17 Oktober 2008

~p3n9aKuaN~

Posted in umum tagged , pada 02:23 oleh harumhutan

mumpun9 masih bulan syawal& ramadhan baru sajah berlalu,be9itu ju9a den9an idul fitri yan9 baru sajah beranjak beranjak per9i menin99alkan kita semua,semo9a kesucian hati dan kembali ke fiTrah sejatina masih terasa&terus terja9a,amin.

sedikit berflasbacK,tentan9 pen9akuan ini,adalah ketika memasuki ramadhan,bulan nan penuh berkah,bulan seribu bulan,bulan yan9 penuh ampunan,ma9firoh,dan bulan yan9 teristimewa bagi umat muslim dipenjuru dunia,tanpa sen9aja ato meman9 TUHAN mempertemukan daku den9an seoran9 insan,tiba tiba daku menerima tawaran perlombaan untuk berlomba2 berbuat kebaikan dibulan ramadHan lalu,san9ad sederhana sekali hanya berinfaq&bersodaqoh setiap harina,besarnapun terserah,tak ada hadiah disini,hanya sajah siapa yang kalah nantina,teutap harus membayarkan infaq&sodaqoh tsbt dilain waktu dan ituh harus,tanpa pikir panjan9 daku men9iyakan,begitu tersadar,astaqfirloh daku menerima tantan9an dari seoran9 yan9 luar biasa dimataQ,tapi daku takkan mundur,daku hanya berfikir semo9a niat baikku inih diridhoi olehNYA.

hari pertama berjalan lancar,alhamdulilah,hari kedua,diramadhan ke2,daku kesulitan untuk bersedekah,& kukatakan pada insansains aku kalah satu san:( hari2 selanjutnya daku bisa melalui den9an sukses,hin99a di akhir2 ramadhan,daku serin9 berper9ian keluar&banyak men9habiskan waktu diluar,tentu ini menyulitkan ku dlm perlombaan ituh,pertama tak kutemui oran9 yan9 harus kuberi sodaqoh,berinfaqpun tak bisa karna tak ada tempat untuk ituh,tapi diakhir ramadHan daku berhasil menutupna den9an maNis,pun saat perjalanan mudik kmaren,total kekalahanQ semua adalah 4 kali,bukan karna disen9aja tapi meman9 faktor2 tersebut,and I’M LOST san..!! hikss..daku tak berhasil memenan9kan perlombaan ituh,so den9aN ini daku sudah men9akui kekalahanQ,daku pasti akan membayarkan pada yan9 berhak sejumlah 4 hari ituh,percayalah,meski kita tak pernah bertemu& bertatap,meski kita hanya berteman di dunia maYa,tapi kejujuRan diri amatlah daku junjun9..:) trimakasih karna memberiQ pelajaran berhar9a selama ramadhan ini,senan9 rasana bisa berteman den9an kalian semua,tidak ada tendensi apapun den9an postin9an inih,hanya sebuah pen9akuan diri…….”ya RABB ampuni hambaMU inih,hamba tak bermaksud untuk menyomban9kan diri&tak ada niat sedikitpun untuk bertakabur,ampuni hamba ya RABB..

hanya sebuah pen9akuaN kepada insan

44 Komentar »

  1. sabar ya wi…
    btw, postingan loe ya berbagi awards itu commentnya off yaks ??
    thx yaks atas pemberian awards ke gw😉

  2. kishandono said,

    saya mengaku…

  3. Panda said,

    tumben masuk 5 besar disini, yuhu…🙂

    semoga diridho olehNya

  4. ariefdj™ said,

    ..heeh wi3nd.. tobat wi3nd.. tobat ya.. kiamat sudah dekat, dulu pernah di tayangin lho di salah satu tv swasta.. hehe..

  5. bayu200687 said,

    he-eh, perlombaan yang menarik tuh…
    koq ga bilang2 c di awal lomba…
    secara aku kn pengen ikutz juga..

  6. gbaiquni said,

    Amiin…🙂

  7. mikekono said,

    kejujuran saat ini semakin langka
    sungguh lega rasanya bs bersilaturrahmi
    d3ngan orang jujur sprti wi3nd
    smg wi3nd selalu bahagia bersm si dia & DIA
    btw, thanks berat tuk awardnya
    amal kebajikan wi3nd, pasti akan
    mendapat balasan pahala dariNYA

  8. putri said,

    Tidak masalah siapa yang memenangkan pertandingan itu..Yang penting niatnya…

    Subhanaallah, mbak wi3nd…
    Put salut…

  9. Artha said,

    hehehehe selamat selamat yach tapi ada baiknya dilakukan bukan hanya saat bulan suci aja

  10. nAsruni said,

    🙂
    betul kata Artha (di atas…)

  11. mierz said,

    idem sama yang diatas deh…
    bulan lainnya juga harus seperti bulan ramadhan yak..
    wekekke…

  12. uwiuw said,

    wah bentuk persaingan yg bagus euy. bersaing dalam beribadah kayaknya pialanya diakhiran dan bukan di dunia hehehe sori kalau ngak nyambung…ngacir!

  13. Starwrite said,

    Lomba yang menjunjung kejujuran..hehe..

  14. wi3nd said,

    @ okta sihotang:
    yupz,okta daku offkan sajah
    men9hindari 9empuRan kalian semua ahhaha…
    @ kishandono:
    oww..jadi sampeyan tokh y9 miscalin daku stiap hari..
    hemm…ahahhaa..
    @ Panda:
    amien..
    heheh..”zelamt ya”ada rujak neeh mauu..??
    heheh
    @ ariefdj:
    daku nda suka tomat tuch maz arief:P hehe,apala9i obat..hehe
    KSD wow..daku suka n9ikutin tu sinetron..kipLi&saproL yakh ehhe
    @ bayu200687:
    aduch maaf yakh,waktu ituh emna9 spontan aJah..
    nda tau 9imana asal mulana,nti dech klu ada la9i,diajakin..heheh
    @ gbaiquni:
    amiinn..:)
    @ mikekono:
    *tersipumalu*
    amien..
    makasih untuk doanya ban9..:)
    @ putri:
    *tersipu lagi*
    makasih yakH put..
    ~se9ala pujian ba9i ALLAH&hanya untukNYa..~
    @ Artha:
    insya ALLAH,semo9a yetap istiqomah bli..
    makasih da din9atkan..:)
    @ nAsruni:
    insya ALLAH nAS..:)
    @ mierz:
    insya ALLAH..
    @ uwiuw:
    hey..jan9an n9acirr yaa..!!
    sendalna ketin99alan neeh..hehehe..
    @ Starwrite:
    heheh..iya neeh..:)

  15. Kaka said,

    faktor keberuntungan nih ?
    http://www.asephd.co.cc

  16. Johan said,

    Kalau menurut saya, dalam berlomba memberikan kebaikan bagi orang lain, semua peserta lomba tetap keluar sebagai pemenang. Ndak ada yg kalah. Wi3nd tetap menang koq. Mudah2an selalu diberi kesempatan untuk berbuat yg lebih baik bagi sesama.

  17. Gempurr said,

    Pertandingan, perlombaan..dan pertempuran..
    memang nikmat ya wi..

    Kenapaaaaaaa……?

    Coz kita dah berani ntuk ambil risiko kalah..
    dan yang namanya pemenang itu harus melewati yang namanya risiko kalah..

    So..
    wi3nd hanya sedikit meleset ko…

    OOT :
    Btw, itu award dari lubuk hati yg paling daleeeeeeeeeem dong…hihi
    Thanks yah..pake ceremoney speech ga niy
    Ogut ga protes ko, protes tuh kalo si momy bagi jatah es krimnya ga adil ..kekek (sory ga nyambung)
    Btw, ogut dapet award kategori apa niy?? bloger dengan penampilan terkonyol yah…heheh
    Award ogut ditujukan ntuk para kikcers deh..mmwwwwaaaaaaahh!

  18. damalyk said,

    wduwww..

    salut..salut..salut dech ma mbak wi3nd..

    tdak ada kata kalah dalam beribadah..

    iiang penting ialah niatnya..

  19. nono said,

    mengakulah sebelum mengaku itu dilarang…
    loh…🙂

  20. fisha17 said,

    Jadi inget sinetron PPT, mau sodaqoh aja sulit. Hari gene gitu.. Yah mungkin itu juga sebuah ujian dari Yang di Atas.

  21. wah sebuah lomba dunia maya yang bagus tuch🙂
    semoga, sedkah yg dilakukan ikhlas…. & bukan krn lomba🙂
    klo berlomba dgn saya gmn !?!?

    kira-kira lomba pa yak !?!?

  22. Kusmawan said,

    yah sayang ya kalah! tapi kan yang begitu ga perlu di bulan ramadhan aja……..
    Salam kenal……

  23. emfajar said,

    salut! tapi baiknya diteruskan ke bulan2 berikutnya jangan hanya di ramadhan aja🙂

  24. Masenchipz said,

    ini dah bukan bulan suci… pertahanin… he..he..

  25. draguscn said,

    top.
    emang sebaiknya amalan yang bentuknya masih konseptual itu diterjemahkan dalam bentuk keseharian yang nyata. contoh berlomba-lomba dalam kebaikan itu ternyata benar-benar bisa dibentuk dalam format “lomba” ya ?
    tinggal indikatornya yang mungkin ditambah. misalnya menghindarkan riya .. dll.
    Sip! makasih banyak ada artikel gini.

    Salam kenal

  26. hihihi sadar jugahhh

  27. insansains said,

    ^_^ Wah.. nampaknya saya juga harus mengakui sesuatu nih…😀

  28. wi3nd said,

    @ kaka:
    beruntun9 dlm hala apah ne ka?
    btw kok blo9na nda bisa dibuka seeh?
    @ Johan:
    amin..
    doakan yakh bang jo,semo9a bisa selalu berba9i kepada sesama..
    @ Gempurrr:
    heheh iya maz purrr..:)
    iya,from the bottom of my hearth i 9ive it to u..
    kate9ori apa yakh..?tak berkate9ori kok katana heheh..
    ceremony?emm..bole2 ajah kok hehe
    @ damalyk:
    deuc..biasa ajah kok daud..:)
    *jadi malu neh*
    @ nono:
    ia..saiya men9aku no…heheh
    @ fisha17:
    heeh ya dams,..
    @ afwan auliyar:
    klu nda ikhlas masa mu dibalikan fan hehe..
    only me& 9od dech urusannya heeh
    lomba apah?asal review mereview yakh?daku nda tau klu sual ituh ehhe
    @ kusmawan:
    iya,nda papa,semo9a masih bisa terus berbagi meski ramadhan tlah usai,amin..
    slm knal ju9a:)
    makasih uda sin99ah:)
    @ emfajar:
    insya allah,..
    makasih jar..:)
    @ Masenchipz:
    insya allah,istiqomah…
    makasih uda sin99ah:)
    @ draguscn:
    iya semo9a tak menimbulkan riya..
    salam knal ju9a,den9an senag hati:)
    makasih uda singgah:0
    @ zoel chaniago:
    lach klu nda sadar di infus daku zoel :p heheh
    @ insansains:
    waa…dia datan9…hehehh
    daku kalah san..:(
    insan mu n9aku?n9aku apah san?
    oopzz..*sadar wi3nd!!
    heheh…

  29. try said,

    apaan sih ngakunya baru sekarang, iyah saya maafkan kamu,wi3nd…hhihihhi..
    mengakui kesalahan? hmm..you are a hero deh!😀

  30. ammadis said,

    Mudah2n pengakuan mbak wi3nd ini bisa menginspirasi yg laen utk berbuat yg lebih baek lagi….!

  31. Esha said,

    Gak pa pa…..Intinya sudah melakukan shodaqoh dengan baik….btw nulisnya asyik….hurf g pakai 9…kebiasaan itu terbawa di kantor gak…?heheheh

  32. hmm,
    sukses terus yach, kemenangan salah satunya adalah,
    pengakuan jujur dari sang pemain…

    biar bagaimanpun, tahapannya telah dilewati kan?

    salam kenal dulu…🙂

  33. damalyk said,

    Mbak wi33nd…..

    Link aQ bukan damalyk.co.cc
    tp deepcanyon.co.cc

    mbak wi3nd pzti cape’ z paz nuliz..
    Abiz dr mudik..he

  34. Dimas said,

    perlombaan yang menarik, kapan diadain lagi?😀

  35. ariefdj™ said,

    Wi3nd, award-nya tsb gbr-nya boleh di ganti gak ? Ada batas waktu nggak ? *berupaya mengulur wkt*

  36. ILYAS ASIA said,

    assalamuaaikum wiend

    postingnya kapan di update?

  37. septy said,

    emmm… wi3nd jgn marah yah…emmm… aku ngaku deh…😀

    mohon maaf lahir bathin ya jeng… ternyata aku belum komen, maaf…

  38. awi said,

    hallo wi3nd, pa kabar? maaf lahir bathin jg, sorry telat bgt, welcome back ya, have a great weekend

  39. mikekono said,

    wi3nd yang baik hati…..
    awardnya sudah dipajang di rumahku
    thanks ya my best friend

  40. wi3nd said,

    @ try:
    heheh..suaona maren2 masih n9ebahas yan9 alen jeun9 hihi,makasih yakh da dimaafin,wow “hero”-na enriqo i9lesia daku syuuka jeun9 heheh
    @ ammadis:
    amien,..:)
    @ Esha:
    ya nda mba’,bisa diomelin daku heheh,..tp klu nulis biasa bukan urusan kantor seeh teutep hehe
    @ rahmadisrijanto:
    iya,suda berlalu,& sellau mempertahankan ituh y9 palin9 susah,tapi insya alloh istiqomah….
    kenlananya diterima d9 senan9 hati:)
    makasih uda sin99ah:)
    @ damalyk:
    aduuch maap yakh ud,tapi da di update kok
    makasih da dikoreksi:)
    @ Dimas:
    haiii diiimaaasss..*sksd ban9ed yakh* hihi
    emm..belum tau kapan ada la9i,mu ikutan? heh
    @ ariefdj:
    wach..klu sual ituh daku nda tau pak,ganti mengganti silahkan bicara langsung pada si penggagas award,tp daku nda tau siapa oran9 pertama y9 menciptakan award tsbt[maaf],nda ada batas waktu silahkan sajah kpn sajah bole diambil& dikerjakan,nda maksa kok heheh
    @ ILYAS ASIA:
    waalikum salam:
    neeh da di update pak..:)
    @ septy:
    emm..marah..??!! sapah yan9 marah..!! daku nda suka marah kok!!
    hehheh..kok nulisna marah yakh ? heheh
    iya nda papa kok sept,uda dimaapin..makasih da komen:)
    @ awi:
    alhamdulilah baik mba wie,makasih banyak yakh..its okeh better late than never heheheh..

  41. wi3nd said,

    @ mikekono;
    wach ketin99alan neeh hehe
    iya,nyamak2 ban9..nti aye mluncur dech ke tekape🙂

  42. easy said,

    telat aku ….

  43. michaelsiregar said,

    Hai….
    Salam kenal dari saya Michael di USA, senang bisa ikutan di Blognya Mbak Anggi, kalau nggak keberatan saya tunggu kunjungannya…Thank’s. http://michaelsiregar.wordpress.com/

  44. wi3nd said,

    @ easy:
    hayoo dihukum yakh,hehhehe..
    kenapa macret yakh mba?
    @ michaelsiregar:
    hai ju9a michael..:)
    den9an senan9 hati daku terima kenalanna
    *ulurin tan9an*
    nama sayah “wi3nd” ban9 mich,bukan an99i yaa..heheh
    okeh lan9sun9 mluncur ke USA tp pesawatna apah yakh heheh..
    *bran9kooottt… ke tekape..*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: