9 Januari 2009

~TeaRs FuR pAL3sT!ne…~

Posted in vo!ce oF mY heArTh tagged , , pada 07:27 oleh harumhutan

taK b!sa berKata2,hanYa  teTesaN a!r maTa yan9 men9aL!R deRas memBasaH! pipiQ ket!ka meL!haT futu2 inih,ju9a beriTa 2 ituh…..

*LantunkaN doa untukmu sodaraQ dipaLestine…..

 

 

 

 

61964_anak_anak_keluarga_balosha_yang_menjadi_korban_serangan_israel

 

 

 

 

 

 

 

 

61972_menggendong_anak_yang_terluka_akibat_serangan_israel

 

 

 

 

 

 

 

 

 

61974_dena_balosha__korban_serangan_israel1

sem09ApeRdam@!an untuKmu sodaraQ……..

33 Komentar »

  1. rocknoida said,

    pertamaxxxxxx !!!!!

    asli, gw bisa nangis kalo ngelyat foto2 ginih

    cuma negor n ada post baru tuh di blog ane

  2. 1nd1r4 said,

    Semoga Allah melindungi saudara kita disana . amin

  3. diazhandsome said,

    waduuhh… fotonya serem” mbak! bisa yang agak baik-an dikit? misalnya foto keduanya itu. sekalian aja mukanya diblur pake warna merah semua… hehehe

    atau kalo nggak foto pertama dikasih mata…

    oke… gw ngaco. semoga anda datang ke blog saya kembali

  4. annosmile said,

    wah..
    serem..
    foto korban perang..
    jahat betul israel

  5. aribicara said,

    Seandainya saya punya kekuatan besaaaaaaar. akan aku hancurkan mereka2 yg selalu ingin berbuat kejahatan peraaaaang.

    Tapi sayang aku hanya bisa mengutuk dan mendoakan semoga Israel dibukakan mata hati dan buat korban bersabar dan terus berjuanglah saya yaki8n pertolongan Allah pasti akan datang ,,Amin ….

  6. bayu200687 said,

    palestine…
    hiks…
    semoga Alloh memuliakan agama islam…
    semoga Alloh melindungi kalian disana…
    semoga Alloh menghancurkan musuh2 islam…

  7. gempur said,

    Semoga diberi kesabaran..
    Semoga diberi kekuatan..
    Semoga diberi kemenangan..

  8. *tertunduk dan bedoa agar mereka diterima disisi-Nya.
    Amin
    Gb.
    -mauliate-

  9. fatamorgana said,

    duh, aku gak tega ngeliatnya. rasanya hati ini teriris2. sedih banget.

  10. WinMit said,

    Semoga Palestina di bebaskan dari Israel laknat

  11. kahfinyster said,

    totally merinding,, sedih,, pengin nangis,,

    kenapa PBB ga ngapa2in ke israel,, inikah yg dinamakan zion connection??

  12. bocahkureng said,

    Mengapa negeri-negeri Islam di sekitar Palestina diam saja melihat kebiadaban Israel? Mengapa umat Islam yang banyak jumlahnya tidak berdaya membela saudaranya yang dibantai berulang kali dengan sadis oleh Israel? Dimana kekuatan umat Islam sekarang yang dulu disegani kawan maupun lawan? Sungguh persatuan umat Islam dibutuhkan demi kemuliaan kita! Tanggalkan segala bentuk Ashobiyah!!

  13. suwung said,

    semoga diterima di sisiNYA

    dan orang ISRAEL diberi petunjuk jalan yang benar
    karena hanya DIA yang bisa membuka hati orang ISRAEL supaya sadar apa yang telah dilakukan adalah KEJAM

  14. nono said,

    ga tega tuk melihat… ayo suarakan tuntutan mu…

  15. uki21 said,

    *menagis sejadi2nya*
    aku besok akan demo palestina + ngumpulin dana mau ikutan?

  16. Iko said,

    Ya Allah… berikan mereka kekuatan, hentikanlah perang ini…

    Sudah banyak sekali korbannya…😦

  17. AriefDJ said,

    Duh kejam nya..

  18. galih said,

    kalo mau banyak kesini aja http://portail.islamboutique.fr/gaza2008/
    bagi yang nggak kuat ngelihatnya…jangan deh

  19. achoey said,

    Palestina menyapa cinta
    Kita selayaknya merasa
    Lalu dengan apa kita menyapa mereka?

  20. bonar said,

    mari kita sama2 doakan semoga konflik di palestina segera berakhir…

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  21. damalyk said,

    Hmm..
    Semoga Allah memberikan yg terbæk buat saudara2 qta d’palestine..amiin..

  22. didta said,

    darah harus dibayar darah

  23. yuki said,

    sumpah israel kecut abiss..
    perang ampe ngancurin gitu ama negara kecil,,
    kalo berani serang tuh rusia!!
    biar ngerasain yang dirasain palestin sekarang!!

  24. arieyanie said,

    berdoa untuk saudara Qt yang ada disana (palestina)
    agar diberi kesabaran dan kekuatan, amien.

  25. agunk agriza said,

    kasian bgt .
    israel kejam bgt .
    knp negara2 arab cuma diem aja😦

    Hiks ..

  26. ebi said,

    Ga bs ngomong…
    KEJAM.
    Israel jahat banget
    Cuma demi kekuasaan dia rela berbuat kaya gitu.
    Semoga perdamaian bisa terjadi.
    Biar ga byk korban jiwa.
    Amien..

  27. nenyok said,

    Salam
    Ganyang Zionis!!!! Musnahkan israel, itu cari paling ampuh tuk hapus penderitaan filistine sepanjang masa.

  28. Rindu said,

    *menunduk berdoa dan menitikan airmata*

  29. wi3nd said,

    @ rocknoida:
    uda turun pertamaxna dioonn..:lol:
    ba9us duun kLu nan9is berart! dirimu peduLi:)
    uDa mluncur ke tekape..hehe
    @ 1nd1r4;
    amien allahumma amien..
    @ diazhandsome:
    tra9!s &bikin miris diaz futuna:(
    no bLur..
    iyah,insYa aLLah nanti serin9 maen..:)
    @ annosmile:
    iyah,jahaaaat&SADISS..paRa zionis itu!!
    *emosi jiwa
    @ aribicara:
    seandaina daku ju9a bisa ri..:(
    tapi doa adalah dukun9an kita semua untuk sodara2 kita palestine,amien allahuma amien..
    @ bayu200687& gempurr:
    amien,allahuma amien..
    @ Loneliness Whitebear:
    *ikut mendoakan
    amienn
    @ fatamorgana:
    sama fata..,pedih rasana:(
    @ WinMit:
    semo9a,amien..
    @ kahfinyester:
    nan9is ajah kapi..
    PBB sedikit suda berbuat untuk palestine,tapi belum maksimal,& usahana masih seten9ah2..
    semo9a sajah PBB benar2 pembwa kedamain bukan sebalikna..
    @ bocahkureng:
    sempat terfikir seperti ituh,kenapa arab,iran,irak&sekitarna masih sajah tak ber9emin9?indonesia y9 mayoritas islam suda berbuat banyak,d9 men9irm bantuan,baik materil maupun moril,jika diizinkan daku in9in menjadi voulenterr untuk palestine..
    makasi uda sin99ah yaa..:)
    @ suwung:
    amien,..
    zionis ituh kelak akan tiba masa pembalasan dari san9 PENCIPTA
    @ nono:
    makasi dukun9annya no..
    @ uki21:
    seandaina bisa ber9abun9 ki?aku ju9a mau ikutan demo..
    sumban9an,daku suda men9adakan disini..
    selamat berjuan9 yaa..
    @ Iko:
    amien,
    semo9a se9era berkhir ko..:(
    @ AriefDJ:
    KEJAaaM ban9eed dijeee..:(
    @ galih:
    *air mata men9alir deras..
    nda te9a 9alih..:(
    @ achoey:
    hanya den9an doa yan9 daku panjatkan& sumban9an2 dari rekans2 diriQ menyapa palestine kan9..
    @ bonar:
    mareee..
    *berdoa…
    amieen…
    *berdoa selesai..
    makasi uda sin99ah..:)
    @ damalyk:
    amien allohuma amien..
    @ didta:
    bayar dit..:)
    @ yuki:
    dendam membara yuki..
    mreka hanya berani pD yan9 lemah..
    eman9 PEN9ECUT abiiiiss..!!
    makasii uda sin9ah..:)
    @ arieyanie:
    amien..
    makasi uda sin99ah..:)
    @ agunk agriza:
    hiks..:(
    iyaahh..kejeeemm ban9ed
    *men9utuk zionis..
    @ ebi:
    sem09a saJah perdamaian ituh se9eRa terwujud..
    kasian anak2 kecil tak berdosa ituhh..:(
    makasi uda sin99ah..:)
    @ nenyok:
    setujuuu sista..!!
    @ Rindu:
    *kasih tisuu
    men9aminkan doana rindu..:)

  30. layanglayang said,

    “Allahummansur mujahidiina fi filisthiin”

    bener2 pengecut Israel La’natullah itu.. mereka hanya berani sama anak2 kecil yang ga bisa apa2..😦😦😦

  31. wi3nd said,

    @layanglayang:
    hancuRkan zionis KEPaRaT ituh..!!
    :devil:

  32. nAsruni said,

    karena Allah tlah janjikan Surga..
    untukmu… mujahid setia…

  33. wi3nd said,

    @ nAsruni:
    amien…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: