7 Januari 2009

~Tw!Li9Ht~

Posted in moVie.., umum, wi3nd tagged pada 06:33 oleh harumhutan

mv5bnti2ndqxnze5mv5bml5ka61aKh!rna jad! ju9a wat nonTon ne pilem,tenkYu wat ayam yan9 da kas!h info bout th!s pilem,nDa tau aYam da nonTon pa beLum dia seeh cuma nanya duanks heheh,kale ini nDa cabuT dari kantor coz sepeRt!na da kebaca ma sekitar hehe,karna decemBer maren banyak libur panJan9 jadi bedua eLLy yupz sT!LL with ellY teman sejaT! daku janjian wat nonTon“Tw!L!9HT” pRomo duLu ma dia,yan9 maen cakep ly katana,seperT! biasa 9erimis set!a menemani perjalananQ menuju selatan jakarta,

Lan9sun9 ke pilemna yiuukss? hmm..ceritana seeh nDa ba9us ba9us amaT,lumayanlah,nDa serem serem amat,dibuka ama si beLLa yan9 pindah skuLah,Nda jeLas ju9a neeh stOryna,trus beLLa ikut ama bapaKna,ibuna merit la9i,nacH disekulah baru& tempat tin99aL ayahna inilah kejadian2 berlan9sun9,aDa keluaR9a CULLEN yan9 dokter dan semuana adalaH manusia pemakan daraH tap! darah hewan,ne keluar9a cakep cakep dach pokokna,detaiLna nonTon ajah kalee yaa hihih,daku cuma suka sama vieWna alias pemandan9annya..!! sumPah ba9uuuuuusss mampUs viewna,pinusnya,hutannya,ju9a pantaina,pLus aiR terjunna,beedeeeehh..bikin mupen9 diriQ,jad! kan9en sama hutan neeh,aSL! sueejuuk ban9ed,apala9i saat kel.CULLEN maen basseball ma si bella, aSL! air terjun plus cuacana bikin mupen9 daku,ba9uuuuuuss ban9eedd..sUmPaH..!! ju9a saaT ade9an edward ma bella manjat dari pinus ke pinus,trus pas diatas pinus wuiiidiiiiiihh..keyyeeeeennn ban9eed[daku jadi n9ebayanin..?? **plaaaaakkk wake uP wien hehheh]bener kata sippa viewna mantabbb..!! jaahh daku malah n9ebahas view ne pilem yan9 katana da masuk box office[hebbaattt..!!] akh..pokokna hutannya men9in9atkan pada si harumhutan dech *dueen99sss..dipentun9 sama temen2,kabuurrrr akh..:) nun99u!n sekueLna neeh……yan9 belum nonton,boLe daku rekomen decH,yan9 nDa mau noNton nDa papa,in9eT yakh kLu nonTon ne pilem in9et siharumhutan untuk view hutan terutama pinus2nya hihihi…**maksa bawa 9oLok ,se9ituH ajah ya lipuTan pilem tw!Lit yan9 la9e rame di bicaraKan,see on tHe nexT movie…:)

41 Komentar »

  1. kishandono said,

    udah pernah nonton. kok harry potter ga ada ya?

  2. Edi Psw said,

    Wah, jadi pingin nonton nih.

  3. 3lly said,

    yuhuuu…i’am commiiing….3lly here…
    gw bil sih filmna lumyan n sijames bu yg ckep, bener bu viewna bagoes tenan….dinegara Qta indonesia ada yg viewna seperti itu ga buuu????? secara loe kan keluar masuk hutan tp bukan orang hutan loh…hehehe…
    BTW maap yah bu waktu itu gw telat pisss yoo…

  4. kahfinyster said,

    hhe,, koq nonton twilight malah mupeng??

  5. Hai Syifa ! said,

    kan ada novelnya mba

    aku baru baca ampe eclipse doang

    @kahfinyster : pemandangannya yang bikin mupeng mas, aduduh

  6. try said,

    hiks..disini blum maen, jadi blum nonton. novelnya ada kan? tapi gak beli juga, kalah sama Maryamah Karpov hhheheheh…

  7. pututik said,

    kasihan yang buat film sama pemerannya ya udah bagus eh malah disuruh mampus😀 tapi asli pemandangannya bagus banget

  8. damalyk said,

    Humm..ade belom nonton nuy..masih sibug dngan Ujian Tengah Semester ne mbak..doain ade’ ya mbak [ne mw comment ato mnta doa?]
    ^_^

  9. accord said,

    bagus ndak toh?😀

  10. wi3nd said,

    @ kishandono:
    lah kan baru puter kis?
    man9 tu pilem lama ya?
    harry potter daku nDa nonton,jD nda bahas hehe
    @ Edi Psw:
    ayoo pak nonton..!
    *n9omporin..
    in9eT ya ma pinus&hutanya heheh
    @ 3lly:
    dia dateenn99…!! hihihi
    its okeh ly,da biasa oran9 indo kan suka telat:P
    james yaa?ya daw lah drpD benjoL 9w setuju ajah heheh..
    wuaduch..sayan9na di indonesia beluma da hutan y9 seba9us ituh ly,terutama viewna..
    beluma addaaaa..*hikss..
    eman9 viewna wuaapiiikkk tenan jeun9..bikin mupen9 diriQ,dan jadi kan9en pen ke hutan la9e ehheh..
    @ kahfiyster:
    liat jawaban sippa pi..:)
    @ Hai Syifa!:
    kan pilemna man9 berdasarkan tu novel nen9 sippa..
    daku males baca nopeLna sippa 9anten9,mendin9 nonton pilemna hehheh..
    @ try:
    jeun9,dirimu tuch dimana tokh?
    sabar ya,semo9a sampai sanah si edward cullena hehehe..
    @ pututik:
    iyah yaa..dia dibayar wat meton9 heheh
    aSL! pemandan9annya ba9uuuuss mantaabbbbb…:)
    @ damalyk:
    nda papa de..
    oekh vokus waT uTs ya de’
    semo9a diebri kemudahan&dilancarkan olehNYA amien,9ood luck de’..
    @ accord:
    ba9us viewna hehehh..
    makasi suda sin9ah..:)

  11. syelviapoe3 said,

    Hm..sepertinya ini film masih heboh juga, ya, mbak ?
    he..he..

  12. agil said,

    wah, ini pilem ga jelas banget. cuma menang aktor ganteng doang.

  13. uki21 said,

    wuih… nonton film lagi…
    hanya ingin meninggalkan jejak,, salam kenal

  14. nAsruni said,

    aku ke bioskop cuma nonton AAC ma LP doank:mrgreen:

  15. Kaka said,

    ko dalam film laskar pelangi gak ada yang gituan..

  16. aribicara said,

    Film ini horror tapi cerita cintanya romantis juga loch …

    Kalau aku yang jadi Vampir pasti kabuuuuuuuuur semua ya🙂

  17. i like this movie…

  18. omiyan said,

    kalo saya mah nunggu review kayake gini aja deh hehehe

  19. insansains said,

    ^_^ Wi3nd(ce).. Insan mau OOT ya…😀

    Diriku masih punya PR tentang logo dirimu. Maaf ya, belum di follow up. Tapi janji ya, jangan dijewer karena kelamaan.😦

  20. emfajar said,

    nunggu dvdnya aja dech..

    tp novelnya bagus jg tuh🙂

  21. Artha said,

    Wah seru banget nih, tapi saya nunggu DVD nya aja, biar bisa nonton dirumah

  22. Humorbendol said,

    Banyak yang nunggu DVDnya ya? Bendol nunggu ada yang ngajak aja
    hehehe……

  23. neng fey said,

    nonton 2 kali.. yess… tp gw lebih suka ama jasper fufufu

  24. nenyok said,

    Salam
    Daku penggila Movies tp skg sudah jarang nonton paling banter di TV itupun klo seru.

  25. han han said,

    wah kelewatan nih film yang satu ini, belum nonton nih….hiks…

  26. don45 said,

    Masih premier ga yaw…??? kelihatanya nonton bolehlebo…!!!

  27. kemarin aku diajakin teman nonton itu wi, cuma batal total…
    jadi blm tonton deh😦

  28. Iko said,

    Gak rugi koq nonton filmnya…. mending nontonya sama pasangan biar gak mupeng, hueheuheue….

    Wi3nd, maaf….
    Iko sedang banyak pekerjan, jadi jarang BW….😀
    Salah satunya ngurusin wisudaan anak2, utk maret nanti….

  29. mikekono said,

    dari posternya aja
    sudah kelihatan…film itu menarik
    jadi pengen nonton juga nih🙂

  30. wi3nd said,

    @ syelviapoe3:
    be9itulah put..:)
    @ agil:
    yan9 jeLas ban9ed pemandan9annya ba9uuus 9ill heheh
    @ uki21:
    iyah neeh..:)
    *men9abadikan jejakna uki21
    makasi uda sin99ah yaa..:)
    @ nAsruni:
    hehehh..
    its oks nAs..:)
    @ kaka:
    9ituan 9imana ya ka?
    tapi view diLP y9 pantai ba9uus loch..:)
    @ aribicara:
    yups,setuju..
    hihihih..bukan daku y9 b!lan9 yaa..
    makasi uda sin99ah..:)
    @ Loneliness Whitebear:
    ow.thats 9reats..:)
    makasi uda sin99ah yaa..:)
    @ omiyan:
    tapi lebih seru kLu nonton ju9a loch miyan..:)
    *n9ompoR!n
    @ insansains:
    its oks san,sante aJah..:)
    nDa dijewer palin9 taK pentun9 paKe sePatumu heheheh
    *kiddin9
    @ emfajar:
    selamat menun99u jar.:)
    tu pilemkan berdasarkan novel jar hehe
    @ Artha:
    okeh selamat menun99u..:)
    @ Humorbendol:
    n9ajak nonton bend maksudna?
    ahahhah
    @ neng fey:
    wuw..2 x nen9..??!
    sHePlah..jesfer ya?
    hmm..iyah cakep ju9a dia hihihi..
    @ nenyok:
    napa nenyo?males yakH wat keluar?
    its oks..:)
    @ han han:
    ayo nonton heheh
    @ don45:
    masih kok…:)
    ayoo nonton dun..
    *kompor.net
    @ okta sihotang:
    masih tayan9 kok ta?
    next day ju9a bole*teutep maksa hehe
    @ Iko:
    mupen9 liat viewna ko?
    bukan yan9 lain,sumPah ba9uss ban9eed viewna,jadi kan9en ma hutan hihi..
    9ooD LucK wat acara wisudaannya ya ko,taKe caRe..:)
    @ mikekono:
    ayo ban9 nuntun,ajak”dia” yakh..
    san9 cinta sejati,pasti lebih hasyeek heheh..

  31. 1nd1r4 said,

    hiks lum nonton😦

  32. arikaa =) said,

    eh udah nonton twilight?gimanaa?bagus kaan? :):)
    udh baca bku.x?kalo belom ya wajib dibaca.hehe
    *aduh gw banyak nanya yaa?
    heheh

  33. Citra Rahman said,

    ooooh….pantes aja kawan2ku pada nanyain: “cit..ada twilight ga??” apaan aku aja ndak ngerti! baru tau kalo itu film…hahahaha…wah jadi pengen nonton juga…

  34. bayusmart said,

    di tempatku gda bioskop
    hik hik hik

    http://bayusmart.wordpress.com

  35. riszal said,

    Aku belum nonton film inie?:mrgreen:
    jadinya gak tau?:P
    salam kenal aja yah?:smile:

  36. agunk agriza said,

    menurut ak nih film jelek . hhe
    udah nonton 3x tp blum ktemu nih film bagusnya dimana ..
    aduhh ak jadi bgung😉

  37. wi3nd said,

    @ 1nd1r4:
    nuntun duun..:)
    @ arikaa=):
    uda,buatQ yan9 ba9uus pemandan9annya,SUMPAH..:)
    jad! kan9en sama hutan neeh..:)
    noveLna belon baCa,b!s da nuntun pilemna heheh
    its,oks,da kejawabkan pertanyaan2na..
    makasii uda sin99ah..:)
    @ Citra Rahman:
    heheheh..iyah ituh pilem,ayo nuntun ciT..
    *n9omPorin ciTra..
    @ bayusmart:
    jan9an sed!h:( sem09a biosKop bisa diban9un disanah..:)
    makasi uda sin99ah bayu..:)
    @ riszal:
    nDa papa,sekaran9 jad! tau kan hehehe..
    lam kenaL bal!k,makasii uda sin99ah yaa..:)
    @ agunk agriza:
    wuaduuch 3x 9unks.
    ba9uusna tuch di viewna 9unks,SUMPAH ba9uuus ban9eed pemandan9annya,
    ceritana seeH STD lah,lumaYan..:)

  38. layanglayang said,

    ini ada hubungan sama bukunya ga mba?? (padahal lani belum baca bukunya)
    haloo pa mba wi3nd..
    assalamu’alaykum wr.wb.
    apa kabar??

    ugh.. udah lama ga singgah ke hutannya mba yang harum..
    kangen..😀

  39. gbaiquni said,

    wah belum nonton😦

    -gbaiq-
    [senyum]🙂
    === === ===

  40. wi3nd said,

    @ layanglayang:
    aDa,kan dari bukuna pilemna:)
    halluw ju9a lani..:)
    waalaikumsalam….
    aLhamdulilah,everythin9 is fine..:)
    hope u too yaa..,

    hehehh..aRoma aLamna berasa ya Lani..miss u too*hu9..
    [berasa nuLis suRat yaa..:lol:]

    @ gbaiquni:
    kLu aDa waktu bole nonton ibai..:)

  41. NETA lagi said,

    filmnya mengecewakan
    bagusan bukunya
    salam kenal n
    aku akan baliklagi ke sini nanti…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: