26 Agustus 2008

9eMpa ituh..

Posted in umum pada 10:47 oleh harumhutan

suasana diruangan kantor masih tampak lenggang,seperti biasa kesibukan sudah mulai tampak,tak terkecuali diriku,mulai melebur pada rutinitas kerjaan juga dunia maya seiring sejalan:) semuanya masih larut dengan kerjaannya masing masing,suasana terpecahka oleh teriakan ASMAN:”ada gempa,terasakah?” kami semua melongo,”hah,gempa? masa seeh pak?semua menjawab kompak,karna bagi kami goncangan keras sudah biasa,ituh akibat tronton dan truk truk besar yang sering lalu lalang didepan kantor,jadi sulit membedakan antara guncangan akibat gempa ato akibat tronton lewat.

paman detik.com pun langsung kita akses,dan ternyata betuL ada gempa berkekuatan 6,6 skala rithcer diselat sunda dan berpotensi tsunami,degss..jantungku mau copot rasanya,ya RABBI inikah hadiah yang kau berikan saat kami tengah bersiap menyambut bulan penuh magfirah bulan Ramadhan?tapi kami tak kuasa menolaknya jika memang ituh terjadi,susana kantor masih sama tak terpengaruh sedikitpun oleh berita ituh,mreka larut kembali pada pekerjaan,sementara daku tercenung,gempa ituh mengingatkanku pada ibu dan ayah,semo9a mreka baik2 sajah,langsung ku telpon alhamdulilah mereka baik2 sajah,mereka tak merasakan getaran gempa ituh.

masih teringat jelas saat tsunami melanda aceh,dipenghujung taon saat SBY mulai memimpin.duka melanda seluruh negeri ini,kehilangan,luluh lantak,porak poranda,menyedihkan,berbagai bantuan mengalir deras tak hanya dari negri ini tapi sampai manca negara.semoga sajah bencana ituh takkan terulang kembali.

Iklan

17 Komentar »

  1. nAsruni said,

    smo9ah inih semakin mengingatkan kitah akan kuasaNYA..

  2. ngodod said,

    aman kan…?

  3. Manik said,

    Tetap waspada dan berjaga-jaga yah 😉

  4. odink said,

    Di Bandung mah ga kerasa, yg kerasa justru gempa kenaikan elpiji ama mnyk tanah 😦

  5. herdianto said,

    aku koq gak di telpon juga wind, hehe

    Di Lampung tempatku koq ndak terasa ya

  6. Iko said,

    Wi3nd, baik2 saja kan???

  7. Gempurr said,

    Ogut juga dikabarin kaya gitu.. entah lah..nda terasa disini..
    ..Sapaan Allah memang menakjubkan…

  8. Semoga
    Semoga Indonesia terhindar dari bencana yg disebabkan karena menjauhnya kita dari Allah SWT.

  9. syelviapoe3 said,

    Mbak terasa gempa, ya ?
    Gak pa-pa, khan ?

  10. bowbee said,

    Aduh ngeri….

    Semoga tidak terjadi apa-apa…

  11. Si Idiot said,

    tsunami jangan datang….tsunami jangan datang….

  12. duniaichigo said,

    Alhamdulillah kl semua gpp 🙂
    chigo trauma banget dah ma gempa
    dah 2 kali ngerasain gempa gede
    sekali di Bengkulu tahun 2000
    trus di jogja tahun 2006
    jangan lagi deh, ga mau lagi…
    aih, kok jadi panjang yah 😀

  13. aku aja yg di semanggi gak ngrasain tuh…

  14. wi3nd said,

    @ nAsruni:
    yapz..semo9a nas:)
    @ ngodod:
    alhamdulilah,aman maz..:)
    @ Manik:
    oke ban9,makasih:)
    @ odink:
    dijkt juga berasa kenaikan elpiji yang selangit:(
    @ herdianto:
    eeh..no hpnya berapa ya:)
    ooo..mungkin tidak semua terasa herdian ya?
    @ Iko:
    alhamdulilah,aku baik Iko,makasih:)
    @ Gempurr:
    syukurlah,jika behitu:)
    @ achoey sang khilaf:
    amiin..semo9a ya a’choey:)
    @ syelviapoe3:
    yupz,nda papa kok put,makasih:)
    @ bowbee:
    alhamdulilah,nda terjadi apa2 semo9a selamanya aminn..
    @ Si idiot:
    jan9an..jangan..jangan..*ikutan berharap*
    @ duniaichigo:
    iya ya go,gempa ituh meninggalkan trauma yang berkepanjangan,semo9a tidak terjadi lagi amiinn..
    @ p.hery setyono:
    syukurlah jika tidak merasakan:)

  15. awi said,

    hah aku gak tahu ada gempa hari itu, aku masih di Medan, untung gak ada tsunami

  16. wi3nd said,

    @ awi:
    alhamdulilah nda terjadi tsunami wi,bika ambonya mana?hehehe..

  17. ma2nn-smile said,

    wah aq lom pernah ngalamin neh….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: