23 September 2008

~kAsus La9!~

Posted in curhat diri.. tagged , pada 01:58 oleh harumhutan

~money!!moneY!!~

~money!!moneY!!~

hmmmm..pa9i ini tak be9itu inDah buatku,apalgi kabar yang daku terima,mau curhat masalah dikantor neeh[pentin9 nda seeh?mun9kin tidak,tapi bagiku ini membantu untuk mengurangi beban jiwa,sehin99a le9a setelah bercerita heheh] trimakasih bagi yang mau membaca dan mengikuti kisaH tak pentin9 ini:) beberapa waktu lalu daku penah men9upas tentan9 kasus yan9 terjadi dikantor,seperti ini yan9 memBuaT kami para kaRyawan didalamnya pRotes dan tersiKsa beraksi,sore kmaRin daku mendapat kabar kembali dari paRa pen9uRus,kali ini kaBar yan9 benaR benaR memBuat kami terKejud,bukan kejuTan manis di hari RamaDhan yan9 sebeNtar La9i beraKhir diganti hari raya iduL fiTri,tapi kembaLi kabar buruK,sun99uH buruK,membuat merah telin9a dan amaRah yan9 memBaRa tapi berUsaha ditahaN karNa RamaDhan,

mana9ement kanTor kembali meniLap uan9 kaNtor kali ini semakin banYak saJa jumlahnya,korupsiKah?mungkin,kasus ini terbon9kaR kaRna salah satu karyaWan menanyakan keberaDaan uan9 untuk pembelian sejumlah baRang yan9 seharusnya memang sudah disetorkan,tetapi setelah dikonfirmASI tidak ada d9 aLasan beLum terima,mreka tak tin99aL diam,diam2 menyeLidiki hin99a terbon9kaRlah den9an bukTi yan9 membuat sang mana9er tak bisa men9eLak,370 juta seJumlah uan9 yang tidak sedikit bukan? yaps uan9 ituh masuk kekanton9 pribadinya,debaT kusIr sempat terjadi cuKup heBat,tapi aku saluT den9an mReka yan9 berhasil mengusut kasus tersebut hin99a tuntas,ternyata kasus tsbt tak cuma disiTu,setelah men9uapnya uan9 peralaTan merembeT pada uan9 jamsostek,yan9 ternyaTa ju9a terJadi,ternyata bagian keuan9an tak menyetorkan uan9 jamsostek yan9 seHarusnya meman9 diserahkan pada pihak jamsostek,hmmm..benar benar kacau neeh management,terbon9karnya kasus ini  membuaT beberaPa pengurus management kantor kebakaran jen99ot,kaRna tak lama lagi akan aDa perombakan managemen,ada beberapa yan9 dikeLuarkan,berHarap seh san9 mana9er ituh ju9a dikeluarkan,karna selama ini jiKa diminTa tagihan keuan9an selalu dipersulit,jawabaN klise belUm ada uan9nya,padahal kami tahu pusAt sudah mentransfer uang ituh.keberanian mreka yan9 berani mengusut kasus inin membuat kami mengacun9kan jempol,karna selama ini sepeRti suliT tersentuh,akHirnya terbon9kar semua kasus yan9 menyelewen9 yang terjadi dikantor,oiyaa..masih in9et oran9 yan9 membawa kaburr gaji kami?ternyata dia masih aDa tapi tak ditan9kaP hanya disita rumah dan mobilnya,untuk kasus diatas kami berharap semo9a manager ituh dikeluarkan ju9a para pengurus jamsostek dan keuan9an,semo9a sajah gantinya lebih baik lagi[bukan lebih baik dlm hal korupsinya tapi lebih baik dan jujur dlm mengelola keuan9an kantor] hmmm..ternyata susah sekali yakh mencari oran9 yang jujur,baru punya jabaTan se9itu saJah sudah berulah..

Iklan

39 Komentar »

  1. kishandono said,

    Kamu aja yang jadi managernya wi3nd. bisa-bisanya mereka tenang membelanjakan uang haram. tidak tau malu

  2. hmmmm… kok menikmatinya dengan tenang-tenang aja ya

  3. Artha said,

    wAh wAh wAh…
    kOk kAyak 9Itu sIh jAdI
    jAdI mAna93r kOk kA9aK b3N3R

    *wek susah juga nulis gaya ginian yach 🙂

  4. fisha17 said,

    uang bisa bikin orang mabuk kepayang. tak hanya wanita ajah. 😆

  5. nAsruni said,

    apAkaH uAn9 sudAh membuTakAn maTa & hati m3reka wi3nd?
    cape deh…
    semo9a manajernya di9anti sama wi3nd ajah.. 😀

  6. gbaiquni said,

    HmMmMmMm…, kirain cuma sektor publik aja, ternyata sektor nonpublik juga ada yang ga amanah megang jabatan…

    poor us 😥

  7. ariefdj™ said,

    wah.. kacau banget ya.. moga2 manager tsb yang melakukan hal2 memalukan seperti penggelapan seperti itu mendapatkan petunjuk sehingga bisa menjadi orang yg baik dan berguna..

  8. dhie said,

    bak mau ndak tak angkat jadi manager? 😉

  9. wi3nd said,

    @ kishandono:
    heheheh..sayah?Jadi mana9ernYa..?nDa mun9Kin ituh kish,lawon9 sayah cuma KuLi kok hehe…,iya te9a yaKh mReka..uRat malunya suda puTus sePeRtinya..!!
    @ bapakethufail:
    be9ituLah mReka menuTup maTa,taK perduLi d9 bawaHannya..
    makasih sudah sin99aH ya:)
    @ Artha:
    *men9HeLa napas*
    hemmmmm…iya lah koK 9eTu seeH[kaya la9u yakh?]
    * beLajaR sama sAyaH pasZTi 9aMpan9 hehe
    @ fisha17:
    heeh daMs,beneR yaKh la9una si nicky asTria y9 “uan9” ituh..
    hooh yaKh wanIta ju9a bisa,waduuch..semo9a dau tak terMasuK didaLamnya amin:)
    @ nAsruni:
    sePerTinya be9iTu nAs..jiKa taK kuAt iMan biSa be9iTu..
    hehehh..amiin,nanTi daku jaDi mana9er wat diri sendiRi ju9a calon suami dan anak2 sajah heheh..
    @ gbaiquni:
    yeah..how poor us..:(
    suaL koRupmaH tak hanYa disektor puBlik dimanapun Bisa terJadi aSal aDa keseMpaTan[Lach..kok kaya ban9 naPi yakh?heheh]
    @ ariefdj:
    heeh kacau balaU,so wisely sekali maz arief ini..:)
    ya amin..semo9a ALLAH memBukaKan PinTu HatI mReKa,amiin
    @ dhie:
    kuaT takh dhie n9an9Kat aKu jaDi mana9eR?
    heheh…

  10. qizink said,

    Tayang di program kriminal apa ya?

  11. easy said,

    duit oh duit…

  12. Iko said,

    Yaaa Allah…. uangnya banyak banget

  13. Jimmy said,

    kasihan .. gara2 kjadian ini kita ga bisa dapet THR, terancam ga gajian pula.. kasihan lo wind.. cuma kenapa lo masih tenang2 aja ya non mo lebaran ginih … hohohoho.. piss..

    kalau butuh jangan sungkan2 bilang ke mas Jimmy ya .. hohoho kabur ah tar di lempar highheels lagi ..

  14. yuk kita belajar jadi orang jujur 🙂

  15. Si Idiot said,

    sampah banget manajemennya *_*

  16. Tony said,

    kok bisa jadi manager ya tuh orang??

  17. 1rw@n said,

    bulan puasa masih sempat juga 😦

  18. aRuL said,

    semoga menajdi batu loncatan nih.. 😉

  19. wew… orang-orang seperti itu memang layak di gugat …

    salut juga buat para karyawan tuh .. 🙂

  20. tuteh said,

    Sabar, sist. Yang penting udah kebongkar dan yaaa semoga orang2 yang menyebabkan semua kekacauan ituh bisa disingkirkan :p ya mo gimana lagi? Kalo dipertahankan, ntar diulangi lagi. Jumlah duit segitu mah…banyak bwanged 😀 hehehe.

  21. syelviapoe3 said,

    wuih..salut sm konco2nya, mbak wi3nd…
    Kayak lima sekawannya ‘Enid Blyton’ aja, nih…seperti detektif, ya ?

    Maunya KPK-nya juga ikutan terlibat, nih…
    *dueng..dueng…jiwa detektikfnya ikutan menyala, nih* he..he..

  22. odink said,

    satu contoh kasus yg gak termaapkan, makan kringat orang lain… gantung koruptor…

  23. Johan said,

    Memang kebangetan oknum managemen di kantor Wi3nd itu. Dana pengadaan diembat, eh…dana jamsostek masih ditilep juga. Digebukin rame2 aja Wi3nd. Nanti biar saya bantuin nggebukin. Jadi gregetan nih.

  24. lani said,

    alhamdulillah mba.. Allah ngebuka semua yang tertutup.

    seharusnya mereka malu..
    masa anak istri-nya dikasih uang haram.. *kesel*
    Naudzubillahi min dzalik.

    doa untuk para koruptor itu:
    semoga Allah membukakan hati mereka, dan mengakui bahwa itu adalah perbuatan yang salah.
    semoga Allah menyadarkan diri mereka, bahwa hidup ini bukan di dunia saja.

  25. Sulaiman said,

    Semakin tinggi jabatan akan semakin besar godaan, semakin banyak yang iri, yang usilin, yang mendongkel, yang menjerumuskan untuk melanggar hukum dan macam-macam lagi. sebaiknya kuatkan iman, kuatkan pengendalian diri dengan berpuasa yang benar dan selalu berdoa agar terhindar dari perbuatan yang tercela.

  26. gadis rantau said,

    acung kedua jempol buat para karyawannya.

  27. try said,

    wah, itu orang2 gak tau malu deh. Blum jadi pejabat negara aja udah korupsi.Biarlah dia mendapat hikmah di bulan Ramadhan ini, yaitu dikeluarkan dengan tidak hormat dari kantormu wi3nd hehheh…
    kalo masuk TV usahain dishoot kamera ya,wi3nd. Mo liat wajah kamu jeung hihihih…:p

  28. Panda said,

    P.S = kebenaran akan selalu terungkap

  29. Indah Sitepu said,

    wah separaah itu kahh?????

    btw kok ada orang yang tega bawa kabur gaji orang yahh..

    itu sebaiknya dipenjarakan mbakkkk….

  30. 2ahra said,

    lagi lagi uang……

  31. nono said,

    mudah2an termaafkan dan tidak terulang kembali… 🙂

  32. hedy said,

    wahhhhh, gimana kontrolnya ? System Pengawasan Internnya nga jalan maksimal yakkkkk

  33. damalyk said,

    astopirullohal’adzim
    soenggoeh terlaloe itoe managementnya
    tidak bisa di biarkan tikoes2 berkeliaran di kantor, ternjata tikoes ada jang ngantor juga lho.
    *pak karno berpidato*

    mendingan aku ajja wi3nd manajernya.
    dijamin aman dech..aku kan baik hati,jujur, tidak sombong dan tidak suka korupsi *siap2 ditimpuk pake helm* kabuuuuuurrrrrr

    PS : pas baca ini aku lgi dngerin lagunya iwan fals yg tikus2 kantor lho *amat sgt ga penting*

  34. ngodod said,

    astapilulloh….
    ane doaian tuh manajer keturunannya mandul semua tujuh turunan…

  35. neng fey said,

    widiiih, ngeri bgt yah? trus dapet THR ga nih? hehehe

  36. yang sabar yaks wi 😉

  37. wi3nd said,

    @ qizink:
    nda masuk tipi kan9,internal saJah..
    @ easy:
    heeh..kaya judul la9u yakh hehe
    @ Iko;
    ya olloo..mau duunks diba9i,ya nda ko;)
    @ jimmy:
    kita?! 9w ajah kalee jim:)
    iya kasian yakh 9w,ba9i duit dunks:P hehe
    abis mu 9imana,mu marah2 ju9a uan9nya da masuk ke kanton9 pRibaDinya,jadi tun99u selanJutnya aJah,pemecatan dia.
    yee..baru mu minta duit jimmon kabuur,nda pake higheels la9e nda suka,sepatu boot ajah hahah..
    @ achoey sang khilaf:
    yiuuk maree:)
    @ Si Idiot:
    iya neeh,ambiL saPu waT bersiHin si mana9er:)
    @ Tony;
    KKN maz..
    @ 1rw@n:
    nda n9aRuh wan wat oran92 sepeRti mreka..:)
    @ aRuL;
    kemana?
    @ afwan auliyar:
    iya,saluut ban9ed daku hehe
    @ tuteh:
    iya teh,hmm..duit ituh klu wat kita bisa kemana2 yakh teh:)
    @ syelviapoe3:
    ayo,kita selidiki,sudah limun jahe dan daging asapnya put?
    ju9a caravannya?heheh..kok malah maen ditektiv2pan..:)
    @ odink:
    biar TUHAN yan9 balEs ajaH decH kan9..
    kita cincan9 ajah dech [loch lebih sadis,hehhe]
    @ Johan:
    ayo ban9 jo,sambil nyiapin pentun9an,kan serru..astaqfirlohh..puasa bang jo:)
    @ lani:
    iya yaKh lan,wach lani bijak banged neeh..yakh semo9a mreka menden9ar doa lani dan dikabullkan,amiin..
    @ sulaiman:
    yapz,bener ban9ed tuch maz,musTi kuat kuat iman dech..
    @ 9adis rantau
    *kasih dua jempoL*
    makasih uda sin99ah:)
    @ try:
    iya,hadiah wat mreka setelah lebaran di PHK
    *hahahaha* ketawa puas..oopzz..nda bole…
    wew..nda masuk tipi mba,internal sajah,nti klu aku masuk tipi mukaku tak tutupin aJah akH biar kaya artis artis ituh y9 ketan9kep heheheh..
    @ Panda:
    yapz,setuju:)
    @ Indah sitepu:
    iya,separah ituh,kita ju9a baru tauu..
    buktinya ada tuch ndah,simanger dan kumpulannya,pen9ennya seeh dipenjara tp tidak…
    @ zahra:
    uan9..lagi lagi uan9
    *nicky astira mode.on*
    makasih suda singgah:)
    @ nono:
    tak dimaafkan,tapi semo9a tak terulan9
    @ hedy:
    begitulah dy,terlalu percaya..akibatnya ya be9ini
    @ damalyk:
    wew..kabuurr…!! daud balik la9i,tikusnya bawa neeh..dakukan takuutt….heheh
    wach pas dunks berarti d9 postin9an ini,iwan fals tikus kantor..heheh
    @ n9odod:
    duch..doanya serem amad,diaminin nda yakh..??
    @ neng fey:
    iya, THR uda keluar kok:)
    @ okta sihotang:
    yapz,makasih okta;)

  38. syifaaulia said,

    ckckck

    ter la lu manusia itu

    serakah

  39. wi3nd said,

    @ syifaaulia:
    heeh sippa,sun99uh terlalu*ka’rhoma mode.on*
    yupz,serakah bin tamak…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: