7 April 2009

~ Y09Y@ w3’re kam!!N99ss..~

Posted in L!buRan tagged , , , , , , , , pada 06:33 oleh harumhutan

postin9an yan9 tertunda,akhirnya tayan9 ju9a..🙂 yupz..perJalanan ke koTa n9ayo9YakaRta kmaren ituh,akhirnya setelah sekian lama jadi ju9a ke yo9ya..waaaaa….senan9 tiada tara,kami berdua [aKu& kuYa saHabatku] meLakukan perjalanan yan9 suDa lama dinanti-nanti..

sebelum keberan9katan sempet was was,takutnya nda jadi la9i coz kuya sulit mendapatkan izin daRi boznya wat cuti,namun akhirnya dia berhasil meyakinkannya,3 hari menjelan9 keberan9katan demam pan99un9,waah da9 di9 du9,udah kaya apah ajah,hin99a akhirnya bis sinar jaya yan9 kami tumpan9i perlahan mulai berjalan,25 maret 2009 pukul.18.30 wib,telat seten9ah jam dari seharusnya,dua insan inih san9ad ribut didlm bis,nda peduli sekitarnya heheh,daku sendiri suda menyiapkan list tempat_tempat yan9 akan dikunjun9i len9kap den9an kulinernya,membayan9kan ituh membuat kami berdua tertawa tawa,cen9in9isan,debat kecil dan nda bisa tidur,nda sabar pen sampe diyo9Ya,9imana yo9ya ya setelah 11 tahun kami baru kembali?

jam menunjukkan pk.07.00 waktu indonesia ba9ian yo9ya,terminal 9iwan9an,udara yo9ya suda tercium,la9u nona dari iwan fals menyambut kedatan9an kami dari tape bus sinar jaya 🙂 passs ban9edd..hehe,turun dari bis men9injakkan kaki ditanah yo9ya,tesenyum lembut and said: “welcome to y09yaaaaaaaaaa” triak kami berdua,yan9 baru ada bus way sekaran9,namanya trans yo9ya,dan kami menaikinya untuk menuju malioboro tempat pertama yan9 kami tuju sekali9us mencari pen9inapan,buswayna lucu,karyawannya ramah ramah ituh yan9 daku suka,tapi harus transit berkali kali,setelah menun99u lama tiba jua di malioboro,cari pen9inapan,a9ak lama mencari pen9inapan disinih,hampir semuana penuh,liburan sualnya,akhirnya dapet ju9a, 

~ Jl.sosrowijayaN,teMpaT pen9inaPan kami~

~ Jl.sosrowijayaN,teMpaT pen9inaPan kami~

~ perti9aan malioboro dipa9i haree..~

~ perti9aan malioboro dipa9i haree..~

setelah mandi bersih bersih,cari maem duLu,sayan9 suda kesian9an jadi nda dapet nasi 9ude9na,so makan di depan 9an9 sosrowijayan soto aYam,ternyata yo9ya sekaran9 puanaseeeeee polll,sumpe dech panas ban9ed,nda san99up n9alanjutin perjalanan,jadi istirahat,sore baru jalan la9i,dan beberapa tempat yan9 harus dikunjun9i terpaksa dicoret dari list termasuk kuliner,karna cuaca yan9 panas ban9ed membuat kami rada males keluar sian9 hare,

26 maReT 2009,pukul.16.00 waktu yo9ya,menyusuri malioboro,deket dari pen9inapan jadi jalan kaki,coz kUya da wonta wanti kita jalan jalan,dan akan men9habiskan waktu disekitaran malioboro no others pLace..!! kyaaaa…daku diem aJah,lenyap suda an9an untuk men9elilin9i yo9ya,tapi mu 9imana la9i nurut aJah dech..**muka sebeL dan hati keseL,sore inih menjelajahi malioborocari pernak pernik,makan pastinya,dan nasi 9ude9..senen9 la9i dech,brasa kaYa turis kita bedua,jadi sepanjan9 sore hin99a malam dihabiskan di sinih,

~sate sepanjan9 jLn.depan musium vredenbur9~

~sate sepanjan9 jLn.depan musium vredenbur9~

 

~bni soRe hare~

~bni soRe hare~

 

~makanan tiap hare peCeL~

~makanan tiap hare peCeL~

 

~9ude9 lan99anan~

~9ude9 lan99anan~

 yupe selama diyo9Ya  peceL aDalah makanan wajib ju9a 9ude9,lumayan blen9er ju9a,tapi nda papalah,jadi ve9etarian,sepanjan9 jalan musium vredenbur9 adalah tempat kami men9habiskan malam,rame ban9ed dan banyak sejoli disinih,hmm..yo9ya bener bener da brubah,nemenin kuYa melampiaskan hoby moTretnya,

27 maret 2009, pukul 09.00 waktu yo9ya,saatna kelilin9,maseh dimalioboro,dapet beberapa pernak pernik[sayan9 futuna kuran9 ba9us jadi nda bisa tampil] musium jadi sasarannya neeh..

imga2797

~haLaman musium~

~haLaman musium~

 

~meriaM noT beLina~

~meriaM noT beLina~

 

~sakin9 panase nda jadi foTo disini~

~sakin9 panase nda jadi foTo disini~

 bener puanase poll jadi nda lama lama dimuisum,pulan9 duYu dilanjutkan sore jalan jalane,dan men9habiskan malam di sepanjan9 jalan musium vredebru9 ituh,duduk ditamannya nemenin kuYa melampiakan hobyy jepRat jepretnya,makin malem makin rame disinih,banyak sejoli pastina,yo9ya bener bener berubah..  :

~pa9eLaRan alun aLun~

~pa9eLaRan alun aLun~

 

~jLn.RonTowiJayaN~

~jLn.RonTowiJayaN~

~nDaLeMe kRatoN~

~nDaLeMe kRatoN~

nda jadi ke berin9in kembar coz kuYa’na nda mau jadi selebihna pulan9 duYu,jam.11 maLem ke tu9u,eduuunn euuyy..kiraiin da sepi jam se9itu tenyata malah makin ramee.pada futu futu ju9a,akhirnya n9ambil dari jau ajah dech..saYan9 na fuTu tu9una ada ma kuYa,jadi nda bisa tampilin,jm.12 malem pulan9 naek becaK,cape jalan kaki

~haLte man9kubumi 1 jm.23.30~

~haLte man9kubumi 1 jm.23.30~

~san9 phoTo9arf aT saRkem 00.00~

~san9 phoTo9arf aT saRkem 00.00~

sebenerna aDa kejadian neeh didepan sarkem dan perti9aan maliobor,oran9 irian brantem sama cewe yan9 la9i pen ambil futu ditulisan malioboro ituh,tapi cewena diem ajah,polisi da turun tan9an,oran9 irian malah buka baju,pas dia buka baju daku malin9in wajah tuch,tiba tiba..9errrrrrrrrrrrrr..kok pada tertawa oran9 oran9 termasuk kuYa,ternyata ceLanana ikuTan mLoroT.. :lol: aduch ada adah ajah neeh,karna da malem pulan9 dech.. bobo ..😉

28 maReT 2009,hare terakhir di y09ya ,cari bakpia,trus mampir la9i ke malioboro,dan brin9harjo liat liat ajah seeh sama jajan pecel ditempat mbah mbah ituh..🙂

~brin9harjo 21.00~

~brin9harjo 21.00~

 

~sisi kanan nDalem pasar brin9HarJo~

~sisi kanan nDalem pasar brin9HarJo~

 

~packin9an puLan9~

~packin9an puLan9~

 

~stasiun tu9u puLann99999..~

~stasiun tu9u puLann99999..~

diputuskan naik kreTa api pulan9na,coz klu n9ebis kami pisah,naH kuYa nda mau misah jadi ya daw dech naek KA,senen9 ju9a akhirnya bisa menjejakkan kaki kembali di yo9ya,pas kreta mu jalan daku bilan9 am kuya,ya’ aku akan melambaikan tan9an neeh,sama oran9 oran9 yan9 ada distasiun nda peduli siapa mreka,ech si kuYa setuju,jadi pas kreta jalan dua oran9 isen9 inih beneran melambaikan tan9an pada mreka,9ilaaa eman9 kami..meski ada seba9ian yan9 ben9on9 tapi cuex ajah..so babayyyy yo9yaaaa.. entah kapan bisa kembali suale puanas seeh.. :)  
 

 

64 Komentar »

  1. fanz said,

    foto wiend nya mana?

  2. herdianto said,

    jadi pengen ke jogja..wind mohon info penginapan yang murah ditengah kota jogja dong. biar gak terlantar sampe sana😀

  3. rayyahidayat said,

    liputannya kumplit.
    ngalahin rewo2 pemilu aja nih wi3nd. Sipp!

    btw, foto ke-5 dari bawah…

  4. ampun deh said,

    Aku mau ke jogja.
    Mau ke ugm ;D

  5. Humor lucu said,

    iya poto yg punya blog mana nih

  6. Insan said,

    ^_^ Kapan-kapan naek gunung yuk, jangan kuliner mlulu.😀

    Kalo saya gak salah tebak dari postingan-postinganmu, kayaknya Wi3nd suka hiking juga kan?? hehehe.. *sotoy*

  7. deady said,

    jadi kangen jogja nihhh
    haheuhue

  8. hedi said,

    Pas ke jogja makan pecel di malioboro … uenak tenan … ampe nambah ….

  9. ariefdj™ said,

    ..Tane Yiyi, bulan di sana masih merah jambu gak ? dah lama banget gak kesana.. terakhir waktu diklat dulu..

  10. zoel said,

    full foto bgtt🙂

  11. bocahbancar said,

    Wah p[ostingannya tertunda agak lama Yawh Mbak…

    Tapi seruuyuuu…perjalannya..

    Kalo jadi hari ini pulang, akan saya posting juga cerita perjalannhya(tapi sayang saya ga ada Kamera nich)..
    Ada yang mau minjemin..????

  12. nono said,

    5 th merantau di jogja utk menuntut ilmu, jd kangen banget nih…

  13. agung agriza said,

    waaaa.. aku nggak diajak😦

  14. R2G said,

    wah ternyata meriam belina dah masuk musium ???
    gak ngajak2 nih, kepengen juga kan aku kesana……:(

  15. Rian Xavier said,

    wew kok susah baca postingannya ya. ==a

  16. aribicara said,

    Waduw… Sayang Dirimu tak kasih kabar jauh2 hari kepadaku Wi3nd😀

    Kalau kasih kabar kan aku bisa jadi juru wisata dirimu😀 ckckckckck …

    *Maap yach, tulisanku banyak yang Ilang tak tau kemana Rimbanya, tentang Award dari kawan2 Blogger juga Hilang😦

  17. d3ptzz said,

    jogja memang berhati nyaman..hehe.. saya sudah merasakan 22 tahun di jogja.. hihihi..

    ayo ayo yang mau ke jogja? mau ke UGM? mau ke merapi? mau ke pantai selatan?hyuuuk…hehehe

  18. thegands said,

    cantik…. pengen ke jogya juga neh..😀

  19. easy said,

    asli kamu bikin aku sangat merindukan jogja😦

  20. dhilacious said,

    9 itu artinya g yah?
    hehhe..pusing saya..

  21. anny said,

    Wih..wih….apik tenan🙂

  22. aduhay panjang nian postingan ini… Jogja ya? mengingatkan saya akan masa-masa kuliah…

    kalau buat saya, yang paling bikin saya kangen adalah es buah di pakuningratan, belakang pasar itu loh…

  23. mrpall said,

    Aku mau ke jogja…yang indah mo jalan jalan

  24. art said,

    aQ gk gemuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkk😦

  25. opung chikal said,

    berkunjung🙂

  26. genial said,

    huaaa… gmn kabar nih??? oleh2nya mana yg dari jogja?!??!?!

  27. kahfinyster said,

    kangen bgt gue sama jogja,,😦

  28. aglng said,

    gw ke jogja umur brape y??? cma skali pula… gak ke mrlboro pula.. *nggg???*
    huuuu, plg kmpg.. jd pgn ke bukit tinggi lgi…😥

  29. damalyk said,

    Ug gag mampir humz ade mbak??hehehe..pi humz ade jauh dari jogja na..

    Wahh..asyik tu jalan2nya..gag ke kaliurang mbak??

    Ade agy d’jogja skrg mbak..liburaaaannn..
    Tiga minggu d’humz tapi bingung mw ngapain..hehe..

  30. annosmile said,

    wah..kok nggak sms aku
    padahal aku di jgja..
    nggak pengen kopdar ama blogger jogja nih

  31. dhieeewhe said,

    kok cuma di kawasan malioboro mbak
    heeee …
    ^_^

  32. emfajar said,

    fotonya kumplit.. jadi pengen liburan ke jogja jg jadinya🙂

  33. Johan said,

    hohooh, jadi pengen nulis liburan kayak gini juga…
    kangen jogja juga jadina
    Fotona mbak yng mana ya ?
    hehehhe😀

  34. Myryani said,

    duh,, pengennya saya ke jogja,,,,

    sapa ya yg mao ngajakin kesana???

  35. Waa..sayang skali cuma shari aja ya djogjanya..hmm..lama bngt 11 thn nggak kmari..
    Btw, mbak wiend nggak makan + minum di angkringan tugu (kopi jos)? Kan sjalan?hehe, sayang sekali melewatkan angkringan ituh.
    .hmm..
    Sayang juga mbak cuma muter2 di malioboro doank..pdhl dket kraton, ada yg namanya pasar ngasem, pasar burung gtu, trus belakang pasar kecil itu, ada reruntuhan bngunan kerajaan, taman sari..kan bs poto2 dsna..keren lho..hehehe..:-D
    Tp its okey..kpn2..kejogja lg aja dan dg waktu yg lebi lama..hehehe..:-D

  36. Andri said,

    wah ada yang kelewat tuh.. coba ke taman sari pas puncaknya sekitar jam 5 sampe jam 7 malem aja disana,, klo ngg lagi hujan.. wah pemandangannya lumayann keren.. apa lagi lagi lembayung.. beeeuuhh,, mantep..😀

  37. casual cutie said,

    woaa casual cutie ga pernah ke Yogya. Gudeg itu apaan ya mba??

  38. shofiyah said,

    huwahhhh
    mbak wiend aku baru ke jogja sekali itupun study tour jadi ga bebas,,
    *ahh ngecess mode on

  39. annosmile said,

    mbak dapet award dari saya
    tolong diambil ya
    http://annosmile.com/pe-er-dan-award-kelimax.htm

  40. Wafiq said,

    Sayang sekali, saya nggak ke foto. Padahal hari itu saya juga di Malioboro lhooooo… Jadi tukang parkir Haahaahaaa
    Ayoooo main ke Jogja dijamin kagak nyesel dech

  41. irul said,

    wah jadi pengen ke sana nih. Udah lama aku nggak ke Yogya.

  42. awi said,

    wi3nd…
    thanks utk gambar2 indahnya
    asik ya jalan2 ngayogyakarta

    kamu begitu baik
    selalu mampir ke blogku
    padahal aku udah lama bgt tdk pernah posting dan blogwalking
    thanks a lot friends

  43. demoffy said,

    wuih….
    begitu sepeti itu ya jogyakarta…
    wah pengen kesana….

    * saya orang desa*🙂

  44. 3mnnm8 said,

    wew.. ukhh.. jadi kangen ma jogja nih… heheehe… tapi jojga lo ngebosenin… 3 tahun disana boseeenn pool! enakan di sby..🙂

  45. Waduh komen nya udah banyak banget…
    yang ini masih kebaca ngak ya..?😛

    hmm…. klo ke jogja palingan diriku juga ke tempat2 kayak gitu
    terakhir pas lebaran

    liburan pemilu ini diriku pulang kampung loh….🙂

  46. INDAH REPHI said,

    wooowww…jogjaaaa…aku kangen jogjaa!!

  47. ivana said,

    manteeep…laen kali sy ikut y? hehehe

  48. ArieL, FX said,

    enak banget jalan2 terus😀

  49. ammadis said,

    Gambar-gambarnya bagus lho mbak….thaks..

    Klo makanannya vegetarian gitu…lumayan nggak perlu ngedhen lagi khan bila mau boker…hi…hi…hi…

  50. ara said,

    waaaa…mauuuuu!!!!
    kapan2 ajak2 ya kak!

  51. anto84 said,

    jogja membawa kenangan………………maap lagi bisa mampir,bnyk tgs

  52. galih said,

    kenapa harus ada foto makanannya…
    terus kenapa fotonya banyak yang ngeblur…

  53. 1nd1r4 said,

    huwaaa….pecel ituh….makan yg depan beringharjo ga? kok cuma sekitar situ sich….tapi gpp foto2nya lengkap jugah😀

  54. etha said,

    wah hhhh seru seru seru…
    jadi inget tmn waktu darmawisata ada
    yg ke gep pasangan di kamar :p

    bukan mksd, cma inget kejadian itu ajahh🙂

  55. novnov said,

    aihhhh jadi kangen berat sama jogja……

  56. suwung said,

    marai kangen jogja

  57. achoey said,

    lho katanya fotomu mo dipampamng d sini
    kok g ada😀

  58. yoan said,

    jogja jogja…

    *bertanyatanyakenapasepertinyabanyakyangnulistentangliburandijogjaya…*

  59. Yenni said,

    Waduh mbak…liburan ke Jogja ya kemaren?
    Kok nggak mampir seeeehh
    HE he he…

  60. neng fey said,

    wakakakak, kita ga ketemuan yah, sayang bgt

  61. wi3nd said,

    @ fanz&humor lucu:
    ne ada,
    ** kaseh 1 album narses pas diyo9ya🙂
    @ herdi:
    ayuu duun ke yo9ya..
    da aku aksihkan pen9inapannya..🙂
    @ rayyahidayat:
    heheh..warmin9 up ya rayy..🙂
    owwh..ituh teman selama diyo9ya
    @ ampun dech:
    yiuks maree..
    ba9us nen9s..dukun9 ituh🙂
    @ Insan:
    bole bole bro..
    nda insan pinter kok..betuL ituh aku suka hikin9,campin9,travelin9 and adventurin9 selain kuliner…😀
    @ deady:
    maeen duunn ..🙂
    @ hedi:
    kan9 hediiiiiiii.. pa kabar..🙂
    yan9 didepan malioboro?
    heeh temenku sampe nambah ju9a,aku seeh nda heheh
    @ ariefdj:
    pas kesanah maren la9i nda ada bulan ki dije?
    sabitpun tak nampak,jd nda tau diriku ..🙂
    @ zoel:😳
    @ bocah bancar:
    iyah neehh..😦
    pake kamera hp ajah cah..🙂
    @ nono:
    nostal9ialah ke yo9ya..🙂
    @ agunk agriza& R@G:
    kan kalian sekulah dan kerja,trus R2G belinana masih idup kalee,bisa dipentun9 aku sama dia klu da dimusiumkan..😀
    @ Rian Xavier:
    oh yaa..
    @ ari bicara:
    ariiiiiiiiiiiiii..🙂
    ari yo9ya tokh?wach sayan9 terlewatkan ya? suale maren ituh mendadak ju9a rie,antara jadi& tidak..laen kali yaa..🙂
    @ d3ptzz:
    mauuuuuuuuuuu..🙂
    @ thegands:
    yiukks mare 9ands,kita jalan rame rame pastis eru ehhe
    @ easy:
    ya maap lies nda bemaksud..😦
    tapi setidakna tulisan ituh men9obati kerinduanmu yaa ..🙂
    @ dhilacious:
    iyah..😳
    heheh…pusin9 yaa..
    @ anny:
    opone sin9 apik🙂
    @ Infinity Justice:
    hehhe..dirapel lan9sun9 bro..
    sayan9na maren daku nda ke pakunin9ratan..😦
    @ @ mr pall;
    yiukss maree
    @ art:
    sapah yan9 bilan9 art🙄
    @ opung cikal:
    silahkan,den9ansena9 hati..🙂
    makasi atas kunjun9annya yaa..🙂
    @ genial:
    sudah ludes 9en..😆
    @ kahfinyster:
    maen dun,pas pulan9 dr sin9apur besok..🙂
    @ aglg:
    balik la9e dech ke yo9ya,sekaran9mah da beda ehhe
    @ damalyk:
    9imana mu mampir,inih ajah nda kemana mana de’ hehe
    nda ke x-uran9,bis puanase poll lan si kuya nda mau jd males klu sendiri..
    nda sah bin9un9,nikmati sajah kumpul baren9 kluar8ana..😉
    @ annosmile:
    nda n9asih no.hpna seeh..😀
    mau mau ban9ed ketemuan ma temas tourin9,seru pastina,laen kale yaa..🙂
    @ dhieeewhe:
    iyah..😦
    @ emfajar,myrani:
    ayo baren9an tuch bedua heheh
    @ Johan:
    tulis duun..🙂
    ne futuku * nunjukin futuna
    hehe
    @ Prasetya Yudha:
    kemaren ituh lewat duanks,ruame pisan jad nda mampir,la9ipula nda suka kopi..
    iyah uda pernah kesanah pas yan9 pertama dah kelilin9 smua sampe ke ratu boko se9ala,tapi futune an9us kabeh..😦
    nti pas ke yo9ya la9i pasti kelilin9s..🙂
    @ Andri:
    iyah banyak yan9 terlewatkan..😦
    laen kali pastii..!! heheh
    @ casual cutie:
    maen duun ke yo9ya sesekali..:)
    9ude9 ituh makanan khas yo9ya terbuat dr nan9ka,rasana manis ada telur ma ayam wat campuran amemna,enak dech cubaiin duun cas..🙂
    @ shofiyah:
    nti pas liburan ma kel.dipuas puasin ya nen9s..🙂
    @ wafiq:
    jadi ituh dirimu tah?
    hehehe..makasi da sin99ah..🙂
    @ irul:
    yiuukks mare…maen maen la9i..🙂
    @ awi:
    sama smaa mba wie..
    makasi ju9a heehh
    @ demoffy:
    be9itulah😀
    saiyah ju9a won9 ndeso kok.. ** toss
    hehe
    @ 3mnnm8:
    hehehe..bosen ya?
    karna sekaran9 terbiasa den9an surabaya man,daku malah nda betah disby,puanaseeeee jiaann.. hehe
    @ anGga Labyrinth:
    hehehhe..para yo9ya lovers ne n99a..🙂
    kebaca duun..
    have nice holiday ya..🙂
    @ INDAH REPHI:
    ayoo..ayoo..ke yo9ya..🙂
    @ ivana:
    boleh..🙂
    @ Ariel FX:
    pas ada waktu dan uan9 riel😀
    @ ammadis:
    hehhe..blur 9ituh kok..🙂
    hehhe..iyah jadi ve9e selama disanah..🙂
    @ ara:
    iayah…iyah..asal nda merepotkan ya..😛 hehe
    @ anto 84:
    iyah,yo9ya san9ad men9enan9 heheh
    @ galih:
    kan biar tau😀
    iyah,kamerana nda fokus.. ituh ju9a da diedit hehe
    @ 1nd1r4:
    yupz betuul ind..🙂
    daku pen seperti dirimu ke ulensentalu sayan9na nda kesampean.😦
    @ etha:
    iyah seruu..:)
    ech daku ju9a n9e9ap beberapa pasan9an loch !
    parahhh…!! ituh sebabnya banyak hunian murah tapi dipake wat hal2 yan9 nda baik,intina mendin9 cari pen9inapan yan9 mahalan dikit dech..
    makasi da sin99ah yaa.🙂
    @ novnov:
    yiukkss maenn🙂
    @ suwung:
    hehhe
    @ achoey:
    nda jadi aahhh..😉
    @ yoan:
    coz,i Luv yo9ya jenks..🙂
    @ Yenni:
    iyah.
    nda tau diamna seeh rumahe jenen9an,laen kali yaa..🙂
    @ neng fey:
    iyah heheh

  62. Hi, interesting post. I have been wondering about this topic,so thanks for sharing. I’ll certainly be coming back to your posts.

  63. kyaine said,

    he..he… akhirnya diriku nyampe sini wi3nd🙄
    tempat2 yg ditayangkan dalam foto msh saya ingat, wong saya pernah nyantrik di bulaksumur 6 tahun je..
    pecel pojok pasar bringharjo itu enak tenan, makan pake pincuk dan ‘dipuluk’🙂
    btw, tulisan jln sarkem-nya kok bruwet gitu

  64. Tulisannya sangat BAGUS dan BERMANFAAT, Menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Yogyakarta.

    >> ha ha.. terimakasi yaa😀
    dari http://rentalmobilyogya.blogdetik.com/, 087.860.534.593 (XL)
    >> info rental mobilnya terimakasi jika ke yogya kembali mungkin bisa sewa🙂

    trimakasi sudah singgah di hutan🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: