23 Maret 2009

~ whAT cHocHo do.. ~

Posted in umum tagged , , , , pada 04:24 oleh harumhutan

Lupakan sejenak den9an masaLah yan9 kemaren,adda_adda aJah yan9 dilakukan chocho yan9 membuatQ tersenyum,anak sekaran9 ya,suda tau ba9aimana men99unakan aLat komunikasi tsb,kaRna tebiasa melihat mama,papa,dan tantena men99unakan hP kalee yaa..Β πŸ™‚

naach,pas kita la9i len9ah,choco diam2 ambil hP,trus sembuyi disudut ruan9an,choco masih 8 bulanan usiana,baru bisa bicara tapi belum jelas,dipojok ituh inih yan9 dilakukannya..πŸ™‚

~ haLLooow?haalloww..9imana bisnis kita?amankan? ~

~ haLLooow?haalloww..9imana bisnis kita?amankan? ~

Β 

~ oopsss..aDa kamera neeh,sepetina ad y9 men9upin9 pembicaraan kita?~

~ oopsss..aDa kamera neeh,sepetina ad y9 men9upin9 pembicaraan kita?~

Β 

~ oowhh..ituh tanteQ,tenan9s..tena9ns tenyata te'yiyi,maseh aman..~

~ oowhh..ituh tanteQ,tenan9s..tena9ns tenyata te'yiyi,maseh aman..~

Β 

pas ketauan chocho lan9sun9 n9abur,sambil lempar hP,kita semua ketawaπŸ˜†,nach hasilna daku kirimkan ke kakakQ alias papana chocho yan9 la9i betu9as divietnam,kakak tesenyum dan bilan9 lucu ya chocho pinter.. iyaahhhh sauT kami semuaa..πŸ™‚ aahh..chocho.chocho..

wat chocho,Luv you much.. muach.. te ‘yiyi

38 Komentar »

  1. deady said,

    wahahahaha
    lucunyaaaa…..

  2. herdianto said,

    bukan ngomongin bisnis tuh, choco-nya…
    tapi gini nih

    “ya, sayang. Sabar ya bentar lagi aku kesana,”

    hehehe

  3. neng fey said,

    eh tau2nya si choco berhasil nelepon papanya di vietnam, hueeebat!!

  4. aribicara said,

    Huahahahahahahahahahhahaa…….

    Keponakanmu untung saja ga nakal kayak keponakankuπŸ˜€

    Kalau sudah megang Hp g bakalan megangnya begitu lembut dan kalem seperti itu …

    3 HP kakak_ku (Bpaknya) sudah jadi saksi betapa keponakanku itu sangat nakal sekaliπŸ˜€ ckckckckck…

    *Sbntar .. jadi kemaren saat kita ngomongin Bisnis itu yg jadi Juru bicara nich anak ?? Huahahahahahahaa …..

    Salam aja dechπŸ™‚

  5. damalyk said,

    Wah..ternyata yg nelpon aq chocho z..pantesan nada2nya gag jelaz gituπŸ™‚

  6. Arm said,

    ohh… keponakan tohπŸ™‚

    btw gaya tulisannya rada berbau abg nihπŸ˜‰
    *sor1 n90m0n9 n99a jelas*:mrgreen:

    salam kenal btwπŸ™‚

  7. 1nd1r4 said,

    lutunaaaa…udah pinter telp pake HP, pasti tante wi3nd yang ajarinπŸ˜€

  8. s3roja said,

    aduh wind,untung ga kayak anakku.kalo anakku hp-nya dimasukin kantong plastik trus kantongnya diisi air….kebayang jadi apa hpku.

  9. lucunyaaaaa…salam kenal ya

  10. alqifty said,

    Pastinya ci imut ketularan bakan tantenya waktu kecil kali ya:-)

  11. bocahbancar said,

    He he he he he he setuju Teh “yiyi saya juga langsung tersenyum kok lihat postuingan ini..

    Salam hangat Bocahbancar….

  12. genial said,

    setelah di pratiin ternyata knp si mba’ nya nulis ‘g’ dengan angka ‘9’ yahh…?!?!??! jadi inget jamannya sms-anπŸ™‚

  13. art said,

    waduhhh maen lempar aja rusak gk tuh hape??? lucu banget sihh.. persis spt keponakan saya … hehehee… anak2 usia spt itu emang lagi sedeng2nya… apa coba ‘sedeng2nya’.. hehehehe…

  14. zoel said,

    nelpon siapa itu>>>?>??

  15. Rian Xavier said,

    haha. Lucunya.

  16. mbeheeee….
    *cuma bisa nyengar – nyengir gak jelas didepan layar kompie

  17. ageleng said,

    lucuuuuuuu, pipinya pg w cubit… ;D

  18. adams said,

    dirimu dah pantes kok wi3nd…πŸ˜† *dah pantes gendong momongan ya kan??*

  19. nono said,

    ups…salah…

  20. Tuyi said,

    hwahaha…bisa bicara dengan salah sambung…?
    xixixixi…ponakanya lucu..

  21. HumorBendol said,

    hehe…kecil-2 dah pegang HP. Kalo besar, pegang apa’an?
    Hayooo….

  22. Artha said,

    hehehehehe
    anak sekarang cepet sekali niruin tingkah polah kitaπŸ™‚

  23. thegands said,

    imutable ya.. wkwkkwkw

  24. achoey said,

    aduhhhh imutnya
    jadi inget waktu ku kecilπŸ™‚

  25. frozzy said,

    lutuna…. hapena…hihihih

  26. Rice2Gold said,

    yah mirip kali kelakuannya dengan kedua anak lelakiku..

  27. suwung said,

    jadi inget anak hiks

  28. yoan said,

    iiihhhh…

    chocho lutu bangedd deyy…
    jadi pengen punya juga…
    :mrgreen:

  29. yoga said,

    lutuna . . .

  30. Daiichi said,

    hahahahaaaa… Lutuna…. gemesin..πŸ˜€

  31. dhieeewhe said,

    ihhh .. lucunyaπŸ˜†

  32. herrybj said,

    halow2, bisa berbicara dengan kura2,,

  33. Neng Rara said,

    Ass.
    salam kenal. Anak anugrahi dan titipan Illahi.
    Lucu bangeeetttt..hayyoow..ini ha fung..
    wassalam

  34. novnov said,

    anak sekarang mah hebat euyyy…masih piyik aja udah tau Hp heheheh

  35. syelviapoe3 said,

    He,,.he,…
    lucunya…
    Coba Put ada di sana…Mesti Hapenya langsung Put sambut, jadinya HP-nya gak jatuuh ke lantaiπŸ˜€

  36. dhilacious said,

    ahhahaha.
    kayak sepupu gue..πŸ™‚

  37. Jalu said,

    Sekarang jalu twu alasan chocho mengakhiri pembicaraan bisnis mega proyek kita….😦

  38. wi3nd said,

    @ deady:
    heheh..iyah chocho man9 lucu,9emes!n..πŸ™‚
    makasi..
    @ herdianto:
    waaa..ketauan,ituh pasti herdi keciL be9itu yaa..πŸ˜›
    hehheeh
    @ neng fey:
    hahahha..ndaLah beLum bisa dia..
    @ aribicara:
    waaaaa…. parah ya ponakan dirimu rie..?
    kLu ponakanQ seeh nda,palin9 cuma dibantin9 sama pencet2 jd suka eror hPna..
    hahah..iYah chocho jubirna..πŸ˜› heheh
    @ damalyk:
    hehehhhe…chocho cuma bisa dua patah kata de’..
    @ Arm:
    hehhe..ya anak boLelah…πŸ™‚
    tapi nda mun9kin ju9a heheheh…
    waa..tuLisan kaYa aB9? emmm..nDa papaLah..πŸ™‚
    makasi da sin99ah..πŸ™‚
    @ 1nd1r4:
    hehehe..dia melihat dan menirukan ind..
    nDa ada yan9 n9ajarin..πŸ™‚
    @ s3roja:
    hehhe..parah ju9a ja anakna..πŸ˜†
    da kaya ikan ajah tu hP..πŸ™‚
    @ NIKE WAREHOUSE SALE:
    hehehhe..makasiii..πŸ™‚
    makasi ju9a da sin99aH..πŸ™‚
    @ alqifty:
    wuaaa..jamanna daku maseh keciL beYum aDa hP ty.πŸ™‚
    adana apah ya? maenan boneKa kalee hehehh
    @ Bocah bancar:
    heehehhe..iyah,lucu ya ponakanku ituh..
    * narsis hehe
    @ genial:
    hahahah..iayah yaa..
    ** ikutan merhatiin..
    @ art:
    eror hPna..πŸ™‚
    iyah eman9 la9i seden92na lucu yaa..πŸ™‚
    makasi da sin99ah..πŸ™‚
    @ zoel:
    siapa ya?
    om zoeLkah? heheh
    @ Rian Xavier:
    hehheh iYah..πŸ™‚
    @ okta sihotang:
    napa okta,in9et masa keciL yaa..πŸ™‚
    @ ageleng:
    waaa.. kasian klu cubit pipi chocho..πŸ™‚
    @ adams:
    pantes ban9ed dams,nda 9end0n9 aJah tapi punya momon9an..πŸ˜‰
    ** jadi pen9en punya anak heheh
    @ nono:
    benerin duu no ..πŸ™‚
    @ Tuyi:
    heheheh..salsa_na nda ada pkde tuyi.. ** chocho said
    iyah makasii lucu yaa..πŸ™‚
    @ Humor bendoL :
    da 9ede pe9an9 stir mobiL duun..πŸ™‚
    @ Artha:
    iyah betuL bLi..
    cepeT ban9ed daYa tan9kap dan in9atna..πŸ™‚
    @ thegands:
    sapa duYu tantena..😳
    ** plakkk.. dijitak the9ands
    heheh
    @ achoey:
    jadi A waktu kecil mirip chochoπŸ™‚
    heheh
    @ frozzy:
    hehehh..iyah perhatiin dech hPna..πŸ™‚
    @ Rice 2 Gold:
    hehhe..anak anak kecil sama ajah ya rice..πŸ™‚
    @ suwung:
    telpun duun..πŸ™‚
    @ yoan:
    waa.. bikin duun..
    hehehhe
    @ yoga:
    heheh .. iyah .. makasii..😳
    ech salah ya chocho maksudna..πŸ™‚
    @ daiichi:
    makasiii..😳
    ech chocho ju9a gehheh
    @ dhieeewhe:
    hehhe..makasi,tante dhieee..πŸ™‚
    @ heerrybj:
    iyah kura2 ninjakah..πŸ˜›
    heheh
    makasi da sin99ah..πŸ™‚
    @ neng rara:
    iyah bener titipan ilahi..πŸ™‚
    ha fun9.. salam kenal ya dari chocho..πŸ™‚
    makasi da sin99ah..πŸ™‚
    @ novnov:
    heeh ya jenks..
    beda ma jaman piyik dUyu,.πŸ™‚
    @ syelviapoe3:
    makasi tante put..πŸ™‚
    heee..lemparna reflex dia put..πŸ™‚
    @ dhilacious:
    hehehhe..
    anak piyik man9 9ituh..πŸ™‚
    @ Jalu:
    hahhahha…
    maap ya om jaLu.. bisa 9imana duunn..πŸ˜› hehehh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: