20 September 2008

~ i miss it ~

Posted in umum tagged , , pada 07:40 oleh harumhutan

 ~when i~
~when i~

suDah lama daku tak mencium aRoma pinus,sudaH laMa ju9a daku tak beraDa didaLamnya,bermain bersama rantin9 rantin9mu,berayun pada batan9 tubuhmu yan9 kukuh,menyusuri rindan9mu pada suhu yang lembab dan tanah yan9 lembut,hmmm..akankah lan9Kah lan9Kah mun9iLku menjejakkannya la9i? menyusuri jalan seTapak bersama bintan9…………………………………………………………..~semo9a~

*terjawabkan pertanyaanmu,yapz aku suKa pinusss……..^0^

 have a nice week enD semuanyaa..muaachh..muaachh…………;)

36 Komentar »

  1. kishandono said,

    wah…. iya nih, dah lama ga jalan-jalan ke pegunungan. hm…. sepertinya menyenangkan.

  2. damalyk said,

    huhu
    semoga engkau menemukan kembali aroma pinus yg engkau idam2kan
    dan terhanyut dalam permainan ranting2 yg tertiup badai angin sepoi2
    hehe

    jangan kapok menyatroni gu-blog reyotQ ya !

  3. trendy said,

    itu toh yang dinamanya pohon pinus!
    baru tau!
    wekekeekekek!

  4. try said,

    naik naik…ke puncak gunung…tinggi tinggi sekali..
    ke gunung yuk, wi3nd!😀

    * ini jenis pinus yang lain ya, say? :p

  5. bowbee said,

    Dan kapan terakhir kalinya mbak bermain dengan pohon pinus?

    Aku juga pingin nih main2 di hutan kaya gitu…

  6. odink said,

    pinus yustisio kah ?🙂 dy kan swami jihan🙂

  7. ngodod said,

    tanem aja pohon pinus di rumah. wakakakaka…

  8. Tony said,

    seperti apa ya bau pinus itu?🙂

  9. nAsruni said,

    pertanyaan siapa tuuh…?
    pasti pertanyaan si “kamu”

    muach muach-nya itu wi3nd,
    bau harum kesturi loh…😆

  10. Manik said,

    Bukannya aroma pohon Pinus ini sudah banyak dipasarkan melalui pengharum ruangan?😛

  11. emfajar said,

    bau pinus itu harum hutan yah?😀

  12. Johan said,

    Di tempat saya banyak pohon pinus. Ada sebuah pantai yg banyak ditumbuhi pohon pinus, dulu saya kira pohon cemara. Mirip sih. Kalau lagi dengar suara daun2nya saat ditiup angin, langsung pingin tidur.

  13. Johan said,

    Eh.., itu pohon pinus atau pohon lamtoro?

  14. Indah Sitepu said,

    teralhir lihat pohon pinus di daerah danau toba sana…

    enggak tau deh masih ada ato udah gundul semua😦

    pohon berubah wujud jadi kertas

  15. Panda said,

    wah… Pinus, aroma hutan banget. cocok dengan nama blog ini🙂

  16. hedy said,

    aku suka wangi ujan hemmmmmmmmmmmmmmmm aroma terapi

  17. odink said,

    Maen ajah ke Jayagiri di Lembang-Bdg, jln kaki tembus ke kawah Tkbn Prahu. Dijamin rindu pinusnya tersalurkan🙂

  18. wi3nd said,

    @ kishandono:
    ayoo..jalan2..kesanaH,pasti menyenan9kan loch..:)
    @ damalyk:
    iya makasih..:)
    sheep..nanti mLuncuR la9e ke Tkp daud:)
    @ trendy:
    iya,ituh..ahahahhaha..
    *oopzz..:)
    @ try:
    yiuuk maree mba’..:)
    hassyeeekk ada temennya heheh…
    iya ituh y9 tumBuh di kroasia sanah..bole nyomot mba hehe
    @ bowbee:
    april lalu..;)
    yiuuk maree kita rame2 kesanah pasti menyenan9kan dan meneduhkan..:)
    *promosi hehe
    @ odink:
    ooww yakH..?
    * pura2 nda tau..
    hehehe..
    @ ngodod:
    uda tp cuma saTu..cemara jenisnya,beda yakH?heheh
    @ Tony:
    seperti…seperti ..hmmm..9ituh dech pokoknya heheheh
    [biar penasaran:)]
    @ nAsruni:
    pertanyaan temen2 kenapa selalu bawa2 pinus heheh
    ahahahaaa..nAs bisa ajah..kesTuri dari hon9kon9:P heheh
    @ Manik:
    ban9 jo,suka bli ju9a yakh..:P hehh
    @ emfajar:
    yapz..tuull..:)
    @ Johan:
    wuiii..gemerisiknya meninabobokan yan9 bang:)
    pantai ada pohon pinuss?biasanya indentik d9 pohon kelapa?
    waachh..seru tuch bang jo? ituh pinus bang jo,bukan lamtoro beda lagee…perhatikan d9 jeli dech;)
    @ Indah Sitepu:
    *ikutan sedih*
    iyaa yaa..suda banyak berubah,dijadikan bahan baku..hikss..:(
    @ Panda:
    *tersipu*
    iya neeh,narsis dikit mas panda hehehe..
    @ hedy:
    kalu wan9i pinus?????
    @ odink:
    iya kang,pasti betah daku hehehh….

  19. wew… suka pohon pinus yak 1?!?!?

    nggak kesturi aja neh !?!?!

  20. jimmy said,

    dulu waktu kecil jimmy sering nyanyiin loh ..

    “”naik-naik kepuncak gunung tinggi-tinggi sekali
    kiri-kanan kulihat sajah banyak pohon pinusss..
    kiri-kanan kulihat saja ga ada pohon cemara..””

    pernah ke stutgard, jerman. di wilayah Augandez.. banyak pohon pinus disana ..

  21. Gelandangan said,

    wahhh sebelum Ramadhan saya berlibur di pinus tapi😦 cuaca disana sudah dirusakan dengan polusi😦

  22. yudios said,

    pinus itu sejenis pohon yang bisa dimakanan ya?
    enak gak dijadiin ulam untuk berbuka puasa?

  23. fisha17 said,

    Pinus yustisio yang artis itu yah? wah keren denk!! *manggut2*
    Apa kabare??

  24. dibelakang rumahku banyak pohon kek gitu wi😉

  25. easy said,

    aku lebih seneng pohon duren belakang rumah😀

  26. herdianto said,

    hutan….

  27. aku suka coklat😀

  28. tejo said,

    pake aja karbol yang biasa buat ngepel di supermarket banyak kan?!

  29. nono said,

    boleh nih ikut menerawang…
    seolah-olah aja saya berada di hutan pinus itu…
    terasa menyegarkan…🙂

  30. mikekono said,

    pinus apa pinus
    pinus…, saya cemburu pdmu nus

  31. syelviapoe3 said,

    aih…hutan yang indah…

    jadi inget pengalaman hiking dulu..
    masuk hutan keluar hutan…meski cuma hutan kampus…tapi km gak pernah bosen hiking ke sana

  32. 1rw@n said,

    pinus di dekat tempatku sudah gundul😦

  33. sigid said,

    inget pinus, inget jaman muda hi.. hi…🙂

  34. wi3nd said,

    @ afwan auliyar:
    iyah..:)
    nda akH pinus lebih hasyeek diBandin9 kesTuri:)
    @ jimmy:
    heheheh..anak luTju..*cubiit*
    waduch jauuh..jauuh amad jim,disinih aDjah banyak kok,blm peRnah seh kesanah,terLaLu cinTa indOnesia apa nda punYa duit neh daku hehehhe..
    @ Gelandangan:
    dimana neeh?kenapa?kok berpolusi?terkontaminasikah?
    *ikutan sedih*
    @ yudios:
    ituh pakis yudi?tak bisa dimakan tapi bisa dijadikan obaT untuk membunuh nyamuk,klu untuk ulam berbuka puasa pasti tak enak,tapi klu yudi mau mencoba silahkan sajah hehehhe
    @ fisha17:
    heeh artis yan9 la9e nyalonin diri jadi bupaTi ituh yakh dams,yang istrinya jihan ituh?
    *jitak adam*
    hehehhe..kabare apik2 wae dams,senen9 bentar lagi mudik,ketemu sama ibu:)
    @ okta sihotang:
    waaaa…pasti menyenangkan jika au tin99al disanah okTa hehhe
    @ easy:
    punya poHin duren mba? wach..hati2 ketiban yakh…heheh
    @ herdianto:
    yaps..
    @ achoey sang khilaf:
    aku ju9a:)
    *toosss*
    @ tejo:
    uDa,dan aku suka aromanya:)
    @ nono:
    bole,silahkan…
    *ikutan menerawan9*
    hmmm..menyegarkan yakh no? sueejuuk la9ee..:)
    wiiiiii33ndd…kerJa…!!!suara temen berteriak
    *menerawang bubRaks *
    @ mikekono:
    pinus bang, p i n u s …
    ahahaha..cemburu sama pinus?ahahaha…
    @ syelviapoe3:
    yaps,indah yakh put? hikin9 ituh meski lelah tapi mneyenangkan,setuju put…:)
    @ 1rw@n:
    kenapa?diteban9i yakH?
    *nangis*
    @ sigid:
    loch sekarang?
    heheh
    *menerawan9 berakhir*

  35. novnov said,

    sama….aku juga udah lama nggak nyium aroma pinus……kalo liat hutan pinus cuma satu hal yg gw rasakan….DAMAI….

  36. wi3nd said,

    @ novnov:
    yeapz..Damaii…..:)
    setuJU *toosss

    makasih suda sin99ah:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: