10 September 2008

~neBen9 & 4wArD~

Posted in umum tagged , pada 04:20 oleh harumhutan

neben9 yiuuks..

neben9 yiuuks..

seJak pindah ketempaT baru sebelumnya da dibahas disini,sekarang daku kLu puLan9 keRja selalu neBeng sama oRan9 kanTor yang kebeTulan melalui rute perJalananan puLangQ,sebenaRnya diriQ warga baru dan member baru disanaH,sudah hampir 4 bulan dech jaDi membeR,begitu kita menyebuTnya,banyak keuntun9an seh,terutama hemat on9kos dan yang terpentin9 tiba dirumah lebih cepat,senan9 rasanya masih bisa melihat matahari tenggelam heheh..klu keru9iannya apah wi3nd?ada seeh,nda bisa tidurrr heheheheh..teutep yakh??!soaLnya klu mu tidur nda enak,jadi yakh palin9 ngobrol ma bapak2 ituh dan sibuLe ato m’P,senen9nya seeh kadan9 kami suka berkuliner baren9 klu nyampenya masih sian9..hal yan9 serin9 daku lakukan berdua elly dulu saat masih bersama. neben9.com begitu kami menyebutnya bukan kumpulan komunitAs orang umum seperti yang aDa pd kumpulan “nebeng.com” yang sesungguhnya,jadi tidak aDa kegiatan rutin ato pertemuan2 semacamnya,cuma sekedar pulang bareng daripada mobilnya kosong,ya nda mr.ohara:)

seJak awaL ramadhan daku ceritanya pindah kelain mobil neeh,biasanya ikut sama mr.ohara,[duch maafkan daku ya pa?pdhal bapak da biiik bangeeed sama sayah,masih in9et waktu sayah ketin99alan dan harus naik bis,bapak dengan setianya mengejar sayah untuk pindah dimobil bapak,menunggu di pintu tol,a9ar sayah bisa baren9 d9 kalian,padahal sayah anak baru hiks..sebegitu sampainya,makasih pa’ dan temen2 sayah benar2 merasa tersanjung..] jadi neeh kenapa berpindah kelain mobil,tidak ada maksud berkhianat sebenernya,pernah waktu itu keduluan nda kebagian tempat[jadi duluduluan] di mobil mr.ohara,lalu ditawari untuk ikut pa syah,langsun9 disambut duunks..kenapa,ni puasa jd pen cepet sampe dirumah biar bisa buka puasa dirumah[meski sendiri hiks:(]  jadilah sejak saat ituh daku berpindah kelain mobil,selain lebih cepat dan lebih hemad lagii dibandin9 ikut mr.ohara heheh.

nda aDa hal menarik seeh dari pernebengan daku ituh,jujur daku kebih suka ngebis,selain bisa tidurr [hwehehehe] seru ajah ngeliatin oran9 oran9 satu mobil ituh,tin9kah pola mereka kadang memBuaQ tersenyum,trus apa hubungannya dengan awaRd wi3nd?  iya daku bener2 terharu neeh,beneran dech,nda nyangka ajah tadi mas panda ngasih inih kediriQ,ini untuk perTama kalinya daku mendapatkan award yang namanyakReative bLo9er”,sambil pegang award[eman9 bisa?trus ngayal dan maju kedepan,pidato bentar:[ sayah mau ngucapin terimakasih for ALLAH SWT aTas semua Rahmatnya,ju9a buat mas panda,makasih banged ya mas da memfoward peghargaan ini,sun99uh sayah tidak menyan9ka,berKah dibulan ramadHan buat saYa,seba9ai oran9 baru dLm dunia perblo9ingan,ju9a buat temen2,sahabat,”kamu”,tak lupa ibu dan bapak,trimaksiiiiih semuanyaaa…*plaaak* saddarrrr wi3nd..:)]

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

seLanjutnya sayah akan memfoward kembali awaRd inih kepada[jrengg..jreng….] bingung ju9a*garukgarukkepala*,nda enak hati ju9a,tapi harus[ni nda ada maksud apa2 yakh? and there’re…:

~ junjuniawan wooiiii..jun update..!!update!! biar 9w bisa man9kal lage..

~ agil teutep gokil yakh..

~ achoey  semo9a se9era berTemu den9an sang bidadarinya ya a’,cemaaan9aaaddd..!!

~ insansains hwoaaa…kalah satu daku d9 mu di lomba ituh

~ fisha17 dams…nda jadi dueett…

~ nAsruni teutep kasih penceraHan ya nAs..

~ iko  apa kabarrrr ikooo..??

diambil ya..dan makaaassiiiiiiihhh..:)

 

gambar mobil dari sini

35 Komentar »

  1. dhie said,

    Selamat…. selamat….

    tak kira mo pindah nge deketin ke t4 kost dhie. hehehe….

  2. bukankah bidadarinya dirimuh ? 😀

  3. 3lly said,

    SELAMAT ya bu…kok nama gw nda disebut halah ngarep…..

    hidup….nebeng.com hehehe… member baru nih gw

  4. try said,

    wah, selamatnya dua kali yah, wi3nd!
    Selamat udah dapat award and selamat dapat tempat nebeng baru heheh..
    izin blognya saya link ya, jeng. Piss! 😀

  5. agil said,

    yg masih daku ga ngerti di sini, apa hubungannya nebeng ma award?? gw jadi bingung, ini award ttg nebeng apa ttg blog?

  6. wi3nd said,

    @ dhie:
    *tersipumalu*
    makasih maz dhie..:)
    oooww..mas dhie kost ju9a?
    @ achoey sang khilaf:
    *guubraakss..*
    tersipumalu..melayang neeh..wuiii..terban9 tin99i..a’choey bisa ajah dech:)
    *kedipkedip*
    @ 3LLY:
    makasiih ly:)
    ada nama loe diatas,dipostin9an heheh,welcome to the club ly;)
    @ try:
    makaciih jeung:)
    mon990 silahkan,daku link balik ju9a yakh..kapan jln2 lage heheh..
    @ agil:
    baca ulan9 dunk gil:P heheh..
    tu postin9an gw jadiin satu judul ajah,sekalian mumpun9 inget heheh
    ya award blo9 lah gil,bukan nebeng heheh,da jelaskan?? award bl09..blo9..blo9..giiil..!! kyahahha..

  7. hehehe award nya keren 🙂
    dulu saya sempet punya Mr.Tebeng *baik banget selelu pulang bareng*

  8. Iko said,

    Duh, makasih banyak Wi3nd….

    Big hugs!

    Iko baik2 saja, cuma di perpustakaan selalu hectic. Semenjak Ramadhan, perpustakaan selalu menjadi tempat favorit… hehehe. Senang sih, bisa digunakan secara maksimal.

    Makasih utk awardnya Wi3nd.

  9. thegands said,

    namaku mana….

  10. fisha17 said,

    weleh.. diriku mendapat academy award. Thenku thenku.. Tapi aku belon sempet update my blog. Masih sibuk2 dikit wiend. ntar deh insya Allah.
    Baru kerja atau baru pindah neh? Kalo aku, gak ada yang mo nebeng ama aku. 😛
    Eh kalo buka puasa sendirian ya? emang mami, papi, “seseorang” pada kemana?? yeee kok sama seh. 😛

  11. syifaaulia said,

    eh gue pengen ngomen gagal mulu seh

  12. syifaaulia said,

    akhirnya bisa juga. . . dari tadi udah 3x nyoba submit coment tapi gagal mulu.

    ehh nebeng disini maksudnya = numpang, tau nama komunitas, soalnya kok ada nebeng.com segala?

  13. insansains said,

    ^_^ duh… kok saya diikut-ikutan sih Wi3nd…??

    Yang paling sulit tuh nge-forward laginya. Lagian saya kan bukan blogger tukang gaul (baca : blogwalking ke tetangga2). Duh.. jadi kudu mikir2 dunks..!! Udah deh, saya kirim balik tujuh-tujuhnya ke wi3nd lagi.. kekekee….

  14. trendy said,

    paling enak emang dapet yang gratisan!
    apalagi award!
    wekekekke!

  15. Nich said,

    waa.. hari-hari saya noempang sudah berlalu, sekarang apa-apa serba sendirian. tapi sama, di jalan gak bisa tidur :p
    (soalnya bawa sepeda motor, gila aja pakai acara tidur)

  16. nono said,

    clingak-clinguk mencari-cari…
    nono nda ada…

  17. septy said,

    weisss….. SELAMAT yah…. 😀

  18. Johan said,

    Selamat ya Wi3nd utk award dan pernebengannya. Jadi ingat dulu pertama kali kerja. Sama Wi3nd, suka cari tebengan juga. Sekarang malah ndak ada yg mau nebeng sama saya. Habis, kalau pulang pasti yg paling belakangan. Bisa klenger nungguin saya pulang. Hehehe…

  19. awi said,

    wah selamat ya wi3nd atas award blog kreatif nya. semoga nebeng nya lancar. tapi yg namanya nebeng ya githu gak bebas, klo mo tidur gak enak, walaubagaimanapun lebih baik lah, gak perlu ngejar2 bis dan rebutan tempat duduk

  20. agil said,

    wi3nd, main” ke blog gw gih..

    ada tag buat lo..

    CEPETAN KE BLOG GW!!!

  21. hedi said,

    Kok hedi nga di undang ?

  22. bowbee said,

    Selamat… selamat…

    Pantas kok mbak dapet ituh… 😀

    Keep on creative, mbak!

  23. indra1082 said,

    Yak….Aku juga suka kalo gratisan, yang penting gak nyusahin, heheheheeh

  24. nAsruni said,

    Maaf wi3nd, baru kunjung lg niy,
    dah lewat dua postingan yah..
    baru login, eh ada link dr sini,
    langsunglah meluncur… ternyata dapet award,
    kirain dapet mobil, secara ada gambar mobil juga.

    Alhamdulillah, berkah ramadhan,
    masih pusing nich, jadi bingung mo tulis apa..
    sama kaya insansains, bingung forward kemana…
    makasih ya wi3nd… 🙂

  25. syelviapoe3 said,

    Selamat, ya, mbak…
    (menjabat tangan mbak wi3nd)

    Hayo, mbak…kapan, nih makan2nya ?he…he…

  26. wi3nd said,

    @ tukangobatbersahaja:
    maksih..:) eh kegeran awardnya yakh keren heheh,iya kreatif banged tuch y9 bikib:) waa..sekarang mR.teben9nya kemana mbaK?heheh
    @ Iko:
    alhamdulilah klu iko bai2 ajah..:)
    ooww..9e sibuk diperpus yakh,mm..senangnya,jD in9eT klu dulu ju9a suka non9kron9 diperpus pojokan dech tempaT favo,hihi..okeh suksess ya waT perpusnya,kapan2 maen akh..:)
    @ thegands:
    gantian gands,tun99u yakh:)
    @ fisha17:
    baru pindah dams,dari anak kostan jadi anak rumahan sama abang dan isrtinya heheh,lawong dirimu jalan kaki masa bisa kaki ditebengin:P heheh,ibu sama bapak didesa[tsaelaaa..]makanya selalu sendiri buka puasanya,klu pas masQ dan istrinya pulang cepet baru bisa berbuka puasa bersama,yee..sama yakh kita..*tooosss* heheh
    @ syifaaulia:
    harus diapprove dulu neng syiva,ganti nick lage yakh hehe,sekarang dah oke kok:) nebeng=numpang syiva,kita seeh bilangnya nebeng.com hehhe
    @ insansains:
    hwuaaa..curan9..!!curan9..!!nda bisa gituh atuh insan..kan ada putri,nenyo,gempurr[gempur napa yakh kok nda bs dibuka seeh blo9nya?]dll,yg suka kasih komen diblo9 insan,otree..?
    da jan9an dipikirin banged,ini seeh hal sepele dibanding lomba robot ituh ehheeh..
    @ trendy:
    yupz,hiduuup gratiss..hehehe
    @ Nich:
    hihi..ya nabrak lach nich klu nek motor sambil tidurrr..kecuali si dedy corbuzierr hehehe
    @ nono:
    sabar no,nti dapet giliran..:)
    @ septy:
    makaciih yakh:)
    @ Johan:
    makasih bang jo:)
    yaiyalah..abang seeh pulan9nya malem2,ya pada kabuurr duluan temennya,mendin9 pulang duluan dech daku juga:)
    @ awi:
    makasih mba:)
    iya mbak,begitulah suka dukanya hehe..tp kadang suka naek bis,kangen,seru ajah ngejaR2 bis,rebutan,tidurr..disitu seninya yg ngangenin hehe..
    @ agil:
    aduuchh..iya gill,sabar yakh? nti maen klu nda sibuk hehe
    @ hedi:
    undan9 apaan yakh? peyek undang apa undand2 dasar hehe
    @ bowbee:
    *tersipumalu*
    makasiih bee,tapi..ya sudalah makasiihh..:)
    @ indra1082:
    heeh,gratisan tuch mang favorit heheh
    @ nAsruni:
    alhamdulilah nAs da bisa beraktivitas seperti semula,jangan diforsir nAs,istirahat ajah yakh..maaf klu jadi beban awardnya.,santai ajah dach nAs,yg penting sehat dulu,klu da sehat baru bisa mikir hehe..keep ur health..:)

  27. wi3nd said,

    @ syelviapo3:
    **sambut tangan putri*
    hug putri…makasiiihh..ya puTrii,terharuu…
    hah..makan2..mauu.hihi..kita makan bersama ketupat yakh put pas lebaran nanti hihi…

  28. wah selamat …..

    semoga makin kreatif ….. krn dpt award …. 🙂

  29. nenyok said,

    Salam
    Congrat ya *pelukan* 🙂
    moga makin semangat ngeblognya ..jangan kayak gw yang suka rada2 jenuh 🙂

  30. insansains said,

    ^_^ Haduuh.. Wi3nd.. Wi3nd..! Nyusahin amat sih..!
    oia.. si mas Pur, dah nge-delete blog-nya. Sebagaimana dia dah ngedelete badasubuh. Mungkin dia bakal pindah ke badaasar. Gak tahu lah.. kita lihat aja nanti…!

  31. wi3nd said,

    @ afwan auliyar:
    *tersipumalu*
    makasiiiihh yakh..:)
    @ nenyok:
    *sambut peyuk nenyo ju9a*
    aturnuhun nenyo:) deuch..jd malu neh,yakh kadan9 kejenuhan ituh datan9 ju9a kok nenyo,tapi jan9an sampe larut ituh ajah..:)
    @ insansains:
    *menyesal*
    insan…maaf yaa..??maaf banged klu sayah sudah membuatmu susah,sun99u tak bermaksud maaf yakh…??

    tapi sesekali merepotkanmu bolehkan:P hehehehe…
    ooww..pantesan pas dibuka kok nda bisa,waa..maz purr neeh nda bilan92..:)

  32. :- tejo -: said,

    sumpah!

    award2an ini sangat membingungkan

  33. wi3nd said,

    :-tejo-:
    jangan dibikin bin9ung,terima sajah heheh..
    nanti ju9a terbiasa [loch apaan seeh] hehhe

  34. […] si Jek. Maaf juga untuk email-email yang masuk dan terabaikan. Juga untuk wi3nd yang udah ngasih gw award, tapi gw malah baru tau sekarang. So sorry yah.. Janji untuk puasa sebulan penuh. huaaaaaaaaa […]

  35. […] Wi3nd […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: