6 Mei 2009

~ ?!? ~

Posted in vo!ce oF mY heArTh tagged , , pada 04:02 oleh harumhutan

jika bersedih,pan99iLah jiwamu den9an haRapan seba9ai jaNji,blacklake

kareNa kebaiKan ba9i jiwa adaLah adanya janji.

jadiKan haRapanmu menjadi peRisai aTas seran9an putus asamu,

hin99a waktu aKan men9hapus kesedihan itu.

tutupLah dirimu terhadap oran9 yan9 serin9 duduk bersamamu,

karena mereka selalu iri dan menden9ki.

taK usah kuatirkan akan terjadi sesuatu,

sebab ini akan membuat oran9 yan9 hidup mati

sebelum kematian itu sendiri

kesedihan itu tidak akan abadi,

seperti ju9a kesenan9an tidak akan Lestari

kaLau saJa buKan karena haL yan9 mempen9aruhi jiwa,

pasti tak akan ada kehidupan yan9 Lurus

ba9i oran9 yan9 terja9a…

La_TahzaN 476

Iklan

109 Komentar »

  1. wi3nd said,

    La_tahzan man9 bikin hati jadi nyam nyam disaat seperti inih,membuat jiwa lebih tenan9s [slain alquran pastinya ]
    aKu pasti bisa melewati fase inih.. πŸ™‚
    chayooooooo.. wiiiiiiiiieeennn…!!

  2. Artha said,

    Wa kekekeekekeke yang komen pertama mbak wi3nd

    Pesan yang menyentuh kalbu, untuk bangkit merah yang lebih besar

    • wi3nd said,

      hehehhe iyah daku duLuan bli πŸ™‚

      trimakasi πŸ™‚

  3. Iko said,

    Laa Tahzan….

    be strong, Wi3nd….
    always cheers up galz… πŸ™‚

    • wi3nd said,

      makasi iko *hu9
      iyah harus kuat diriku..**nda boLe nan9is la9i

      maksi yaa πŸ™‚

  4. emfajar said,

    tetap semangat menghadapi smua rintangan dan yang paling penting untuk bersyukur πŸ™‚

    • wi3nd said,

      yupz sman9add..!!
      makasi ya jarr πŸ™‚

  5. omiyan said,

    ah kata siang ini semakin membuat mata saya terpana dengan adanya image yang keren saya ambil ya mba hihihi

    • wi3nd said,

      siLAhkan,diambiL yan πŸ™‚
      trimakasi.. πŸ™‚

  6. dhieeewhe said,

    bagus banget mbak πŸ™‚

    lukisan perasaan mbak wi3nd ya ??
    mmm … sedih itu akan pergi kok
    (duhh sok thu bgt)

    • wi3nd said,

      maKasi 😳
      ecH LA_tahzan man9 mantab dhiee

      iyah 😳
      iyah sedih ituh pasti berllau
      **nda mau nan9is la9i
      makasi ya dhiee πŸ™‚

  7. tukang nggame said,

    Hehehe..sama kayak mas artha aja..
    Ngambil pertamax buat sendiri..hehe

  8. R2G said,

    mari selalu berusaha untuk mencari berjuta alasan agar diri ini selalu optimis…….

    • wi3nd said,

      yiuukss maReee.. πŸ™‚
      **tanamkan kembali keoptimisan dLMdiri
      makasi πŸ™‚

  9. aglng said,

    seandainya di dalam hidup cuma ada senang, senang, dan senang… 😦

    • wi3nd said,

      tentu sajah tidak seperti itukan kenyataannya??
      jadi balancelah πŸ™‚

  10. Myryani said,

    hmm,,, saya sedang sedih nech sist..

    • wi3nd said,

      La_Tahzan my πŸ™‚

      sedih ituh akan berlalu..heheh
      bTw sedih kenapa neeh??

  11. Irfan said,

    “jadiKan haRapanmu menjadi peRisai aTas seran9an putus asamu,”

    yep, jangan pernah berhenti berharap…
    dan wujudkan dengan niat dan tekad kuat.

  12. easy said,

    ikhlaskan semua yang terjadi. itu aja kuncinya kan wi3nd πŸ™‚

    • wi3nd said,

      iyah lies..
      iHLAs…*la9i bLAjar

      **nda mau nan9is la9i

  13. bocahbancar said,

    Wah…Kutipan yang menarik Mbak..

    Saya saja sampai sekarang belum baca NOvel La Tahzan itu..

    Terima kasih sudah membagi kata2 yang menyejukkan jiwa Mbak..

    Salam hangat Bocahbancar untuk Mbak Wi3nd… πŸ™‚

    • wi3nd said,

      iyah..
      menyejukkan jiwakan jok πŸ™‚
      jika sempaT luan9kanlah waktumu untuk membacana πŸ™‚

      trimakasiii,salam balik wat para bocah bancar ,piissss πŸ˜‰

  14. Uchan said,

    So cweettt

    Katanya the La Tahzan ini memang lebih “edan” dari the secretnya Rhonda B wiend?

    • wi3nd said,

      heheh..
      ya relatif seeh chan..
      tapi eman9 lebih ba9us LA_TAHZAn dibandin9kan the secRet,lebih n9ena dihati ajah klu la_Tahzan
      [ituh menurut diriku LocH ]

  15. julie said,

    hanya hati yang mampu menjawab segala tanya

    • wi3nd said,

      iyah hanya hati yan9 mampu menjawabnya..
      **brusaha men9hidupkan hati yan9 luka menjadi ceria kembali
      makasii πŸ™‚

  16. syelviapoe3 said,

    Mbak Wiend
    ……………
    ………….
    *speechless ama La Tahzan*

    • wi3nd said,

      ya put….

      umm lA_TAhzaN man9 selalu menyejukkan jiwa put πŸ™‚

  17. casual cutie said,

    casual cutie belum pernah baca Novel La TahzaN. sepertinya menarik…

    • wi3nd said,

      san9ad menarik cas πŸ™‚
      **n9rayu casual cutie wat baca
      baca dech..sesekali perlulah baca 9inian πŸ˜€

  18. damalyk said,

    Mbak wi3nd kenapa??

    Mbak wi3nd tetep tegar yaa..
    Mbak wi3nd pzti bisa melewati fase ini dengan baik..
    Tetep berdoa ya mbak..
    Keep smile πŸ™‚

    • wi3nd said,

      umm la9i sedih de’..
      **ada yan9 men9hiantidirikudanitu sakiiiiiiiiiitt de 😦
      makasi de’..
      amien,semo9a bbisa melalui fase ini dan pasti bisa.. πŸ™‚

      hanya ujian keciL dariNYA,untuk mencapai kebaha9ian yan9 abadi yakan de??
      makasi yaa πŸ™‚

  19. Andri said,

    yup.. hanya sanubari yang akan menjawab apa yang terjadi.. πŸ˜€

    • wi3nd said,

      iyah iyaa.. πŸ™‚
      makasi yaaa πŸ™‚

  20. genial said,

    wuihhh…. terus buat orang2 yg terjaga, harus nya gmn?

    • wi3nd said,

      buaT mreka yan9 terja9a “ja9aLah hati,jan9an kau nodai” πŸ˜›
      heheheh

  21. yoan said,

    yo yo yo!

    semangaaattt!!!

    we can make it if we try!
    *kokkayaklagujamanduluyaa…*

    • wi3nd said,

      maksi yoo..
      so seman9aaaaadddd wiieennnn..!!

      aku tau la9u ituh dueT sama alm.ALDAkan??
      enak la9i la9una πŸ™‚

  22. deady said,

    La Tahzan…
    buku yang menggugah jiwa….

    • wi3nd said,

      yuPz.. stuJa..
      san9ad men99u9ah jiwa πŸ™‚

  23. HASTu W said,

    9a enax x y… kehidupan lurus2 mluluk, skale2 iseng nape?!
    paling2 hidupnya malah bisa jadi terjaga… yg jagain banyak lagi… kek pak antasari itu lo

    • wi3nd said,

      heheheheh..
      iyah sesekali isen9 ya has πŸ™‚

  24. nenyok said,

    Salam
    Semangat, semangat, semangat!!!!!

    • wi3nd said,

      makasi..makasi.makasii ya nenyo πŸ™‚
      yupz,smaaaan99aaaadd!!

  25. kishandono said,

    tetap semangat ya..

  26. adams said,

    wi3nd… judulnya kereen πŸ™‚

  27. 3mnnm8 said,

    wew.. puisi ya tuh?? bagus euy.. menggetarkan hati πŸ™‚

    • wi3nd said,

      iyah..

      benar,LA_TAHZAN meman9 men99etarkan jiwa dan san9ad mampu πŸ˜‰

  28. La Tahzan… dalam beberapa versi… tetap saja memberikan kepada kita wejangan bijak untuk lebih dewasa menyikapi problematika hidup… untuk tidak sedih terus menerus, dan lebih cerdas mensyukuri setiap hal-hal kecil berupa nikmat dan kemudahan yang telah dianugerahkan kepada kita…

  29. La Tahzan La Tahzan

  30. mikekono said,

    tak ada yang abadi
    semua akan kembali padaNya
    semangat terus sista
    kami ada untukmu πŸ™‚

    • wi3nd said,

      iyah ban9 betul sekali itu..
      makasi ya ban9,**jadi terharu neeh

      makasi makasi πŸ™‚

  31. galih said,

    sewaktu sedih ingtlah selagi senang…
    itu aja pesan saya kali ini…

    kaburrr!

    • wi3nd said,

      jan9an kabuurrr **tan9kep yan9 kabur

      makasi ya pesannya πŸ™‚

  32. genial said,

    lahhh kuk gw bisa nyasar ke sini lagi dah???!?!?

    • wi3nd said,

      nyasar apa sen9aja mampir πŸ˜›
      makasi da nyasar πŸ™‚

  33. gery said,

    kenapa nggak maenan template ajah

  34. annosmile said,

    kesedihan kadang menyelimuti hati
    kadang merasa was-was dan kuatir
    semoga kita ingat kepada yang Maha Kuasa
    Disanalah kita berlindung dan memohon

    • wi3nd said,

      yapz,hanya padaNYA daku kembalikan smua rasa ini
      makasi πŸ™‚

  35. berkunjung lagi nie
    postingannya mantabs..

    baca buku la tahzan emang menenangkan
    baca alquran apalagi…

    siip..

    • wi3nd said,

      maksi aTAs kunju9annya ya πŸ™‚

      makasi 😳

      iyahh πŸ™‚

  36. achoey said,

    indah kan
    seperti yang pernah kita bicarakan πŸ˜€

    • wi3nd said,

      wadoch aku lupa neeh**nepok jidat
      apana yan9 indah ya?ba9ian mana ya ??
      heheh

  37. Tenanglah, semua pasti berlalu dengan senyuman juka kita tangguh dan sabar

    • wi3nd said,

      stujaaa.. πŸ™‚

      hadapi den9an senyuman semua yan9 terjadi biar terjadi
      **setor senyum ahh ke an99a πŸ™‚

  38. byme said,

    bingung gwa
    byme

    • wi3nd said,

      bin9un9 kenapa ya?
      makasi da sin99ah .. πŸ™‚

  39. timur said,

    Assalam.

    Keep goin.

    wassalam

    salam kenal ya!
    πŸ™‚

    • wi3nd said,

      waalaikum salam πŸ™‚
      makasi..
      salam kenal balik ya..:)
      makasi suda sin99ah πŸ™‚

  40. frozzy said,

    sedih perlu juga kok…
    biar ga mati rasa…
    yang ga boleh sedih berkepanjangan…
    *mnurut ku lho jeng*

    • wi3nd said,

      iyah..jan9an sampe sedih berkepanjan9an
      nda baik ju9a,cukuplah sebentar sajah πŸ™‚
      makasi yaa. πŸ™‚

  41. Kalo ingat la tahzan..jd ingat filmnya naga bonar jadi 2 yank jangan bersedih bkn ya judulna tu, lupa,hehe

    • wi3nd said,

      iyaahh beeeenerrrr ban9eeddd!!
      jadi tenar bukuna 9ara2 na9abonaR jadi dua.. πŸ™‚

  42. zoel said,

    jika bersedih sebut nama ku 3 kali πŸ˜€

  43. HumorBendol said,

    La_tahzan man9 bikin hati jadi nyam nyam disaat seperti inih,membuat jiwa lebih tenan9s [slain alquran pastinya ]
    aKu pasti bisa melewati fase inih.. πŸ™‚
    chayooooooo.. wiiiiiiiiieeennn…!!

    *Berarti ada masalah dong? Semangat deh mbak…
    πŸ™‚

    • wi3nd said,

      iyahh beneeerrrrr..pastina la9i ada masalah ben..
      makasi yaa πŸ™‚

  44. Nisa said,

    aku datang kemarii,, bawa obor SEMANGAATT untuk mbak Wi3nd . . . !!

    la tahzan,, dan tersenyumlah pada dunia.. v(^^)/

    • wi3nd said,

      niiiisaaaaa.. πŸ™‚
      sambut obor nisa **hup..hup..hup

      yupz..SMAN9AAAAADDDDDDDDD..!!
      makasi ya nis **hu9

      kase senyum ke nisa ajah duLu πŸ™‚

  45. shavaat said,

    wow, mbak wiend kian puitis dari hari ke hari. he3

  46. wew….. hidup memang harus terjaga …
    …..
    selalu puits neh πŸ™‚

    • wi3nd said,

      iYa klu nda terja9a kan mati wan πŸ™‚
      ……

      terkadan9 puitis perLukan πŸ˜€

  47. Aribicara said,

    Dirimu skrg jadi motivator juga yah Wi3nd πŸ˜€

    Salam πŸ™‚

    • wi3nd said,

      hehehhe..
      mran9Kap ya rie.. πŸ™‚

  48. wiend, jujur ya.. diriku tidak bisa menikmati postinganmu. ribet bacanya, coz angka dipake buat gantiin abjad.

    • wi3nd said,

      trimaksi aTas kejujuran dirimu bill πŸ™‚
      i appreciate it,..
      mun9kin karna belUm terbiasa bill ** pembelaan
      :mrgreen:

  49. jimmy said,

    puisi apa judul lagu ?

    • wi3nd said,

      yan9 mana??
      >> ini ?!? itu karna nda tau mu dikaseh juduL apa πŸ˜€
      tapi ituh puisi kalee yaa jimmon πŸ™‚

  50. Treante said,

    la Tahzan? Gak tau saia siapa dia πŸ™‚

    • wi3nd said,

      ituh buku sayan9.. πŸ™‚
      sebuah buku pen99u9ah jiwa.. πŸ™‚
      makasi da sin99ah ya πŸ™‚

  51. 1nd1r4 said,

    Pasti bisa say…ayo semangat!!!!! πŸ˜€

    • wi3nd said,

      aku bisaaa..!!
      aku pasti bisaa..!
      yupz,samna9aadd,makasi ind πŸ™‚

  52. mierz said,

    itu kutipan dari la tahzan ya???
    jadi pingin baca…

    tetangga sebelah punya, tapi mo pinjem kok males ya 😦

    • wi3nd said,

      yupz..
      bacalah jika sempeT,yaaa kLu da maLesmah susyah atuh πŸ™‚

  53. Johan said,

    wooo, ie mbak, setuju,

    hehehe… πŸ˜€

  54. kawanlama95 said,

    Semuanya pasti bisa terlewati dengan baik aku yakin itu.

    Salam hangat selalu

    • wi3nd said,

      amien..
      trimaksi yaaa.. πŸ™‚

  55. rayyahidayat said,

    kawan,
    tak ada yang lebih indah dari hikmah di balik kesedihan.
    sebab, kesedihan yang ditimpakan pada manusia adalah untuk mengangkat sebagian dosa-dosa kita.
    di balik kesedihan, pasti ada keindahan πŸ™‚

    • wi3nd said,

      rayya.. πŸ™‚

      iyah seLalu ada hikmah dibalik semua itu..
      dan sedih ituh suda berLaLu
      trimaksi .. πŸ™‚

  56. cahayadihati said,

    Yaya pasti juga bisa melewati fase ini mbak… πŸ™‚ I Hope…

    • wi3nd said,

      yupz..
      yaya pasti bisa..**sman9aadd yaa..!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: