14 Maret 2009

~ oH n0o0..!! ~

Posted in keseHataN.., makAnaN tagged , , , , , , , , , pada 08:32 oleh harumhutan

oh nooooo…!! tidaaaaaakkk..!! tidaaakkkk..!! iTuh kalimaT pertama yan9 keLuar dari muLuTku ketika doKter men9aTakan makanan2 yan9 taK boLeh la9i daku konsumsi,aDa yan9 permanen dan aDa yan9 sementara..

nDa masalah untuk yan9 permanen,tapi yan9 semenTara,doochhh rasana mau runtuH nee dunia badan,9imana tidak ituhkan seba9ian makanan favoritku,tapi demi keseHatan terpaksa den9an berat hati daKu laKsanakan,beberapa meman9 sudah tak daku konsumsi,tapi untuk mie ayam,ketoprak dan sambaL masih,terlebih sambeL,emmm..makan tanpa sambaL rasana taK eNaK,hambar dech,indomie kari ayam kesukaan ju9a suda lama daku tin99alkan,tapi mu 9imana la9i,daripada tambaH parah maa9na,ya sudaHlah mau tidak mau,dijalankan,buat kalian yan9 masih bisa men9konsumsina daku ucapkan selamat yaaa.. nikmati den9an hiKmat..๐Ÿ™‚

jadi untuk sementara diriQ harus bepisah den9an beberaPa makanan kesukaanQ๐Ÿ˜ฆ

~ no ProbLemoo..~

~ no ProbLemoo..~

ย 

~ sudaH Lama menin99aLkannya..~

~ sudaH Lama menin99aLkannya..~

ย 

~ oH noo..!! ~

~ oH noo..!! ~

ย 

~ tidaaKKK..!! ~

~ tidaaKKK..!! ~

ย 

~ hikss..noo..!! ~

~ hikss..noo..!! ~

ย 

~ noPe,da Lama menin99aLkan..~

~ noPe,da Lama menin99aLkan..~

ย 

~its okeH,nope..! ~
~its okeH,nope..! ~

ย 

~ 9oran9an aban92,kecuali bikin sendiri nDa papa..~

~ 9oran9an aban92,kecuali bikin sendiri nDa papa..~

aducH,hikss..๐Ÿ˜ฆ padaHaLkan iduP cuma seKali yaaaaa..

24 Komentar »

  1. dhieeewhe said,

    waaahhhh .. yan sabar ya mbak wi3nd๐Ÿ™‚
    itu kan demi diri sendiri
    ^_^
    pasti bisa dech
    heeee …. biar cepet sembuh dan ga menderita krn maag

  2. Rian Xavier said,

    lho kenapa emang? Cepat sembuh aja deh.

  3. geRrilyawan said,

    saya aja yang nyikat makanannya…

  4. deady said,

    duh
    makanan yang kudu ditinggalin enak” loh padahal
    yang semangat aja deh mbak

  5. arjip said,

    waduh jadi pengen nih, minta dikirimin satu dong
    lewat SMS he he๐Ÿ™‚
    buat rekan semua, mari singgah dulu ke blog saya di
    http://arjip.wordpress.com
    thanks

  6. easy said,

    kalo sambal dan minuman soda sih udah lama aku tinggalkan. tapi kalo mie goreng dan bakso.. mana tahannnnn…๐Ÿ˜€

  7. ageleng said,

    itu smwana gw suka..๐Ÿ˜ฆ
    klo smntara si gpp,
    tapi kalo SAMBEL??? ga bisa… ga enak klo mkan ga pdes..

  8. emfajar said,

    saya juga dah lama ninggalin makan2 mi instan ama soft drink๐Ÿ™‚

  9. achoey said,

    sabar ya
    kan ini tuk kebaikanmu๐Ÿ™‚

  10. ariefdjโ„ข said,

    wah.. ketoprak juga ? … wah, malang nian nasibmu Tan.. Yang tabah ya..

  11. nenyok said,

    Salam
    Doh jd laper euy, tenang dong siez tinggal ubah sedky seleramu dan pasti dpt menemukan makanan enak lain yang lebih sehat buat perutmu๐Ÿ™‚

  12. agil said,

    wah, wi3nd, itu kan makana beracun semua tuh. tapi klo dikasih ke gw, bakalan habis tuh. hehehe…

  13. ari said,

    sabar ya win3nd demi kesehatan, waduh kok makanan yg dilarang kayak ari tahun lalu๐Ÿ˜ฆ

  14. damalyk said,

    Wahh..mbak wi3nd kna maag ya??sama dumz mbak..ade jga kna..
    Pi dokter gag pernah nglarang ade mw mkan apa tuh..
    Mbak wi3nd cepet sembuh ya..

  15. 1nd1r4 said,

    semoga cepat sembuh deh, jaga kesehatan dan asupan makanannya ya *bu guru mode ON*๐Ÿ˜€ makan mie ayam yuukkk….hahahaah

  16. 1nd1r4 said,

    kalau mau coba ini boleh, dulu mamaku juga maagnya parah trus ama dibilangin ama temennya untuk makan nasi dingin (dimasak semalam) 3 jumput ajah setiap pagi. Sekarang mama dah sehat alhamdulilah๐Ÿ™‚

  17. shavaat said,

    ga enak sakit maag ternyata…
    Mbak, ta’ traktir bakso deh, dua mangkuk boleh…
    He3

  18. Humor lucu said,

    jatahnya abis tuh Mbak Wiend. sementara rem dulu, ntar kalo diperbolehkan makan lg sewajarnya saja biar jatah kita g abis

  19. hmm.. iya emang musti sabar dulu.. q punya maag n punya alergi juga, jadi banyak bgt pantangannya..๐Ÿ˜€ , truz makan ga boleh telat n gak boleh kebanyakan pikiran๐Ÿ˜€

    Lam kenal ya..
    salam hangat dari nisa di malang..๐Ÿ˜€

  20. wi3nd said,

    @ dheeewhee:
    heheheheh.. iyah sabar..sabarr..๐Ÿ™‚
    makasi yaa dhee,hikss..ketuPraks dan mie aYam ituh yan9 berat..๐Ÿ˜ฆ
    @ Rian Xavier:
    nda papa..๐Ÿ™‚
    cuma pencernaanna rada ter9an99u,makasi yaa..๐Ÿ™‚
    @ geRillyawan:
    bole..boLe..silahkan..silahkan.. hiks.๐Ÿ˜ฆ
    @ deady:
    iyah neehh..
    ketupraks dan mie ayam neeh yan9 berat…๐Ÿ˜ฆ
    makasi yaa..:)
    @ arjib:
    ambiL ajah decH jib,nda saH sms yaa..๐Ÿ™‚
    okeh nti mluncur,makasi da sin99a ya..๐Ÿ™‚
    @ easy:
    iyah mana tahan ya lies..๐Ÿ™‚
    @ ageleng:
    iyah,nda enak klu nda pedes..๐Ÿ˜ฆ
    @ emfajar:
    klu ituH nope jar.. :0
    @ achoey:
    iyah A,makasi..๐Ÿ™‚
    @ ariefdj:
    suale ketupraks aDa kacan9 tanahna dije..๐Ÿ˜ฆ
    iyah makasi yaa…๐Ÿ™‚
    @ nenyok:
    makasi sistah..๐Ÿ™‚
    ubah selera?hmm..ne la9i berusaha suKa sayuran…
    @ agil:
    hehehh..bisa aJah loe 9il..
    ambiill daaahhh ..๐Ÿ™‚
    @ ari:
    makasi rie..๐Ÿ™‚
    jadi ari penah n9alamin ju9a?
    heheh..ada temens..๐Ÿ˜ณ
    @ damalyk:
    aaa..sama la9i kita de.. * tossss..
    penyakit anak kost ya de๐Ÿ˜†
    makasi de..๐Ÿ™‚
    @ 1nd1r4:
    siap bu..!!
    hehehhe
    aaaa..mie ayamm.yiuksss? ehheh
    makasi tipzna,nda pake eskan maksudna?
    nti dicubain.๐Ÿ™‚
    @ shavaat:
    iah nda enak ban9ed..๐Ÿ˜ฆ
    jiaaaa..curan99s..traktirna pas kondisina nda pas.. heheh
    tapi makasiii..๐Ÿ™‚
    @ Humor Lucu:
    heheheh..jatahmu tokh ?
    yaa maaf yaa..,sekaran9 wat dirimu sajah dech semua..๐Ÿ™‚
    @ drizzletrouble:
    iyah neeh nis,kita senasib yaa..๐Ÿ™‚
    ** tosss aaahh..
    setuju dech..
    maksi da sin99ah..๐Ÿ™‚

  21. aanyelier said,

    lho,. maag ituh ga boleh makan mie juga yah?? :O
    aq juga sempet kena peendarahan lambung sihh,.
    tapi cuma ga bole makanan yg pedes,. asem,. goreng2an,.

  22. wi3nd said,

    @ aanyelir:
    iyah nda bole..
    nda papa klu mie,laah klu mie aYam..๐Ÿ˜ฆ

    waa..sampe pendarahan ya?
    skr9 9imna?da sembuhkan?

    ya suda dipantan9 duLu yaa..๐Ÿ™‚
    mkaasi da sin99ah..๐Ÿ™‚

  23. d4han_pohon said,

    yang sabar aja menjalani hidup

  24. wi3nd said,

    @ d4han_pohon:
    makasiii..๐Ÿ™‚

    makasi ju9a uda sin99ah..๐Ÿ™‚
    URL_na mana?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: