11 Juni 2009

~ r!weUH ~

Posted in wi3nd tagged , , pada 05:11 oleh harumhutan

riweuh ntu bahasa sunda yakH? artina repoT klu nda salah..bener tak ?? klu salah tolon9 protes ke sinih ajah ya? 9uRu private sunda daku yan9 bayarna 500 rebon9 tiap kursus :P  [baYarna paKe daun,jadi nda bisa2 dirikuna ] ** siap siap baKiak mLayan9..🙂

cieeee..mentan9 mentan9 pulan9 dari bandun9 jadi sunda pisan euy😀, iyah kale inih postin9an nda pentin9 ban9ed,suale yan9 punya blo9 la9i riweh pisan den9an kerjaan dan la9i asyik sama duniana sendiri😉 fiuuuhhhh…**n9elap kerin9at didahi…da dari senin kemaren full ban9ed sama kerjaan.

Liputan perjalanan kebandun9 ajah belum sempet di postin9,padahaL foTo foTo da siap tampiL,tuLisan ju9a da seten9ah jadi,huufffff..ambil nafas,terpaksa dech dipendin9 duLu liputan perjalanannya,belum la9i telpon yan9 berderin9 terus,bener_bener riweh pisan *lo9aT sunda.net,istirahat bentar ahhh…,sambil menyiapkan pistoL dan amunisina waT men99empur    sobaT daKu yan9 baru ajah men9udara la9i..ju9a berkunjun9 ke rumah temen2 semua,siapkan makanan ya truTama yan9 punya mJ hehehheh…

51 Komentar »

  1. yorick said,

    waduh.. kayanya PERTAMAX nih..

    wah, br plg dr Bandug ya? kenapa ga mampir tempat sayah sis…

    • ILYAS AFSOH said,

      met berlibur wiend

    • ILYAS AFSOH said,

      ilyas afsoh hari ini kembali menyapa dengan menulis di sini 🙂

  2. Gempurr said,

    Whahaha.. neng, atuh basa sunda mah ma ogut ajah..kweciiiiill..

    Btw, energinya cukup besar jg yah baru pulang Bandung langsung bikin serangan2 .. hehe.. untungnya ogut dah pengalaman kqkqkq..
    So, apa niy ole2nya? peuyeum?? ato.. da neng2 bandung ga?? wkwkk..

  3. syelviapoe3 said,

    loh..
    jadi oleh2nya belum ada, ya, mbak ?

    *ora ngudeng bahasa Sunda…Tahunya
    Mangga
    Lier
    ama
    Punten*
    he..he..

  4. deady said,

    duhh
    enaknya yang bisa dari bandung….

  5. ageleng said,

    napa ga belajar ndiri basa sunda.. bisa kq..😀

  6. endra winata said,

    mcam-macam bahasa ketemu juga ma bhasa indonesia hehehehehe….]
    salam kenal

  7. nenyok said,

    Aduh Neng Geulis, Wi3nd nulisnya yang bener adalah RIWEUH, ocre deh ditunggu laporan pandangan matanya ya😉

  8. Acha said,

    Oh nuju riweuh nya (oh lagi riweuh ya), jangan riweuh atuh santai saja.
    Riweuh itu bikin cape, sebaliknya santai itu enjoy…

  9. hehe, jadi hayang seuri
    urang jawa nyarita ku basa sunda..!

    wi3nd, kau membuatku kangen pulang ke bandung.
    oia klo mo privat basa sunda
    sama saya saja.
    hehe, gratisan…!!!

  10. Wew..
    Sgera di post donk..
    Jgn lupa poto2nya juga ya ce..
    Hehehe..😉

  11. herdianto said,

    riweuh naon neng?

  12. shavaat said,

    wew, jalan2 di bandung. oleh2 ya, mbak…🙂

  13. Artha said,

    wah keren… belajar bahasa saat kunjungan ke sebuah wilayah… punya banyak bahasa entaran klo gitu mbak

  14. Andri said,

    wah asik nih jalan jalan teruuuusss…
    mantaaaappp.. ^_-

  15. yoan said,

    euleuh…
    jangan cuma cerita perjalanannya, atuh…

    oleh-olehnya juga…

    *ngarep MODE ON*

  16. dhieeewhe said,

    jadi pengen cepet lihat foto2nya
    hasil jepret2 mbak wi3nd😆

  17. omiyan said,

    duh anu nembe uih tibandung mana atuh oleh-oleh kanggo abdi teh wi2n ya peyeum bandung lah atanapi oncom goreng…hihihihihi

    kumaha khabar dibandung teh masih tiris bae atanapi atos panas ayeuna

  18. achoey said,

    Tuh kan

    Pa Kabar Bu Satpam?

  19. Insan said,

    *tuiinnggggg…. satu bakiaknya lepas sengaja dari kaki..

    masih keneh ngambek, kusabab teu ngajak-ngajak ka Bandung

    artinya :

    Masih marah, karena gak ngajak-ngajak ke Bandung😦

  20. bocahbancar said,

    Tuwh kan…

    Ke Bandung ga ngabar-ngabarin nich Mbak Wi3nd..Sebel ih………………………..

  21. kunjungan lagi neh win🙂
    riweuh kunaon !!?!?
    semoga cpt bers dr riweuhnya🙂

  22. HASTu W said,

    jadi keinget kenek angkot, dg logat batak:
    punt3333n… ak n3ng, sok kal3b3t kal3b3t soook….
    g3nap… g3nap…

  23. annosmile said,

    nunggu postingan wisatanya
    xixixi..
    saya juga gak tau artina apa..

  24. emfajar said,

    nunggu liputan jalan-jalannya deh ntar🙂

  25. suwung said,

    yang penting nulis bos

  26. lah, kemarin aku dari bandung juga wi, tapi tetap bataknya masih kental..hehe

  27. Irfan said,

    sama wind, saya juga lagi riweuh…hariwang…lieur…
    *mau ke bandung lagi ah….

  28. R2G said,

    oleh2nya mana neng geulis?🙂

  29. didta said,

    welcome back =.=’

  30. casual cutie said,

    wahhh mana donk oleh2nya…….fotonya donk fotonya……….

    selamat berakhir pekan ya…

  31. anny said,

    Wilujeng tepang atuh ka nu tos ti Bandung🙂
    Mangga linggih atuh ka blog sim kuring he..he…

  32. HumorBendol said,

    hehe…masih capek juga ya buk?
    Met riweuh deh…(duh…susah banget ngucapinnya, maklum lidah jawa neh hehe….)

  33. hellgalicious said,

    gitu aje kok riweuh??

    jiakakakakaka

  34. starsweet said,

    wah… habis pulang dari bandung ya..
    hmm… kira-kira belanja baju berapa banyak tuh😛
    salam kenal ya😉

  35. waduh, ra mudeng deh🙂

  36. zoel said,

    wahh orang bandung… kenal g’ ama kembaran q Raffi Ahmad hahaha

  37. daPHIInci said,

    waduh
    riweuh euy
    hehe,,

    salam kenal mbak😉

  38. easy said,

    jangan lupa sertakan skrinsyutnya nanti

  39. idana said,

    di tunggu oleh-oleh dari bandungnya😀

  40. jimmy said,

    punten .. (bisanya itu doank)

  41. kawanlama95 said,

    wah bandung aduh jadi kangen neeh bulan ini belum kesana .
    kumaha damang pangestu. sampurasun

    kalo ke bandung maunya makan ya. wah nikmat baget kayanya neeh
    oleh-olehnya apaany tuh

  42. nuzul said,

    wahh.. enak ya bisa jlan-jalan gtu…

  43. galih said,

    kalo bahasa palembangnya belingsatan tuh artinya!
    hehehehhe

  44. Udah riweuh masih aja sempet posting😛

    riweuh apaan sie?

  45. duh nu tas balik ti bandung…
    aman atuh oleh2na…
    mun aya, kirim2 atuh…

    keur naon dibandung teh…
    refresingnya ??

    muhun istirahat ti heula…
    mun tas semangat deui, lanjut posting2 deui nya…
    didagoan ku aa…

    punten nya…
    salam kenal…

  46. damalyk said,

    Oleh2nya belum ada ne mbak..
    Cepet atuh mbak..ntar keburu basi..hhe..

    Bahasa sunda yg adek bisa mah cuma neng gelis aja..hehe..

  47. frozzy said,

    wah, bisa tukeran postingan kita nih…..secara saya juga baru posting soal jalan2 ke bandung kemaren…..hehehehe…tetep ditunggu postingan ttg bandung-na

  48. daPHIInci said,

    saya link yaa🙂

  49. wi3nd said,

    @ yorick:
    iyah.🙂
    kan nda tau🙂
    @ ILYAS AFSOH:
    lah uda pulan9 la9i pak😀
    makasi ya suda menyapa dihare ini🙂
    @ Gempurr:
    wuutt..balajar ma dirimu purr..??
    o9ahh ahh..nanti diomelin muLu😛
    hehehe
    nen9 nen9 bandun9 ada tuch.. heheh
    @ syelviapoe3:
    belom put😀
    heheh iyah smaa STD ban9ed kan put bisa sundana😀
    @ deady:
    heheh..
    timin9nya pas tepat ajah ded🙂
    @ ageleng:
    lier klu blajar sendiri😀
    @ endra winata:
    iyah:mrgreen:
    @ nenyok:
    uda di9anti ney😀
    makasi yaa hehehe
    @ Acha:
    kumaha atuh,da riewuh pisan cha😀
    ruwed euyy ehhe
    @ insanmuhamadi:
    heheh seserian wae euy🙂
    [ihiyy bisa ju9a nyunda :)]
    man99a atuh pulan9 kampun9 san🙂
    iyah lidah jawa jadi kaku neeh😀
    @ artasastra.com:
    siap boz🙂
    @ herdianto:
    inih herdi sama kerjaan,trus pada nda masuk yan9 laen😦
    @ shavaat:
    oleh oleh??
    hehehe
    @ Artha:
    ahahhah,,,boro boro bli..
    bisana yan9 STD duanks😀
    @ Andri:
    hehhe..
    ya be9itulah😀
    @ yoan:
    nda beli oleh oleh yo..
    n9anterin ajah temenku yan9 beli,bli makananan dikit wat sendiri ajah😀
    @ dhieewhee:
    sabarrrrrrrr😀
    @ omiyan:
    tempe 9oren9 ajah mauu??
    bandun9 panasa ju9a,din9innya aps diselatannya ma lemban9 mantrabb🙂
    @ achoey:
    apaan ??
    alhamdulilah pan9estu A🙂
    @ Insan:
    aduuch insan kasep,ba9eur,ca9eurr.. mun pundun9 9ituh teh jelek tauu ..🙂
    sok atuh dipake la9i bakiakna,pan kakina kotor,nanti teh teu ken9in9 masuk ka masjidna ** hebat lo9at sundaku sdua mahir euyy hehehhe
    @ bocahbancar:
    eh iyaa..
    dirimu dibandun9 yaa.. ??
    aduh maaf.. maaf,,maaf yaa..
    laen kalee dech🙂
    @ afwan auliyar:
    riweuh saren9 kerjaan euy sma yan9 alennya🙂
    nuhun yaa🙂
    @ HaSTU W:
    heheh..
    aku kok bacana jadi kebelet ya😀
    @ annosmile:
    heheh..okeh sabar yaa🙂
    @ emfajar:
    woke🙂
    @ suwung:
    heheh,,umm iyah kalee yaa
    @ oktasihotang:
    ya,aku ju9a teutep ada lo9at indonesiana🙂
    @ Irfan:
    je9err..
    malah nda n9erti,hariwan9 teh naon seeh fan?
    @ R2G:
    teu’ aya’ kan9😀
    @ didta:
    welkambeeeeeekk diiidta🙂
    @ casual cutie:
    oleh2na nda dapet cash🙂
    iyah oya futu2mah ada😀
    sabar yaa,makasi🙂
    @ annY:
    sumuhun…🙂
    iyah nanti sin99ah ya dirumah maya dirimu🙂
    @ HumorBendoL;
    iyah pabaliet ben n9ucapinyya,aku ajah nda bisa🙂
    @ hellhalicious:
    hyahahahaha
    @ starsweet:
    iyah🙂
    nda maen ke FO,jadi nda beli baju tuch🙂
    makasi da sin99ah..🙂
    @ Bisnis Online:
    heeh ra muden9,yo wes😀
    @ zoel:
    nda kenal cuma tau duanks🙂
    oowwhh kembarr yaa😛
    hehe
    @ daPHIInchi:
    heheh
    iyah salam kenal ju9a:)
    bole silahkan saja dilinks,makasi..
    makasi ya da sin99ah🙂
    @ easy:
    siap buu🙂
    @ idana:
    wokeh..🙂
    @ jimmy:
    mann9a😀
    @ kawanlama 95:
    pan9estu kan9,sumuhun🙂
    iyah pen maem,tapi nda tau jalannya eheheh
    oleh2na fuTu2😀
    @ nuzul
    la9i bisa dan ada rejeki zul🙂
    @ galih:
    hoh 9ituh ya.. *jadi tau
    @ anGgA Labyrinyth:
    heheh pstin9mah teutep atuh😀
    neh riweuh sama kerjaan dll n99a🙂
    @ cara membuat website:
    refreshin9 ajah a.
    man99a silahkan istirahat dsini..
    oke nanti pasti postin9 la9i,
    sumuhun yaa🙂
    @ damalyk:
    yaa oleholehna kan futu de’
    jadi nda akan basi😛
    heheh
    dasar ne9 9eulis duanks😀
    @ frozzy:
    waaa..keduluan dirimu ya jenks🙂
    @


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: