3 Juni 2009

~ moNopoLi ~

Posted in umum tagged , , , pada 02:27 oleh harumhutan

sindrom monopoli la9i mewabah dibo9or,tepatnya disalah satu rumah  disuduT jaLan,juno  salah satu dari pen9huni rumah ituh adalah salah seoran9 pen99a9as ide untuk bermain monopoli dan memaKsa kami untuk ber9abun9 den9annya,den9an senjata air mata andalannya jika kami semua menolak untuk bermain den9annya, 

monopoly_thumbnail

walhasil setiap malam kami wajib menenami “juno” untuk bermain monopoli,pernah mainkan? aku nda terlalu ja9o bermain inih,selalu kalah,bahkan ban9krut karna kehabisan uan9 kertas,akibat salah perhitun9an dalam membeli tanah,hoTel,nda mahir daLam men9ocok dadu sehin99a jaran9 sekali mendapatkan an9ka enam,tapi jaran9 masuk penjara😀,punya utan9 disanah sinih,karna tak mampu membaYar denda akibat mampir dilahan oran9 ** pheewwww..untun9 boon9an

untun9na juno baik ban9ed selalu kaseh uan9 sama tantena inih🙂 katana biar tante tetap bermain,meski juno kadan9 bermain curan9,yan9 dia incar adalah kartu bebas penjara karna ituh bisa ditukar den9an uan9 ratusan ribu,jadi kami nda boleh dapet kartu penjara,trus salah satu pulau ju9a nda boleh kami beli,harus juno yan9 beli,weksss..n9alah dech..suale klu nda n9alah nan9is dan n9ambeks lebih repot la9ikan hehehh

dulu neeh klu pas puasa monopoli,ular tan99a,dan lido jadi permainan andalan,sambil menun99u waktu berbuka puasa,ada keuntun9annya ju9a dari permainan inih,juno jadi bisa membaca,tanpa perlu kursus sebelum masuk SD nantina,suda pandai men9eja dia,ternyata berdampak positif ju9a,dan satu la9i,dia jadi tau uan9 sekaran9,waacchh..inih yan9 repot heheheh nda bisa dibohon9i la9i😆

la9i browsin9 beberapa permainan monopoli yan9 laen,semo9a dapet trus beli dan maen la9i 😀 ada yan9 suka maen monopoli??

38 Komentar »

  1. achoey said,

    A gak bisa main monopoli
    Ajarin donk😀

  2. orange float said,

    ya saya juga suka main monopoli, bisa jadi orang kaya yang punya tanah, hotel dan rumah dimana-mana. dulu pernah dapet games monopoli di komputer tapi dah ilang kehapus.

    salam kenal ya dari saya🙂

  3. Artha said,

    wea kekekekekkeke nih bener-bener monopoli namanya; minta bebas penjara satu blok wilaha pulau

  4. awi said,

    aku suka main monopoly juga
    tp yg versi game PC
    jadi aku main di komputer
    kadang lawan komputer
    kadang ama temen
    abis asyik sih
    hehe
    iya wi3nd aku ganti template baru
    mumpung lg ada waktu nih

  5. herdianto said,

    pasti wi3nd kalah trus maennya…

  6. sakainget said,

    hihihi jadi inget waktu “leutik”, maen monopoli, ular tangga, ludo, ampe maen halma…😀 donlot game monopoli dmn yaks? mo nostalgilaan nih😀
    kunjungan dinas rutin dari – sakainget

  7. natazya said,

    euhhh

    monopoly is my favorite game EVER!!!:D

  8. dhilacious said,

    jadi bank aja deh.

  9. dhieeewhe said,

    dulu sich suka, waktu masih skol

    sekarang udah nggak begitu seneng sich😆
    heee … udah males main gituan

  10. fanz said,

    wah saya dah lama ga maen monopoli..
    g ada temen maen
    jadi kangen..
    heuehuehe

  11. HumorBendol said,

    Gak suka seh mbak…
    Mending maen “dakon”
    hehe….
    Met browsing deh…semoga dapat

  12. casual cutie said,

    heeeeee…maen monopoli sama adek kalah terus ga pernah menang. Grrrrr!!!

  13. Irfan said,

    saya suka win! tapi kalo udah kelamaan, bosen juga…
    kalo udah bosen, ganti ke ular tangga atau halma.

    kapan ya maen monopoli lagi.

  14. annosmile said,

    wah..udah lama gag maen monopoli
    maen yuk..

  15. yoan said,

    aaahhhhh… monopoliiiiiiii…..
    kangeeeennnnnn…

    kalo maen monopoli pasti ngincernya perusahaan aer ama perusahaan listrik plus brazil:mrgreen:

  16. bocahbancar said,

    Wah saya juga suka banget maen mOnopoli lowh Mbak…

    Saya sekarang ga ada temen maennya hhiihiihi…

    Owh jadi tinggal di Bogor to….

  17. ammadis said,

    Jadi ingat, waktu kecil dulu…sering main monopoli ini lho! Sekarang nggak lagi tu mbak win….seringnya malah bulan puasa yaa maennya….

  18. alqifty said,

    Hmm monopoli?ituteh yang di berita tv bukan?yg nantinya suka dipenjara?yang ada KPKnya:-(? ga nyambung ya:-),waah Juno hebat ya basa ngalahin ateu nya:-)

  19. adams said,

    ooo jadi selama ini kamu tantenya yovie and the juno to? wah baru tau aku. boleh minta tanda tangan?

  20. syelviapoe3 said,

    Gak begitu jago main monopoli..lebih jago main halma…he..he..

  21. syelviapoe3 said,

    btw, mbak wiend…ada YM ?

  22. maen kaya gini perlu satu orang yang ga maen yang tugasnya buat jadi banker.
    kalo ga bakal diambilin ama pemainnya. salah ambil kembalian… curang:mrgreen:

  23. shavaat said,

    wehe, memang asyik main monopoli.

    asyiknya klo kita bisa beli rumah, hotel, bdandara, dll yang berderet2, jadi kemungkinan lawan nyasar di situ lebih besar. semakin banyak duit, semakin banyak aset, berlipat2 dah itu harta. kayaknya kita belajar jadi kapitalis deh pas maen monopoli. ha3…

  24. Andri said,

    heran aku dari dulu ngga pernah bisa menang main monopoli.. kayaknya ga bakat kali ya,.. whahaha..

  25. damalyk said,

    Waah..adek juga suka mbak wi3nd permainan ini ne..
    Dulu wktu di rumah sering bgt..
    Tapi skrg maennya di PC..

  26. genial said,

    aQ suka klu masuk penjara🙂

  27. ageleng said,

    wah wah.. jd pgn maen monopoli lg..😀

  28. suwung said,

    yang di permaqinan kompie dah ada khan?

  29. yorick said,

    wahh. suka banget, baru kemaren download gamenya.. seru juga..

  30. syelviapoe3 said,

    YM put..
    aan_802@yahoo.co.id

  31. nAsruni said,

    Upin ikutan donk maen monopolinya…😀

    Wi3nd, lama ga berkunjung, maaf ya.. (pasti dimaafin)
    makasih ya dah absen terus di nAsruniblog hehehe…
    Semangat Terusss!!!

  32. Juliawan said,

    sulit ga sih bro hahahha gua juga pengin main monopoli juga bro

  33. rismaka said,

    Gw terakhir kali main di kompi. Busyed deh klo kalah, bener2 dipelorotin abis duitnya. Untung cuma permainan, coba klo beneran.

    Eh wiend, rumah lu di bogor mana? 8L5 D1 8L09 6w y4…

  34. jiaaah..masih maen monopoli…sebentar, aku inget – inget…hmm..trakhir main monopoli aku waktu SD kelas 6 kayaknya…jiahhhhh…..setelah Play station ada, Monopoly tergusur..hohohoho

  35. Uchan said,

    Dulu suka wind, sekarang udah nggak lagi:mrgreen:

  36. 1nd1r4 said,

    suka bangetttttttttttttttttttttttt😀 udah lama nggak main euy

  37. Helda Remaja said,

    Jadi kangen maen monopoli, Wiend.😄

    Asyik banget dah, berasa jd kaya gitu.

  38. wi3nd said,

    @ achoey:
    maen ajah ke bo9or nanti kita maen baren9 baren9😀
    @ oran9e FloaT;
    brasa jadi kaya yah klu amen monopoli,tapi klu da utan9 wuuiii parahh.
    iyah slaam knal ju9a,makasi da sin99ah🙂
    @ Artha:
    iyah monopolina juno😀
    @ awi:
    humm..humm..
    pada suka rupanya
    ** aaassyyiikkk..
    akau malah belon penah maen di kompie😀
    @ herdianto:
    betullllllllll😀
    @ sakainget:
    iyahh nostal9ia😀
    semuana aku amenin tuch..🙂
    makasi da sin99ah ya🙂
    @ nantzya:
    yaiiiiiii.. heheh
    9ood 9ood🙂
    @ dhilacious:
    lebih aman ya🙂
    @ dhieewhe:
    beralih ya dhiee🙂
    @ fanz:
    cari temen,ajak ajah zoel maen😛 ehehe
    @ HumorBendol:
    yoyoyo..dakon..
    dakonku da nda tau kemana neeh😦
    pen beli la9i ahh🙂
    @ casual cutie :
    heheehhe iyah samaa🙂
    @ Irfan:
    iayah,tapi nuno na mau klu diajakin amen uler tan99a,sualna kalah mulu dia :lol
    @ annosmile:
    yiuuks mare😀
    @ yoan:
    lah bukane afrika yo?
    hehe
    @ bocahbancar:
    jadi amseh ada yan9 suka maen🙂
    bo9or klu wek end ajah🙂
    @ ammadis:
    iyah sekaran9 maenya beda ya😀
    iyah dulu tuch pas puasaan pasti maen inih🙂
    @ alqifty:
    kayayahahahah..itumah beda atuh aL🙂
    iyah klu kita yan9 enan9 dia n9ambek trus nan9is dah😀
    @ adam:
    jiakakka adam neeh..
    tandatan9anku nda laku ki😀
    @ syelviapoe3:
    kapan kpan maen ya put😀
    ada put..
    @ TOB:
    lah aku malah mran9kap jad banker ju9a😀
    @ shavaaT:
    iyahh benerrrrrr🙂
    @ Andri:
    blajar kale,bukane bakat🙂
    @ damalyk:
    lanjutkan de😀
    @ geniaL
    loch kok suka ?
    @ ageleng:’tiuks maen :0
    @ suwung:
    belon😀
    @ yorick
    donlotin doon😀
    @ nAsruni:
    sinih upin.🙂
    oks nAs..makasi🙂
    @ Juliawan:
    nda kok 9ampan9..:)
    ayoo maen
    makasi da sin99ah ya🙂
    @ rismaka:
    iah klu beneran kalah amte daku :d
    okeh
    @ Prasetya Yudha:
    itulah yud,sekaran9 tuch da kalah ma PS..
    tapi nuno nda kita beliin🙂
    @ Uchan:
    its oke🙂
    ada masanya
    @ 1nd1r4:
    kapan2 maen baren9 ya😀
    @ Helda Remaja:
    iyah berasa jadi kaya😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: