4 Desember 2008

~keL!n9K!n9~

Posted in jari jemari, umum tagged , pada 01:21 oleh harumhutan

pernah menyadari nda klu nama2 jari tuch Lucu,dan kenapa bisa dinamakan seperti ituh? seperti ibu jari,eman9 dia yakh yan9 melahirkan empat jari selanjutnya,ato jempOL dech nama bekennya,bisa ju9a diartikan OKE,BA9us klu kiTa menan9KAt jeMp0L kita,trus ada teLunjuK,apa karna dia ser!n9 dipaka! untuk menunjuk nunjuK?at0 wat n9up!L [aDa yan9 merasa neeh,welcome bro..:)] mmm..nda tau sayah,lanjuut… ada jari ten9ah,ini s!mPLena karna dia berada diten9ah diantara jari2 yan9 lain& ju9a lebih panjan9 dibandin9 jari yan9 lain [cek decH jar! ten9ah kaL!an mas!n92..:)],mm..ada jari manis kaya aku   eman9 manis ya? *ic!p* nda k0k nda manis rasanya heheh..taP! kenapa ya k0k dinamakan jar! maniez?yan9 terakhir neeh yan9 pal!n9 imuT & qiut si kec!L “keL!n9k!n9” ato jentiK bahasa jawana..kenapa ju9a paL!N9 kec!L &akhir?tapi set!ap jari ituh mempunyai fun9si masin9-mas!n9 dan salin9 berhubun9an,terkait satu sama lainnya,bersyuKur kiTa diberi kelen9kapan jaR!,karna be9itu kita bisa melakukan smua aKt!viTas den9an sempuRna .n9eBL0k misalnya,yan9 palin9 berfun9si adalah jar!2 kita untuk menyusun ran9ka!an kaL!maT untUk diTamP!lkan,den9an lincahna para jemari menari diatas papan key..,

~mY kL!n9...~

~mY kL!n9...~

Lalu apa hubun9annya den9an juduL?mm..nda ada seeh ini cuma un9kapan hat! ajah,diriQ suKa sekali den9an si keL!n9k!n9 jar! pal!n9 imut dijemar!Q,dan daku akan men9abadikan si KeL!n9K!n9 ini pada bl09 harumhutan  ,tentu sajah tak men9abaikan keeMpaT jemaR! Lainnya…kaLU kaLian jaR! mana yan9 paL!n9 kaLian suKa?pasT! menyuka! smua,tapi ada tidak yan9 paL!n9 disuKa..?cuma isen9 kok…hehehe…dan daku s!aP s!ap meneR!ma cac!an kaL!aN kaRna keL!N9k!n9 diriQ yan9 aneH..res!ko ditan99un9 daKu k0k..:)

39 Komentar »

  1. herdianto said,

    ya ampun wind..jentik-mu koq kukunya panjang banget tho, ngupilnya gimana tuh???

  2. Panda said,

    kelingking itu disebelah jari manis ya mbak ?😀

  3. damalyk said,

    Ade’ paling suka jari maniz,
    Krena di jari itulah suatu saat akan terdapat sebuah ikatan batin antara ade’ dan ………….. kelak.
    Hhe🙂

    Wahh mbak..
    Itu kukunya mbak wi3nd??ato apa itu mbak??

    Ade’ lagi sakit ne mbak..
    Batuk+pilek+pusing..

  4. Artha said,

    dari tadi saya mikir ini fothoh apaan yach? kok bentuknya aneh buanget eh ternyata

  5. idih…itu kelingking loe wi ??

  6. suwung said,

    telunjuk

    bisa buat ngupil

  7. sippaganteng said,

    Buset kukunya panjang ambret

  8. Indah Sitepu said,

    kukunya panjang beneeerrrr

  9. cahayadihati said,

    hehe…asli tadi agak bingung itu gambar apa habis diliat-liat oouuww…kelingking toh!!🙂

  10. yodama said,

    suka jentik gara2 kukunya ya?
    emang gk mengganggu ya kuku panjangnya itu?

  11. Iko said,

    Wi3nd,…. gak takut patah kukunya???

    Tapi kenapa yaa, kebanyakan orang memelihara kuku di jari kelingkingnya…?😀

  12. fisha17 said,

    Berapa taon tuh kuku dipiara? Mending miara kucing.. hihi gak nyambung. Aku suka semua jari2.

  13. kahfinyster said,

    kak wi3nd,,itu kalo patah ato nusuk ke dalem kan sakit,,, ga takut noh???

    makasi dah mampir

  14. wew

    panjang amat…

    wuitzzzz….

    kalao patah gimana??

  15. Mufti AM said,

    Bisa manjangin kuku kelingking sampai segitu adalah hal yang luar biasa. Apa gak repot tuh memeliharanya?

  16. geRrilyawan said,

    itu kuku miaranya berapa lama? dikasih makan apa? hehehe…
    saya suka semua jari…tidak ada yang dianaktirikan. kalo ilang satu (minggat karena dianaktirikan)kan bahaya….

  17. gbaiquni said,

    aku suka semua jemariku…

    bener tuh kelingkingnya sampe kaya gitu…?

    ckckckck… hebatsss

    [senyum]🙂

  18. ammadis said,

    Hmmm…klo aku juga suka kelingking…paling enak sih buat ngupil…ngoreknya sampe bagian yg terdalam …ha…ha…ha….

  19. omiyan said,

    yang jelas ketika lima jadi sastu bila salah satu ngilang ada fungsi jadi ga seimbang….

  20. easy said,

    kelingkingku ga pernah dipake untuk ngupil😀
    kerja dia cuma ongkang2 kaki doang

  21. awi said,

    aku suka ama jari manis aza wi3nd
    tapi aku paling nggak suka ama jari tengah
    biasanya paling gede hehe

  22. FaNZ said,

    weleh..
    kuku nya panjang😀

  23. ujan said,

    ngeri banget patah itu kuku..
    hehehe

  24. Alexhappy said,

    ada-ada aja neh si mbak win….narsisnya kumat euy !!!

  25. novnov said,

    ihhh kukunya..edannn..kok betah sih?….

  26. nono said,

    ada yg kuku yg panjangny sampai 1 meter… hiiii…
    serem…

  27. Erwein said,

    Panjang amat kuku2,y.. Ngupil ih jorok ah…

  28. Iko said,

    Wi3nd,…

    My Mindnya kemana, koq gak ada?😀

  29. layanglayang said,

    diliat.. diamati..
    hmm..mmm
    itu bener jari kelingking mba wi3nd???:mrgreen:

    kalo saya..
    saya suka kesepuluh jari yang Allah kasih..
    Alhamdulillah.. mereka utuh.. ga kurang satu pun🙂

  30. try said,

    hahah..beneran itu kuku kelingkingmu jeng?? duuh panjang sekali..gimana caranya? daku gak betah hikss..
    saya suka semua jari2 yang ada di tangan😀

  31. kishandono said,

    saya suka jari kelingking, karena menang terhadap ibu jari

  32. agunk agriza said,

    uah,, kukunya panjang bgt,,

  33. 1nd1r4 said,

    mang itu kuku beneran? wah ga repot tuh kalau pake nyuci piring atau baju?

  34. Itu kelingking mu Wi3nd..?! saya kira… habisnya jarinya kelingking semua …. he..he..he…. senyum dong….

  35. nAsruni said,

    *menanti komentar jawabannya wi3nd… Hehe..

    Oot: wi3nd, maap, aku lg jenuh ngeblog nie.. Ga tau knp..

  36. wi3nd said,

    @ herdianto:
    heheh..iyah neeh herd!..lucu yaa..:)*narsis*
    n9up!Lna ya 9ampan9 ajah malah lebih asyeekk pake kuku ehhehheh..
    @ Panda:
    udah pindah ya?kiraiin masih di samp!n9 jar! masiez:P heheh
    @ damalyk:
    uhuyyy ade..cuits..cuitss..hehehh..ya sem09a de’jar! maniez kalian nanti akan sal!n9 men9ikaT satu sama lain,untuk meran9kum kehidupan menuju jalanNYA,
    yupz,ituh my kL!N9kin9 de..:)
    da sembuh belum flUna? sama daku ju9a masih batuk ne de’ ketularan ade ya?
    istirahat y9 cukup ya?minum vitamin..9eT well soon de..:)
    @ Artha:
    ahaha..ternyata…:)
    @ okta sihotang:
    iddiihh.iyah okta..:)
    @ suwung:
    heheh..benerrrr..:)
    @ sippaganteng:
    seett iyah neeh sippa:)
    @ Indah Sitepu:
    hehheh..panjan9 ajah..:)
    @ cahayadihati:
    eman9 sepert! 9bR apa ya?
    *jd penasaRan*
    @ yodama:
    salah satuna 9ituh yo..:)
    nda kok nda ke9an99u malah asyeek ada maenan hehhe
    @ Iko:
    nda ko,klu paTah ya udah.:)
    mun9kin karna kL!n9kin9 lebih rin9an kalee ko:)
    @ Fisha17:
    kuran9 dari setaon dams..:)
    miara kuc!n9? uda ada dams..hehhe
    @ kahfynister:
    nda takut fi..:)
    klu pataH ya udah,dan nda pernah nusuk kok hehe..
    iyah sama2 ya,maap baru sempet mampir la9i yaa..:)
    @ Maulana Malik:
    wew..biasa ajah kalee..:)
    klu patah ya udaw…:)
    makasii uda sin99ah..:)
    @ Muffti AM:
    nda repot kok,dia nda minta di9ed0n9 apla9i disuapin ehheh..
    makasii uda sin9ah..:)
    @ geRiLyawan:
    kuran9 dar! setaon kok,makannanna? ummm..cuma rumput heheh..*kiddin9*
    apa y9 aku maKan ya diapun makan nda susah kok hehe..
    laah iyah klu min99at ta susyah ehhe..
    @ gbaiquni:
    iyah suka semua jari..:)
    yupz,its my kL!n9 bai..:)
    biasa jah bai,nda hebat kok..:)
    @ ammadis:
    yeeeaahh…ada temen*tosss..* hehe
    @ omiyan:
    iyah bener..:)
    makasii uda sin99ah ya:)
    @ easy:
    heheh..on9kan9 on9kan9 klin9kin9 mba hehhe..
    @ awi:
    iyah yaa jari ten9ah tuch napa bisa 9ede 9ituh yaa..;)
    @ FANZ:
    hehhe..isen9 neeh fanz..:)
    @ ujan:
    hehhe..biasa ajah kok,klu paTah ya udaw panjan9in la9i..:)
    makasii uda sin99ah..:)
    @ Alexhappy:
    hehhehheh..iyah neeh kambuh sinarsisna
    *jad! maLu*
    @ novnov:
    waa..nda eddan mba..:)
    betah ajah ab!s suka seeh heheh..
    @ nono:
    jan9an sampe se9itu no,cukuP se9itu ajah hehe
    @ erwein:
    iyah neeh:)
    loch n9upil tuch ba9ian dari hidup la9e ehheh
    makasii uda sin99ah..:)
    @ layanglayang:
    hahhahha..lani..lani..yupz its mY klin9kin9 lani..:)
    yaah..semua pemberian TUHAN kita semua harus menyukai ..:)
    @ try:
    hahha..iya neeh jeun9 try kelin9kin9 daku hehe..
    bisa kan nda dipot0n9 ehheh..betah suaLna suka ehhehe..
    @ kisHandono:
    tap! kisH telunjuk ju9a menan9 dari kelin9kin9..:)
    @ agunk agriza:
    iyah neeh 9unks..:)
    @ 1nd1r4:
    asli ind,bukan kuku pasLu ehheh..
    nyuci pirin9 masih bisa kok,ju9a nyuci baju,masih bisa dikerjakan sendiri,,nda ada masalah,kan uda diajarin..:)
    @ michaelsiregar:
    iyah ban9:)
    dikira apah ya?
    wahahha…….
    *kasih senyum*
    …:)
    @ nAsruni:
    uda nAs,daku da komen neeh ehheh..
    nda papa2 ,jenuh ituh hal yan9 wajar kok nAs..
    daku ju9a ser!n9 n9alamin ituh,jenuh n9ebL09..
    rehat ajah dulu sementara,jan9an dipaksaiin,sualna klu dipaksain hasil tulisannya jadi beda 9ituh..
    nanti klu da pulih baru n9eblo9 la9i yaa..;)
    seman9aadd..:)

  37. didta said,

    Wi3nd aku kangen !!
    *nyium wi3nd bertubi-tubi*

  38. luck13y said,

    lama tak bersua cantik🙂
    apa khabarmu?
    semoga luar biasa ya..

  39. wi3nd said,

    @ didta:
    haii d!dtaaaa……….:)
    ee!ttsss..sabar didT..!sabaR.!!
    daten9 daten9 lan9sun9 ny0s0R nie anak hehehhe…
    m!ss u t00 didta,masiH hack kah bl09na?
    @ luck13y:
    luck13y..:)
    n0T baD luck…

    makaseeh yaaa..:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: