5 September 2008

~h0aHemm..~

Posted in curhat diri.. pada 07:26 oleh harumhutan

hari ne ngantuk berat,mata rasanya nda mau terbuka, badaduhur [pinjem istilah yakh? ] tu kan saat yan9 palin9 wuenak wat tidur yakh?hingga saat mosting ne tulisan masih berat ju9a ne mata,pen diganjel pe korek api nda mun9kin banged,bisa copot mataQ hehe,haaddoochh..bener bener parah neeh,belum sempet mengunjun9i temen2 ju9a,tapi nanti disempetin dech yakh:) padahal tadi pagi sampe menjelan9 duhur masih okeh,lah sekaran9…uuuuu….kacau neeh,padahal da serin9 tidur bahkan mun9kin kenyang secara dari bayi tidduurr selalu,napa sampe sekarang masih belum puas ju9a yakh..??

hoaheemmmm..nguap mulu neeh,duch jadi tertidur di meja neehh..da dulu yakh beneran nda kuat neeh,hepi fastin9 and have a nice week endd…dee…zzzzzzzz…zzzz..z..z.z.z.z.zzz..

Iklan

42 Komentar »

  1. Syifa Aulia said,

    pertamax

  2. Syifa Aulia said,

    saya juga gitu. bawaannya pengen nempelin punggung ke kasur mulu.

    semangat dong ah. puasa jangan loyo :O

  3. nAsruni said,

    awas wi3nd ada bosnya tuh…
    cuci muka dulu sanah,
    sekalian ambil wudhu, dah mo ashar niy..

  4. td malem kebanyakan tadaruz yah.. ato cuma kebanyakan ngehabisin menu buka puasa, hehe…

  5. Gempurr said,

    Waaah ni bikin brand image badaduhur turun wi3…heheeh

    mo tau cara ga ngantuk..??
    tarik nafas yang panjaaaaaaaaaaaang, terus seketika itu juga tahan!!
    ..tahaaaan..
    .tahaaan…
    .tahannn…
    tunggu dulu !, jangan langsung dikeluarin..tahan dulu..
    aaah.. ngga serius ni… udah deh..

  6. ariefdj™ said,

    ..wah.. kalo kebanyakan tidur, ntar banyak yg ketinggalan lho.. 😛 ..

  7. fisha17 said,

    Manusiawi wi wi wi… Namanya juga bulan puasa, kalo ngantuk tiduar ae, asal gak dilarang ama bos. Kalo di kantorku biasane emang gak ada bosnya, jadi ya kalo mo bubu ya bebas bas bas bas… 😆

  8. syelviapoe3 said,

    Nahan kelopak mata pake korek api..? He…he…
    Gayanya mirip ama si Tom, mbak…Itu-tuh…Tom and Jerry….

    Ngantuk, ya ?
    Hm..put gak punya obat ‘mengatasi ngantuk’, nih, mbak…he…he..

  9. Bang_combro said,

    Tanganna direndem ma aer yg dingin banged
    dah getu kasih sirup dikit truz jilatin dah tanganna
    heehee… yang trakhir jgan mba wi3nd

  10. agil said,

    parah lo..

    tapi, PARAHAN GW. Semalem, gw ga bisa tidur ma sekali. MPE PAGI!! Dan hingga gw menulis post ini, aneh, gw ga ngantuk tuh.. cuma… mata gw kok keknya mulai memerah dan mo copot ya??

  11. Nenyok said,

    Salam
    Duh wi3nd, tidur aja dulu, paling engga 5 menit, itu bisa bikin seger kok bener deh 🙂

  12. Tony said,

    aku kok malah akhir2 ini pengaruh sulit tidur 😦

  13. ammadis said,

    Huuuuoooaaah….ngikuuuut…kira-kira posisi yg mweeenak dimana niiih….????

  14. Si Idiot said,

    “[…]uuuuu….kacau neeh,padahal da serin9 tidur bahkan mun9kin kenyang[…]

    justru kalo kebanyakan tidur, bawaannya malah pengen tidur terus hahahah

  15. yudios said,

    ngantuk juga nih…Huuuuoooaaah….
    kasih kommentnya pas malam-malam sih sayanya.

  16. tejo said,

    hati2 bisa kena diabetes lho kali abis makan langsung tidur!

  17. odink said,

    padahal mah neng wi3nd teh loncat2 ditempat ajah! biar ngantuknya ilang 🙂

  18. awi said,

    aduh kalo lagi puasa emang bawaannya gampang ngantuk

  19. kishandono said,

    kalo ngantuk mah obatnya cuma tidur. masih bagus di dikasih nngantuk. coba bayangin orang-orang yang insomnia ituh…

  20. insansains said,

    ^_^ bauuuu….

    *sambil menutup hidung

    Gosok gigi gak sih??

    Woi..bangun..bangun…
    Kok tidur disini sih. Aduuuh.. ngerepotin aja nih. Woi.. bentar lagi dah bedug. Dah nyiapin buat ta’jil lom?
    Ih.. susah banget dibangunin seeeh.

  21. meremmelek said,

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawab.notlong.com/

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

  22. tuteh said,

    hahahaha banggguuunnn *siram air* 😀 huekekeke… btw met wiken yaks. Puasa2 wiken enaknya ngapain? (or wiken2 puasa :p).
    Btw kalo ngantuk paling enak tidur…mpe ileran… :p mantab tuw, Wiend :p

  23. tuh kan tidur lagi 😀

  24. Johan said,

    Pasti ini gara2 sering kebagian tugas ronda malam. Udah deh Wi3nd, mulai besok mengundurkan diri aja dari keanggotaan siskamling. Wekekeke…

  25. Panda said,

    sekarang saatnya SAHURRRRR!!!! 🙂

  26. Didta said,

    Aku menghabiskan 80% waktuku juga untuk tidur (qalo libur)

  27. thegands said,

    ku sendiri mengantuk di mobil….

  28. gempurr said,

    hehe.. badaduhur kebanyakan dijadiin biang kerok niiy..
    ga pa2, menarik juga wi3nd
    Ntar bahas nya yg naikin image ogut yaks, ogut apresiasi deh..dalam bentuk yg laen ..

    Bo bye Kickers
    Mohon Maaf lahir & batin

  29. sigid said,

    hemmm… bener-bener nich anak 😀

  30. hedi said,

    Makanya kalo makan jangan kebanyakan …. jadi aja ngantuk

  31. wi3nd said,

    @ syifa Aulia:
    *keprok keprok*
    horreeee…zelamaT yakh syifa:)
    dapet coklat dech syifa tp ambil diwarun9 sebelah dulu yakh heheheh…mmmm..iya neeh nen9,sayangnye nda ada kasur disini,bukan lemes neng syifa tapi ngantuk,bedakan:)
    @ nAsruni:
    tenan9 nAs,siboz da di kedipin,jD no problemo heheh..
    tau aJah ne da mu ashar..okeh mluncuR lan9sung ke tempat wudHu,makasih yakh da in9etin:)
    @ hery setyono:
    y9 kedua dech heheh..ngabisin saur kale her bukanya bukaan:)
    @ Gempurr:
    aduch maaf bro,nda bermasud gituh,swear dech..maaf yakH?oks nti daku bikin versi laen y9 naikin image dirimu dach:)maaf yakH..
    uuuuuuu…harus nahan berapa lama neh mazz..mati dech daku..du..du..du..nahan nafas kaya ginih..;)
    @ ariefdj:
    ..heheh..cuma 5 menit ajah kok pak,tenan9 kerjaan da beres heheh..
    @ fisha17:
    heeh yo dams,maunya seeh gituh,memejamkan mata bentaarrrr ajah,waa..mau dams kantor kaya gituh bebas lepas nda ada boz.:lol:
    aaa…senan9nya hehe
    @ syelviapoe3:
    secara dakukan penyuka tom&jery putri cayang:)
    kirain mu kasih obat penawar neeh si eneng satu,taunya cumaa…eheheh..
    @ Bang_combro:
    aha..ketauan neeh si abang,klu ngantuk gituh yee..mmmmm..ummm..bilan9in neeh..:)
    lagian disanah nda ada air es bang,makasih ya bang da nengokin siharum,jadi senen9 neeh..wuiiiii…ceman9ad neh hehehh..;)
    @ agil:
    iya gil,parah neh daku,bis gimana yakh?heh..ternyata dirimu lebih parah yakh…istirahat gil,kasian juga matanya nda terpejam 24 jam..
    klu mata dirimu copotkan bahay ituh nda bisa komen dan maen kesini lage heheheh..
    @ Nenyok:
    uda nenyo,td da tidur bentarr..ya kuran9 lebih 5menitan dech,makasih yakh:)
    @ Tony:
    wach..insomia tuch ton,keasyikan ngeblog yakh..:lol:
    @ ammadis:
    heheh..virus ngantukQ menyebar neeh om..sinih om ammadis,tidur disinih neeh,kasih unjuk ke ruangan sebelah heheh..bobo samping pasien yakh:P heheh
    @ Si Idiot:
    oooww..gituh yakh..mmm..sepertinya masuk akal ju9a:)
    @ yudios:
    tidur atuh mas,mlm2 kok masih kelayapan diblog heheh..
    makasih sudah singgah:)
    @ tejo:
    aduh tejo kan lagi puasa,jd makannya tadi pas saur..ngantuknya sekarang pas siang…:)
    @ odink:
    kang oding,nti daku dikira kodok atuh sama2 temen lompat2 dimeja kerja..bisa2 diomelin..heheh..apa kata duniaaa..:)
    @ awi:
    iya ya mba wi,mmm..godaan neeh mba,harus dilawan heheh..
    @ kishandono:
    iya mas kis bersyukur banged,yaaa..klu ngebayangin mreka yg insomnia mah jd tambah ngantuk,jadi tidur ajah dech heheh..
    @ insansains:
    iiiccyyyyy..sapah seeh neeh??berisik banged!!gangguin ajah orang tidurr..,lagian ngapain insan masuk kesinih,bukan muhrim juga..
    *mulet*
    hah..da bedug magrib yakh,aduch insan,ta’jilanya ketinggalan diwarung heheheh….
    @ tuteh:
    *gelagapan*
    aduuch..tuteh..kok disiram air seh..??!!dingin neeh..gleg..waa..kemasukan air neeh daku,batal nda yakh?mayan wat ngurangin aus:P hehe..wiken tuch enaknya ya tidurrrr..heeedooop tidoorrr!! huehehehhe..aha..ketauan tuteh klu tidur ngiler aheheh..
    @ achoey sang khilaf:
    zzzz….bentar duank ya a’choey boleh yakh..ngantuk banged neeh:)
    @ johan:
    kan ngerondanya bareng bang jo,jd ngundurin diri neeh,nti yang bangunin orang saur sapah bang hueheheh,,..
    @ Panda:
    saatnya tidurrr pandaa…hahhahaha..oopsss..heheeh
    @ didta:
    yess..hedoop tiduurrr..!! hehehhe
    20%nya wat apa dit?makan yakh heheh
    @ thegands:
    ahahha..klu tidur dimobil awas kebablasan gands..:)
    @ sigid:
    hehehhe..bener2 apa mas gid..:) heheh

  32. wi3nd said,

    @ hedi:
    yaa..kang hedi ketinggalan neeh 🙂
    mskannya dikit kok kang,cuma ngemilnya banyak heheh..sama ajah yakh..:)

  33. dhie said,

    Bobo, yiukssss…… 😉

  34. ghodz said,

    selamat beribadah deh, tidurnya yang sukses ya

  35. trendy said,

    nih saya kasih komen juga sambil ngorok!
    wekekekekekekek!

  36. Xnu_G said,

    Zzzz… Oiya mau kasih komen ding kok lupa…
    Bntar…
    Zzzzz…
    Wah ketiduran lagi ya.
    Maaf… maaf…
    Zzzz

    *kapan komentnya nich?

  37. qizinklaziva said,

    Ya uadah met bobo aza!!

  38. Artha said,

    tidur tidur … we jangan tidur melulu ..

  39. wi3nd said,

    @ dhie:
    yiiukks ju9a:)
    @ ghodz:
    makasih,waa..nda sukses kan dikantor:)
    makasih ju9a yakh da singgah..:)
    @ trendy:
    bisa gituh? pantesan berisik banged membuat daku terbangun heheh..
    makasih sudah singgah:)
    @ Xnu_G:
    da tidur dulu dech mas wishnu:)
    @ qizinklaziva:
    makasiiiih kang,duch pengertian banged neeh zzzzz….
    @ Artha:
    bentar duanks kok jeung,bole yakh..:)

  40. try said,

    hidup tidur! hehe..
    tidur emang enak banget ;D

  41. semoga mimpi indah ……. 🙂

    ternyata bisa juga posting sambil tidur … 😀

  42. wi3nd said,

    @ meremmelek:
    apaan seehh..??
    @ try:
    yapz..heedoooppp..!!
    heheh..makacih sudah singgah..:)
    @ afwan auliyar:
    heheheh…bisa ajah..hasilnya ya begitulah:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: