54 Komentar

  1. deadyrizky said,

    saya prefer gambar pertama
    lebih indah gimanaaaa gituh=D

  2. Iko said,

    Aku no. 2…. simple.

  3. vote for the 2nd pic…
    simple but meaningful…🙂

  4. ageleng said,

    digabungin ja jdi 1 pic..🙂

    sama, mnurut gw no.2

    lbih clear and simple..

  5. herdianto said,

    nomer dua,

    tapi kenapa mesti ada tulisan “You’re what you think”

  6. otothepat said,

    no 2 dah cukup
    ide boleh aja sih sprti itu,cuma mungkin simbol itu terlalu sakrar/tabu,terlalu berat bo2tnya.mean klo kaligrafi mendingan ga usah di buat logo.full kaligrafi aja.lagian ga perlu ada sudut yang sama>>udah beda kan maknanya?.peace

  7. nAsruni said,

    Nomor 2 wi3nd, simple..🙂

  8. ry0n said,

    wahhhh.. milih nomer 2 smw.. yaudah lah.. saya milih nomer 1 ajah😀

  9. Reza Fauzi said,

    yang nomer 2 bagus juga tuh… hoho ngikut aja deh

  10. djaloemix said,

    Dilihat dari maknanya, nomor “3” cocok sebagai kesan (ciri khas wi3nd), namun jika di liat dari bentuk “logo #3″ spertina masih ada yg kurang…..”you are what you think” nya mana…?

  11. 3lly said,

    gw suka yg no.1 win soalna da warna pinkna n gambrna jg bagus….
    no.1 aja bu!!!!lebih gimana geto….no.1 ya……..

  12. omiyan said,

    saya nomor 3 keren mba

  13. Saya setuju dengan pilihan kamu Wiend… nomor 3… tetapi kenapa nggak ada Slogan You’re what you think nya ya..?!
    Salam dari jauh……

  14. easy said,

    aku vote untuk nomer 1🙂

  15. fanz said,

    yang kedua keren deh😀

  16. Gambar ke dua keren dan unique(buka unik)
    Maksudnya sejauh ini dan setau diriku blom pernah ada yang make
    klo gambar bunya yang paling atas kan udah banyak yang pake tuh

    jadi dirimu bisa biki icon image sendiri.
    bisa dipake ubat santai, bisa juga serius malahan bisa buat komersil, klo nomor satu mirip logo rosebrand

  17. nenyok said,

    Salam
    Gw rasa no 2 cocok pas buat mu Wi3nd🙂
    Oh ya nie eskrimnya, ada vanila, coklat and strawberry, boleh ambil yang mana aja, hmm seger kan di makan di panas gini🙂

  18. nomor 2 dan 3 bagus…
    saya lebih pilih nomor 2. pas banget buatmu

  19. Yenni said,

    Aku pilih nomer 1 mbak….
    Kalo nomer 3…kok kaya logonya salah satu pembalut wanita…😀

  20. linusfans said,

    salam kenal, semoga usaha Anda sukses..

    Jika berkenan berkunjung ke blog linus fans.
    Sudah tahu Linus Airways?
    Perusahaan penerbangan baru yang menerbangi beberapa wilayah di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

    Saat ini dari Jakarta – Palembang-Batam-Pekanbaru-Batam-Medan.(PP),
    Jakarta-Tanjung Pandan-Jakarta-Pangkalan Bun-Semarang- Pangkalan Bun- Jakarta.
    Untuk info lebih lanjut 021. 6220 3755

    Dalam waktu dekat ini akan membuka Route baru Bandung-Palembang (PP) akan sangat menyenangkan jika Anda mau menyebarkan informasi ini ke segenap rekan Anda.

    Semoga persahabatan kita bisa berlanjut ke dalam bentuk kerja sama yang saling menguntungkan.
    Sukses selalu buat Anda.

    e-mail: linus.fans@yahoo.com
    htpp://linusfans.wordpress.com
    http://www.linusairways.co.id

  21. fajarseraya said,

    nomer 3 boss..keren abis

  22. Insan said,

    ^_^ Kenapa gak ada yang pilih orang yang buatnya yach..? gwhahaha…

    Yuk… kita lempar bakiak-bakiak-an lagi… ^_^

    Tapi kalo kena jangan nangis ya…!! hehehe😀

  23. damalyk said,

    Ya udah aq milih orang yg buat aja..hahaha..

    Hmm..kalo ade’ lebih prefer sma logo yg nmr 2 mbak..
    Mbak banget pkoknya..
    Nomor 2 ya mbak..ya..ya..
    Hhe..

  24. casual cutie said,

    no 1 keren…

  25. aribicara said,

    Ow … aku yg terakhir aja🙂 biar g kegedean🙂

    Insan sains ……

    Dia masih inget aku ga yach😀
    Bener2 Luar Biasa emang bang Insan Sains Ini🙂

    Salam aja buat Insan Sains Yach :0

    Salam🙂

  26. HeLL-dA said,

    Nomer 2 aja, Wiend…
    Hehehehe.
    Simple…😉

  27. rice2gold said,

    no. 2 aja lebih strongly

  28. HumorBendol said,

    Kayak Pilkada neh?
    Pilih Nomor 3…
    haha…
    No 3 aja. Gak ribet. Sedap dipandang mata🙂

  29. han han said,

    Aku coblos no 3 mba….. hehehe….

    Simple dan bunganya itu loh mengoda….😀

  30. emfajar said,

    pilih yang no 2 lebih simple dan tegas..

  31. fisha17 said,

    pilih nomor 3!!!

  32. nono said,

    nono baek2 saja…lma ga berkunjung…

    nono pilih no 2…

    filosopi yg terpenting walau engkau tinggi tapi engkau tetap menunduk…

    bgtu kan wi3nd?

  33. pooling nih ceritanya?

    aku pilih nomer 2. Mirip visit Indonesia.

    eh ya, kalo udah ditentuin mana yang bagus, dimohon postingan ini ditutup koment nya oke. Biar pembaca gak kecolongan…

  34. abrus said,

    aku sangat terkesan no. 2 dan 1 ….
    setelah membaca, menimbang uraian : No.2 … yaitu :
    Gambar kedua : “Logo yang satu ini menonjolkan sosok perempuan elok. Mungil tapi penuh pesona. Segala hal dibuat tegas dan jelas. Berdiri tegak. Kerudung yang menutupi mahkota terindahnya mempertegas kehadirannya sebagai sosok muslimah”.

    Memutuskan, Itu wujud : SOSOK PEREMPUAN MUSLIMAH SEJATI, AMIN!

  35. abrus said,

    AKU PILIH NO.2 (hehehe …)

  36. shalimow.com said,

    helooooo
    wah jadi mikir berat nich, ampe keringatan
    hehehhee
    thanks ya

  37. thegands said,

    nomor 2 mbak.. okey punya tuh…

  38. demoffy said,

    kaLau aku suka yang nomor “3”..
    Kenapa…?
    karena menurutku yang no.”3″ itu terLihat Lebih menguasai daripada yang Lainnya…🙂

  39. endry_becek said,

    Menurut becek gambar pertama lebih memiliki kekuatan dibanding gambar2 lainnya, bukannya gambar yg lain tidak bagus loh…
    saran filosofi :
    1. bahwasanya tiada bentuk apapun di atas tulisan All..itu menandakan bahwa All bukan sang Maha lagi segala Maha…
    2. jika gambar daun hanya satu dan tidak menyatu pada batangnya maka kekuatan artinya kurang dapat, dengan kata lain feel dari gambar tersebut tidak dapat.
    3. Alangkah baikknya tulisan you’…think berada di bawah gambar dan di buatkan shadow di atas, dengan makna inspirasi tersebut tercapai ke sang Khalik..
    4. hehehe…banyak komen nih…pokoknya kalo mengenai penataan grafisnya no 1 degradasinya sudah dapat, tinggal penempatan arti dari bentuk itu sendiri yang perlu di tata lagi.
    Mohon maaf jika kata2 komen saya kurang berkenan…
    ” Aku tidak pernah mengalami kegagalan, namun aku hanya perlu mengulangnya berkali-kali agar aku berhasil mencapainya “

  40. boeding said,

    nomor dua aja, “Segala hal dibuat tegas dan jelas. Berdiri tegak”, aku suka ini

  41. Artha said,

    pertama atawa ke 3 bagus sih sepertinya

  42. Daiichi said,

    Yang nomor Dua… ga terlalu ribet.. tapi ga simple juga… seru aja liatnya..😀

  43. diazhandsome said,

    kalo gw pilih yang nomer 2… kayak logo apaaa gituu…

    yang jelas bukan logo kapur anti kecoa…

  44. gempur said,

    Wah mas insan bae bangetttt…
    BNI aja bikin logo 46 harus bermilyar2 rupiah…(reasonable??)

    Well ogut ga bisa pilih ketiganya..coz opini ogut entah kenapa bunga tuh ga cuco’ but wi3nd…hehe just my opinion..
    Ogut kalo boleh pilih lebih pada logo yg teksturnya aga tegas buat Wi3nd..

  45. kahfinyster said,

    nomer 2 win,,

    simpel,asik tenan d liat,,

  46. dhieeewhe said,

    😆 ada yang lain ga mbak ??
    klo no 2&3 di gabung bgus ga ??
    bunganya dipindah ke no 2 gitu mbak
    ^_^
    heee …
    tapi .. mana ya ?? bingung juga
    ^_^

  47. zoel said,

    yang pertama bagus mba

  48. bocahbancar said,

    Nomor satu nomor satu..

    Anggunnya lebih kelihatan Wi3nd…

    Tapi terserah Wiend yaw mau pilih yang mana…

    Salam hangat Bocahbancar…

  49. Humor lucu said,

    Nomor 2 mbak

  50. Insan said,

    OOT : Yakin nih gak mau ikut ke Aceh? hehehe….

    *lempar bakiak untuk yang terakhir kali… (sebelum berangkat)…😀

  51. tandud said,

    kayanya tandud pilih nomer 3 deh,,,

    lbih mantep,,,

    keep blogging,,,

    maen yahh k blog tandud,,,
    ada yg baru,,,

  52. ari said,

    no.3 aja deh wi3nd mantap deh sangats ederhana namun menyiratkan sesuatu😀 hehehe mantap lho, waduh masih lempar-lemparan bakiak ta??? apa bakiaknya ga disimpan aja saat acara 17 agutusan nanti😀

  53. Rian Xavier said,

    Vote yang kedua.

  54. wi3nd said,

    hasil pollin9s:
    >> no.1 : 9
    >> n0.2 : 26
    >> no.3 : 11
    heemmmm no.2 banyak neeh..
    makasi ya da bnatuin milih,maka den9an inih diputuskan no. 2 lah yan9 jadi ” JuaRA nya ”

    keproks keproks.. 🙂

    emm sebenerna aku suka no.3 9w ban9et 9ituh loch..;)
    nda papa dech nti bisa 9anti2 ya san ya? bole ya?heheh

    aLL makasi banyak ya yan9 da bantuin milih…😉
    @ shalimow.com & dheewhe:
    nda papa klu bihun heheh..
    waa.. dimixed ya dhie? emm..repot insannya..:)

    @ insan:
    aku vote insan dech…😛 heheh
    yan9 pasti i’m support you bro..:)
    aduuchh mu bran9kat ke aceh masih sempet2na n9elempar bakiak..
    untun9 da berlatih,jadi bisa n9eles neeh dr lemparan maut insan
    ** n9eles ala the matriks..hehehheh

    @ Gempurr:
    iyah purr insan baek ban9ed..🙂
    * lirik insan..kedibkedib kelilipan😛 heheh

    purr tau ajah daku nda suka bun9a🙂
    tapi i’m respect with insan jadi terima aJah..:)
    wiidiiwww tekstur te9as ya purr? heheheh….😉


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: