30 Maret 2009

~ duKa iTuH.. ~

Posted in wi3nd tagged , , , , pada 08:16 oleh harumhutan

tadina mu postin9 liputan y09ya tapi dipendin9 duYu yaa..,2 kejadian yan9 mewarnai keper9ianku ke yo9ya yan9 lebih pentin9s..

>> 25 maReT 2009

saTu jam menjelan9 keberan9katan untuk beRLibur ke y09yaKarta,teLpun berbunyi : wi3nd..baPakna ronaLd menin99aL……..,berita ituh men9a9eTkan diriQ,membuatku terhenyak,ronaLd adalah sahabat diriQ,aKu cuma bilan9, inalilahi,maaF tak bisa men9ahadiri,karNa sedan9 dLm perjalanan ke y09ya,sepulan9na dari yo9ya aku pasti lan9sun9 kerumahnya,jawabku sin9kaT dLm henin9,dan buat ronaLd i’m sorY to heaR thats  :(  maaF ju9a taK bisa aDa disanah,semo9a amaL ibadaH bapak diterima olehNYA,serTa ronaLd dan keL. diberi ketabahan&kesabaran amien,

 >> 27 mareT 2009

hari kedua di yo9yakarta,malioboRo on vacation,sMs daRi sepupu dibandun9 : ” kak,9imana keadaan disanah,amankaH?kena nda? daku bin9un9 sendiri,Loch eman9 aDa aPah jawabku sin9kaT,situ 9intun9 jeboL kak,tsunami keciL banyaK koRban jiwa..,Jle9errrrrrr..berita kalee inih membuatku sHyook,inalilahii…9umamku,daKu bilan9 aLhamdulilah kami nda papa,kan uda pindah dari sanaH..,detik ituh ju9a daku men9hubun9i sahabatQ yan9 tin99aL disanah,aLhamdulilah dia dan kel.seLamat karna tempat tin99aLna meman9 lebih tin99i sedikit dibandin9 tetan99a sebeLahnya,tapi sekitar tempat tin99alna kena,banjir dan ancur,ya aLLahh….😦 buaT war9a cirende dan sekitarna atas nama pribadi diriQ ikut berduKa cita mendaLam,kejadiaN inih san9at men9a9eTkan,semo9a kita semua diberi ketabahan dan kete9aran jiwa men9hadapi bencaNa inih,disaaT diriq sedan9 berlibur,di sanah aDa bencana,dua bencana sekali9us..😦 sun99uH men99uncan9 jiwa..,

43 Komentar »

  1. anny said,

    Innalilahi wainnalilahi rojiun, moga diampuni segala dosanya

  2. galih said,

    ada hikmah disetiap bencana yang datang…

  3. HeLL-dA said,

    Semua itu baik perpisahan dan bencana – ya harus dijalani setiap manusia, Wiend.😦

  4. wh said,

    Alloh sudah merencanakan semua itu…pasti ada hikmah dan pelajaran yang bisa di ambil dari semua itu…..:)

  5. Semua yang ada pasti akan tiada,
    ada datang dan ada pergi.
    Kata Edward Elrick istilahnya “equivalent trade”

    Semua ada hikmahnya, tinggal kita bertawakam

  6. frozzy said,

    yup…tragedi memilukan,….sekaligus mengerikan.

  7. ampun deh said,

    Wis bertubi-tubi begitu.
    Banyak – banyak ibadah aja mbak, itu teguran dari tuhan

  8. Johan said,

    Yah.., mungkin itu hikmah liburan Wi3nd ke Jogja. Supaya Wi3nd bisa nengokin teman2 yg kena musibah di Situ Gintung. Barangkali bisa bantu2 dikit.
    Tentang alm bapaknya Ronal, kita memang ndak bisa berada di banyak tempat dalam waktu yg bersamaan. Doa dari kita yg bisa berada dimana aja dalam waktu yg bersamaan.

  9. achoey said,

    sahabat, dari sini aku bida pahami kenapa kau begitu baik padaku🙂

  10. jadi sedih lagi nih😦

  11. rayyahidayat said,

    Wi3nd, kata pak guru dulu, duka itu mengangkat dosa2 yang pernah kita lakukan. Dan setiap kesedihan itu diikuti oleh kebahagiaan.
    Jangan sedih lagi ya.

    Salam dari rayya.

  12. genial said,

    ada hikmah di tiap suatu kejadian…

  13. damalyk said,

    That’s life..Allah pzti mmberikan yg trbæk bwt umatnya..
    Pazti ada pesan yg ingin d’smpaikan oleh Allah pda qta melalui bncana2 itu..

  14. hastu said,

    mari kita mulai latihan belajar agar tak terulang lagi hal2 kek ginian

  15. zoel said,

    itulah namanya hidup🙂

  16. suwung said,

    ALLAH hanya mengingatkan kepada yang masih hidup
    besok loe juga mati
    maka kita harus tafakur…..

  17. Iyya ya mbak…sedih kali menonton beitanya…

  18. eeta said,

    Aku jg sedih liat berita di tv ,bikin merinding..

  19. herdianto said,

    iya, temen SMA ku juga ada yg meninggal disana. Aku nggak kesana sih cuma informasi dari guru yang ngelayat kesana katanya badannya kepotong jadi dua dan isi perutnya ilang. Sedih banget jadinya😦

  20. ara said,

    innalillahi wa inna ilaiihi rajiun

    emang kita terlalu lemah untuk mengetahui apa yang akan terjadi

    mbak, makasi yaaa buat komentarnya:)

  21. Gempurr said,

    innalillahi wa inna ilaiihi rajiun

  22. i`m sorry to hear that

  23. Billy K. said,

    jadi sekarang lagi di jogja atau udah di jakarta lagi?

    hii.. cirendeu serem sangat yak..

  24. R2G said,

    setiap yang hidup akan mengalami kematian……

  25. alqifty said,

    Innalillahi wa’inna ilaihi roji’un…Allahummagfirlahu warhamhu wa’fu ‘anhu..
    Stiap kita dan alam raya tentu akan kembali pada-Nya..mari berbenah,menjaga ibadah sebelum raga mendekap tanah..

  26. S3roja said,

    Turut berduka wiend,ALLAH memberikan sesuai prasangka kita.berprasangka baik saja,ya…:)

  27. casual cutie said,

    turut berduka cita…

    wah untung aja udah pindah ya…

  28. dhieeewhe said,

    turut berduka mbak
    mmm .. bencana datang .. dan pergi ..
    indonesia berduka 😥

  29. Rian Xavier said,

    turut berduka cita wind…

  30. Myryani said,

    jgn lpa bawa ole2 yakkkkk………

  31. kishandono said,

    turut berduka wi3nd, padahal deket dari rumah di jakarta tuh situ…

  32. nenyok said,

    salam
    Duh Wi3nd, daku ikut berdukacita, semoga diterima di Sisi Alloh SWT ya. Amin
    Btw ada award buatmu, kerjain ya, plis, trims.

  33. aribicara said,

    Wach…. Liburan yang kurang sempurna untuk dinikmati yacgh Wi3nd….

    Aku turut berdukua atas meninggalnya bapak temen ortu Wi3nd…..

    Tp tetep yach jangan terlalu berlarut🙂

  34. deady said,

    huhuhu….
    turut berduka cita atas 2 kejadian ituh..

  35. HumorBendol said,

    Innalillahi..
    Ikut berduka cita buat temannya.
    Oh iya, ada PR di rumah Bendol.
    Kalo berkenan, silakan diambil
    Makasih

  36. fauzan said,

    Setiap kejadian, utamanya duka akan terkandung hikmah yang seringkali kita tidak menyadarinya..!!

  37. dhilacious said,

    emang yang idup udah pasti mati ya..
    innalillahi.

  38. Daiichi said,

    Turt berduka untuk warga cirende dan sekitarnya, terutama keluarga korban bencana…

  39. han han said,

    Turut berduka cita ya wi3nd….

  40. wi3nd said,

    @ anny,gempurr,alqifty,Daichii,han han,Rian Xavier,dhieeewhe,okta:

    iyah duKa yan9 mendalam…😦
    inalilahi…
    @ galih,wh,AnGga Labirynt,genial:
    selalu ada hikmah disetiap kejadian dan pristiwa yan9 ada
    TUHAN tau yan9 terbaik wat umatnya,semo9a diberi ketabahan..
    @ HeLL_DA:
    yupz,fase yan9 harus dilalui..
    @ frozzy:
    tra9is..😦
    @ ampun dech:
    iyah sippa bertubi tubi ze..😦
    sheplah..musti tobatan nasuha ya sipp..🙂
    @ Johan:
    iyah,makasi ban9 jo..
    meski lelah daku menjalanina den9an senan9 hati..🙂
    @ achoey:😳 biasa aJah la9ii A..
    @ Pak Dhe WicaK;
    maaF membuat dirimu sedih..😦
    makasi suda sin99ah yaa..🙂
    @ rayyahidayat:
    makasi raya..🙂
    makasi ju9a suda sin99ah..🙂
    @ damalyk:
    yupz…
    pasti ada hikmah disetiap kejadian ya de’..
    @ hastu:
    yiukks maree..🙂
    iyah belajar menata diri sendiri duYu aJah..
    makasi da sin99ah..🙂
    @ zoel:
    yeah thats a liFe ya zoel..
    datan9 dan per9i..😦
    @ suwung:
    setiap yan9 hidup pasti akan kembali padaNYA..
    hanya waktu sajah yan9 membedakan..
    @ ammadis.web.id,eeta:
    iyah..
    trenyuh rasana dan miris melihatnya..😦
    @ herdianto:
    i’m sory to hear thast herdi ..😦
    semo9a arwahnya diterima olehNYA..
    @ ara:
    arraaaaaa……🙂
    iyah..bener raa..
    sama sama ra..🙂
    @ Billy K
    da di jakarta bill..
    iyah tra9is..😦
    @ R 2G:
    betull..
    @ casual cutie:
    iyah makasi..
    iyah suda pindah ..
    @ My rani:
    heheh..la9i duka neeh ran..
    @ kishandono:
    makasi..
    iyah deket,nda kena tokh?
    @ nenyok:
    makasi nenyo..
    ewod da dikerjain yaa..🙂
    @ aribicara:
    yah be9itulah rie..
    tapi mencuba untuk menikmatinya..
    makasi ya rie..🙂
    @ deady:
    makasi ded..
    @ HumorBendol:
    makasi ya bend..🙂
    hwaaa.. ewod yaaa..🙄
    makasi..makasii..makasiii..disimpen duYu yaa..🙂
    @ fauzan:
    iyah bener,..
    makasi da sin99ah yaa..🙂
    @ dhilacious:
    thats a liFe ri9ht?

  41. Yap, kta nkgak bole saling mnyalahkan si,tp kta harus blajar dr apa yg tjadi dr bencna itu..:-D

  42. wi3nd said,

    @ Prasetya Yudha :
    betul sekalee..
    belajar dari aPa yan9 terjadi…
    semo9a ini menjadi pembelajaran yan9 terbaik ba9i kita semua..

  43. 1nd1r4 said,

    turut berduka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: