3 September 2008

~sPaM~

Posted in umum tagged , , , pada 07:47 oleh harumhutan

jadi tertarik nulis inih karna beberapa kali daku berhubungan dengannya,awalnya seeh jadi musuh,berharap nda kenal dengannya,cukup mengenalinya sajah tapi jangan sampai lebih jauh bahaya katanya!tapi sepertinya daku kena tulah ni,saking membencinya,Jadi jatuh cinta eeiitss..bukaN begitu din9 tp jd akrab dengannya,harusnya kan dihindari karna ini merupakan enemy wat para blo9er [benerkah? ya maaf klu salah heheh..]

sPaM yang arti secara harfiahnya adalah “sampaH”  bahasa gaulnya “junk” ato bahasa terjemahannya sesuatu yang tidak kita inginkan berada ditempat ato rumah kita  dinamakan “sampah”.setahu saya sebuah tulisan ato komentar dianggap sebagai spAm itu jika tulisan ato komentar tsbt mengandung aksi sara,pornografi,cacian,umpatan,kata2 yang menyakitkan,dan hal hal yang menjijaykan lainnya,otomatis romantis tulisan ato komentar tsbt langsung masuk kotak sPaM,karna disetiap domain sudah mengatur hal tsbt,tergantung siempunya blo9 apakah komentar tsbt akan ditampilan sbgi de-spam ato langsung didelete jika ada.

naah..beberapa hari inih sayah kok dianggap sebagai spamer yakh?bingung jah sayah,padahal sayah termasuk golongan orang yang anti spam dan selalu berusaha untuk tidak nyepam,karna sayah pecinta lingkungan juga tidak suka tempat sayah dikotori den9an sampah sampah tak berguna,belakangan inih sayah lihat ketika sayah memberi komentar tapi nda mucul2 tuch si komennya,sayah coba lage selalu begitu,belakangan si diddta teriak komennya nyangkut di spam coba dicek ketika meluncur ke TKP ternyatA benar ada di kotak sPaM,begitu ju9a waktu kasih komen di blo9nya insansains,afwan auliyar,juga achoey sang khilaf ,duniaichigo,[itu  yg baru ketauan [oo..]ternyata benar,hasilnya beberapa komen sayah muncul segabrek [boong deng paling 2 ato 3 hahha] padahal isi komentar sayah tidak mengandung spam,cek ajah dech[buKan pembeLaan dan pembenaRan yakh,jadi apa dunks hehe],sayahkan paling patuh pada kode etik perblo9ingan heheh,intinya buat sayah klu nda mau disampahin ya jangan nyampah!klu nda mau sakit ya jangan nyubit,ituh yang selalu sayah terapkan dikehidupan sehari2 juga perblogingan [narsis euy..hehe ooppss..!!dilarang protes dan nimpuk apalagi lempar sendal 🙂 ] 

lalu kenapa tulisan dan komentar sayah dianggap sebagai spam? benar benar membingun9kan,anehnya lagi[buat sayah] jawaban sayah dan tulisan di blo9 sayah sendiri dianggap sebagai spam,lahkan nda mungkin sayah membuat tulisan dan menjawab komentar yang nda berguna? its so weird banged gituh loch,begitu sayah cek pelan2 tulisan dan jawaban sayah tidak ada kata yg mengandung sPam,sebenernya siapa yang bodoh salah ya? domain ato sayah?dibeberapa tempat ada yang pake anti spam,menarik juga,apa ituh berguna temans? [tolong jawab yang pake anti spam] klu iya..yaa..selamatlah..sungguh ini masih membingungkan bagi sayah yang masih baru dan emang rada2 gaptek hehe..sharing yuuukkk tentang mr.sPaM ini..terimakasiih.. *kedipkedip* tersenyum manizz..:) 

 

seKedar berTanya

43 Komentar »

  1. Spam itu…
    Auk ah…bingung…

  2. kishandono said,

    spam tuh orang yang jaga di depan komplek yak? suka bawa pentungan.

  3. dhie said,

    Apa yack? *mode.berpikirkeras.net*

  4. ada komentar sampah tapi tetap gak masuk spam lho

    contohnya ini 😆

  5. insansains said,

    ^_^ ooooggg.. saya tahu spamnya, coba lihat deh tulisan terakhirnya :

    “*kedipkedip* tersenyum manizz..:) ”

    Nah… itu loh spamnya…!! kekeke…

    *kaburrrrr….!

  6. insansains said,

    ^_^ Eh.. balik lagi dengk…

    Gak boleh memperbanyak musuh. Lagian lagi puasa. Bentar lagi mau buka. Jadi datang dengan wajah tertunduk dan mau mengucapkan kata “MAAF”

    hiks.. hiks..!! Mudah-mudahan puasa gak batal, gara-gara ngeledek si empunya blog…!! 😦

    *ngeloyor pergi…! mau buka puasa…!

  7. nAsruni said,

    jadi be9ini wi3nd..

    karena akuh ju9a masih baru…

    jadi sama2 belum tau..

    so,
    nanti aku balik la9i,
    kalo udah ada y9 tau jawabannya yah… 🙂

  8. thegands said,

    sebelumnya mbak udah nyepam di blogku ya? hehehe…

  9. Johan said,

    Saya juga jadi bingung. Tadi ada 2 komennya Wi3nd yg nyangkut di askimet. Sudah saya tampilkan. Padahal komen itu ndak ada apan2nya. Ndak mengandung seabrek link misalnya. Kenapa ya? Kali aja Wi3nd memang lagi apes. Wekekekeke….

  10. Si Idiot said,

    mungkin ada link nya? biasanya kalo komentar ada linknya bakal dianggap spam 🙂

  11. odink said,

    Coba hub Dinas Kebersihan yg pny pengalaman ngurusin spam 🙂

  12. agil said,

    kebanyakan dosa lo.. masuk neraka ntar.. tapi, lebih baik masuk tempat spam daripada masuk neraka.

    oh iya, puasa” gini, gw juga rajin spam lho. iyah, jadi setiap pagi ituh gw nyempetin buat spam SKJ 2000 di depan rumah. lumayan.. badan sehat, perut keroncongan.

  13. ario saja said,

    semua itu tergantung atas penilaian masing-masing individu bozz

  14. awi said,

    sebel bgt ama yg namanya spam, kamu bener bgt wi3nd kalo gak mau si spam-in ya jgn bikin spam

  15. syelviapoe3 said,

    mungkin ..lagi error…itu spam detected-nya..

    Cobaan menjelang/selama ramadhan kali, mbak..
    sabar..sabar…!

  16. beberapa kali komentarmu juga masuk ke spam di tempat saya. untung saya sering ngecek deh. ga cuma manusia aja yang error tapi alat juga 🙂

  17. nda, dah otakkabel add link nda

  18. sigid said,

    di rumahku Wiend ga pernah dianggap Spam kok 😀

  19. uwiuw said,

    kayaknya ngak ada masalah deh…antispam nya aja kali yg lagi ngacooo. 🙂 (tapi itu juga kaliii, yeee)

  20. fisha17 said,

    mungkin naruh link kebanyakan, dan dianggep spam. Mungkin ajah deh, aku juga gak tau sih. Tapi komentmu di blogku lancuar kok. Tenang ajah. 😆 don’t worry deh

  21. utchanovsky said,

    Coba submit commentnya pake email yg lain wind. Terus ganti juga nicknya. Misalnya dulu submit pake wi3nd, sekarang ganti jadi wiend.

    Kayaknya ada yg iseng mark comment dari kmu adalah spam (mudah2an kyaknya si gak sengaja kepencet juga)

  22. harusnya anda tersinggung tuh dikatakan postingan dan komentar anda adalah spam (sampah)

  23. tuteh said,

    kalo di blog sayah…dirimu adalah tamu terhormat :p meskipun dirimu kebawa2 spam yang dirimu sendiri nggak tau (bahasa yang kupake bikin mencret yak? :p), yang jelas wi3nd teteup jadi tamu terhormat yang cepat tanggap, cepet ngebales komen dan rendah hati *peyuk2* huehehehe… 😀

  24. nono said,

    kan udah ada om askimet…
    apa ga mempan yah…? 🙂

  25. Tony said,

    sebegitunya spam itu ya

  26. Xnu_G said,

    ooo pantes kemaren saya jg sempat kasih komen ke beberapa blog tapi gak nongol-nongol. Apa karena tulisannya jorok ya? (Isi koment “jorok…jorok..jorok..”

  27. ma2nn-smile said,

    moga2 kgak kena spam…..

  28. Manik said,

    Kalo kata2 seperti “i lop u” termasuk SPAM juga gak Wind? 😛

  29. wah..saya pakai akismet wi..

  30. mymoen said,

    spam itu kan…..
    ini loh…. Spam itu…

    bentar ya… 😀

  31. akaldanhati said,

    spam itu partner bagi para coder… 🙂

  32. dewi said,

    besok2 kalo mau kasih komen sekalian bawa tong sampah biar spamnya ditaro di tong sampah aja

  33. wi3nd said,

    @ otakkabel.com:
    spam ituh yg dipasang dipinggir2 jln tuch,klu pas puasaan ginih banyak neeh,jg pas mu pemilu waa..rame dech spam spam parpol heheh.
    @ kishandono:
    bukan itumah spambob *maksa.com* heheheh..
    @ dhie:
    deuch…mas dhie sampe bekerut gituh keningnya:)
    santai sajah mas,sambil kasih kue nemenin mikir
    @ achoey sang khilaf:
    mmmm..klu sampah yan9 inih seeh tak perlu dibersihkan yakh:)
    *sambil naro sapu,nda jd bersih2* heheh
    @ insansains:
    kluarin jarin9 dr tangan ala spiderman,biar nda bs kaburr,tuuuukan dia balik lage heheh…temenya mpok mineh neeh,maaf selalu klu bicara:P,san..puasanya nda batal kok,cuma pahalanya berkuran9,asyiikk wat akyu..hihi[bisa gituh?] met buka yakh;)
    @ nAsruni:
    heheh..sama2 baru kitah yakh,iya dech ditun99uin ya nAs?masih in9etkan jalannya:)
    @ thegands:
    hooh ya gands…masa seeh?!! heheh..
    @ Johan:
    heeh ya ban9 jo,lage apes kalee yaaa..apes..apes..heheheh
    @ Si idiot:
    ada linknya? *bingun9* ngoprek ngoprek si kompie…gituh yakh ot?
    @ odink:
    langsung telp:haloow pa odink,tl9 kirim petupas yakh ditempat sayah banYak sampah neeh,segera ya pak…!! loch jd odink neeh..??hehehheheh..kiding bro..:)
    @ agil:
    hehehe..tau ajah loe gil,ba9i ba9i yiuukk..??maukan?mau dunks?duuchh..j9n sampe masuk neraka dech 9il…itumah snam gil..
    *jitak agil* emang masih ada SKJ?
    @ ario saja:
    jadi menurut dirimu,daku termasuk apah:)
    makasih sudah sin99ah yaa..:)
    @ awi:
    yess..ada temen,peyuk mba wi..:)
    @ syelviapoe3:
    *istigfar*
    iya put..sabarrrrrrr….makasih yakh:)
    @ tukangobatbersahaja:
    iya ya mba’,maaf jd merepoTkan..heeh ya ternyata semua j9 bisa error.:)
    @ Sigid:
    *tersipu malu*
    maksih ya mas gid…:)
    *kdipkedip* kabbuuuurrrrr..
    @ uwiu:
    ooo..gituh yakh,sependapat wi,sepertinya be9itu,help me dunks?
    @ fisha17:
    mun9kin ya dams?tp link 9imana seeh maksudnya?bingung..*garukgarukkepala* heheh..okeh bro jd tenan9 dechhh..:)
    @ utchanovsky:
    haaddooochh..sapah y9 isen9 yak chan?hayooo pd ngakuu..??hihi,iya mungkin salah pencet kalee yaa,makasih ya infonya,tp klu ganti nick dan email males dech chan,ribet gituh…
    @ p.hery setyono:
    nda lah hery,biarkan sajah tokh daku nda begituh,klu kata temen daku neeh,anjin9 menggonggong,orang keren tetep berlalu hehehhe..apa hubun9annya coba..??
    @ tuteh:
    *tersipumalu*
    aaahh tuteh..jd tersanjung neeh??
    [gubrraakkss..!!] iya teh,ngerti kok bahasanya,iya daku sendiri bingun9 tuch ma mr.spam hehe,makasih ya teh,aaa..jd malu neehh..biasa ajah kok teh,kadan92 tulalit heheh..
    berpelukaannnn…lah kaya teletabis hehehehh..;)
    @ nono:
    nda mempan tu no si omnya,mesti di demo neeh?
    @ Tony:
    heeh begitu ton:)
    @ Xnu_G:
    heheheh…lage sensi kale tuch si mr.spam..:)
    @ ma2nn_smile:
    yapz,semo9aaa..:)
    @ Manik:
    mmm..engg..hemm..kaya’na bukan dech bang..:)
    @ oktasihotang:
    ooo..apaan ttuuuuchh..??!!
    [ala bang jaja] hehehhehe..
    @ mymoen:
    manaa….may??
    *clingakclinguk*
    waaaacchh..kok lama ya ya simymoen mu ngenalin sispam heheheh..
    makasih sudah singgah ya:)
    @ akaldanhati:
    ooo..patnernya coder,lah klu patnernya keder apa ya mas..:)
    @ dewi:
    iya dech dew,sekalian nti tak bawain fakum biar bersih,heheheh..
    makasih sudah singgah:)

  34. Gempurr said,

    Wah ogut pernah kaya gini..

    Bisa jadi ni wujud orang belon mo jujur ma dirinya..
    tapi koment2nya wi3nd ga ada masalah deh, kalo punya ogut dulu emang komennya “gitu adanya”, so ada hubungan sebab akibatnya..

    Mungkin ini krn sisi teknis kali…

  35. Gus Yehia said,

    berguna banget tuh anti spam kalo buat ku

  36. Adieska said,

    Spam emang menjengkelkan. Tapi kog kadang yang beneran bisa kesaring dispam juga ya??? Binun…

    Oiya… Salam kenal ya…

  37. ariefdj™ said,

    ..hemm.. .. jangan2, ada yg jahil… atau ada sesuatu yg tidak berfungsi sebagaimana seharusnya.. atau, ada yg salah setting sehingga si Kimet keliru ‘definisi’kan koment mu dan di-jadikannya spam..

  38. Nenyok said,

    salam
    Gw rasa dari WP-nya, gw juga pernah ngalamin, komen gw yang ga masuk atau komen orang yang ga masuk ke blog gw, mgkn harus selalu ngecek tempat sampah..supaya ga salah faham, sangkain kita block komentator padahal engga kan?

  39. Didta said,

    Hore sayah uda bisa komen lagi! :mrgreen: fiyuh.. Akhirnya

  40. wi3nd said,

    @ Gempurr:
    seTelaH diseleDiki [tsaelaahh..bosone] ternYata man9 karna tekhnis mas pur,setuJu..:)
    musTi dioprekoprek neeh si om WPnya,makasih ya maz pur..:)
    @ Gus Yehia:
    mmm..ban9ed yakh gus yehia,mmm..apa perlu pake yakh?
    *mikir modeon*
    tapi makasih ya sudah singggah:)
    @ Adieska:
    ahaa..aDa temennYa neeh nyamak nyamak bingung:)
    *toosss*
    jaDi sesaMa bin9ung ya zelamat dech hehehhe..
    makasih sudah singgah disini dan lam knal balik yakh..;)
    @ ariefdj:
    sepertinya yan9 terakhir mendeKati benar pak heheh..mun9kin man9 om akismeTnya lage puyen9 jDnya dodolz yg bukan spam dimasukin ke spam yg spam malah lolos heheh..klu jail nda tau ju9a seeh…:)
    @ Nenyok:
    yupz,bener banged tuch nenyo,siom WP man9 kadan9 suka error,palin9 rajin neeh nenyo bersihin sampah abis males klu kotor heheh..
    iya jD klu nyangkut tuch berarti salahin si om WP yakh gaiiss..:)
    @ Didta:
    *keprokkeprok*
    ikutan senen9 ju9a..heheheh..zelamat yakh did..:)

  41. bayu200687 said,

    tergantung amal dan perbuatan kayaknya…xixixixi

  42. wi3nd said,

    @ bayu200687:
    wach..jaDi amal daku berApA bayu..??
    jangan digantun9 gituh dunks heheh..

  43. innodyWrovozy said,

    I just want to take some money! 🙂
    Press here


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: