18 Maret 2009

~ aPa ? ~

Posted in vo!ce oF mY heArTh tagged , , , , pada 06:28 oleh harumhutan

aPa Yan9 haRus                                   pd19839901

aKu LakuKan

ketiKa hati dan piKiRan

TaK la9i bisa seJaLan?

56 Komentar »

  1. wi3nd said,

    mencoba mencari jawabnYa…..
    aaaarr99hhtttttttttttttt……….!!!
    ** jan9an nan9is wi333nnnn..!!

  2. Johan said,

    Cari jalan tengah. Wi3nd….

  3. achoey said,

    aku tahu jawabannya
    dan itu darimu🙂

  4. emfajar said,

    wah sulit dech klo udah begini:mrgreen:

  5. annosmile said,

    blogwalking aja
    hehehe

  6. damalyk said,

    Mbak wi3nd knpa??
    Cra yg plg enak yi berdoa..kan masih ada Dia..

  7. Ageleng said,

    Haha, gak ngarti bgtuan. .

  8. Mungkin merenung bisa dilakukan mbak………

    mampir lagi biar gak dilupakan!

  9. thegands said,

    ikuti kata hatimu, gunakan pikiranmu..🙂 that the best way i think

  10. Don45 said,

    Kunjungi blog saya aja ! He…he

  11. alqifty said,

    jalan-jalan, biar hati dan fikirannya sejalan, mereka kan pasti ikut, ga mungkin hati dan fikiran di tinggal di rumah:), ga nyambung ya..:)

  12. Gempurr said,

    Duhhh bedain antara hati dan pikiran aja ogut masih bingung..
    Atau..
    Mungkin mereka adalah satu
    Jadi gaperlu pusing2 sejalan atau beda jalan ..

    hehe..

  13. Rian Xavier said,

    tanya kenapa?:mrgreen:

  14. omiyan said,

    diam…terus tidur..abis itu buka internet terus ketik atau klik

    http://bungaliani.wordpress.com/2009/02/23/mau-kiat-memutihkan-kulit-ala-dbunga/

    hhmm pasti fresh hehehehe

  15. deady said,

    tarik napas dalam”
    hufffff…..
    lho, apa hubungannya ya?
    hihihi

    coba dulu aja kali yaaa

  16. fanz said,

    cari solusinya biar sejalan lagi😀

  17. Bertanya pada orang yang lebih bijaksana dan berdo’a

  18. diazhandsome said,

    menurut rumus matematika, sejalan itu gak beda jauh sama sejajar… (ini mah menurut gw ya? hehe)

    btw, selamat tinggal temanku… sampai jumpa setelah UAN selesai…
    keep blogging!

  19. yoan said,

    berhenti sebentar,
    refleksi diri,
    ,
    ,
    ,
    merenung dikit,
    kalo laper, bikin mie instan dulu,
    trus kalo abis makan ngantuk, tidur dulu,
    trus…

    *kabuuurr… takut di timpuk…:mrgreen: *

  20. aribicara said,

    Yang Harus Dirimu Lakukan .. Belajar dan belajar terus bagaimana menemukan cara supaya bisa sejalan lagi …

    Yg tau caranya jelas dirimu sendiri Sahabat🙂

    *Kecuali kalau dirimu lebih detail ceritanya😀
    ckckckckck ….

    Kalau begini aku cuman bisa kasich suport sama do’a smoga cepet terselesaikan yach🙂

    Salam🙂

  21. Jalu said,

    La9i bin9un9 ya wi3nd…?
    Cari pe9angan biar 9a jatoh….

    Tapi n90m0n92 emang hati & pikiran bisa jalan2 ya…???
    jadi daku yang bin9un9 neh…!😐

  22. HumorBendol said,

    Rileks mbak…
    Tarik napas dalam-2…
    Hembuskan pelan-2…
    Sembut Nama Bendol 3X
    ….
    Sudah?
    nah…gimana hasilnya?
    hehe….

  23. wh said,

    jalanilah semua itu karena hidup adalah sebuah proses,
    speak up…..

  24. 1nd1r4 said,

    take your time dear
    give your brain and heart time to think
    then you’ll find the way🙂

  25. dhieeewhe said,

    mmm … tenang dan renungkan
    ^_^
    cari titik masalahnya

  26. ngeselin said,

    Hati udah gak sejalan sama pikiran y?
    Ya udah, ikutin aja pikiran yg sejalan sama hati! Hahaha

    Tahajud bro!

    Slm knal

  27. silmikaffa said,

    Assalãmu`alaykum🙂
    silaturrahim, teh…dah lama ga blogwalking…
    jangan bingung teh Wi3nd, ga ada yg membingungkan dari ibadah…🙂

  28. bocahbancar said,

    Hati dan pikiran tak lagi sejalan..???

    Pasti ada faktor eksternal yang menyebabkan itu Mbak…

    Caranya cari penyebabnya dan musnahkan masalahnya..

    Hohoho..(kayaknya koment ngawur dech ini)
    $!$#@^%#^&$*^%@$# Semoga berhasil…..

  29. Panglatu said,

    gampang wiend… suruh Hati menggendong Pikiran…. nah kan bisa jalan bareng… he.. he.. he…
    Senyum dong Adikku manis….

  30. kalo gue begituh, gue sih tidur..😛

  31. frozzy said,

    hati dan pikiran ga sejalan ? hm…belum kali…nanti mungkin ketemuan, papasan di pengkolan gituh ? hihihihihhi….. ngaco berat jaya…

  32. HeLL-dA said,

    ikuti kata hatimu, gunakan pikiranmu.. :) that the best way i think

    Ngutip komen-nya Bang GM. Bagus tuh, Wiend!
    Semoga kamu bisa memutuskan yg terbaik yah.
    😉

  33. Edi Psw said,

    Gunakan untuk istirahat dulu aja

  34. aribicara said,

    Sekarang Gimana Wiend …

    Sudah sejalan belum😀

    Smoga sudah sejalan yach ..🙂

    Salam🙂

  35. ika said,

    istirahat dulu mungkin… baru dapat berpikir dengan lebih jernih…

  36. ArieL, FX said,

    melakukan apa?

  37. ariefdj™ said,

    ..di Restart ulang Tan.. Supaya terjadi sinkronisasi antara keduanya.. Yeah, naek gunung misalnya.. atau, manjat.. atau menyusuri pantai yang sunyi.. intinya, ikuti dan dengarkan panggilan dari gunung, lembah, dan pantai Tan..

  38. R2G said,

    direparasi aja biar bagus lagi….he….he…..

  39. didta said,

    hehe, lg mikirin apa ci wi3nd

  40. tuyi said,

    blogwalking ke blog orang siapa tau ada jawaban

  41. valery47 said,

    merenung, berdoa dan mencari jawaban

  42. syelviapoe3 said,

    Istirahat

    Ngaso dulu, mbak…
    Secangkir teh hangat dan sebuah lantunan kalamullah…

    Semoga Akal dan hati kembali sejalan

  43. agung agriza said,

    bunuh diri😆

  44. agil said,

    keitka hati dan pikiran tak sejalan? maksudnya?

    ketika hati dan pikiran tak sejalan, biasanya gw hom-pim-pa dan milih jalan mana yg mesti dilalui bersama. kalo gak gitu, bakal berantem. ujung”nya malah bonyok dan gak nyampe ke mana-mana. pasif

  45. achoey said,

    🙂

  46. luck13y said,

    aPa Yan9 haRus
    aKu LakuKan
    ketiKa hati dan piKiRan
    TaK la9i bisa seJaLan?

    Luky: Jawab
    Datanglah Padaku dan dekaplah aku!!
    Semoga kau menemukan jawabannya…
    Sudah lama kita tak saling menyapa,
    Aku merindukanmu!! begitukah dirimu?

  47. anto84 said,

    ketiKa hati dan piKiRan

    TaK la9i bisa seJaLan?
    mendingn ketemu aku aja

  48. nono said,

    menatap diri di cermin…

    emmm…

  49. wi3nd said,

    @ Johan:
    jalan ten9ah ban9 jo?
    ** mikir..
    makasi ya ban9 jo sarannya..🙂
    @ achoey:
    dariQ A?
    sementara hin99 detik inih daku belum menemukan jawabannya..😦
    makasi A..🙂
    @ emfajar:
    hehheh..sulit ya jar?
    iyah yah.. heheh
    *9aruk9aruk paLa
    @ annosmile:
    udah no..🙂
    @ damalyk;
    entahlah de’..
    daku ju9a nda tau,..
    bedoa?betemu den9anNYA..
    pasti de’,suda daku lakukan..
    makasi yaa..🙂
    @ Ageleng:
    hehehe..nda papa
    makasi..🙂
    @ M.Surya Ikhsanudin:
    iyah,mencoba merenun9..
    makasi,okeh nati maen la9i..🙂
    @ thegands:
    makasi ya 9ands..🙂
    masalahna otak sama hati la9i nda bisa mikir neeh 9ands.😦
    @ Don45:
    okeh,mluncur..
    ada apaan?heheeheh
    @ alqifty:
    hehhe..ada adda ajah..
    lah klu mreka ditin99al,bahaya dun ty..🙂
    makasi yaa..🙂
    @ Gempurr:
    hehehhe..
    ya daw nda sah bin9un92 purr..
    santai ajah..
    makasi yaa..🙂
    @ Rian Xavier:
    kaya iklan rokok ya.. ehhehhe
    makasi..🙂
    @ omiyan:
    heheehhe..iyah..iyah..
    makasi yaa..🙂
    @ deady:
    ** mencoba..

    huuffffffffff….
    1x..
    huffffffff…
    2x
    hufffffffffff….
    3x..
    : hasilna

    yaachhh…mayan..🙂
    makasi..🙂
    @ fanz:
    inih la9i dicari fanz,fanz yan9 amabil ya..😛 heheh
    makasi yaa..🙂
    @ AnGga Labirynth:
    tanyan dunn n99a?
    hehehe..
    iyah makasi..🙂
    @ diazhandsome:
    waducgh.pake rumus matematka ya?
    nyerah dech maz diaz..heheh
    okeh,9ood Luck wT uanna yaa..🙂
    @ yoan:
    untuk yan9 da kasih saran kaya 9inih masa ditimpuk seeh..
    ** ambil sendal…mlayan9…😛 hehehe
    kiddin9 yaa..🙂
    indomie suda lama menin9alkannya
    makasi yaa..🙂
    @ aribicara:
    makasi ya rie..🙂
    iyah ada ditan9an aku ya jawabannya..
    sekaran9 maseh belum rie,entahlah..
    maseh berusaha rie..🙂
    @ jalu:
    ya jalu ikutan bihun..🙂
    tenna9 jalu,kita pe9an9an besama ya..
    pasti nda bihun2 la9i,dan pasti bisa sejalan..🙂
    makasi ya jalu.🙂
    @ HumorBendol:
    ** tryin9 saran bendol:
    huuuufff…..
    bend..bend..bedn…

    jiaaaahh….hehhheheh
    makasi..🙂
    @ wh:
    iayh,karna hidup adalah sebuah proses,setuju..🙂
    makasi uda sin99ah..🙂
    @ 1nd1r4:
    ten9kyu so much ind..🙂
    i’m in pro9ress..
    @ dheeewhe:
    makasi dhee..🙂
    sedan9 mencari…….
    @ ngeselin:
    makasi yaa..:)
    makasi ju9a uda sin99ah..🙂
    @ silmikaffa:
    waalaikumsalama:
    apa kabar kaffa?
    tapi jika ibadahpun masih belum membuatku tenan9 kaffa?
    maaf yaa..😦
    makasi..🙂
    @ bocahbancar:
    iayh,pasti ada sebabna cah,ituh kenapa aku tulis..
    dan daku akan menacri point masalhna..
    makasi yaa..🙂
    @ Panglatu:
    ban9 michael.. ??
    hehhhehe..9endon9?ahahaah..
    iyah ban9,ech ituh pickna aban9 ya?
    emm..cakep..cakep….
    ceman9ad ban9..!!
    pasti aban9 dapet yan9 tebaik..,amien..
    >> kaseh senyum wat ban9 michael..🙂
    heehheeh,makasi
    @ Billy koesoemadinata:
    tidur ya bill?
    ehhehe..bolehlah..
    makasi..🙂
    @ frozzy:
    iayh yaa..semo9a ajah mreka dipertemukan kembali,amien..🙂
    makasi uda sin99ah..🙂
    @ HeLL-DA:
    makasi hellda..🙂
    @ Edi Psw:
    iayah,makasi pak..
    kok daku nda bisa komen di blo9 bapak ya?
    @ ika:
    iah..makasi ya,
    butuh waktu meman9..
    makasi uda sin99ah..🙂
    @ Ariel,FX:
    apah riel?
    **hehehe nanya bali
    makasi yaa..🙂
    @ ariefdJ:
    iayh dijee..
    pen ban9ed mererestart ulan9,biar fresh kembali..
    mmmmm…hufff..kan9en ju9a sama aLam..
    tapi maseh belum bisa kembali..😦
    makasi yaa..🙂
    @ R2G:
    mauna 9ituh,bisa nda ya.. ?
    makasi yaa..🙂
    @ didta:
    mikirin didta.😛
    hehehhe..
    makasi ya dit..🙂
    @ tuyi:
    udah yi.. :)makasi yaa..
    @ valery47:
    makasi yaa..
    iyah maseh beproses neehh..
    makasi ju9a da sin99ah..🙂
    @ syelviapoe3:
    ** hu9 putri..
    makase put..
    makasi banyak yaa..
    ** nda bole nan9is wieeenn..!!
    @ agung agriza:
    masya oLLoh..
    nauzubilah dech 9unks..
    makasi yaa..🙂
    @ agil:
    hehehhhe,,,
    hompipah alaihim 9ambren9…
    makasi ya 9il..🙂
    @ Lucky13:
    makasi lucky..
    kemana jah..?
    lama ya nda besua..🙂
    senen9 rasana ada lucky la9i..😉
    makasi yaa..🙂
    @ anto84:
    yiuukkss mareee..🙂
    makasi yaa..🙂
    @ nono:
    ** n9aca..
    emm..umm..
    en9s..
    in9s..
    en9s..
    whahahahha..luculucu..😆
    allah malah n9aco no,neh diriQ..
    makasi ya..🙂

  50. Humor lucu said,

    ingat tujuan hidup kita

  51. suwung said,

    ke rsj

  52. wi3nd said,

    @ Humor lucu:
    makasi ya..🙂
    ** mencuba men9in9aT tuJuaN hiduP keMbaL!
    @ suwung:
    hehehehhhe..
    nDaLah naujubiLah dech wun9..
    makasi..🙂

  53. taufik said,

    salut!!! singkat, jelas, padat. dan banyak yang komen. artinya anda banyak teman. banyak teman = anda gaul. anda gaul = anda orang yang baik. orang baik = banyak yang suka dengan anda. banyak yang suka dengan anda = anda dicintai banyak orang. dicintai banyak orang = anda selalu diingat oleh orang. selanjutnya teruskan sendiri aja.

    hati dan pikiran nggak sejalan.
    coba untuk tenangkan pikiran, dan berdoa untuk mencari petunjuk.

  54. wi3nd said,

    @ taufik:
    😳

    hihihii..nda kok biasa ajah la9i…

    makasi sarannnya yaa,makasi ju9a da sin99ah..🙂

  55. adhieputra said,

    tenangkan diri…

    tarik nafas…..

    lalu pikirkan hal-hal yang menyenangkan…

    lalu …

    senyum…

    bagaimana? sudah tenang🙂

    salam kenal ya

  56. wi3nd said,

    @ adhieputra:
    huuufffffff…. * ambil nafas
    ** #@%$*(*)OJg memikirkan hal hal yan9 menyenan9kan

    …………
    🙂

    heemmmm…more better.🙂
    makasi ya?makasi ju9a suda sin99ah🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: