisa disalahkan? bukankah ia suda rutin siKlus tahunan yan9 pasti akan terjadi?knapa musim yan9 disalahkan ya🙄 mun9kin lebih tepat kondisi badan yan9 sedan9 tidak vit lalu terseran9,jadi dech sakit..

seteLah menja9a aban9,dan mendapat penan9anan yan9 pasti dari suster dan aku percayakan pada mreka,aku kembali pulan9,masih ada satu pasien yan9 menun99u dirumah,sampe dirumah lan9sun9 dech merawat istri aban9 aku,demam ju9a maa9,rada rewel seeh,maklum sakid,harus sabar pisan neeh..,capek ju9a,yan9 pasti aku harus tetep seHat,lan9sun9 hajar den9an vitamin dan minum susu tiap harinya,biar nda tepar😀

nda pulan9 ke bo9or ju9a,mreka ju9a la9i sakid,cuma juno yan9 sehat * toss juno🙂 tapi aku nda bisa ada di 2 tempat sekali9us,alhamdulilahnya mreka men9erti,sakid kok rombon9an yaaa..heheh

demi kesehatan ayo kita ja9a tubuh kita baik baik,buat yan9 sakid smuanya cepet sembuh yaaa..,specialy wat aban9 aban9 daku,dan istri serta my lovely ponakan cepet sembuh yaa,ju9a wat A 9eT weLL soon ya A,maaf nda bisa ada disampin9mu selama sakid😦 smo9a semua smsQ bisa mewakili kehadiranku hehe..

79 Komentar »

  1. Gempurr said,

    Wi3nd… sory ga bisa nemenin (susternya)………

    Di doain cepet sembuh yaaaaaaaaaaaaaaa..
    I’m back !… Miss U… satu2nya lawan perangmu yg paling keukeuh kqkqkq

    • wi3nd said,

      kok nda bisa seeh purr,padahaLkan da ditun99uin,lumaYan wat maen peran92an dijeda waktu😛
      heheh,
      amien,makasi ya purr🙂

      wokeh mLuncuuuuuuuuurr ke tekape siap bombardir **tetep den9an sekseHnyaaaa..🙂

  2. nakjaDimande said,

    duh.., semoga semua cepat pulih kembali ya wiend

    tp gimanapun rahmat buat wiend dikasih kesempatan ngurus yang sakit
    bundo pernah baca, Allah berada pada diri orang-orang yang sakit

    dan, ehm.. semoga A nya wiend cepat sehat walau tak ada wiend disamping🙂
    **hayuatuhburuan**

    • wi3nd said,

      amien,makasi ya bundo * cium bundo

      oh ya bundo?? Trimakasi ALLAH untuk semua Limpahan RahmaT yan9 KAU berikan🙂

      amien,makasi ju9a bundo ** wakiLin A🙂
      jadi pen😳 A ituh saHabaT aku bundo🙂 sekaran9 dia sedan9 masa pemuLihan[ tadi seeh bilan9nya da Lepas obat😀 ]

      ** tuch A disuruh buruan sama bundo heheh… [ ada 3 bundo neeh yan9 memaksamu untuk se9era🙂 ]

      makana bundo bantuin A menemukan petanya ya,ju9a petaKu sualnya daku buta peta neeh bundo hehehe

  3. Huang said,

    ayaaaa.. aku juga lagi sakit😦

    • wi3nd said,

      huan9 sakiitt..?
      9eT weLL soon ya huan9…

      makasi meski sakit masih sin99ah disini *terharu

  4. yoan said,

    wew… sampe janjian gitu sakitnya, wiend?
    iya ah, jaga kesehatan biar bisa tetep nikmatin hidup inih…

    • wi3nd said,

      he_eh yo,baren9an sak keluar9a😦

      iyah ja9a keseHatan yo :)dan satu la9i sisihkan dan jauhi benda benda tajam ituh yaaa..😀

      **baha9ianya yoan uda kembali🙂

  5. KangBoed said,

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

    Semoga cepat sembuh yaaaaaaaaaaaaaaa

    • wi3nd said,

      amien,makasi kan9 boed..

      penuh cinta untuk drimu kan9 boed..🙂
      pisssssss..🙂

  6. HasruL said,

    pasti itu semua hanyalah cobaan… selalu hadapilah dengan tegar friend. Semoga lekas sembuh.

    • wi3nd said,

      amien,makasi yaa..🙂
      yapz,satu ujian dariNYa,smo9a diberikan ketabahan untuk kami semua,makasii..🙂

  7. deady said,

    tuh kan
    sekarang emang lagi musim orang sakit kok…

    • wi3nd said,

      heeH ya ded,sakid kok musim🙂
      sm09a semuanya cepet sembuh

  8. edda said,

    Iya nih, lg musim wi3nd

  9. wah, taun ni emang musimnya aneh, cuacanya nggak jelas…hmm…banyak orang sakit disekitarku….tapi kok aku malah nggak sakid2 ya…:p..hihihihihi..
    smoga lekas sembuh..:D

    • wi3nd said,

      amien,makasi ya yudh🙂
      lah yudha malah pen sakid **aneh🙄

  10. suwung said,

    ikut berdoa agar semua cepet sembuh

  11. Aribicara said,

    Smga saja saat dirimu baca comentku ini,sakit itu tlah brgnti nikmat sehat. Amiin

    Salam🙂

    • wi3nd said,

      amiiin..
      makasi ya rie,semanya da sehat🙂

  12. Irfan said,

    wi3nd : semoga smsQ bisa mewakili kehadiranku…
    A : gak mau, pokoknya pengen ada wi3nd disamping A!

    *kabursebelumdilemparsendal….

    hidup sehat!! sehat untuk hidup!

    • wi3nd said,

      **lemparin sendalkeirfan

      A oran9nya pen9ertian kok fan😉
      yapz,hidups ehatt..!!

  13. maaf, cuma absen nih….:) sukses ya sobat

  14. alfaroby said,

    bener banget tuh.,.. kayaknya kok sekarang musim pancaroba…. yakni pergantian musim, jadinya tubuh kita harus adaptasi dalam hal ini, nah.. masalahnya, tubuh adaptasi memerlukan energi yang besar dan memerlukan proses yang lumayan lama, sehingga jika kita istirahat tidak teratur dan makanpun tidak teratur, kekebalan tubuh kita akan lemah dan secara otomatis, virus dan penyakit akan dengan mudah masuk ke dalam tubuh kita…

    • wi3nd said,

      siip by,mantab penjelasannya 🙂

  15. Qie said,

    moga cepet sembuh dan di beri kesabaran pada semua penderitanya.. amien.

  16. kawanlama95 said,

    iya bener ya banyak yang sakit , Cepet sembuh ya untuk semuanya. untuk sahabatku jaga kesehatannya jagan lupa minum air putih. wah akukok tengorokannya kering dah. oke selamat sore

    • wi3nd said,

      amien,makasi ya sob🙂

      ** kasih se9eLas air,..
      klu cuma air aku ada sob,nda perlu pulan9 wat ambil minum🙂
      makasi yaaaa..🙂

  17. ari said,

    semoga keluarga yang sakit cepet sembuh ya wind🙂, jaga kesehatan ya🙂

    • wi3nd said,

      amien,makasi ya rie🙂
      iyah keep our health🙂

  18. Rigih said,

    subhanalloh…
    semoga yang sakit diberi kesabaran dan kesembuhan serta diampuni dosa2nya…
    sabar y mba…
    semangat!!!

    • wi3nd said,

      amien,makasi ri9ih🙂
      iyah,sabar dan ikhlaskan…yaPz seman9aadd!!
      makasi yaaa🙂

  19. jalu said,

    Wiend….jaga kesehatanmu agar bisa menjaga kesehatan keluarga & org lain.
    Tetep tegar dlm hadapi ini smua…kita tdk akan merasakan kebahagian jika tidak pernah mengalami kesusahan. Semua ini ada hikmahnya….
    Btw, nanti jalu bawain duren buat besuk yah😉

    • wi3nd said,

      ** jadi terharu neeh hon
      tumben jalu n9omon9na bener😛 hehhe
      iyah,selalu ada hikmah dibalik cobaan ya kan jalu?
      heheh..durian..pen dijitakin satu ruan9an😀
      makasi yaaa jalu🙂

  20. KangBoed said,

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang sahabatku

    Hayooo.. jangan terlalu capek.. occcceeeeeeeee

    • wi3nd said,

      oceee kaaannn9 boed🙂
      makasiiiiii yaaaaaaa….🙂

  21. diazhandsome said,

    yaa, tapi memang begitu adanya. orang kan gak sadar kalo lagi pancaroba. tiba-tiba udah pacaroba aja, ya sakit deh. alam memang gak bisa disalahkan, tapi manusia juga benar. yang salah itu… kenapa ada sakit?

    (sebuah argumentasi dari yang sakit nih. hehe)

    • wi3nd said,

      klu nda ada yan9 sakid,rumah sakid nda lau don yaz,trus apotik ju9a nda laku,meman9 be9itulah kehidupan,berotasi🙂
      nikmad sakit yan9 diberikan oLeNYA adaLah ujian dari san9 pencipta,9et well soon ya yaz🙂

  22. genial said,

    luar biasa… baru kali ini gw nemu yg sakit dan gag ngeluh… niihh gw sambil bawa teh anget sama pisang goreng🙂 dimakan iia… cepet pulih spt sedia kala🙂 amien

    • wi3nd said,

      9en,baiik ban9eddd *sambil minum teh an9et dan makan pis9orna..
      makasii yaaa.. terharu *hiks

      amien,makasi ya 9en🙂

  23. Nisa said,

    iyah… emang mbak… kakak nisa juga sakit pas ke malang…

    hiks..

    semoga kita diberi kesehatan jasmani rohani yah ^^

    • wi3nd said,

      9et well soon ya nis,wat kakanya🙂
      amien,so keep our health too🙂

  24. didta said,

    Alhamdulillah, turut bersuka cita atas sakit na wi3nd sekeluarga

  25. bocahbancar said,

    Jaga kesehatan dan semoga kakaknya lekas sembuh yawh Mbak
    Salam semangat Bocahbancar

  26. indra1082 said,

    Semangat Buat yang sakit semoga sembuh semua…😆

  27. omiyan said,

    duh buat yang sakit cepet sembuh….

  28. neng fey said,

    iyaaaaaaa… musim sakit nih gw jg dapet paket batuk, demam, meriang, flu, sakit kepala, komplit dah.
    satu kantor semua batuk2 n demam, parah dah pokoknya

    • wi3nd said,

      wuadooch nen9,boron9an yaa🙂
      well 9eT weLL soon ya semuanya..

  29. sakurata said,

    Semoga lekas diberi kesembuhan, dan cobaan ini membuat Wiend sekeluarga semakin dekat denganNYA. Amiin

  30. bener mbak sekarang musim pancaroba, rawan sakit dan terutama demam berdarah!

    Mbak juga jangan lupa, jaga kesehatannya sendiri, doaku semoga keluarga yang sakit cepat sembuh!

    • wi3nd said,

      iyah bener tuch ams ciput..
      trimakasi yaa,kita semua harus menja9a kesehatan
      amien,makasi doanya ya🙂

  31. angga chen said,

    memang sehat itu mahal harganya ….mudah-mudahan semuanya sehat sehat slalu

    • wi3nd said,

      amien,yan9 mahal ituh obatnya kali n99a😀

  32. geRrilyawan said,

    semoga semua cepat sembuh…iya lagi ngetrend sakit sekarang ini…lho? sakit kok ngetrend?

    • wi3nd said,

      amien ,makasi ya wan🙂
      hehhe..nda cuma fashion ajahkan yan9 n9etrend ternyata sakid sekaran9 bisa n9etrend ju9a😀

  33. Artha said,

    hehehhehe paling gampang tuh mencari kambing item; sakit di masa perubahan iklim berarti emang daya tahan tubuh kita yang tidak siap akan peruahan iklim [yang berubah secara ektrim akibat ulah kita juga]

    • wi3nd said,

      kasian ya kambin9 disalahin selalu😀
      yapz,kekebalan tubuh ajah yan9 nda siap menerima perubahan ituh,ya kan bLi🙂

  34. R2G said,

    semoga lekas sembuh
    titip bawa oleh-oleh pulangnya, 1 suster aja dah cukup😀

    • wi3nd said,

      amien,makasi yaa..🙂
      heheh..satu suster yaa. hihihi

  35. herdianto said,

    emang lagi musim sakit wind, aku aja masih blm sembuh nih.
    banyakin vitamin C aja… dan moga cepat sembuh, salam buat mama y

    • wi3nd said,

      waduch 9eT well soon ya her..🙂
      heh? my mom? oks dech😀
      amien,makasi yaa,oks nanti dibantu ma vitamin2 dan susu pastina🙂

  36. kawanlama95 said,

    kumaha neng , sehatkah . ya hanya mampir

    • wi3nd said,

      aLhamdulilah,sae sob,aturnuhun yaa🙂
      trimakasi suda mau mampir kesini🙂

  37. Uchan said,

    Wah yg tabah wiend. banyakin minum air putih, n jaga kondisi.

  38. Pakde Cholik said,

    Sakit itu cobaan dan juga akan merontokkan dosa2 kita. yang menunggu orang sakit juga ujian kesabaran. Hidup memang penuh ujian, ada ujian yang sedih dan ada ujian yang gembira. Perlu disikapi dengan sabar dan syukur dalam menerima ujian.

    Sudah sembuh semua kan.

    Salam dari pakde di Surabaya.

    • wi3nd said,

      alhamdulilah suda pakde,trimakasi ya :0
      iyah ujian,bener pakde🙂

  39. achoey said,

    Kau memang baik bgt
    A baikan juga berkat doamu🙂

    • wi3nd said,

      aLhamdulilah,akhirnya A da sehat kemabli🙂
      heheh..biasa ajah kalee A😳

  40. wi3nd said,

    aLL ten9kyu very much untuk semua doa doanya yaa..
    sekaran9 kedua kakakQ suda sehat kembali,jua A meski kadan9 amsih sakid..
    trimkasi banyak yaa..
    nice to have friends like u’re aLL..🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: