28 April 2009

~ reWaRd ~

Posted in umum tagged , , , , , , pada 03:15 oleh harumhutan

aLhamdulilah eman9 bener kLu rejeki nda kemana.. πŸ™‚ pas la9i nda ada uan9..eeechh..dapet reward dikantor untuk triwulan pertama,katana diriku adalah terbaik dari divisiku,trimakasi ALLAH..

~ mau? mau? mauuu.?

~ mau? mau? mauuu.?

nda nyan9ka ju9a daku bisa menjadi yan9 terbaik,dalam hal kerjaan intina seeh daku menjalani sajah,belajar banyak dari sobat yan9 satu inihΒ [waktu blo9na masih di insansain.wpc,yang aku& tempat kerjaku] ten9kyu sob for inspirin9na.. πŸ™‚ Β klu kata asmanku biar seman9ad n9eblo9na kerjana heheh,yaaachh..bersyukur saJah,berapapun hasilna daku selalu mensyukuri,berusaha memberikan yan9 terbaik a9ar rejeki yan9 kuterimapun baik,padahal spv dan asman nda tau ya klu slama inih diriku lebih banyak n9eblo9,b waLk,survin9,browsin9,chatin9,n9eyotube,blaa..bla..bla.. πŸ˜† yan9 pentin9 kerjaan beres heheh… [ketauuan yaa..?? sssttt..jan9an diaduin yah smaa mreka,pliissss.. *muka melas]

rejeki yan9 kuterima ju9a atas kerjasama den9an teams,maka traktir temens 1 teams,trus satu ruan9an,trus berba9i wat sesama,trus apah yaa.. wat beli sepatuu dechh [ yaa..namabahin dikit ma uan9 tabun9an ] biar ada bekasnya,dari hasil hadiahΒ  9ituh ehheheh… sekali la9i alhamdulilah,trimakasi untuk semua kebaikanMU ya Rabb.. πŸ™‚

Iklan

49 Komentar »

  1. hellgalicious said,

    jadi kita ntar makan makan dimana nih?

  2. Iko said,

    Alhamdulillah….

    Btw, Iko ikutan di traktir juga gak nih???
    Kan sudah membantu bikiin Wi3nd semangat ngeblog… hihihih *gak nyambung*

  3. HumorBendol said,

    Mauuuuuu….
    Bagi dong mbak….
    Tanggal tua neh…

  4. frozzy said,

    asik……dapet hadiah…eh, jeng, ada hadiah lagi tuh di kulkas ku. diambil yah…
    http://frozenmenye2.wordpress.com/2009/04/28/awardhadiahkado-whatever-it-is-i-love-it/

  5. emfajar said,

    asik asik *nunggu traktiran aja deh πŸ™‚

    • damalyk said,

      Waahh..selamat ya mbak rewardnya..
      Semoga lebih semangat kerja lagi ya dan dapet reward lagi..
      Kapan neh ade ditraktir??hhe..

  6. adams said,

    jadi kapan neh??? πŸ˜†

  7. annosmile said,

    wah..makan-makan nih

  8. Irfan said,

    alhamdulillah ya Rabb…
    rejeki emang ga kemana, ga keduga malah..

  9. masalah reward mah ituh perkara nomer 99, jeng… yang paling penting dan vital adalah uwangnya :mrgreen:

    e saya lagi butuh dan pengin sneaker nih… πŸ˜‰

  10. R2G said,

    turut bergembira atas rezeki yang didapat olehmu……
    semoga seluruh pekerjaannya bisa diselesaikan dengan baik πŸ™‚

  11. casual cutie said,

    wah selamat ya mba…bagi-bagi donk!!!

  12. bocahbancar said,

    Wah..Mau..mau..mau..??

    Mau dunk Mbak…hohoho

    Mm..Selamat yawh atas rewardnya..

    Syukur ALhamdulillah..

    Eh MBak, Jawa Mana sich..??

    Add FB aku yawh kalo punya di joe.sekigawa@yahoo.com

    Makasih Mbak Wi3nd…

  13. makan bakso aja yang murah meriah…
    buat para blogger gratis πŸ™‚

  14. achoey said,

    Selamat ya
    Kau memang hebat

    Pantas saja keluar dari pekerjaanmu sbg SATPAM hatiku πŸ˜€

  15. deady said,

    alhamdulillahhh
    bagi” dung
    hehehe

  16. suwung said,

    selamat mbak

  17. shofiyah said,

    SEtujuuuuu sama usul mabk tukangobatbersaahja..

    Ayoh mkan bakso….^_^

  18. dhieeewhe said,

    duhhh … sepertinya dhie udah nggak kebagian ya mbak
    heee .. πŸ˜†

  19. Johan said,

    wooo, selamat mbak πŸ˜€

    bagi2 rejeki ke ane juga mbak πŸ˜€ wekekeke…

  20. 1nd1r4 said,

    alhamdulillah…jadi dimana nich makan2nya πŸ˜€

  21. d3ptzz said,

    makan makan….:))

  22. julie said,

    jaaah maoooooo
    kapan jadinyaaa???
    makan makaaaaan

  23. unting said,

    hemmm ikuttttt……

  24. Waa… keren… semacam employee of the mont gitu ya

  25. aiiih, traktir dong wi…
    *berharap banget dapet traktiran darinya

  26. syelviapoe3 said,

    Aaaaaaaa
    mbak wiend curang, nih…Bulan tua malah pamer2 duit..
    Hayo…kudu tanggung jawab…
    Put minta ditraktir…!

  27. diazhandsome said,

    asiikk… ajak makan” dong. hehe…

    btw, gw udah balik lagi di blogsphore nih… masih inget gak?

  28. ceznez said,

    saya minta di beliin bakso aja deh… πŸ™‚

  29. damalyk said,

    ini mbak blog ade yg baru..belum banyak sih isinya..hehe..
    baru aja dibuat sih..

  30. Wew..
    Congratz ya bro..
    Trus tmn2 blogger kbagian apa neh.. πŸ˜‰

  31. Tuyi said,

    mau…mau…mau…

  32. Artha said,

    eh mbak kemana aja kok datang2 bawa reward

  33. zoel said,

    selamat mba”’ bagi dikit dunk

  34. HumorBendol said,

    hiks…belom dibagi juga…
    😦

  35. Ageleng said,

    Mau dun uangnya. .

  36. Jimmy said,

    hhhmmm…
    mo komen apa ya ..
    hhmmm…
    ngomongin bonus sih ..
    hhmmmm.. ga jadi komen deh
    tar nambah2in daftar komen ajah ..
    iya deh ga jadi komen ajah deh ..
    hhmm..
    tapi udah dateng masa ga kasih komen..
    hmm..
    kasih ga ya.. kasih ga ya …
    hhmm.. besok2 lagi deh
    hari ini ga komen dulu..
    hehehe

  37. yoan said,

    wah…
    rejeki (jodoh juga) mah emang ga kemana…
    kalo dapet mah dapet aja…

    :mrgreen:

  38. galih said,

    selamat yahhh…
    kapan kita makan-makan wiend..
    heheheheh

  39. manggIs said,

    Mudahan semakin tambah semangat kerja ya mbak…

  40. m i a said,

    wah. selamaaat ya..
    hem. dapet bagian ga ya ak?? haha
    salam kenal. monggo mampir ya.. hehe

  41. thegands said,

    koq gak uang merah? hehehehe….

  42. agung agriza said,

    makan makan πŸ™‚

  43. wi3nd said,

    @ hellgacious:
    kantin kantor ajah yaa.. πŸ™‚
    @ Iko:
    aLhamdulilah…:)
    ya boLe,traktir wan9na pake wan9 ituh ajah yaa πŸ˜€
    @ humor bendol:
    ambil..ambil ambil ajah ben πŸ˜†
    di ba9i ba9i ya ma temennya πŸ™‚
    @ frozzy:
    alamdulilah..:)
    makasi dapet rejeki la9i dari jen9 frozzy πŸ™‚
    simpen duYu yaaa.. πŸ™‚
    @ emfajar:
    yiuks jarr,daku traktir di kantin ajah ya πŸ˜€
    @ damalyk:
    makasi eaa ya de’.. πŸ™‚
    yiuks mare daku traktir dewch wat ade mah heheh
    @ adams:
    sekaran9 yiuks dams πŸ™‚
    @ annosmile:
    wach boLeh neeh πŸ˜€
    @ Irfan:
    iyah,alhamdulilah dapet rejeki la9i πŸ™‚
    @ Infinite Justice:
    iyah betull yan9 palin9 pentin9 wan9snya πŸ˜†
    snikers?
    wuww..:P yaa..yaa..bli ajah duyu nti di9anti pake wan9s ituh πŸ˜€
    @ R2G:
    trimaksi πŸ™‚
    @ casual cutie:
    makasii πŸ™‚
    ambil ajah,silahkan nda dilaran9 kok πŸ˜€
    @ bocahbancar:
    ambil..ambil..ambil.. !
    hehhehehe….

    jawa ten9ah cah.. πŸ˜€
    oks nti aku add yaaaa..
    u’re weLcome πŸ™‚
    @ tukangobatbersahaja:
    yaa..yaa..iyaa..bole boe..
    ayo pada pesan semuanyaa.. πŸ™‚
    @ achoey:
    makasi A πŸ™‚
    biasa ajah kok A,ALLAH kaseh rejeki la9i..
    hehehh…saTpam tetep kok A,meski lebih serin9 boLosnya :P..hehhe
    @ deady:
    ambil ajah πŸ˜€
    @ suwung:
    makasi wun9s πŸ™‚
    @ shofiyah:
    ayoo..ayoo sophie..
    aku tun99u ditempat bakso yan9 biasa ya πŸ˜‰
    @ dhieewee:
    hehheh..telat seeh datan9nya πŸ˜›
    hehe
    @ Johan:
    maksi jo πŸ™‚
    ambil ajah jo,nda papa ko πŸ˜€
    @ 1nd1r4:
    yamin ya jen9s πŸ™‚
    @ d3ptzz:
    mare.mare..:)
    @ juli:
    yiukks mare..
    sekaran9 tah?hehe
    @ unting:
    yiuuks maree πŸ™‚
    @ anGga Labyrinth:
    yah semacam itulah n99a. πŸ™‚
    @ okta sihotang:
    bole,okta 9w tun99u ditempat biasa yaa.. πŸ™‚
    [man9 dimana yaa :roll:] heh
    @ syelviapoe3:
    hehehheh..
    bukan pamer duit cuma n9asih tau ajah πŸ˜›
    hehehheheh
    tnan9s puut,put kesinih ajah daku traktir sampe puas dewch πŸ™‚
    @ diazandsome:
    yaa..bole,tapi bayar diri diri ya πŸ˜›
    heheh
    in0eT duunnn..cowo palin9 9anten9kan di bina insani πŸ™‚
    welkambeekk πŸ™‚
    @ ceznez:
    ship,inimah keciilll πŸ™‚
    makasi da sin99ah ya πŸ™‚
    @ Budi Hermanto:
    makasi ya πŸ™‚
    keba9ian ampolopnya πŸ˜› heheheh
    @ Tuyi:
    ambil..ambil..ambill.. πŸ˜€
    @ Artha:
    iyah,situs bli nda bisa ditempatQ,makan baru daten9 la9i πŸ™‚
    @ zoel:
    makasi ya πŸ™‚
    sobek ajah zoel πŸ˜› heh
    @ Ageleng:
    ambil ajah len9s πŸ™‚
    @ Jimmy:
    kyaaaa jimmoooooooooooon…!!
    wajib komen πŸ‘Ώ
    uuuuu senan9snya yan9 la9i jalan jalan ke luar sanah πŸ™‚
    oleh oleh ya monnnn.. πŸ™‚
    @ yoan:
    iya yo πŸ™‚
    @ galih:
    makasi yaa πŸ˜‰
    sekaran9 yiuks lih πŸ™‚
    @ manggIs:
    amien,makasii :0
    seman9ad n9eblo9 yan9 pasti πŸ˜†
    makasi da sin99ah ya πŸ™‚
    @ m i a:
    makasi ya πŸ™‚
    makasi ju9a da sin99ah πŸ™‚
    da sin99ah ju9akan diriku heheh
    @ thegands:
    wan9s merahnya kecemplun9 warna biru 9ands πŸ™‚
    @ agung agriza:
    yiuks mare 9unks πŸ˜€

  44. Pasang Iklan said,

    Asyik…

    mau dunk..
    hebat nih…

    jd ngiri

    • wi3nd said,

      ambiL ajaahhh.. :p heheh

      aLhamdulilah 😳

      sapa tau nanti 9iLiran dirimu πŸ™‚
      makasi ya da sin99ah πŸ™‚

  45. cahayadihati said,

    wuuuiii…selamatnya ya mbak wiend…semoga tambah semangat dech kerjanya πŸ˜€ maksudnya biar dapar reward lagi πŸ™‚

    • wi3nd said,

      makasi ya ya’.. πŸ™‚
      sman9ad n9eblo9 ajah dech :p ehhehhe

      amien.. πŸ™‚

  46. yang penting prestasinya lebih ditingkatkan!! he..he2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: