1 Juli 2009

~ yan9 Tersis4.. ~

Posted in wi3nd pada 03:45 oleh harumhutan

keTika aKu mencoBa untuK peduLi,

kamu biLan9 jan9an..

keTika aKu bilan9,

aKu kuatiR..

kamu biLan9,

taK perLu…

jadi aKu harus ba9aimana..??

sementara kamu terus menelponku,men9aTakan bahwa kamu sakit,serba salah jadinya,hemm tapi itu beberaPa buLan yan9 lalu, waktu kita masih bersama menjalani hari,dan ini yan9 tersisa,beberapa tulisan yan9 tercecer di lembaran lembaran kertas,dan aku mencoba menuan9kannya kembali disini,bukan untuk membuka luka lama,karna luka itu perLahan mulai sembuh dan kini daku suda bisa ban9kit kembali menjalani hari seperti biasana🙂 tak ada la9i air mata dan kesedihan seperti postin9an2 bulan2 kemarin, meski sakit aTas pen9HiaNATan yan9 dirimu Lakukan👿

toKh hidup terus berlanjut,aku menikmati setiap fasenya🙂 termasuk pen9hiatan itu..!! meski sakiiiddd..tramadd sakittt..tapi aku berharap semo9a TUHAN san9 pemiLik nAFaS memberiku kekuaTan untuk men9hadapi ini semua,dan aku bisa..aku pasti bisaa..🙂 Trimakasi TUHAN karna KAU selalu bersamaku dan menja9aku,hin99a akhirnya aku berhasil melalui fase tersulit dalam hidup,humm la9i la9i cinTA yaa..😀

maka TUHAN toLon9 tetaplah bersamaku,seLaLu menja9aku,dan tetap hadirkan cinta dihatiku,berikan ketulusan hati dan cinta pada hamba saHAya ini🙂 amieennn….🙂 sbuah pen99aLan kisah Lama,menjadi pembelajaran daLam diri untuk tetap te9ar berjalan🙂 suda buLan juLy la9i ya?sekaran9 awaL july🙂 heemmm cepaT sekali rasana buLan berjalan,ayoo seman9aaddd..!! sman9aadd…menjalani hari dan hidup, have a niCe daY ;)  

pen99aLan kisah Lama LaLuna  

60 Komentar »

  1. wi3nd said,

    selamat daTan9 juLy ..🙂
    hope we can pass this month them weLL..🙂

    ayoo smana9aadd..!! sman9aadd..!!
    have a 9reatest monTh yaa 9aiisss,Love you aLL😉

    • ILYAS AFSOH said,

      ya,
      Juli Ini bertepatan di Bulan Rajab.

      ..
      Barang siapa berpuasa 10 hari di Bulan Rajab.
      Apapun permintaannya dikabulkan oleh Allah

      • wi3nd said,

        iyah pak,makasi yaa..🙂

        ituh puasana bole nda urut nda heheh

    • rismaka said,

      gaya bahasa lu kok agak2 mirip si nenyok wiend???🙄

      • wi3nd said,

        hah,masa seeh ris??
        a9ak kan ris bukan mirip? nti tanya nenyo dech🙂

  2. tuteh said,

    Welcome Juliiiiiii😀 hehehehe.
    Oke… kita emang harus SEMANGAT!:D

  3. jalu said,

    You’re never alone, I’m always near,
    When your troubled, down or blue.
    All you have to do is call/chat me,
    I’m always here for you.

    It doesn’t matter where I’m at,
    It doesn’t matter when.
    When you need someone to talk to,
    I’m here to be your friend.

    If you need someone to hold your hand,
    or a hug to say I care.
    If you need a shoulder to cry on,
    for you I will be there.

    So never think you are a burden,
    when the weight gets to be to much.
    You might find if look hard enough,
    a good friend could be the right touch.

    You’re never alone, I’m always here,
    through the good times and the bad.
    I’m always here to be your friend,
    I don’t like to see you sad.

    One thing secret that must you to know
    ” I don’t wanna love with a man ”😀 😀 😀 😀 😀 😀

    This’s the first July…Sman9aaadd Wiend!

  4. orange float said,

    emang sakit bila cinta dikhianati,yang berlalu biarlah berlalu.cari pacar lagi Wiend😀
    bulan baru semangat baru

  5. Aribicara said,

    Waduw….
    Pakabaaaaaaaaaaar😀

    Lagi nyambut bulan Julie yach ?😀

    Sambut aku uga dongs😀 ckckckck …

    Salam🙂

  6. AeArc said,

    wah aku susah ngbacanya.,. masa’ “G” ditulis “9” wkwkwk =))

  7. geRrilyawan said,

    selamat menjalani hidup baru…
    setiap hari juga ada perubahan baru…

  8. emfajar said,

    ga kerasa ya 6 bulan udah lewat..

    semangat masih ada 6 bulan lagi 2009🙂

  9. humor lucu said,

    cinta ceritanya tiada akhir🙂

  10. suwung said,

    cinta deritanya tiada akhir

  11. herdianto said,

    oohh jadi ini postingan ttg penggalan kisah lamanya, tragis amat

  12. *manggut2 aja aku wi😀
    pa kabar ??

  13. bayu200687 said,

    inspirasinya dari lagu terus ya mba…
    cep..cep.. jangan nangis…
    cinta ga membuat dunia berputar, tapi cintalah yang membuat perputaran itu indah…

    mba, blognya mba tak link ke blog baruku ya


    http://rigih.blogspot.com/

  14. Casual Cutie said,

    semangat!!!!!!!!!!!!!!! wahh…tak terasa udah bulan juli…

  15. Gempurr said,

    Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    Punya spenggal cerita juga ya…

    ayolaaaaaaaaaaah Wi3nd.. cinta juga perlu perang, so menangkanlah pepe4rangan itu.. sebagamaina ogut mengalahkan kalian wkwkwkwkkwkw…

  16. frozzy said,

    hohohoho…baru selese patah hati toh jeng ?

  17. HumorBendol said,

    Amin…
    hehe….semangat 45 neh?
    Udah…lupain dia…kan masih ada diriku?
    hehe….
    Kabuurrrr……

  18. achoey said,

    kau sempat terluka sangat
    tapi kenapa gak cerita, sahabat?

    • wi3nd said,

      iyah,san9ad terluka A..😦
      hemm aku nda mau menambah beban A den9an crita nda pentin9 ini..
      meski in9in..tapi sudahlah smuanya suda berllau dan aku bisa melalui fase itu A,makasii🙂

  19. wi3nd said,

    @ tuteh:
    welkam tutee😀
    yupz,sman9aadddd teh.. !!
    @ Jalu:
    uuwwhh so sweettss😳
    **terharu…
    ten9kyu so much jalu..🙂
    senan9 rasana ada jalu yan9 aLwys beside me😉
    ten9kyu nak.. its so meanin9 for me..

    jaahh jalu if u fall in LOve with a man i’LL bit you,kick you..👿
    hahhaha..
    @ orange float:
    hehheh..iyah sakidd ban9edd..😀
    yukss sman9aadd..😉
    @ Aribicara:
    ariiiiiiiiiiiiiiieeee..🙂
    ** sambut ari den9an snan9hati
    alhamdulilah baik ri,makasi yaa..🙂

    akhirnya ari datan9 ju9a,welkambeekk😉
    @ AeArc:
    dieja ajah😛 hehehe
    makasi yaa🙂
    @ geRilyawaN:
    makasi😳
    yupz..selalu ada hal baru setiap harinya🙂
    @ emfajar:
    iyah,cepet ban9ed waktu berjalan ya jar🙂
    ayoo sman9aadddd..!!
    @ humor Lucu:
    jika berakhir is end of this world🙂
    @ suwung:
    hemmm..be9itu yaa..🙂
    @ herdianto:
    iyah tra9is ya😀
    yaa..fase yan9 harus dilalui her🙂
    @ oktasihotang:
    aku baik baik saja..🙂
    makasi ta..🙂
    man99ut2 n9erti apa nda😛
    heheh,piisss ah🙂
    @ bayu200687:
    nda ju9a kebetulan ajah kok PAS ya😀
    uda nda nan9is kok🙂
    makasi yaa,iyah silahkan,nti aku 9anti linksnya🙂
    @ Casual cutie:
    iyaaaaaaaaaaaaaa..sman9aadddd😀
    hihihi
    @ Gempurr:
    purrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr..🙂

    pen99aLan kisah lama😳
    hihihi..di blow up disini🙂

    tnan9s purr,aku nda akan menyerah,karna tidak lama la9i aku pasti akan keluar seba9ai pemenan9na like mY name “win”😉
    pasti pur aku akan memenan9kannya..🙂
    jaahh sapah bilan9 aku kalah peran9 den9an dirimu👿
    hehhhe..
    pur 9et weLL soon yaa,we miss you😛
    hehehheh
    @ frozzy:😳
    hihihih..tapi hatiku masih utuh beLum patah kok😛
    hehhe
    @ HumorBendol:
    amien,makasi🙂
    yupz..sman9aaadd fuLL smo9a slamana amien..
    udah lupa tuch,eman9 pernah jadian?? **kaya iklan ya😆
    echh..kok malah kabur seeh ben..**kejar yan9 kabur😀
    senan9na ada ben..🙂

  20. shinta said,

    Semangaaaaaaaaad ya wiend..!! satu ujian lagi telah berhasil terlewati… ada hikmah yg bisa wiend dapat… dan yakini Allah pasti punya rencana yg indah buat wiend….. jadi teteup semangaad yach!!

  21. genial said,

    aaiiiihh dossaaaaaaaaaaaaa… ada yg lagi melowww!!! hihihihihih…
    semangadh dund semangadh biar bsa belajar photoshopnya yg konsen gtu :p kqkqkqkqkqkqkq….!!!

  22. muhamaze said,

    wesss… awalnya mandayu-dayu ternyata akhirnya semangat juga..
    bener banget, semangat yooo semangattt…
    apapun masa lalu kita, tatap tegak masa depan….😆

  23. omiyan said,

    bulan juli penuh penantian..deg degan ..anak keduaku …kapan kamu lahir na heheheh

  24. Irfan said,

    cinta…cinta…emang bisaa ajaa!! saya pun pernah mengalami sakitt yang teramatt!:mrgreen:

    selamat bulan juli wi3nd!😀

  25. memang kenangan yang indah sulit dilupakan, namun jika kenangan itu selalu menorehkan luka yang baru sebaiknya lupakan kenangan itu. Mungkin anda harus berpijak kembali kebumi jangan lagi terbuai di awang – awah, cobalah melangkah dan temukan cinta sejati.

  26. Hariez said,

    wow…ternyata mba wi3nd pernah mengalami luka hati toh..?? but, udah sembuhkan..??😆 okeh semangat lagi mba wi3nd….

    -salam- ^_^

  27. kawanlama95 said,

    ketika luka terbalut akan cinta maka dia akan menjadi sembuh sedia kala

    ketika hati tersayat akan penghianatan maka cinta akan mengores dengan keindahan

    ketika raga bangkit dalam kegelisahan maka cinta akan datang dengan senyum mengembang

    ketika cinta berharap akan akan kesucian maka ada pengharapan yang akan membuncah

    maka

    Bercintalah dengan keyakinan dan hanya Allah saja sebagai pembuat apa yang tak mungkin menjadi mungkin

  28. bocahbancar said,

    Tetep semangat dan tamabh semangat di BUlan Juli ini…

    Salam semangat Bocahbancar…🙂

  29. Damalyk said,

    Mbak Wi3nd,,
    tetep semangat yaa mbak,,
    sambut juli dengan ceria,,

    mbak wi3nd kok gag crita c ma adek??

  30. julie said,

    kuat dan sabarlah
    aku tau kamu bisa

  31. yorick said,

    bener… harus tetap semangaaaattt!!!

  32. Putri said,

    Mbak Wiend…
    Cintanya sekarang untuk Putri saja, ya…?😆

    Luka hati akan sembuh beriring waktu

    seperti helaian daun yang hanyut bersama rintikan hujan…

  33. jiyy said,

    bulan july .
    bentar lagy kka gue ultah .
    malas beliin hadiah ngabizin duit .
    kwkwkkwkwkwkkw .

  34. adams said,

    ujian dan cobaan pasti berlaku… keep smille. Mudah2an lelaki itu cepetan datang..🙂

  35. didta said,

    wi3nd akhirnya dirimu kembali bangkit…
    hummm… besok-besok lagi jangan mau mencintai, kalau cinta cuma bikin sakit

  36. ganda said,

    tentang seorang pria kah?

  37. nanzzzcy said,

    selamat bulan july darling..
    mari lupakan yg dibelakang dan berlari pada tujuan kita🙂

  38. Johan said,

    smangadh mbak…. lanjutkan perjuangan mbak..
    hehehe…

  39. genial said,

    hal spt ini di sebut fase tersulit?!??!?

  40. Acha said,

    biarlah yg tersisa itu jd kenangan ms lalu tuk memompa semangat ke depan..
    _salam anget_

  41. sendit said,

    Hmm…yg lalu biarlah berlalu..mari kita buka lembaran baru….;)

    http://pramuditaaulia.web.id

  42. mang knapa ma juli wind !?!?
    semangat itu perlu wiend

  43. tuteh said,

    happy weekend, sista🙂

    *hugs*

  44. daPHIInci said,

    wiend ..
    dapet award niihh dari saya ..
    diambil yaa ..

    jangan lupaa PRnya juga dikerjain …
    hhihihi🙂

    ambil disini yaa

    selamat😀

  45. art said,

    ???

  46. Nisa said,

    y0sh! kita melangkah tuk lebih baikk lagi yuh,,
    smangad!
    ahlan wa sahlan bulan rajab jugaa! bentar lagi ramadhan mbak..

    moga qt dapatkan cinta hakiki, amin..
    cinta karena-NYA..

  47. bri said,

    _____cihuuy…kamu dapat salam prestasi dari brii_____

  48. […] Wi3nd, yang lagi gundah gulana,,, […]

  49. orange float said,

    wi3nd, Yuli punya hadiah untuk mu. silahkan diambil yah…

  50. genial said,

    numpang ngadem nii ahh🙂 bole gag?!?!?

  51. wi3nd said,

    @ shinta:
    mba shinta ???
    senan9na bisa datan9 kesini🙂
    iyah mba,amien makasi,aku men9an99ap itu satu sandun9an kecil ajah,aLhamdulilah ALLAH masih menyayan9iku d9 membukakan mataKu🙂
    makasi mba..sman9aaddd ..:)
    makasi ya mba da sin99ah🙂
    @ genial:
    aaaiiiiiiiiihhh iyah neeh la9i melow tapi ituh duLu😛
    heheh,yupz tetep sman9ad doon 9en🙂
    iyah masa ituh dian99ap fase tersulit ya 9en😳
    tapi aku suda bisa melewatinya **horeeeeeee..🙂

    silahkan 9en, sejukna pinus dans emilir an9inna membuat sejuk kan🙂 semo9a betah ya n9adem disini,ato maLah da ketiduran🙂

    @ muhamaze:
    hihi..iya..🙂
    seman9add doonn!! makasi yaaa🙂
    @ omiyan:
    tenan9 yan tenan9,nti ju9a lahir😆
    hihih..jadi ayah la9i neeh🙂
    @ Irfan:
    heheh..yach be9itulah cinta fan😀
    weLL,hopefuLLy we can pass this monTh them weLl ya fan🙂
    @ ciput mardianto:
    hehe..makasi ya🙂
    dan aku suda melupakannya,tak perlu memendamna,men9an99ap itu hanya satu pembelajaran🙂
    makasi,pasti daku akan menemukan cinta san9 sejati dariNYA,amien🙂
    @ Hariez:
    alhamdulilah suda🙂
    yupz,sman9aaddddd🙂
    makasi yaa🙂
    @ kawanlama 95:
    yupz,suda daku serahkan se9alana pada san9 pemiLIK naFAs..
    aku salah telah menitipkan hati,tapi kali ini biarkan ALLAH yan9 menentukan🙂
    makasi yaa..🙂
    @ bocahbancar:
    makasi yaa..🙂
    seman9aadd yooks🙂
    @ Damalyk:
    makasi de’..
    heheh..nda mau menambah beban diri,u :0
    suda berlalu kok,fase yan9 meman9 harus dilalui olehNYA..
    tetep seman9ad kok de’..
    makasi yaa🙂
    @ julie:
    makasi mba..🙂
    semo9a ALLAH selalu bersamaku,amien
    makasi yaa🙂
    @ yorick:
    yupz..karna den9an seman9ad yan9 kita punya mampu men9hadapi masa depan [jiaaah bahasana hihii]
    makasi ya🙂
    @ Putri:
    yupz,i love you fuLL put🙂
    [kaya mbah surip ya hihihi]
    aku kaseeh daach wat putri cintanya🙂
    iyah put,kesedihan dan luka hati akan berlalu seirin9 den9an berlalunya waktu🙂
    makasi ya put ** hu9
    @ jiyy:
    ada yan9 uLtah?
    bliin ajah apa yan9 dia suka🙂
    salam ya wat kakakna heppY besdeY🙂
    @ adams:
    amien.. aLLahuma amien
    makasi ya dam🙂
    @ didta:
    iyah didt..🙂
    harus ban9kit,hidup terus berlanjutkan🙂
    makasi ya did😉
    @ ganda:
    yupz.. :0
    secara dakukan wanita 9and heheheh
    @ nanzzy:
    makasi ya zy..
    tatap Lurus kedepan,se9alana suda ada yan9 men9aturkan?
    heheh
    @ Johan:
    makasi jo🙂
    Lanjutkan [Loch hihi]
    @ genial:
    iayah masa ituh ajah disebut hal tersulit ya 9en🙂
    aaiiihhhh cen9en9😆
    tapi aku bersyukur karna bisa melalui fase ini 9en🙂

    hehe..boLe silahkan n9adem,tiduran ju9a bole🙂
    sejukna semilir an9in dari pinus dan krabatnya menyejukankan🙂
    heheh *lebayy
    @ Acha:
    yuipz,cha stujaa..🙂
    makasi yaaa🙂
    @ sendit:
    yupz,stujaa🙂
    makasii🙂
    @ afwan auliyar:
    bentar la9i pusa wan😆
    ahehehh..iyah karna seman9ad yan9 membuat kita tetap hidup🙂
    @ tuteh:
    makasi🙂
    you too ya * hu9 back
    @ daPhIINChi:
    hwaaa..
    makasi yaaa??
    peer2 yan9 kmaren ajah belon dikerjain ju9a ewodna😆
    jadi disimpen dulu dech,kata putri boron9an ehhe
    makasi yaa🙂
    @ art:
    kenapa?????
    @ Nisa:
    amien 🙂
    makasi nisa,smo9a kita masih diberikan kesempatan unutk menjalankan ramadhan tahun ini..
    dan kita meraih cinta yan9 sesun99uhnya dari san9 pemilik cinta itu sendiri🙂
    @ bri:
    cihuyyyyy.. makasi yaa🙂
    makasi ju9a da sin99ah🙂
    @ myarani:
    hihihi.makasi ya my,sdua nda 9undah 9ulana..
    its just part of my Life ajah..🙂
    @ oran9e float:
    makasi hadiahnya ya yuli🙂
    hadoch alhamdulilah banyak ban9ed yan9 n9asih hadiah neeh🙂
    makasi makasi🙂

  52. Hariez said,

    semoga kenanganmu menjadi renungan untuk melangkah di bulan juli:mrgreen:

    -salam- ^_^

  53. yoan said,

    ikut amiin… *gaktaumaukomenapa*

  54. wi3nd said,

    makasi y:)
    *lah kok nda tau seeh yoo hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: