27 Januari 2009

~ s3muT ~

Posted in umum tagged , pada 03:25 oleh harumhutan

semuT neeh hewan yan9 kec!L ,imut,taP! nDa Lucu,kaDan9kaLa nYebeL!n ban9ed,sePerT! hari inih,pa9i_pa9i nYampe  kantoR keuJanan beYceK nDa aDa oyjek basah kuYup,nDa baWa payun9,dePan kantoR aiR ter9enan9 terpaksa decH nyemPlun9 ju9a,pas tiba di mY cubikeLs,wiiiidiiiyyyyhhh..berJejeR semut meRayaP berjalan sanTa! di meJa kerja daku,belum la9i di saMpin9 meJa,aduuchh..risihkan keja baren9 semut,mana daKu raDa aleR9i ma semut,yan9 aDa paDa merindin9 ne badan ma tan9an,terPaksa bers!h_bersih duLu,dibantuin buL3,libur 3 hare maren ruPanya semut menjad! penun99u setia my cubikeLs,paDahaL setiap mu pulan9& maU mulai peKerjaaN daku selalu membeRsihkan meJa,untun9na buL3 bawa kapur ajaib,akhirna daKu bermain lin9karan bersama semut,

~ seMutna maboK cari jalan keluar..~~

~ seMutna maboK cari jalan keluar..~~

hahahha..kupenjarakan sajah semut2 yan tersisa ituh paDa lin9karan putih,hasilna mReKa tak bisa keluar:lol: tertawa puass…[jahaT yaa..??!]  buL3 cuma 9elen9 9elen9 kepala liat daku bermain den9an lin9karan semut,maap ya mut..abis kalian duLuan seeH yan9 mule..:)

43 Komentar »

  1. Indah Sitepu said,

    iseng banget sih Wi3nd..
    😛

  2. emfajar said,

    dipenjara pake apa tuh?,, kapur ajaib ya:mrgreen:

  3. adams said,

    ih sadizzz😀

  4. hedi said,

    ehmmmmmmmmmmmmmmmmmm…..
    sepet – sempetnya wiend ——

  5. didta said,

    wi3nd kejem banget… kan kasian… kenapa nda dibakar ja?

  6. herdianto said,

    semut..semut kecil aku mau tanya? apakah kamu didalam tanah tidak takut gelap?

    wahh….masih inget lagu ini ndak?

  7. damalyk said,

    Hmm..mbak wi3nd iseng bgt..
    Coba klo ade jd smut na..hhe..

  8. shavaat said,

    temenku ada yang namanya Semut loh. Suer…

  9. tuyi said,

    hwahahahaha….iseng buangetz ya… :))

  10. Humor lucu said,

    Awas dihantui semut lho wiend

  11. achoey said,

    ih jahat
    kan kasihan semutnya

    awas lho kalo semut dah gede nanti balas dendam😀

  12. kishandono said,

    kenapa ga dimutilasi aja sekalian😀

  13. layanglayang said,

    😆😆😆

    antara kasihan sama semut n lucu sama mba wi3nd..😀

  14. sekedar sekilas info nih…
    semut itu salah satu binatang terkuat di dunia loh…
    soalnya semut dapat hidup setelah dilempar bebas dari 1000 kali tinggi badannya…
    dimana tidak banyak mahluk bisa hidup setelah dilempar bebas dari 1000 kali tinggi badannya…

  15. Johan said,

    Gimana kalo semut di kantornya Wi3nd diadu ama semut dari kantor saya?

  16. easy said,

    wi3nd kalo gigit sakitnya kayak gigitan semut ga ya ?😀

  17. bermula dari pengalaman sederhana…tentang semut…membawa nilai kebijaksanaan bagi hidup kita….salam wid

  18. ardisaz said,

    Duh duh,,,
    penjara guantanamo aja ditutup
    masa semut malah dipenjara
    hehe

  19. ariefdj™ said,

    ..Tant, jangan jahat2 sama semut, kata guru ngaji q, kalo jahat ama semut, ntar sulit dapet jodoh lu.. Hihi.. Bener koq..

  20. omiyan said,

    kalo aku sih berbagi rejeki dengan semut alias nyamuk yang aku tepukin ta kasih buat semut buat ngebersihinnya…jadinya kita saling membantu hehehe

  21. diazhandsome said,

    semut gak boleh dibunuh… tapi kalo diinjek, itu ngebunuh atau gimana? kan bisa aja dia jadi mati dalam jihad… hehehe

  22. mikekono said,

    soal semut nih ye…..
    jadi teringat salah satu hitsnya
    Godbless :’SEMUT HITAM’
    /semut-semut bagai sisa-sisa
    toleransi peradaban dunia/
    sementara yang katanya manusia/

  23. mikekono said,

    sambungan komen :
    makhluk paling bijaksana/
    ooh…halalkan segala cara/
    ooh…menipu soal biasa…

  24. wi3nd said,

    @ indah sitepu:
    9re9etan seeh ndah..:)
    @ emfajar:
    betul jarrrr..:)
    @ adams:
    makana ati2 dams sama aku:P hehhe
    @ hedi:
    kan9 hedi..:)
    semPet kan9,abis 9re9etan pisan..:)
    @ didta:
    iyah kejem yaa..?
    abis dia duluan yan9 mulai dit..
    wuaduchh..nda akh klu dibakar,kasian..:)
    @ herdianto:
    melisa yaa..?
    kemana ya dia sekaran9 di?
    @ damalyk:
    abis 9re9etan de..
    klu ade jadi semut mau dipenjara ju9a:P hehhe
    asalkan ade nda 9i9it,mau nemenin keja,nda 9an99u!n nda papa de’ jadi semut,nti dikasih makanan dech heheh
    @ shavaat:
    iyah?
    ortuna da keabisan stock nama yaa..:)
    @ tuyi:
    hehehhe..9re9etan sualna yi..:)
    @ Humor lucu:
    aduch jan9an dun..tatut..:lol:
    @ achoey:
    iya..iyaa..jahat..
    kan semut duluan yan9 mule a’..?
    *pembelaan..:)
    waa..semut inih kayana nda bisa 9ede dech a’ eman9 se9itu dr sanaNYA..:)
    berarti aman..:)
    @ kishandono:
    nda te9a kish..:)
    @ layanglayang:
    * 9aruk9aruk pala y9 nda 9atel..
    napa lan?
    daku lucu yaa..:)
    @ Loneliness Whitebear:
    iyalah semutkan tubuhna rin9an,mau dilempar dr pesawat ju9a nda bakalan mati kecuali dipites..:)
    @ Johan:
    bole ban9..:)
    @ easy:
    mm..sepertina sakitan 9i9itanQ sy..:P
    hehe
    @ Blog Competition 2009:
    iyah seeh..
    *jadi malu..
    makasi uda sin99ah yaa..:)
    @ ardisaz:
    iyah,abisna semutna bandel di..:)
    makasi uda sin99ah yaa..:)
    @ ariefdj;
    berarti dije jahat ya ma semut:lol:
    kiddin9 dijee..
    intina bukan ituh kale dije,kita eman9 nda bole jahat sama siapapun termasuk hewan,masalah jodomah suda ada yan9 atur,asalkan umatna ju9a berusaha tidak diam sajah..:)
    *ciee.ciee..si yiyi sok tau..
    @ omiyan:
    hehheh…nan9kep nyamuk 9ituh,trus dikasih makan ke semut?
    hihihi..
    @ diazhandsome:
    namana ju9a nda sen9aja mas diaz..
    nda papa kalii yaa..:)

  25. wi3nd said,

    @ mikekono:
    aduch ban9 mike ketin99alan neeh..:)
    iyah yaa..la9una 9oodbles..
    berarti nda papakan ban9 membinasakan semut?
    heheh

  26. 1nd1r4 said,

    Pake kapur semut ajah. pasti gedeg2 semutnya🙂

  27. kahfinyster said,

    iseng amat sih,,:mrgreen:

  28. Rian Xavier said,

    Saya sampe sekarang masih belajar dari semut. Rajin banget soalnya.

  29. maskoko said,

    emang kadang2 semut bikin bete… tapi wajar banyak semut di rumahnya wi3nd…. wiend kan manis *mode on ngerayu*

  30. nAsruni said,

    m3ja k3rjana wi3nd m4nis s!h..😀

  31. zoel said,

    huh jahat.. hati hati mba.. tar mba dikurung juga ma cemut

  32. nono said,

    kacian semut na…

  33. Lex dePraxis said,

    Pusing baca entrynya, hurufnya naik turun.😀

  34. Artha said,

    wah pesta ama semut ya mbak

  35. agunk agriza said,

    semuT neeh hewan yan9 kec!L ,imut,taP! nDa Lucu .. << sama kyk kata2 aku waktu mempresentasikan ttg semut waktu SMP kemarin🙂

  36. diazhandsome said,

    iya kali… jadi inget sama lagu…
    ‘…ada semut merah, yang berbaris di dinding, menatapku curiga, seakan penuh tanya, sedang apa di sini??…’

    gw lagi tiduran sambil merem… ah, enaknya

  37. Ivana said,

    wuiih…sadis juga kamu..

  38. Humorbendol said,

    ada gula ada semut.
    Manis kali?
    hehe..

  39. Semut koq dipenjarain Wiend …?! apa nggak kasian pacarnya si semut nungguin … He..he..he….
    maaf lama nggak kesini ya ….
    Salam dari Belgia ………

  40. semut..semut nakal….ternyata si wi3nd lebih nakal..hahaha

  41. syelviapoe3 said,

    wuih…semut..

    semutnya nakal kalo udah menggigit, mbak..tapi kalo belum gigit..masa’ masih dipenjara-in juga ..

    he…he..

  42. nandodoke said,

    Lelaki tua itu menatap dinding rapuh dibelakangnya,
    sebatang cerutu terselip diantara jemari kusut’
    sesekali asap mengepul,memenuhi gubuk bambunya.
    Dengan senyum yang indah dia menatap barisan semut merah yang meramaikan dindingnya.
    Takjub dan heran,makluk Tuhan yang paling kecil’begitu akur dan gotong royong.
    Adakah prinsip kita seperti semut????????????
    setia dalam segalanya…………

    lam knl aja ya……………….

  43. wi3nd said,

    @ 1nd1r4:
    uda pake kapur ajaib ind,tu ju9a da pd mabok semutna😆
    @ kahfinyester:
    hehehhe ,sebel seeh sualna..
    @ Rian Xavier:
    selamat belajar..:)
    @ mas koko:
    ech kok tau dirumahQ ju9a banyak semut mas ko?
    hihihi..makasi da bilan9 aku manis..
    **kasih coklat ke mas koko
    @ nAsruni:
    iaya,kali ya nAs..:)
    @ zoel:
    waaa..ampyun mutt,jan9an yaa..
    plisss..
    @ nono:
    tulun9in no…;)
    @ Lex dePraxis:
    waduch pusin9 ya?
    minum obat duun..:)
    @ Artha:
    iya neeh bl!..
    @ agunk agriza:
    haduch..jan9an@ aKu dene9r 9unks pas dirimu presentasi di smp😛 heheh
    @ diazhandsome:
    ihihi..maz diaz..
    tidur ya merem maz..;)
    @ Ivana:
    ampyun van,heheh
    @ Humorbendol:
    nda ada 9ulana,cuma remeh temeh makanan hehe
    @ michaelsiregar:
    kasian ju9a seeh,tpkan aku penjaraiin semua..
    jadi pacarna ju9a ikut ban9
    *n9eles.net
    @ okta sihotang:
    sekali kali ta..:)
    @ syelviapoe3:
    risi aJah put..:)
    jadi penjaraiin semua..hehhe
    @ nandodoke:
    lam kenal balik..
    makasi da sin99ah..:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: