11 September 2008

~ 4paAn seeH ta9s??~

Posted in umum tagged pada 05:51 oleh harumhutan

hare ini dapet dua ta9s neeh,pertama dari sigokil katanya neeh gw harus nulis 10 habits yang gw banged dach..!! addduuchh agiiiiiiiilllll….!! loe bener bener yakh bikin gw mumed,ituh berarti gw harus membuka diri gw dihadapan kalian [eeiitss..jan9an ngeres puasa neeh,maksudnya ada sebagian pribadi gw yang bakal kalian tau heheh,padahalkan gw bukan oran9 penting,dasarr kambiiinnn999…ooppss..astqfirloh..maaf..maaf..puasa puasa..,in9et kambin9 inget siradit,sory  dory strawbery mbing uda lama seh gw nda sowan ke blo9 loe heheh..inih yang aa’ragil said:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten
things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten
people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to
read your blog.
wokeh dech gil,demi elo neeh,gw jawab sambil koprol heheh..*garukgarukpala* kutuan gw yakh ??hahahha..enggaklah..!!jadi kapan jawabnya wi3nd?? iyaa..iya..gw jawab..en9..in9..en9…jrengggg..kecrek..kecrek..:jawaab wi3ndd..!! iyaa..iyaa..marah.marah mulu neeh sabarrr napa..??heheh..anD here we go ten habits of me:

  1. kabuurr klu liat semut merah kecil2,ular,tikus,darah[kecuali****sensor],ondel ondel secara dakukan takut sama mreka
  2. paling suka liat gerimis,hujan,bintang,pelangi,aroma pinus
  3. pecinta traveling,adventuring,dan hal2 yang memacu adrenalin
  4. penyuka mie ayam,sambil main ketoprak,kerupuk
  5. sedikit usil dan jail,paling suka ngisengin dan ngerjain temen2nya
  6. langsung ambil sapu lidi begitu liat lalat,kejar kejar dech,musuh bebuyutan neeh..aaarrgtt..
  7. berlama2 didepan tivi nongkrongin tom&jery,kenzin himura serta kartun lainnya
  8. nda bisa liat nenek2 ato kakek2 sendirian,apalagi oran9 susah, bawaannya pengen nolongin kasian
  9. nda bisa hidup tanpa musik,tsaaaelaaa…
  10. jutek mampus sama cowo yang suka colak colek sembarangan*pen nampar neeh

akhirnya kelar ju9a gw ngejawab,ketauuuan kaaann..??hihihi..so tags ini harus dilanjutkan lagi kepada 10 oran9 lainya[seneng banged..] dan mreka adalah:

  1. bowbee
  2. hedi
  3. herdianto
  4. bang johan
  5. thegands
  6. putri
  7. kishandono
  8. panda
  9. nono
  10. awi

gantiiiaan ayoo isi..heheh,legaaa tapi masih harus ngerjaiin ta9s satu lage neeh,kale ini dari neng cantik lan9sung dech jeun9 daku garap [sawaaah kalee..] :

1. Empat Kerjaan:
a. nYuci
b. nYeTrika
c. maSaK
d. teedoorrr
ini kerjaan rutin klu pas weekend dirumah loch tapi biasanya kabooorr..hehe

2. Empat tempat tinggal
a. Rumah di cibubur [rumah sahabat]
b. Rumah di bo9or (rumah kakak)
c. Rumah di cijantun9 (rumah kaka,tempat tinggal sekarang)
d. Rumah dikemayoran  (rumah ibu )

3. Empat film yang udah 100x ditonton?
a.nda ada..!!
b.nda ada..!!
c.nda ada..!!
d.ada gituh judul pilem “nda ada” ehhe..syeeet dah ach..nda pernah sebanyak ituh paling banyak 5 kalee MG seri 1 sama AADC..

4. Empat tv show favorit?
a. Oprah, MetroTV
b. Jika aku menjadi, Trans TV
c. Kick Andy, MetroTV
d. termehekmehek,trans tV

tapi jaran9 ju9a seeh nontonnya,kadang kala hehe

5. Empat makanan favorit?
a. mie aYam
b. ketoPraKs
c. keRupuK
d. bakwan pake bumbu peceell dikasih cabe rawit..[slruupp..yummy..puasa wi3nd ehhe]

yang mu ntraktiir bolee hehe

6. Empat situs favorit?
a. paman goo9le
b. deTik
c. harumhutan.wordpress.com [kayanya kenal dech..laah..itukan mY blo9 hehehe..naRsis]
d. youtube.com

7. Empat target berikutnya?
a. ammadis
b. ariefdj
c.nenyok
d. siidiot

fiiuuuuuhh..selesai semuanya,sekarang mu blo9 walkin9 dulu yee..ayooo pada dikerjain tagnya..besok besok jan9an kasih tags lage yaa..ammpyiiuunn dii jeeee…!! klu mu kasih makanan seeh dengan senang hati mayan wat buka puasa neeh,hehehh…zelamat men9erjakan yakh..;)

Iklan

38 Komentar »

  1. fisha17 said,

    Alhamdulillah gue gak kena… lari ah. Mumpung masih belon ada orang. aniwe.. kok sama semut merah takut? pasti semutnya cowok, terus suka colak colek sembarang.. 😆

  2. Iko said,

    Waaah, cepat juga…

    Ternyata jawabannya ada yang samaan yaa Win 😀

  3. syelviapoe3 said,

    Wadaw…Putri kena sasaran tembak, nih…

  4. ariefdj™ said,

    wahh.. kaburrrr..

  5. nAsruni said,

    alhamdulillah kali ini ga ada namaku,
    makasih ya wi3nd…

  6. septy said,

    😀

  7. hedi said,

    Wah…… ada namaku 🙂 tks sis gara-gara wangi hujan hehehehehe, kemaren hujan cuma kebanyakan hujannya jadi banyak genangan aer deh

  8. nenyok said,

    Salam
    Duh gw ini orangnya moody banget wiend yang gw suka detik ini detik berikutnya bisa berubah begitupun sebaliknya, jadi klo ge nyusun tags begitu dijamin tidak akurat he..he.. tapi ntar gw coba bikin demi lo ya Wi3nd *ciee* 😛

  9. qizinklaziva said,

    Aku nggak masuk target?

  10. herdianto said,

    iya, aku ambil.
    ntar aku kerjain Jum’at ya…tunggu kabar selanjutnya

  11. Johan said,

    Yahhh…, kena juga akhirnya. Ok deh, saya susun dulu naskahnya. Kalau sudah kelar, nanti segera saya kirim sinyalnya. Rp.0,5 per detik. Saya bawa pulang dulu PR-nya. Permisi.

  12. kishandono said,

    hm… pusing sayah, KENAPA ADA NAMA SAYA??!! nantikan tag yang saya buat! akan kalian tahu akibatnya…

  13. insansains said,

    ^_^ Syukurlah, kali ini namaku sudah gak ada. Awas loh ya, kalo nyusahin lagi. Masa seharian tadi ngerjain tuh yang Kreativ Blogger Awardnya. Ah.. pucing.. pucing..!

  14. 1nd1r4 said,

    qta sama persis untuk point no.2 🙂

  15. trendy said,

    kayak pesan berantai yah jadinya!
    wekekeekek!

  16. […] mau membalas beberapa komentar dari teman-teman yang sudah masuk. Eh…, ndilalah baca komen dari Wi3nd yang sempat bikin saya jadi lemes. Koq jadi lemes, karena lagi puasa atau gara-gara komen dari […]

  17. nono said,

    waduh…terbaca kata “nono”
    jd terbawa arus nieh…
    saiya coba utk… ya begitulah… 🙂
    weleh…

  18. Panda said,

    wadow… Panda dapet, apes 😦

    thanx sist, ntar aja kalo ada waktu Panda kerjain, wokey 🙂

  19. agil said,

    wah.. keren banged dirimu wi3nd..

    KITA SAMA” PECINTA MIE AYAM..

    bedanya..

    lo suka mie ayam yg komplit
    gw suka mie ayam yg kaga pake mie..

  20. Tony said,

    selamat ber tag ria semua nya 🙂

  21. layanglayang said,

    tag apaan sich?!?
    harap maklum.. saya masih baru.
    tapi mba.. gerimis,hujan,bintang,pelangi, memang yang paling enak diliat. dan aroma pinus, waduh.. belum pernah nyium dech. kalo aroma tanah kena gerimis pernah nyium.

  22. fauzansigma said,

    hehe… pada kena yah

  23. ezZa said,

    gak ngarti nih…

    kok kayak lari estapet…

  24. Nich said,

    jadi rindu makan mie ayam yang jualan disebelah tukang ketoprak, waktu di batam dulu :-s

  25. utchanovsky said,

    Berasa kyak buletin board yg di FS2 gitu gak 😆

    – ide yg menarik –

  26. ammadis said,

    Kena deeeh!!!
    Ya ampun, koq ya nggak ikhlas gitu ya ni nulis postingannya mbak wi3nd…

    Boleh nawar dong….ntar-aja yaa…(boleh yaa…boleh…????) Awas klo nggak boleh!!!! (he…he…he…he…)

    Yang dari agil gokil aja blon tergarap…Thak kira klo dapet award ya dapet aja…koq minta pamrih siiiih….hi…hi…hi….

    Makasih atas award nya mbak wi3nd…ntar thak tukar sepuluh tusuk sate ayam hutan…(klo bisa sih….!)

  27. combro said,

    Poin nomor 3 serius tuh Mba Wi3nd,,
    AdRenalin ? oks dee FInd Your Self , Focus Or Die !!!

  28. wi3nd said,

    @ fisha17:
    eiitss..jan9an lari..!!kesandun9 nanti heheh,9antian dam,biar adil,jD temen2 blo9rollQ kena semua heheh,soalnya semutnya klu gigit pedes,trus pusin9 kepala klu liat mreka..heemm awas ya ati2 klu colacolek nanti di “wataw…!!ala bruce lee heheh
    @ iKO:
    ya ko,aDa kesamaan,jd nda susah tin99al copas heheh
    *tooosss*
    @ syelviapoe3:
    yupz..kena dech heheh..,kerjakan ya dek..!! hahah
    @ ariefdj:
    *kluarinjaring andalan spiderman*
    dilaran9 kabooorrrr..bawa Prnya trus kerjain yakh eheheh
    @ nAsruni:
    kan nAs la9i sakit,jadi diampuni hehe
    @ septy:
    siap2 jaDi sasaran selanjutnya klu ada,sekaran9 bole tertawa puas heheh
    @ hedi:
    ayo kang hedi laksakan Prnya,akkhh..aroma hujan..ituh..swiin9999….hah beycek nda ada oyjeck dunks kang heheh
    @ nenyok:
    nenyo,moody ituh jangan dikutin,harus dilawan,daku ju9a dulu moody abis,tp alhamdulilah bisa melewatinya,tapi makasih da mu ngerjain heheh*peyupeyuk..:)
    @ qizinklaziva:
    sabar kang,pasti ada,siap2 yakh..:)
    @ herdianto:
    makasih yakh,ditun99u dech:)
    @ johan:
    hahah*ketawasetan* nda ada y9 bisa lolos dari si wi3nd heheh..dikerjain yakh bang,makasih..:)
    @ kishandono:
    karena eh karena,kamu sasaran yang pas heheh
    @ insansains:
    heheheh..insan senen9 neeh yee..tunggu klu ada l9e,sekarang daku biarkan dirimu tertawa puas heheh
    @ 1nd1r4:
    *toossss*
    asyyiiikkk..banyak yang suka hujan,gerimis,bintang..:)
    @ trendy:
    begitulah hehehe..
    @ nono:
    da daku penuhinkan namamu terpampang?jadi kerjakan yakhg hehehehhe
    @ Panda:
    heheh…iya maz nda papa2 yang pentin9 dikerjain heheh
    @ agil:
    *tersipumalu*
    biasa aJa gil..;)
    *toossss*
    lah agil cuma makan ayamnya,sawi,sama mangkuknya dunks heheh
    @ tony:
    yapz,zelamat:)
    @ layanglayang:
    tag=Pr lan,waa..ternyata suka juga yakh..?
    aroma pinus ituh menyegarkan lan,biasanya daku mencium pas bertualang sama temen2..:)
    @ Fauzansi9ma:
    heheh iya neh..:)
    makasih suda singgah:)
    @ ezza:
    iya pesannya estapet gituh dech za:)
    makasih sudah singgah yakh:)
    @ Nich:
    ayoo,makan mie ayam dibatam,jauuu..hehehh
    @ utchanovsky:
    iya yaa..:)
    @ ammadis:
    heheh,bukan nda iklas cuma mumed merangkainya heheeh,shep silahkan dikerjakan ykah..:)
    @ comrbro:
    simas dan abang yang satu ini yakh?
    *jitak*
    ternyata dirimu belum kenal daku secara utuh heheheh..
    point 3 ituh *triyuuss bangeed maz..!! berani terima tantangan?heheheh…heemm find my self..?mean? focus apaan?? duchh..jangan mati dulu,nti daku gimana?*ditimpuk heheh..
    okeh fokus*liat mata saya..tatap mata saya..lebih dalam..
    aaaa..kabuurrr….!! heheh

  29. awi said,

    hehehe aku capek ngerjain tugas darimu wi3nd, abis udah kebanyakan tugas kuliah sih, hehehe kapan2 deh, kalo aku nggak sibuk, tapi kapan yah? jangan marah ya

  30. wi3nd said,

    @ awi:
    heheheh…pinteR2 ba9i tu9as decH mba wie..:)
    ya daw nda papa,berhubung daku baik hati dan pemaaf jadi dimaafken dech,tapi laen kale dikerjakan yakh,nanti nda lulus loch hehe…

  31. hedi said,

    udah beres wi3nd tugasnya ……….. dikumpulkan dimana

  32. herdianto said,

    win3nd dan selesai tuh PRnya…moga-moga lulus deh tahun ini 🙂

  33. gustulank said,

    Hahaha… saya kena juga, tapi saya tulis aja sekenanya tanpa membaca petunjuk soal. Silahkan diperiksa dan dinilai bu. Terimakasih.
    http://kotakotak.net

  34. wi3nd said,

    @ hedi:
    sini,kan9,diperiksa dulu yakh?heheheh
    @ herdianto:
    amien,lulus dech,uda mluncur ke tkP kan?
    @ gustulank:
    heheheh..n9asal neh,maen tembak dunk hehehh,okeh nti ibu priksa yakh:)
    makasih suda sin99ah:)

  35. masisman said,

    suka hiking ya

  36. wi3nd said,

    @ masisman:
    iya..:)
    makasiih suda sin99ah:)

  37. thegands said,

    i’m back again…..

  38. […] pR daKu tucH banyaK ban9ed [kira2 dua ituh banyak nda yakh?] sebenerna udah pernah ju9a dapet PR 9inian,daku kasih mreka ech..mreka melempar la9i padaQ..nasib..nasib..tapi taK apaLah den9an senan9 hati […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: