7 Juli 2009

~ LiLiN h4rApAn ~

Posted in wi3nd tagged , pada 09:26 oleh harumhutan

pas la9i searcin9 di youtube nemuin ini,its so touchi me,untaian kALimaTnya men99u9aH jiwa,makasi ya san da kasih izin wat di postin9 disini🙂

 

masih ada HaRaPaN..dan selalu ada HAraPan ba9i yan9 meyakini ,jadi jan9an biarkan HAraPan itu paDam teman🙂

87 Komentar »

  1. D3pd said,

    bener banget. Cobalah lakukan apa yang tidak kita sukai, lalu perhatikan apa yang terjadi. Selalu berharapan baik untuk satu impian yang diinginkan, dan Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang selama kita merubahnya sendiri..keep struggle ^_^ V salam D3pd

  2. ampun deh said,

    pertamax dulu. aduh koneksi lagi keong nih. harapan harapan apa?

    • ILYAS AFSOH said,

      harapan adalah harta kita yang terakhir
      seperti pepatah jerman

      ilyasf

  3. dhieeewhe said,

    wes … keren mbak ^_^
    bingung dhie mau bilang apa 🙂 mmm … ngena banget dech😉

  4. diazhandsome said,

    harapan apa sih?? harap harap untung ya? hehehe…

  5. emfajar said,

    waduh cuma bisa ngeliat tembok putih..

    *koneksi lagi lelet.. hiks

  6. Irfan said,

    saya udah nebak wi3nd, pasti lilin yang keempat namanya HARAPAN!hhhee..

    jangan berhenti berharap dan bermimpi, karena itu yang bikin tetep hidup. usaha terakhir, tinggal mempercayainya. bukan begitu wi3nd?

  7. Kayaknya bukan koneksinya deh, tapi emang ngak muncul
    koneksi diriku ini 3Mbps masa ngak bisa liat juga

  8. Nisa said,

    ^^ Aku PERCAYA…. Harapan itu takkan pernah pudar…. ^^

  9. AdEdosol said,

    Wah ternyata ada lilin bisa omong😀, bisa nyanyi Gak wiend :D? hikhik

  10. HumorBendol said,

    Cuma bisa berharap koneksi telkomsel flash lancar, biar bisa ngeliat “pilm”nya
    hiks….

  11. Gak bsa liat wien..kan blogging pake hp

  12. suwung said,

    jaga harapan itu jangan sampe padam

  13. bener banget tuch..
    jaga selalu harapan kita.. asal diimbangi dengan usaha yang nyata..
    jangan hanya berharap aja..
    hehehe…
    salam kenal aja ya …

  14. ammadis said,

    Menurutku nih mbak wi3nd…sayang sekali harus di analogikan dgn lilin seperti itu…bukankah lilin itu lemah,lilin itu gampang padam dan meleleh mati (terlalu cepat ‘mati’)

    Bukankah damai,cinta,harapan itu akan lebih indah bila teranalogi dgn yg lebih ‘kuat’….

    Salut buat si ‘robot’ insan sains yg membuat itu….
    Blognya sudah di delete…??? Dia teman sewaktu aktif di PintuNet lhooo….

  15. G - Carinoo said,

    weuh ,,,
    jadi smangat menggapai harapan .🙂

  16. Iko said,

    Biasanya jika padam, kan ada orang yang menyalakannya kembali Wi3nd….😀

  17. wi3nd said,

    @ D3pd:
    iyah bener ban9ed tuch d3p🙂
    seLama harapan masih ada kita pasti berusaha untuk menajdi lebih baik,makasi yaa..
    makasi ju9a da sin99aH🙂
    @ ampun dech:
    keduax sipp,pertamaxnya diboron9 sama D3pd🙂
    heheh..lemoot ya sipp,sabarr eaaaa🙂
    harapan apa aja,untuk menjadi cinta dan damai,nah ketika sippa pun ya kein9inan,jan9an biarkan ahrapan itu padam🙂
    @ ILYAS AFSOH:
    heeH ya yas🙂
    pepatahnya kaya 9imana yaa🙄
    @ dhieeewhe:
    ehemm..ada yan9 kena neeh 🙂
    ayo seman9ad dhiee jan9an 9undaH la9i,dan nyalakan kembaLi haRApAn itu😉
    @ diazhandsome:
    harap harap cemas yaz😛
    heheeh
    @ emfajar:
    yaaaa.. heheh..
    semo9a koneksina kembali normal ya,biar bisa liat utuh,nda tembok putih ajah😀
    @ Irfan:
    mantrab fan.. !!tebakan dirimu tePaT bener🙂
    yupz,betuuuLLLL..stuja😀
    @ anGga Labyrinth:
    pada nda bisa liat yakh?
    aku bisa neeh🙄
    duch,salahnya dimana ya ?
    @ Nisa:
    jan9an biarkan HArAPAN itu pudar ya nis😉
    @ Adedosol:
    heheh..ada,ade yan9 nyanyi yakh😛
    makasi da sin99ah🙂
    keep blo9in9 and keep writin9,biar cepeT dapet duitnya,trus ba9i ba9i😛 ehhe
    @ HumorBendol:
    owwhh.la9i error ya si flashnya😦
    ya semo9a bisa pulih kembali trus liat yaa🙂
    @ Erwin Reidha:
    hehehe..ya daw nda papa..🙂
    makasi ya🙂
    @ suwung:
    siap boz🙂
    ech klu ja9ain lilin da kaya ***** hihihih
    @ Nafi’ AbduL haklim:
    yakh klu tanpa diimban9i usaha mah harapan koson9 yakh🙂
    jadi tetap ja9an berhenti berharap **kaya la9una s07 neeh
    sembari diirin9i usaha tentunya.
    stujaaa🙂
    makasi uda sin99ah,lam kenaL balik🙂
    @ ammadis:
    pertanyaan yan9 sama d9 yan9 diajukan seoran9 teman..:
    knapa kamu lebih suka lilin,knapa bukan pohon pisan9?
    cuma tersenyum dan aksih penjelasan sedikit ajah🙂
    sama halnya den9an ammadis,sebuah penjabaran dari LilIn adalah dia mampu meneran9i disaat 9elap hin99a akhir tubuhnya,sebuah kesetiaan &pen9oRbanan y9 luar biasakan dis..?dia mati karna suda habis masanya,ato ketika sudah tak dibutuhkan..Lelehanyapun masih ber9una dis,pernah mencoba?doch jadi panjan9 neeh klu menjabarkan😀

    ammadis mau men9analo9ikan den9an apa? apa yan9 lebih kuat?
    nda harus men9analo9ikan sesuatu yan9 a9un9 itu d9 kekuatan,tak harus men9analo9ikan sesuatu yan9 lemah den9an kelemahan🙂

    heheh..insan robot ya? hihi..
    tapi iyah ju9a pro9ram robotna dia da jadi belum ya? jadi in9et neeh dis *makasi diin9etin
    yupz,dia menutup blo9na,lebih tepatnya undur diri dari perblo9in9an😦
    uu..temen di pintu.net yaa..🙂
    salam yaa hehe

  18. han han said,

    Betul sekali, Selama harapan itu masih ada maka semua jawaban tentang kehidupan ini akan dapat terjawab.
    Nice post…. :)selalu

  19. Damalyk said,

    Harapan akan selalu ada, kapanpun dimanapun,
    karena harapan membuat kita memiliki cita cita dan tujuan hidup,
    ada videonya ya mbak??wah belum bisa liat nech..lewad hape sih..

  20. diazhandsome said,

    harap-harap cemas? pengen dapet duit tapi gak jadi… gitu bukan? *sok tau banget mode: ALWAYS ON*

  21. nuzul said,

    harapan kan memeprpanjang usia mbak.. whehehe…

  22. Gempurr said,

    Wuaaah Insan bisaan euy..

    Tapi, harapan tuh kesannya kita pasrah, kurang ada usaha, sesuatu ditentukan bukan karena effort qta gitu.. Entahlah, mungkin aja opini ini salah (tapi, kalo salah ngapain jg ogut beropini hehe)

    Tapi niat insan ke baca deh ma ogut..

    Mungkin lebih enak menyebutnya dengan impian dibanding harapan..

  23. harapan memang selalu ada….ada…dan ada…

  24. yorick said,

    harapan apa sih?
    coba kita play dulu…

  25. herdianto said,

    mantap….

    aku posting jg di blog ku deh.

    *maap, nyontek* hehehe

  26. dian said,

    katanya, yg bikin kita hidup kan harapan yak?
    semoga nggak pernah putus ya…

  27. R2G said,

    kalimat yang menggugah hati….

  28. alfaroby said,

    bagus banget tuh video…
    menginspirasi sekali…..

    video yang bagus… penggugah semangat

  29. HumorBendol said,

    Yap..bagus banget.
    Harapan selalu ada selama kita gak putus asa..
    Berpikiran postip aja kali ya?🙂
    Suwer..bagus banget mbak…

  30. Hariez said,

    merenungngi kalimat terkahir “masih ada HaRaPaN..dan selalu ada HAraPan ba9i yan9 meyakini ,jadi jan9an biarkan HAraPan itu paDam teman”😀 nice dalem banget

    -salam- ^_^

  31. yoan said,

    harapan kayak lilin…

    jadi inget cerita babi ngepet…
    lilinnya kudu dijaga biar gak mati…
    soalnya ntar kalo mati, babi ngepetnya ketangkep deh…

    *ditimpukmassa*

  32. IKlan Gratis said,

    buener banget tuh…
    walaupun sebagian telah kehilangan ke3 hal tersebut, tetapi setidaknya mereka masih memiliki harapan untuk meraih n manjaganya kembali…

    tetap semangad yah :D…

    salam kenal😀
    Stop
    Dreaming Start Action

  33. didta said,

    harapan akan selalu ada selama kita mau meraihnya

  34. Putri said,

    @gempur
    Harapan itu kesannya bukan pasrah, lho, mas…
    Dengan berharap berarti kita berusaha…karena kita yakin sesungguhnya masih ada solusi untuk semua hal…..

  35. achoey said,

    selalu ada harapan🙂

  36. bukan postinganx aja yg menarik tapi juga huruf2…sampe kepalaku miring2 bacanya…:) ok sobatku salam kenal

  37. Qie said,

    masih ada harapan selama kita masih percaya dan berusaha.😀

  38. mel said,

    don’t lose hope..itu intinya…

  39. Aden Kejawen said,

    harapan tak kan pernah pudar dari hati seorang muslim!

  40. Selalu ada harapan didepan kegelapan

  41. You will when you believe…🙂

  42. agil said,

    harapan adalah salah satu kunci sukses, bener kan?

  43. Wi3nd…ada award buat kamu! Ambil yah..

  44. si_bodoh said,

    harapan?
    apa ada orang yang tidak punya harapan?

    visit http://mazdebii.co.cc

  45. keren videonya🙂 lam kenal yach🙂

  46. Nisa said,

    Siipp!! Mbak Wi3nd… ^^

  47. kawanlama95 said,

    ya aku selalu berharap dan mengharap. selamat sore sahabat apakah mau kembali ke aaaalamm

  48. angga chen said,

    harapan janganlah pernah padam khan kunyalakan api harapan dengan hembusan nafas terdalam tuk bertahan meraih mimpi antara sanggup dan lelah….wow keren filmnya…thank ya

  49. anny said,

    Berharap untuk kebaikan ya😀

  50. ageleng said,

    koneksi lemot…😦

  51. adams said,

    i wish i could….

  52. CatatanRudy said,

    Aku berhenti berharap.. Dan menunggu datang gelap.. Hingga nanti suatu saat.. Tiada cintaku dapat

  53. Daiichi said,

    Akupun punya harapan.. untuk menjadi lebih baik di esok hari, lusa hari, dan hari2 selanjutnya dalam hidup ini.

  54. muhamaze said,

    yaah semoga harapan kita semua tercapai…amiiin

  55. genial said,

    gag bsa ngemeng apa2…😦

  56. Irfan said,

    Maaf OOT..
    Sobat.. Mohon dkung aku di Contest ngeTop ngeTren yak..
    Caranya dengan memberikan komentar pada postingan ku itu,
    Thank b4..
    ========
    Irfan
    ========

  57. bri said,

    harapan untuk prestasi dijuli
    __cerpenya teguh esha wiend anaknya gak cerdas juga tapi….___
    _____gaktau dah kyanya bri banget tuh si topan_______

    __bri punya masukan blh?__
    __artikel2nya coba dikirim aja ke redaksi2,,kya semacem kompas, majalah hai dll…__
    _bri jg prnah bkn artikel2, tapi skrg udah fokus ke event__
    ___kalau enggak daftar di penulis indonesia,,seru2 coretanya___
    wah maaf low bknya bri sok minterin
    kita share aja..hahay

  58. bri said,

    oiyaa ada event menulis
    share lagii yaa…
    aio kirim wiend
    bri dah jadi enam halaaman loh..hahay..
    semangat…
    ketik aja di googlenya LMCR….
    klo gak salah oktober deadlinenya..semangat

  59. zoel said,

    doa ku harapanku… hhehee

  60. Yanti said,

    Thanks dah mampir ke rumahku yaa…
    Aku taruh link mu di blogku yaa..
    Thank you🙂

  61. geRrilyawan said,

    punya harapan = hidup.
    harapan = pelita kehidupan, dian yang tak kunjung padam. karena bila dia padam = tidak hidup. manusia yang hidup tanpa harapan = mati.(serem banget)

  62. Riffy said,

    aduh ,
    videonya gmana ya ?
    leled koneksi euy !

  63. Wew..
    Kemampuan manusia memang terbatas..
    Tapi..
    Usaha manusia tiada batas..
    Tetap kembangkan harapan..
    Tetap membarakan impian..
    Tentu berdampingan dgn usaha n doa..
    Begitu ya ce..😀

  64. dias said,

    mantab jaya😀

  65. Acha said,

    Jika harapan hilang atau mati … kehidupan pun akan hilang, kali ya..?
    _salam anget_

  66. bocahbancar said,

    Wahhhh…benar2 bisa memberikan harapan….

  67. edda said,

    Hu um wi3nd, jgn biarkan padam
    ttp semangat yah!
    Biar tmbah smangat, gw ksh award deh😀
    ambil yaaa..

  68. genial said,

    mampir nii😦 bole gag?!?!?

  69. kawanlama95 said,

    mampir sebelum magrib oya mau liat alam sekitar rumahku datang ya

  70. HasruL said,

    Apa harapanmu?

  71. bri said,

    ___kamu dapat salamprestasi wiend dari bri___
    ______terus berprestasi ya______

  72. R2G said,

    Sahabat dengan segenap ketulusan hati saya berikan award ini untukmu😀
    http://padiemas.blogdetik.com/2009/07/13/yang-putri

  73. agung agriza said,

    huaaa… mbak wieenndd ..kok ga muncul pidio nya? T_T

  74. tuteh said,

    Amin… cool… nyentuh banget.

  75. dah lama gak ke sini
    berkunjung lagi nih wi3nd..

    pideonya gak bisa diliat di sini mah..
    nanti nanya kang insan sains aja deh!!
    hehe..

  76. Gempurr said,

    @ Putri :
    Aneh Put penjelasannya..
    Harapan itu jelas kesannya bukan kita yg aktif, kita dalam posisi pasif.
    Contoh : Putri berharap gempur ga membumihanguskan blognya
    ini kan jelas putri dalam posisi pasif, terkesan pasrah, iya toh???
    dan ogut adalah (tetap) eksekutornya hahahha…

    *Ucapan itu punya pengaruh loo thd effort qt*

  77. AeArc said,

    huhu.. gak bisa liat pidionya, coz koneksi lemot.. :((

  78. galih said,

    sudah kuduga…
    tak pikir berbeda dengan yang aku nemuin ternyata sama aja…
    SMA aku udah tau nih, tapi bentuk artikel…
    yang bikin bagus ini ada visualisasinya…

    sip dah lanjut gan…..

  79. Huang said,

    aku juga ada harapan kok.. harapan wi3nd kunjung balik ke blogku:mrgreen:

    hihihiih.. apa kabarnya nihhh

  80. Casual Cutie said,

    harapan itu pasti ada say……

  81. Ada post baru diblogku….^_^

  82. bayu200687 said,

    klo aq lagi memcoba bangun dan mewujudkan mimpi mba…
    seperti lilin di tengah badai yang andai!

  83. easy said,

    harapan itu memang selalu ada kan…

    yuk lanjutkan lagi perjuangan menuju bahagia..

  84. yorick said,

    benar… SEMANGAAATT!!!

  85. wi3nd said,

    @ hanhan:
    makasi han🙂
    @ damalyk:
    iyah ada videonya de’..
    keren tauu😀
    yaPz,harApaN harus selalu aDa karna itu yan9 membuat kita tetap hidu🙂
    makasi ya de🙂
    @ diazhandsome:
    ya semcam itulah yaz😀
    @ nuzul:
    iya bisa🙂
    @ Gempurr:
    purr beda duun ma pasrah
    klu pasrah tu nda n9apan9apain,nda usaha,tapi den9an harapan kita tetap berusaha dan berdoa selebihnya urusaNYA untuk hasil akhirnya

    ech eman9 apa yan9 dibaca niatnya insan bikin ini??
    kasih tau doon purr😀

    klu impian,beda tipis seeh purr,tapi tetap beda
    tapi stiap oran9 bole kok beropini purr,and i’m respect it
    makasi yaa🙂
    @ the bunglon’s:
    ya dia taK bole paDam
    makasi ya suda sin99ah🙂
    @ yorick:
    uda n9eplaYnya🙂
    @ herdianto:
    hehehhe..:oops:
    yapz,mon99o silahkan herdi,seman9aad yaa🙂
    @ dian:
    yapz..
    dia adlah lentera jiwa
    makasi ya da sin99ah🙂
    @ R2G:
    yupz,stuja pak🙂
    @ alfaroby:
    yaps,stujaa..bener ban9ed🙂
    makasi ya *wakilin insan🙂
    makasi ju9a da sin99ah🙂
    @ HumorBendol:
    heeH ben bener ban9ed,men99u9ah ban9ed🙂
    iyah ituh nyomot punya si insan hehe
    @ Hariez:
    waa..n9ena ya riez🙂
    @ yoan:
    aku da du9a yoo..
    pas liat ituh tadinya mu bilan9 9itu tapi nda jadi :d
    ech yoan yan9 omon9 hahahha
    @ Iklan Gratis:
    iyah,seman9add
    makasi ju9a da sin99ah ya🙂
    @ didta:
    bener didta😉
    @ achoey:
    yapz,selalu ada harapan A asalkan mau berusaha😉
    @ iwan setiawan:
    hehheh..maaaf ya nda terbiasa yaa mas.
    makasi ya da sin99ah🙂
    @ Qie:
    iyah stuja🙂
    makasi da sin99ah🙂
    @ mel:
    yapz..:)
    @ Aden kejawen:
    iyah,seharusnya b9itu🙂
    @ Kuliah gratis:
    iyah selalu ada cahaya didlam ke9elapan🙂
    makasi da sin99ah ya🙂
    @ TOB:
    kaya la9u ya🙂
    @ agil:
    beneerrr,a9il pinter euuy😀
    @ Erwin reidha:
    makasi ya wiin🙂
    @ si_bodoh:
    ada..mun9kin hehhe
    makasi ya da sin99ah🙂
    @ Bisnis Online:
    iyah keren heheh
    salam kenal ju9a,makasi da sin99ah🙂
    @ Nisa:
    okeh nisaaa😉
    @ kawanlama95:
    jan9an biarkan harapanmu mati ya sob..🙂
    ayoo sman9aad🙂
    @ an99a chen:
    kalimat dirimu uju9a keren **takjub..
    makasi ju9a yaa🙂
    @ anny:
    yupz🙂
    @ ageleng:
    coba la9i :d
    @ adams:
    yes you will dams🙂
    @ CatatanRudy:
    itu la9unya s07😀
    kjadi in9et la9u ini hikss
    makasi ya da sin99ah :0
    @ Daiichi:
    amieeenn..
    mauu ju9aa.🙂
    @ muhamaze:
    amien🙂
    @ genial:
    la9i sariawan ya 9en😛
    @ Irfan:
    okeh,support for you sob
    saksees yaa😉
    @ bri:
    makasi bri for sharenya..’senen9 ban9ed..🙂
    tapi aku nda brani bri,aku n9rasa tulisan aku masiih jauuuu ban9edd
    makasi ya bri🙂
    @ zoel:
    judul sinetron ya😛
    hehe
    @ Yanti:
    you’re welcome jenks :0
    bole silahkan aku links back ya🙂
    @ gerillYawan:
    heheh iyah srem ban9ed ya,brarti hidup se9an mati nda mau ahaha
    @ Riffy:
    yaa…nda papa,laen kale yaa heehe
    @ arthasastra.com:
    huuM seperti itulah kira kira😀
    @ dias:
    makasi🙂
    makasi ju9a da sin99ah🙂
    @ Acha:
    yah be9itulah🙂
    @ bocahbancar:
    oh yaa..😳
    alhamdulilah jk bermanfaat🙂
    @ eda:
    kyaaa..peer la9i..:D
    makasi ya da🙂
    @ genial:
    bole 9en silahkan🙂
    @ Hasrul:
    apa yaaa/ **bisikin hasrul🙂
    makasi ya da sin99ah🙂
    @ agung agriza:
    knapa?aku test bisa kok..
    eror kalee yaa hehe
    @ tuteh:
    heheh,ten9kyu teh🙂
    @ insan muhamadi:
    heheheh,iya la9i sibuk yaa?
    oks,salam ya wat insan🙂
    @ AeArc:
    owwhh next time😀
    @ galih:
    uda pernah dapet ya lih🙂
    @ Huang:
    hehhe..harapanmu terkabul **clin9..🙂
    alhamdulilah huan9,makasi yaa🙂
    @ Casual Cutie:
    yupz🙂
    @ Erwin Reidha:
    oks,mluncuurrrrrr🙂
    @ bayu 200687:
    sem9a mimpimu tercapai ya bayu😉
    @ easy:
    iyah..harapan selalu ada lie🙂
    yiuuks maree wujudkan🙂
    @ yorick:
    yapz,smaan9aadd !!
    makasii🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: