13 Februari 2009

~ TiKiL ~

Posted in resensi buku tagged , , pada 03:00 oleh harumhutan

aPaan seeh TiKiL? sodarana TuKuL ya? aduuchh bukan..ne nDa aDa tikilhubun9annya sama si tuKuL, TiKiL aDaLah sin9katan dari TiTipaN KiLaT,sebuah buku yan9 ber9enre komedi cinta,sumpah kocak abis,membacana bikin diriku terkikik sendiri, san9ad men9hibur,buku karan9an iwok abqory [ BLO9ER JU9A ],diterbitkan oleh gagas media,setebal 203 halaman,sehar9a Rp.25.000,dikemas apik,bahasanya ju9a nda ribet kok,

berkisah tentan9 sebuah perusahaan jasa pen9irimana baran9 semacam DHL , Jne ato TiKi,nah TiKiL neeh salah satu caban9 TiTipan KiLat ditasikmalaya,berisikan ti9a oran9 yan9 tin9kat kewarasannya dira9ukan,LiLi [nda pake S ],san9 resepsionis,yan9 terobsesi den9an adjie massaid sampe sampe supir an9kot yan9 bernama BOWO dikira adjie massaid, Dasep si pen9antar yan9 selalu apes,merasa dirinya valentino rossi,pembalap idola,sekali9us bercita cita menjadi seoran9 pembalap,makana setiap men9antarkan paket selalu ne9ebut,nda peduli 9imana medannya,hasilna klu nda benjol ya rusak motor sekali9us oran9nya,diRman,serepna daSep neeh,tapi nda sesial dasep yan9selalu nabrak ato jatoh,karna dia pake sepedaa..[ wooott hare gene masih nyepeda n9anterin paket.. :)] terakhir kusmin,OB yan9 n9efans ban9ed sama toko jetlie,jadi bisa dibayan9in 9imana dia kerja,belum la9i dia termasuk salah satu an99ota DAMKAR pemaDAM kebaKARan,justru kekocakan ti9a personil inilah yan9 bikin ceritana idup,ditambah la9i bos baru tikil PriYADI dari @ kepala caban9 yan9 menemukan jatidirina seba9ai tukan9 kue setelah berada di tikil, untun9na seeh inih cuman fiktif,nda kebayan9 dech klu beneran heheh,nda ru9i kok baca ne buKu,tapi in9et klu baca ne buku diten9ah keramaian butuh tin9kat kecuexan tin9kat tin99i seperti diriku,karna setiap kali aku membaca didlam bus aku terkekeh sendiri,nda peduli sebelahKu melihat heran n9apain ne anak ketawa sendir hihihihhi..intina seeh ne buku berhasil men9hibur diriku..:)

37 Komentar »

  1. Rian Xavier said,

    pertamax.😀

  2. wi3nd said,

    sekali kali komentar duluan aahh..;)

    sehari selese baca ne buku,asli n9akak abis,setiap bab na nda pernah nda ketawa,selalu terkikik..:lol:

  3. wi3nd said,

    yaaa..keduluan si Rian..:(
    kalah cepet diriQ..:)

  4. wi3nd said,

    tan99un9,n9etrix akh..ech apa seeh hedtrik yaakh..:)
    au akh..kripiK ju9a bule lah..:lol:
    ** n9ejunk di blo9 sendiri🙂

  5. iwok said,

    Horeeeee … makasih ya Wiend udah baca TIKIL.
    Hihihi .. seneng dengernya kalo TIKIL bisa membuatmu ngikik-ngikik.

    Eh, baca buku komediku yang lain dong? Hehehe

  6. herdianto said,

    jadi list yang mau dibeli klo dah gajian deh😦

  7. TIKIL ??
    kenapa ga TIPIL->Titipan UPIL ??
    mbeheee

  8. mikekono said,

    Trio Tikil
    memang usil
    dan suka pecacal-pecicil
    hmmmmmm 😦

  9. gbaiquni said,

    hehehe…
    ikutan ketawa kaya mba wi3nd …

    -gbaiq-
    [senyum]🙂
    === === ===

  10. Johan said,

    Ie, bukuna lucu abies….z….😀😛

  11. Edi Psw said,

    Walaupun tingkat kewarasannya diragukan yang penting bisa ngirim barang sampai tujuan dan selamat.

  12. adams said,

    nyeleh po’o… koyoke lutchu koyo aqyu😆

  13. demoffy said,

    tikiL itu sepertinya…

    yang dijuaL di pinggir jaLan itu loch…

    namanya bakso tikiL…🙂

  14. rocknoida said,

    du u now win ??

    gw dah baca nih artikel di KASKUS dri jaman baheula, n masih aje gw ngakak klo mbaca ginian😀

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  15. zoel said,

    jadi pengen baca bukunya juga

  16. kahfinyster said,

    wekekek,,pinjem bukunya dong win,,

  17. kahfinyster said,

    wehe,,bro2 n sist2 di luar, wassap??

    mw liat yg baru2? samperin aje blog gue,,hhe,,

  18. ageleng said,

    sengakak raditya dika kah??
    klo iya minjem…🙂

  19. easy said,

    salam buat semua yang ada di tikil😀

  20. ada yg softcopy nya nggak..??
    biar aq donlotin dong..
    hehehehe…
    soalnya jadi penasaran jg nih..🙂

  21. shalimow said,

    Salam kenal bro.. salam
    wah asyik banget tulisanya, kereeeeeeeen

    kapan2 mampir kegubugku ya…
    semoga jalinan tali silaturahim terus terjalin dengan saling mengunjungi

    tx…

  22. nenyok said,

    Salam
    Wah bikin penasaran aja, dah lama ga baca buku ginian euy

  23. damalyk said,

    hmm..wah..jadi pengen baca tu..
    kemarend di gramed udah liad..
    pi belum di baca..
    ntar baca di gramed ajja ah..gratiz..
    agy gag punya duit ne mbak..hhe..

  24. Johan said,

    Waduh.., hampir aja kebaca SIKIL. Wi3nd, pinjem novelnya itu dong. Biar ada yg nemanin ketawa.

  25. hamka said,

    Tikil = Titisan Kuntilanak😀

  26. agunk agriza said,

    waaahhh .. kayaknya asikk .. hhe

  27. Insan said,

    ^_^ Jadi pengen beli euy…!!

    Hunting ke toko buku ahhh….

    Awas ya.. kalo gak sekocak yang diceritain…😀

  28. HeLL-dA said,

    Hehehe.
    Saya tdk pernah sempat untuk keluar, apalagi mau beli buku.
    Hiks.😦

  29. casual cutie said,

    jadi pengen juga baca bukunya..

  30. Diriku blom baca,

    udah lama ngak ke toko buku

    jalab ah…

  31. Uchan said,

    Masih menunggu ada yang bersedia mengeluarkan versi pdfnya di internet:mrgreen:

    ups

  32. dhieeewhe said,

    wooo … buku tho
    aku kira mbak wi3nd yang punya perusahaan ‘tikil’
    heee ..:mrgreen:

  33. suwung said,

    wah aku bacanya malah t pertamanya ilang… ampyunnnnnnn

  34. dhie said,

    hehehe…. tikil, ngikutin namanya tukul ya?

  35. wi3nd said,

    @ Rian Xavier:
    keduluan rian neeh..:(
    tapi nda papa wes..:)
    @ iwok:
    inih kan9 iwok ya?
    sipen9aran9 TikiL?
    * kedib kedib,kucek kucek mata
    nda percaya..
    ternyataa..
    benerrrrrrr,ternyata kan9 iwok..:)
    duchh senen9na dikunjun9i lan9sun9 oleh penulisnya
    ** jin9kark jin9krak,jo9et pisan9 ala plukers..
    iyanh kan9,tikil bikin daku n9akak jun9kir balik hihihihii..
    dapet 9ratisan dun kan9,kan da daku promoin😛 heheh
    sheplah kan9 nti daku akan jadi pembaca setia tulisan kan9 iwok:)
    makasi ya kan9 da sin99ah..:)
    @ herdianto:
    harus beli herdi
    ** maksa sambil bawa pentun9an heh
    @ okta sihotang:
    tupiL dech
    >> TUkan9 upiL alias oKta😛
    hehehh
    @ mikekono:
    iyah beteul ban9..
    bikin n9ikik tuch mreka..:lol:
    loch koksedih ban9?
    napa?
    @ gbaiquni:
    waaahh..ibai neeh
    n9ikut ajah..:P heheh
    baca duun bai..:)
    @ Johan:
    ada temen..:)
    @ Edi PSW:
    selamat apana pak?lawon9 nyasar selalu& nabrak nabrak kok?
    belum baca yaa? heheh
    @ adams:
    dolano na9 omahKu,men9ko tak pinjemi..:)
    heeh dams luuucuu tenan,yo mirip awakmulah :p eheeh
    @ demofy:
    bakso kikil ituh😆
    aya aya wae ehhe
    @ rocknoida:
    ech berarti daku yan9 jadul ya yon:lol:
    ah dion n9asih tau postin9an baruna telat mulu neeh,daku da kesanah bun9 hehe
    @ zoel:
    baca duun zoel..:)
    @ kahfinyster:
    boleh,maen ya kerumah..:P
    @ ageleng:
    lebih lucu dari kambin9..!
    klu kambin9kan seba9ian,nda semua..inih dari awal sampe akhir n9akak selalu..:lol:
    5000 ya sehari😛 ehheh
    @ easy:
    okeehh.:)
    @ Loneliness Whitebear:
    mmmm..nda tau ya?
    sepertina nda ada,cuba ke blo9na kan9 iwok ajah lae..:)
    @ Shaliwow:
    hehehhehhe..isa ajah dia..:)
    okeh mluncue ke tekape..
    makasi da sin99ah ju9a..:)
    @ nenyok:
    ayolah sista sesekali baca yan9 rin9an,selin9an..:)
    ** rayu nenyo
    @ damalyk:
    ati2 de’
    klu baca di 9ramed,ntiii ketawa sendiri hihihi..
    nda papa,santai ajah de’ yan9 pentin9 masih bisa kuliah tok?
    seman9aadd..!!
    @ Johan:
    ahaahahah..ban9 jo..ban9 jo..!!
    weee..daku tah yan9 nemenin ketawa hihih
    @ hamka:
    wuaducchh serem ajah ni anak..:)
    makasi da sin99ah..:)
    @ agunk agriza;
    yupe 9unks..:)
    @ Insan:
    beneran san..lucu san..pisan..:)
    * bujuk insan wat beli..
    klu nda lucu insan bole lempar 2 sepatu dech padaku..:P hehe
    @ HeLL_da:
    hah..?
    hel betah amat dieumah ajah..?
    @ casual cutie:
    baca duunn..:)
    @ anGga Labyrint:
    beli an99a..
    ayoo belii..!!
    *teutep maksa beli heh
    @ Uchan:
    uchaaaaaannnn..mauna yan9 9ratisan neeh..:P
    ech tapi klu ada yan9 laen bolehlah hehehe
    @ dhieeewee:
    ahh dhieeee..:lol:
    @ suwung:
    kamsudna?
    @ dhie:
    iyahh..hehhehe

  36. 1nd1r4 said,

    wah jadi penasaran ama bukunya, kayanya kudu beli deh🙂

  37. wi3nd said,

    @ 1nd1r4:
    belii duunnn..:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: