14 November 2008

~m4kaN !Tuh~

Posted in kuliner, umum tagged , , pada 02:34 oleh harumhutan

sepert! biasa malam ini akan berkuliner bersama bule[ elly sorry yaa? daku tak bermaksud pindah kelain hati neeh heheheh] dan kalee in!h pilihan jatuh pada sebuah warun9 mie aYam yam!n cijantun9,rame ju9a nie malem,n9antr! sebentar,nda lama dapet tempat,pesen order,menu andalan dan favo“mie ayam” dunks..sambil nun99u pesenan daten9,pas liat tablenya kok tulisannya lucu2 ,alas mejana sepertina dapet dari salah satu sponsor minuman y9 terkenal ituh,itu loch y9 sl09annya“apapun makanannya minumnya teH b0T0L sosR0.”jaaahh..ketauan khan..menarik ban9et dech katakatanya,bikin cen9ar cen9ir daku y9 baca,trus bilan9 ke bule,” bule,liat dech.” than si bule liat trus baca,mesam mesem dech berdua,seperti biasa daku men9eluarkan kamera andalan dari sony ericcon terc!nta,en jepret..jepret..di futu dech ntu meja,nda peduli oran92 disekitar y9 n9eliatin tin9kah kami berdua hehe,nie hasilnya:

~makan asamgaram~
~makan asamgaram~

 

berikut beberapa dar! tulisan2 ituh:

>> makan pikiran : rebusan sebutir dari ayam hitam yan9 masih muda,yan9 kalau suda matan9 bertanya harus pas45.6789 9ram[jan9an lebihjan9an kuran9!]

>> makan rejeki 0ran9: jen!s makanan yan9 merupakan ke9emaran para calo tena9a kerja

>> makan [uan9]suap: seraut muka[yan9 tebal] direndam dalam perasaan kerakusan,dihidan9kan panas2 d9 ditaburi k0m!si paruT,kadan9kaLa din!kmati bersaMaan d9 bir0kras! y9 kentaL

>> makan tempaT: pin99uL besar seberat 90 k9,sand!n9kan dLm an9k0T,sambil kakinya d!sel0nj0rkan..

>> makan 9aj! buta: ambiL sejumPuT kemaLasan,secan9kir boL0s kerja,k0c0k sampe puLan9 cepat,jan9an ambil kerjaannya& tidak perLu dipertan99un9 jawabkan….

hehhehh..lucu2 dech,ada benernya ju9aa,jad! sambil makan mie ayam bedua bule mesam mesem& man99ut2 baca tul!san ituh…ada..ada.ajah..:)

59 Komentar »

  1. suwung said,

    pertamax
    makan posting:
    setiap temen posting harus koment pertama

  2. kishandono said,

    Lucu juga, kreatif.. kalo ke jakarta antarkan saya ke sana yah? enak ga mi ayamnya?

  3. Iko said,

    Ini yaaa di mall Cijantungnya bukan Wi3nd??? Yang di tenda makanan itu?😀

  4. ya itu memang lucu kata katanya yang dibuat taplak meja… wkwkwkwk

  5. nono said,

    banyak banget tulisan itu,
    sampai2 saya samapi muter badan utk mbacanya…
    wakakak…😀

  6. didta said,

    Wakwakwakwakwak! Mba Wi3nd makan mie sambil makan ntu smua ia?

  7. gbaiquni said,

    makan-makan…!
    kapan mba wi3nd maw ngajak para komentator untuk makan-makan…?
    hehehe…:mrgreen:

    [senyum]

  8. syelviapoe3 said,

    Unik, mbak…
    hm..mbak, si bule ini siapa, sih ?
    Kok gak ngajak Putri, sih ?

  9. Panda said,

    makan jalan aspal, makan uang pasar, makan uang2 lainnya seperti para koruptor

  10. 1nd1r4 said,

    hehehe….lucu2 juga😀

  11. agunk agriza said,

    hha .. keren

  12. herdianto said,

    wind gratis koq daftar lintas beritanya, masa kita yg ngirim tulisan mesti bayar. HArusnya kita yang dibayar, hehehe

    cuma tulisannya jgn banyak dihias kayak gini ya. Bingung…

    *makan ati*

  13. wi3nd said,

    @ suwung:
    peramax da turun har9a ya..:)
    makasiii da makan postin9 heheh..
    @ kishandono:
    iya,kreatif dan lucu2
    okeh nanti daku antarkan kabari sajah hehe
    mm..mie ayamna enak,ayamna mantabb,kata bule ayam benerann hehe
    @ Iko:
    bukan y9 didlm mall iko,tapi diluar mall,deket kompleks cijantun9..
    @ nico kurnianto:
    iya lucu lucu tulisannya..:)
    makasii uda sin99ah:)
    @ nono:
    iya no,banyak,makana nda bi!sa mutu smuana..
    daku ajah mumed mutune sampe muter2 hehhe..
    @ didita:
    heheh..makan mie ayamna ajah didta

    ituhkan taplak meja nda isa dimakan ehheh
    @ gbaiquni:
    hehheh..nraktir para komentator?
    mmm..kapan yakh??
    klu ibai duluan 9imana heheh..
    @ syelviapoe3:
    iya put unik.:)
    bule ituh spar!n9 pathner,temen berkuliner,temen jalan,temen kantor ju9a heheh
    mu n9ajak putri tapi putrina jauu di riau..:)
    @ Panda:
    iya mas panda ituh makanan para koruptor ajah yaa..:)
    @ 1nd1r4:
    hehehhe..iya lucu:)
    @ agunk agriza:
    yupz..:)
    @ herdianto:
    ooww..9ituh ya herdi..
    makasii yaa:)
    yaaa…khan eman9 9ituh tulisan daku,klu dirubah malah mumed hehe
    makan ati? minumna teh botol sosro yaa..:)

  14. damalyk said,

    Wah..lutu lutu..hehe..
    Makanan2 tu harganya berapa mbak wi3nd??
    Tu kata2 mutiara mbak wi3nd..

    Ihh..mbak wi3nd makan mie ayam ade’nya ga dibagi..
    Mbak wi3nd jahad..

  15. wi3nd said,

    @ damalyk:
    makanan y9 mana de?
    y9 makan ituh? hehehh..har9ana berapa yaa?
    *mikir*
    yaaa..terserah ade mu pilih y9 mana? klu makan tempat,ya ter9antun9 jau deket tujuannya ehhe

    waa.maaf ya de’ abis ade khan jauu,la9ian malem de’,nti y9 n9anterin ade sapah…
    maaf yaaa…
    * memohon*

  16. Ivana said,

    hahaha…asik juga, apalagi kalo lama nunggu mienya…

  17. damalyk said,

    Gak ada maaf buad mbak wi3nd..
    He..

    Dah tak maafin kux mbak..
    Ade’mu ne kan bæk hati dan tidak sombong..he..

    Mbak wi3nd..
    Aku mau tanya..
    Tapi emailnya mbak wi3nd yg mana mbak??

  18. nAsruni said,

    *OOT
    iya wi3nd, ga n9ert1 ken4p4 mas1h hiTam be9iTu?
    jadi p3na5aran ju9a akuh…😉

  19. bang diod said,

    klo sayah makan mi ayam aja da puas wind🙂

  20. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  21. bang diod said,

    oh ya, ampir luapa….

    wind, mo nerima ga award “operan” dari gw ??

    maen gih…

  22. maskoko said,

    he..he..waktu di Jambi saya sampe miring-miringin kepala baca tulisan di meja makan warung langganan saya .. ;p

  23. try said,

    ayo kita bawa para anggota DPR ke warung ituh, biar mereka ikutan baca hahahah..😛

  24. Indah Sitepu said,

    hihiihhii

    keren juga tuhh

    kreatif🙂

  25. sippaganteng said,

    Aku juga sering baca di meja bakso

  26. layanglayang said,

    alhamdulillah ga keselek kan mba pas makan…😀

    lani juga kalo ke tukang bakso sering liat.

  27. luck13y said,

    Kl gw sekarang2 ini lg Makan Cinta nih🙂 ternyata emak jg ya??

  28. jimmy said,

    Makan-makan apa yang bikin kita jatuh ?

  29. zoel said,

    makan ati

  30. thevemo said,

    aku pernah liat yang kayak ginia…di Mie Aceh Jambi

  31. wew… kreatif2 tuch….
    baru tau saya da yg begituan d warung makan🙂

  32. trendy said,

    makan nggak makan yang penting ngeblog!
    wkekekekeek!

  33. mikekono said,

    sy yakin wi3nd tak makan tempat
    dan makan rezeki orang
    *btw, makan kok nggak ngajak2😦

  34. wewenk said,

    owh.. itu wewenk juga dah liat itu alas meja di t4 pecel lele favorit wewenk di padang… udah lama sih… dah hampir setaon ini…

  35. S3roja said,

    Asyikna…malem2 makan mie ayam.

  36. uwiuw said,

    wah yg paling takut tuh makan gaji buta. Aduh rasanya jadi orang yg kerjanya ngek jelas mau ngapain.😀

  37. emfajar said,

    menarik jg yah,, ntar laen kali ajak2 saya yah🙂

  38. emfajar said,

    mau laporan peer sudah dikerjakan😆

  39. yulism said,

    Difinisi yang ditulis secara lucu tapi demikianlah kenyataanya. Thanks

  40. FaNZ said,

    huahauhaua di catet yah tuh tulisan?

  41. Reza Fauzi said,

    haha… di kantin SMP saya juga ada tuh tulisan gitu

  42. wi3nd said,

    @ Ivana:
    klu lamma tun99u miena,lapeerr van hehe
    @ damalyk:
    adeQ inih eman9 baek ban9ed yaa..*muach*
    makasiii uda dimaaFkan..:)
    mY ma!L cuma atu de’,eman9 yan9 mana? y9 yahoo ituh..hehe…
    mu k!rim parsel yaa? ahahha..
    @ nAsruni:
    yeeaachh..nAs da b!sa nuL!sna..*Lulus*
    iyaa..bin9un9 ju9a daku nAs,9imana dunks..?
    @ bang diod:
    hehheh..sama ban9,daku ju9a kenyan9 makan mie ayam ituh,tak perlu memakan makanan ituh hehe..
    aaaaa..dapeT award la9ee…*ka9eett*
    mmm..*jin9krakjin9krak*..hasyeeeekkk..hehhe..nt! maen yaa..makasiii:)
    @ maskoko:
    yupz maz,daku ju9a sampe m!rin92 mutuna&baca tuL!San2 ituh ehheh..
    makasii uda sin99ah yaa..:)
    @ try:
    yiuuk maree..heheh tp mreka past! lan9sun9 kaburrr jeun99 heheh..
    @ Indah Sitepu:
    yupz,kreat!F indah..:)
    @ sippaganteng:
    makan baks0 apa baca duanks heheh..
    @ layanglayang:
    nda lany,cuma ketawaketiwi ajah heheh..
    @ jimmy:
    makan c!nta yaa…hehhe
    @ zoel:
    minumna teh botol sosro hehe
    @ thevemo:
    mmm..banyak khan?
    hehhe
    @ afwan auliyar:
    yupz,keatif,mm..belum ada yaa disanah..
    tun99uin ajah hehe
    @ trendy:
    yupz trendy hehheh..
    @ mikekono:
    heheh..tau ajah ban9 mike ini
    klu daku tuch mun9!L jd tak makan tempaT*narsis*
    dijitak neeh..heheh
    hehehh.. duch.maunya seeh n9ajak2 tp khan pada jau jauhh hehe..
    @ wewenk:
    hehheh..uda banyak khan?sem09a nyampe tuch dikant!n MPR/DPR heheh..
    makasii uda sin99ah..:)
    @ S3roja:
    iya..yummy dech..:)
    makasii uda s!n99ah..:)
    @ uwiuw:
    makan 9aji buta..mmm..nda ban9ed tuch heheh
    @ emfajar:
    yupz,lucu ajah..
    hehhe..mau tah jar? okeh makasii peer na,nti mluncur yaa..:)
    @ yulism:
    iya,men99elitik buT !s s0 real.:)
    makasii..:)
    @ FANZ:
    iyah ehhehe..
    @ Reza Fauzi:
    hahhah..ba9uss dunkss..:)
    maksii uda sin99ah yaa..:)

  43. 3lly said,

    hiks…hiks…jahat…wi3nd dah pindah kelain hati…sekarang dah gak berteman ma yng lokal berteman ma yng interlokal…halah…untung bulena temen gw juga klo ga hmmm….gw…gw…gak apa2in sih hehehe…..becanda bu…
    tulisan dimejana seru bu…kapan2 loe mesti ajak gw okeh…

  44. achoey said,

    Hehe
    jadi inget ketika aku makan bakso di tempat lain (Mie Janda gak gitu mejanya). Aku baca tuh rangkaian kata tersebut. Lucu2 ya🙂

  45. try said,

    jeung wi3nd, apa kabar? lagi sibuk ya? saya ngasih award nih.Monggo diambil ya jeung😀

  46. ammadis said,

    Kurang…hmmm : makan hati : hati ayam; enak, apalagi sapi, tapi kalo hati kita; cappe’ deeeeh…!

  47. ria said,

    hahaha… jadi penasaran aku pengen kesana😉

  48. qizinklaziva said,

    hahaha.. dulu di kantin Pemkot Serang juga ada meja makan beralas produk Sosro itu. Aku suka pindah-pindah duduk, untuk bisa membacanya…

  49. gempurr said,

    o iya ogut inget jg iklan rokok yg mirip2 kaya ini..
    Duhh kalimatnya buang2 energi mata ogut banget !!

  50. kweklina said,

    Hi..hi..hiii

    Tulisan yang lucu dan unik yang selalu menarik perhatian.

    Begitu juga wi3nd dan blognya lucu dan unik…membuat aku tertarik untuk sering-sering kemari!😀

    Salam…

  51. dhie said,

    Mie ayamnya enak ndak? *sambil colek2 wi3nd*

  52. annosmile said,

    makan mie ayam yuk
    udah lama nggak makan mie ayam😀

  53. tuteh said,

    Hahahaha… tambahi lagi, sist😀

    1. Makan hati.
    2. Makan ongkos.
    3. Makan banyak (walah… ini sih rakus).
    4. Makan tuh cinta! (ini sih antologi cerpen komedi by Gradien feat Blogfam) hwakakakak…😀

  54. wi3nd said,

    @ 3lly:
    sory dory stawbery ly..tap! teutep y0u alwys in my hearth k0k😛 hehe..
    okeh,s0meday i’ll take y0u there😉
    @ achoey:
    mie janda mejana 9imana kan9?
    iya lucu2 kan9 hehe
    @ try:
    heheh..la9e nda enak body jeun9..:)
    tapi makasii loch ewodnya,nanti diambil ya,nitip dolo:)
    @ ammadis:
    apapun makanannya minumnya teh botol sosro dis hehe
    @ ria:
    silahkan datan9 sajah,seru loch..:)
    makasi uda sin99ah..:)
    @ qizinklaziva:
    hah sampe be9itu kan9?khan sama tulisannya,dakus eeh cuma mirin92 ajah bacana hehe
    @ gempurr:
    ya..jan9an dibaca mirin9 9ituh mas pur hehe
    @ kweklina:
    hehheh..kamsia ci’ alin9*tersipu*
    den9ansenna9 hati daku menyambutmu..:)makasii..
    @ dhie:
    *men9an99uk*
    enak? dhie mau..?
    *kasih senyum*
    @ annosmile:
    yiuuk maree..:)
    makasii uda sin99ah yaa.:)
    @ tuteh:
    hadooch..shep teh..
    makan makan yaa..khan bukuna da kluar hehhe..

  55. Artha said,

    Pokoke di tunggu traktiran makan makannya saja

  56. ara said,

    hhehe..udah pernah liat sih

    kreatif yah?

  57. Bisa aja Adekku yang Cakep ini… he..he..he….

  58. awi said,

    hehehe iya lucu-lucu banget tuh menu makanan dan resepnya, kreatif

  59. wi3nd said,

    @ Artha:
    ..hehhe..nun99u nih yee..:)
    @ ara:
    iya,kReaT!F ban9ed..:)
    @ michaelsiregar:
    ..b!sa dunks ban9,masa b!saLah heheh..
    @awi:
    iya,mba’ kreat!f..:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: