15 Januari 2009

~p0uR eNd..~

Posted in pusiKu.. tagged pada 02:36 oleh harumhutan

Tak PerLu keKeRasaN,

unTuK meruntuHkan,

jeruj! hat!….ย 

ย 

Iklan

40 Komentar »

  1. gbaiquni said,

    cukup dengan sedikit …

    sentuhan kelembutan…

    [hehehe… ๐Ÿ™„ ]

    -gbaiq-
    [senyum] ๐Ÿ™‚
    === === ===

  2. adams said,

    eh.. lagi terpenjara dalam lingakaran hati yah??

  3. Iko said,

    Tetapi dengan kelembutan… ^_^

    Yuk… wi3nd, nyanyi… ๐Ÿ˜€

  4. uki21 said,

    ada saat sesuatu yang lembut itu dapat di gunakan mba…
    keras jika itu perlu, why not…?

  5. BlaGaBloGer said,

    Kalo hati pake kekerasan mah gak mempan kayanya… hati tuh butuh kelembutan,,,,

  6. damalyk said,

    Dengan kelembutan dan kejernihan hati pun sudah cukup..
    Mbak wi3nd kenapa??

  7. 3lly said,

    numpang lewatttt ah…………

  8. rizoa said,

    dengan kelembutan juga bisa…wkwk..kayak asam dunk.., bisa meruntuhkan jeruji penjara….hwhwhwhwh

  9. wi3nd said,

    @ gbaiquni:
    hmm.iyah setuujuu baii..
    bukankah hati ituh suda lembut..:)
    jad! buat apah kekerasan yaa..
    *think
    @ adams:
    mmm..nDa ju9a..
    cuma men9!baratkan sajah..:)
    @ Iko:
    shep iko..:)
    la9i nda isa nyany! ko..:(
    @ uki21:
    ooww..9ituh yaa..?
    emmmm..dipikirkan..:)
    @ BlaGaBloGer:
    iyah,bener_bener..:)
    makasi uda sin99ah yaa..:)
    @ damalyk:
    be9itukah de’?
    lalu ba9aimana den9an kersanya hat!?
    cuma isen9 duanks de’,i’m finee..:)
    terkadan9 pikiran ituh terlintas be9itu sajah de..:)
    @ 3lly:
    bayar limarebon9 ly..:P heheh
    @ rizoa:
    hehhe..cuma men9ibarkan.:lol:
    iyah hanya kelembutan jiwa untuk meruntuhkan dindin9 hati..:)

  10. pengelolakomaht said,

    Simak terus update diskusi antara Hizbut Tahrir dan mantan Hizbut Tahrir, tentang Hizbut Tahrir dan da’wah khilafahnya di :

    http://mantanht.wordpress.com

    Semoga menambah wawasan kita bersama.

  11. Alexhappy said,

    ya..cool..cool

  12. casual cutie said,

    jeruji apa nich?????!!!!???

  13. annosmile said,

    pelan dan dengan kelembutan..

  14. Tuyi said,

    Cukup dengan perkataan yg menyentuh jiwa.

  15. anderwedz said,

    kadang2 kelembutan bisa lebih keras dari batu yang paling keras…..

  16. 3 baris kalimat sederhana,
    namun memiliki arti lebih dari seribu kata..

  17. han han said,

    wah mba ku yang satu ini ternyata sedang mellow juga, sama seperti diriku….Plak…!!! (dilempar sendal sama ~wi3nd~) ๐Ÿ˜†

  18. obaghy said,

    kalo pingin keluar dr jeruji potรถg aj jerujinya kalo ga minta sama yg empunya hati

  19. Indah Sitepu said,

    singkat padat tepat ya wi3nd… ๐Ÿ™‚

  20. achoey said,

    Betul dik

    Dik?

  21. thegands said,

    jadi pake apa mbak? huehehehe……….

  22. damalyk said,

    Kerasnya hati??kerasnya hati tu berawal dari keburukan yg kita lakukan yg akan mengisi hati kita dgn sebuah titik hitam, kemudian titik hitam itu akan brkembang menjadi gumpalan yg akan memenuhi hati kita jika kita melakukan keburukan-keburukan tersebut, dan membuat hati kita menjadi kebal terhadap semua perkataan orang2..maka dari itu,hati kita hruz selalu jernih..di jernihkan dengan amal sholeh dan doa kepadaNya..

    Waduh..ade’ mlah jadi bingung ๐Ÿ™‚

  23. tukyman said,

    aku datang membawa tongkat, tongkat ini bukan sembarang tongkat kalau gak ngasi koment keblogmu bisa gawat

  24. omiyan said,

    saya mah ngekor aja deh apa kata dunia nah lho hehehee

  25. syelviapoe3 said,

    Kadang Besi memang hanya bisa bertarung dengan Besi

  26. geRrilyawan said,

    pendek banget nih… ๐Ÿ™‚

  27. kahfinyster said,

    tapi dengan kelembutan hati,,

  28. zoel said,

    hanya butuh cinta untuk meluluhkannya ๐Ÿ˜€

  29. uki21 said,

    hanya ingin minta maaf…

  30. emfajar said,

    cukup dengan ketulusan dan kelembutan hati ๐Ÿ™‚

  31. trendy said,

    singkat padat dan saya tidak mengerti…
    heheheheheheheh!

  32. easy said,

    kekerasan hanya menimbulkan masalah..

  33. aRai said,

    simpel tapi ngena

  34. try said,

    bener…itu egois namanya *halah sok tau nih try* hihihi..

  35. hanhan said,

    Mampir lagi sobat sekedar melepas lelah dan mampir untuk baca2….

  36. nono said,

    hanya dengan kelembutan…
    dan cinta kasih… ๐Ÿ™‚

  37. casual cutie said,

    ko casual cutie ga bs komen yg di postingan yg terbaru???
    terpaksa komen disini dah..
    lagunya keren lo..casual cutie jg udah denger

  38. wi3nd said,

    @ pengelolakomaht:
    makasii..:)
    @ alexhappy:
    coolkass..:P ๐Ÿ˜†
    @ casual cutie:
    semacam seKat,cas..:)
    makasi uda sin99ah yaa..:)
    sekalian yan9 di son9 bY requesT commen daku off..:)
    @ annosmile,tuyi,kahfinyester,emfajar,nono:
    setuujuuuuuuuu broooo..:)
    mantebbb ban9ed neeh paRa cowo..;)
    @ anderwedz:
    ter9antun9 ba9aimana sikonna kan weedz?
    @ Lonelyness Whitebear:
    aduchh,dirimu,tau ajahh..:)
    @ han han:
    nDa suka lepar sendal kok han,sayan9 akh..:)
    waa..sammma eeaaaa…**tooossss..
    silahkan han..serin92 mampir yaa..,bermainlah di hutan yan9 harum inih,semo9a semilirna udara nan sejuk mampu membuat dirimu damai..;)
    @ obaghy:
    ba9i hatina dun 9y..:P
    hehehhe..
    makasii uda sin99ah yaaa..:)
    @ Indah sitepu:
    yupz,ndah..:)
    @ achoey:
    sin9kat amat a’..:)
    la9una wali ya a’choey “dik” hehehheh..
    @ thegands:
    the9aaanddd…apa kabarrrr..??
    welkambeekk yaaaaaa…:)
    pake rasa ajah dech 9ands..:P heheh
    @ damalyk:
    samma de’daku ju9a bin9un9..:)
    tapi intina dapet kok de..”sucikan hati bersihkan jiwa..;)
    makasiii de..:)
    @ tukyman:
    ton9kat harry potter?
    @ omiyan:
    eman9 dunia bilan9 apah omi?
    @ syelviapoe3:
    hmmmmm…9ituch yaaa put..
    *think..
    @ gerilyawan:
    panjan9in duun wan..:)
    @ zoel:
    saaadaapp zoel..:)
    @ uki21:
    maap untuk apah ya ki?
    @ trendy:
    tak perlu dimen9erti,cukup pahami sajah dy..:)
    @ easy:
    setuujj..:)
    @ aRai:
    hehhehe..n9ena apana?
    makasii uda sin99ah yaa..:)
    @ try:
    ooww..bisa ju9a yaa..?
    baru tau,makasi ya jeun9 try..:)

  39. ariefdjโ„ข said,

    yupp.. cuma perlu menggeser engselnya dengan perlahan dengan lembut dan tepat.. cuman perlu teknik yang tepat ya..

  40. wi3nd said,

    @ ariefdj:
    emmm..mesti belajar saren9 mR.dije neeh biar nda salah tehnikna..:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: