26 September 2008

~waNna 9o hoMe~

Posted in curhat diri.., umum tagged , , pada 06:22 oleh harumhutan

hmmm..lagu ini aku sYukaaa bangeed,apala9i klu in9et ibu,jadi pen go home,dan akhirnya kesampean ju9aa..! yaapzz..akuu muuuudiiiiikkkk…..!!horaaaaii..rian9 tiada tara..lalalla…see my lovely mom,ponakan,aban9,akankah sang hujan setia menemani perjalananku seperti biasanya entahlah..;)

jadi untuk sementara aku hiaTus dulu yaKh,wat n9erayain lebaran bersama ibu tercinta ju9a abang beserta istri dan ponakan2 ku tersayan9,tante yiyi comiiiin99 de’,tenan9 aJah baju baru dan angpau waT kalian uda tante yiyi siapin kok hehe[bersiap berbaris yakh?akhs senan9nya melihat mreka lagi*nda sabar:)]

dari hati lubuK yan9 palin9 dalam”mohon maaf untuk semua tutur yan9 tak berkenan disetiap tulisan ju9a komentar..*afwan…….*meran9kum 10jari mendekap didada,menunduk kepala:)

~moHon mAaF LaHir baTh!n~
~moHon mAaF LaHir baTh!n~

gambaR dari siNi

*men99uMam taKbir LiriH,menitikkaN air mata…~seLaMaT iDuL fiTri~

57 Komentar »

  1. nAsruni said,

    tante yiyi… angpow buat upin jangan lupa yaaa.. 😆
    hati-hati di jalan,
    semoga selamat sampe di tujuan..
    selamat idul fitri,
    maaf lahir bathin juga…
    salam buat keluarga… 😀

  2. emfajar said,

    met idul fitri..

    mohon maaf lahir dan bathin 😀

  3. fisha17 said,

    ati2 take care… salam juga buat mami papi, ponakan, abang, tante, tetangga, Pak RT. 😆 . Mohon maaf lahir bathin & met hari raya idul fitri. Taqabbalallahuminna waminkum taqabbal ya Kariim.

  4. kishandono said,

    Met lebaran ya wi3nd, maafkan saya

  5. thegands said,

    wanna back home…….

  6. Panda said,

    mohon maap lahir batin jg yah

    ati2 dijalan…

  7. hedy said,

    jadi sedih denger lagu itu…. met mudik ya wiend, ati – ati dijalan kabari kalo udah sampai di kampuang halaman …….

  8. hedy said,

    Ada yang lupa, minal aidil walfaidin mohon maaf lahir bathin ya wiend …………..

  9. jimmy said,

    sama2.. mohon maaf juga wind

  10. agil said,

    met dul pitri…

    semoga ketika mudik tidak kecelakaan.
    amin.

  11. trendy said,

    maafkan jikalau adalah salah komen ya!
    wkekeekkeeke!

  12. shavaat said,

    itu lagu yang selalu berputar di playlist saya,
    gara-gara ga bisa pulang lebaran ini,

    “And I’m surrounded by
    A million people I
    Still feel all alone
    Oh, let me go home…”

  13. salam kenal dan menjelang lebaran ini…
    saya tidak akan mengatakan

    MENYAMBUT KEMENANGAN…

    tapi saya hanya ucapkan semoga amal ibadah kita tetap diterima ALLAH SWT. maaf kalau saya bernada pesimis, kita tidak layak menyambut akhir Ramadhan ini dengan menyambut kemenangan.
    kata-kata itu sungguh sudah melenakan kita dari kondisi sesungguhnya…
    mudah2an ini Ramadhan terakhir kita menderita kekalahan

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/09/26/menyambut-kekalahan-0-3/

  14. layanglayang said,

    alhamdulillah akhirnya bisa mudik mba..

    salam buat keluarga..
    oya.. salam juga untuk ponakannya yang kembar itu..
    hmm.. pasti lucu.

    selamat jalan.
    hati-hati yach..

  15. 1rw@n said,

    sama sama … ati ati di jalan …
    jgn lupa oleh2 ceritanya 😀

    mohon maaf lahir & bathin , juga buat smua yg ngomeng 😀

  16. bowbee said,

    Yea, semoga selamat di perjalanan mbak…

    Aku juga minta maaf kalo-kalo aku ada salah kata n salah ketik selama ini…

  17. syifaaulia said,

    hoyy

    dapet hadiah tuh dari sipa

    walopun terkesan basi

    monggo diliat

    http://bluepaper.wordpress.com/2008/09/27/postingan-ke-100-dapet-award-lagi-d/

  18. odink said,

    jgn lupa kunci pintu & matiin kompor 🙂

  19. damalyk said,

    duhh senengnya bisa mudik..
    selamat jalan ya..
    titi dj mbak wi3nd..

    yupz..
    minal aidzin wal faidzin
    mhon maaf lahir & batin..

  20. syelviapoe3 said,

    Mbak Wi3nd….!!
    ato tante Yiyi, ya… 😀

    duh..sudah ditinggal mudik, nih..:D

    Mohon maaf lahir dan bathin, ya, mbak…
    Jika ada salah-salah kata…

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H

  21. sigid said,

    Minal Aizin wal Faidzin
    Mohon Maafku Lahir Bathin

    Sigid Sekeluarga

  22. novnov said,

    duhh pada mudik ya..ikut dooooong

  23. ariefdj™ said,

    Sami2, wi3… *menangkupkan kedua tlpak tgn,kepala mengangguk lalu beringsut2 memasuki barisan sambil koor, ‘tante yiyi..tante yiyi.’..* he he.. Titidj, yo nduk…

  24. mikekono said,

    kesalahanmu udah kumaafkan kok wi3nd
    (kesalahan yg mana ?)
    kami semua akan merindukanmu
    met lebaran bersm keluarga tercinta
    Minal Aidin wal Faidzin

  25. awi said,

    selamat hari raya juga ya, mohon maaf lahir dan bathin

  26. mas ciput said,

    Atas segala ucapan yang kurang berkenan, atas segala ketikan yang menyinggung perasaan, atas segala komen yang kurang berkenang, semoga di hari yang suci ini kita dikasih kebesaran jiwa dalam memaafkan,
    Aku suka begadang dan tidur diatas pukul 12.00 malam. Tidak tahu karena apa yang pasti sulit tidur ini dialami sejak awal kuliah.

  27. mas ciput said,

    atas segala tulisan dan koment yang nggak nyambung hi….

  28. Rindu said,

    sudah saya maafkan, sekarang giliran akang memaafkan segala kesalahan saya yah … banyak banget salah kata saya 🙂

  29. septy said,

    wah, saya malah sudah di rumah nie. mohon maaf lahir bathin ya…

  30. Myryani said,

    beruntung sekale sist mudik…
    sedangkan saya gak pernah meraasakan mudik, wong semua keluarga ada disini….

  31. gbaiquni said,

    Met lebaran jg bwt tante … 🙂
    Maaf lahir batin, smg smua amal ibadah kita diterima Allah

  32. ariefdj™ said,

    Bukan bermaksud mendahului waktu, tapi jaga2 jika tepat pada awal Syawal belom bisa nge-blog dulu, maka, saya, AriefDJ™ dengan ketulusan dan segala kerendahan hati mengucapkan :
    “Taqobbalallohu minna wa minkum..
    Minal Idzin wal faidziiiinn….
    Maaf lahir bathin..”

    P.S
    Wi3nd, angpau-nya u ambil sendiri ya.. Di tunggu lho.. he he..

  33. try said,

    Slamat Idul Fitri,wi3nd..
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    sampai ketemu ya! 😀

  34. Didta said,

    met idul fitri minal aidzin wal faidzin

  35. 1nd1r4 said,

    Listening to this song always makes me cry 😥
    Met mudik say, met lebaran juga
    mohon maaf lahir dan batin 🙂

  36. dhie said,

    Tertatih ku mengejar bulan…..
    Mengais sisa-sisa Ramadhan…
    Terjatuh, terpuruk dikeheningan,
    Ramadhan sebentar lagi meninggalkan kita,
    Bulan Syawalpun menjelang
    Tinggalkan arti tujuh puluh tingkat
    pahala bagi yang beriman.

    Taqabalallahu Minna wa Minkum
    waja’alna Minal’aidzin wal faizin.

    Mohon maaf Lahir & Bathin

  37. norjik said,

    Mampir Silaturahmi untuk mengucapkan …Minal Aidzin Wal Faidzin..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  38. d3n5 said,

    met lebaran juga..
    selamat mudik,mohon maaf lahir bathin

  39. Johan said,

    http://aragornhouse.com/papadeddy/

  40. yodama said,

    TAQOBALALLOHU MINNA WA MINKUM

    BILA ADA POSTINGAN MEMBEKAS LARA,
    ADA KATA MERANGKAI DUSTA,
    DAN ADA KOMENTAR MENOREH LUKA,
    “MAAF” ADALAH SIKAP MULIA
    MOHON DI-ISHLAH-KAN DARI SEGALA KESALAHAN

  41. Indah Sitepu said,

    mohon maaf lahir batin…^_^

  42. ammadis said,

    Selamat Lebaran mbak wi3nd…
    Semoga selamat sampai tujuan dan balik nya nanti…
    Minal aidin wal faidzin…!

  43. pengendara said,

    mohon maaf lahir batin

  44. Bunyu Online said,

    MINAL AIDIN WAL FAIZIN.
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

  45. Iko said,

    Minal Aidin Wal Faidzin yaaa Wi3nd…

    Mohon maaf lahir & bathin….

    Apa skrg sdh kembali dari mudiknya? (bawa oleh2 dong :D)

  46. insansains said,

    ^_^ bismillah…

    tok… tok… tok….

    Wah… ternyata belum ada orangnya. Yang punya belum pulang. Tadinya mau silaturahim lebaran. Pulang lagi aaaaah…

  47. bayu200687 said,

    mohon maaf lahir batin…
    (lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali 🙂 )

  48. easy said,

    dah balik belum wi3nd ?

  49. dhie said,

    Tertatih ku mengejar bulan…..
    Mengais sisa-sisa Ramadhan…
    Terjatuh, terpuruk dikeheningan,
    Ramadhan sebentar lagi meninggalkan kita,
    Bulan Syawalpun menjelang
    Tinggalkan arti tujuh puluh tingkat
    pahala bagi yang beriman.
    Taqabalallahu Minna wa Minkum
    waja’alna Minal’aidzin wal faizin.
    Mohon maaf Lahir & Bathin

  50. udah ada oleh2nya blom nech ya???
    Bagi dunksss

  51. ariefdj™ said,

    Wah.. Masih belom balik yak.. Apa kesasar ? Mangkanye, bawa GPS lah..masya bawa GPS dong..

  52. try said,

    jeung, blum balik ya? masih cuti?

  53. qizink said,

    Met lebaran aja…. moga saya dapat maaf

  54. wi3nd said,

    @ nAsruni:
    makasih nAs..:)
    insYa aLLah nti disamPikan..:)

    * upIn,ni an9paunya,nda banyak seeh wat jajan aJah ya pin…*kasih an9pau ke upin*
    @ emfajar:
    sama2 yakH jaR,maafkan unTuk semua tutur&komen y9 taK berkeNan:)
    @ fisha17:
    makasih dams,salamnya kusampaikan pas halal bihalal aJah yakH kan paDa n9umPul semua heheh..maafin ju9a ya dams,satu seri kita heheh
    @ kishandono:
    iya,sama2 mule dari nol la9i yakh kish..:)
    @ thegands:
    ayo 9o hoMe..*michel buble mode0n* hehhe
    @ panda:
    sama2 ya mas panDa,makasIh..:)
    @ hedi:
    maaf jika la9u ituh membuaT kan9 hedi sedih dan terin9at sesuaTu..afwan ya kang,tak bermaksud hati..:)
    makasih..uda selamat pe 7an,mu tlp nda tau nomernya hehehh…maafin ju9a yakh?
    @ jimmy:
    sama2 yakH jimmon..:)
    @ agil:
    amiiinn…9imana lebarnya gil?
    @ trendy:
    iya dimaafin terndy..hehehheh..
    @ shavaat:
    eemmm.la9una man9 enak yakh? meski tak bisa pulan9 semo9a tak men9uran9i makna idul fiTrinya ya shava..? dont be sad,ada kita disini heheh..
    @ tren di Bandung:
    trimakasih suda sin99ah:)
    seLamaT idul Fitri ju9a,kita berperan9 melawan j=hawa nafsu,jika kita mampu melalui itu maka kita memenan9kanya tapi menan9 atas diri sendiri,karna telaH berhasil meredamnya,mun9kin ituh makna kemenan9an y9 dimaksud:)
    @ layanglayang:
    alhamdulilah,makasih ya lani..:)
    insya allah nti disampaikan salamnya,sesama kembar piiisss;)
    @ 1rw@n:
    makasih w@n..:)
    maafin ju9a yakH? satu seri dech ehhe
    @ bowbee:
    makasih bee..:)
    uda dimaafkan kok..:)
    @ odink:
    shep kan9..:)
    tapi nda punya komporrr heheheh
    @ damalyk:
    makasiH ya daud:)
    maafkan ju9a unutk semua tutur & komen y9 tak berkenan..;)
    @ syelviapoe3:
    heheheh..kok terserah putri dech mu pan99o apah..:)
    iya neeh put,muddiikkk…yiuukk..:)
    maafin ya kh put,untuk semua komen dan tutur y9 tak berkenan,met lebaran ju9a..:)
    @ sigid:
    iya,sama2 yakh mas sigid:)
    @ novnov:
    ayoo bran9koooot mba’ novnov heheh
    @ ariefdj:
    heheheheh..om arief…:P heheh..
    makasih yakH maz,maafkan daku ju9a yakh? nti an9paunya aku ambil dech..:) nda nyasar cuma cuti lama,& jarin9an internetnya dodols heheh..
    @ mikekono:
    apapun kesalahan y9 telah aku perbuat maafin yaKh ban9?
    makasih bang mike..:)
    @ awi:
    iya.sama2 ya mba wi..:)
    @ mas ciput:
    iya,sama2 mas..:)
    emm..apa mun9kin merasa tebebani 9ituh den9an kuliahnya mas?den9an materi materi pelajaran y9 diberikan? ato memang terbiasa tidur malam hehehhe….
    @ Rindu:
    heheheh..sejaK Kapan yakh sayah bermetamorfosis jadi “akang”…tapi wat nen9 rindumah dimaafin dech neng hehehhe..
    @ septy:
    selamat berkumpul kembali d9 oran92 tercinta..salam taklim..:)
    @ Myrani:
    ya be9itulah seba9ai anak rantau ran..:)
    nda pa2 nda mudik tokh nuansa lebaran nan fitri tetap inda 🙂
    @ gbaiquni:
    heheh..iya sama2 ya bai..:)
    @ try:
    iya,sama2 ya jeun9….met lebaran..nti aku maen2 la9i hehhe
    @ Didta:
    makasih didta..:)
    @ 1nd1r4:
    aduuchh.oran9 ke dua y9 merasa sedih dene9erin ne la9u..afwan ya mba..???
    met lebarn ju9a,meski diaussie sanah tak mEN9URAN9I nuansa lebarnna..:)
    @ dhie:
    taqoballhu ya kariimmm…
    maafin ju9a wi3nd ya maz dhiee..:)
    @ norjik:
    makasih sudah sin99ah:)
    met lebaran ju9a..:)
    @ d3n5:
    iya,sama2 yakh..:)
    @ johan:
    nti ya ban9 mluncuR ketekapenya..:)
    @ yodama:
    taqoballohu ya kariimm..
    maafin ya yoo..:)
    @ Indah sitepu:
    makasih indah:)
    @ ammadis:
    makasih ya..met lebaran jua,maafin ju9a:)
    @ pengendara:
    sama2 yaKh:)
    makasih sudah sin99ah:)
    @ Bunyu Online:
    sama2 yakH..:)
    makasih da sin99ah:)
    @ Iko:
    ikooo..:)
    iyaa..sama2 yakh ko,maafin ju9a..baru balik neeh ko hehe
    @ insansains:
    *kreeekkkk*
    suara pintu terbuka…silahkan….
    insaaaaaaaannnnnnnn…!! ah ada tamu a9un9 rupanya silahkan masuk,duduk,silahkan di cicipi kue y9 ada dan silahkan minum sirupnya hehheh [baru balik ne san..]
    @ bayu200867:
    nda terlambat KOK,KAN MASIH SYAWAL HEHE…
    maafin ju9a yakh bayu…:)
    @ easy:
    uda,baru balik neeh mba:)
    @ otakkabel.com:
    belum,hehehehh..
    @ qizink:
    dimaafkan kan9…:)

  55. insansains said,

    ^_^ bismillah…

    Wah… ternyata nyonya rumahnya dah kembali.

    Minal aidin wal faidzin yah Wi3nd. Taqabalallahu minna wa minkum.

    [Sambil menengadahkan tangan]
    Mana angpaunya…???? hehehehe…

  56. Esha said,

    Telat gak ya….met lebaran…..

  57. wi3nd said,

    @ insansains:
    taqoballuhu ya kariimm…
    eeehh..adca om incan..:) silahkan masuk om incan,duduk dulu yaa..:)
    silahkan dimakan kuena,ju9a diminum sirupna yaa..

    ooww..mau angpau ya om incan..,bentar ya,te’yiyi ambil dulu..
    *kasih angpau wat om insan..:)
    wat jajan ajah yaa..hehhe
    @ Esha:
    nda kok….:)
    makasih yaaa…:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: