25 Agustus 2008

paDa seBuaH min99u..

Posted in umum tagged pada 06:21 oleh harumhutan

pagi telah menjelang,sang mentari masih malu menyinari dunia,mungkin karna memang suasananya mendukung,tertutup mendung tipis,aku terbangun dari tidurku yang nyenyak,pagi inih ada aktivitas yang tidak boleh aku tinggalkan,karna ituh aku menyambut gembira datang nya pagi ini,kusiapkan segala sesuatunya dengan baik agar tidak ada yang tertinggal.

hmm..entah mengapa aku selalu suka jika bertemu dengannya,selalu ada damai yang menyusup dalam relung kalbu,seperti pagi ini,aku tau,aku akan bertemu dengannya lagi,kusiapkan pakaian terbagusku,juga kerudung putihku yang akan kukenakan nantinya,sudah kupersiapkan sejak semalam,kali ini aku tidak sendiri ada ibu yang menyertai perjalananku bertemu dengannya,dengan suka cita aku mempersiapkan semuanya,berharap semoga semuanya berjalan dengan lancar.

Kulangkahkan kakiku dengan santai bersama ibu disampingku membuatku menjadi lebih nyaman,kuhampiri kendaraan yang sudah menunggu,berdua kami melanjutkan perjalanan menuju sebuah tempat yang selalu membuatku rindu dan membuatku damai,masih pagi ketika tiba,tapi sudah mulai ramai,sudah banyak yang berdatangan,lautan putih begitu aku menyebutnya,kutapaki kaki menuju tempat yang telah disediakan,alhamdulilah kami menempati tempat yang sangat strategis,tidak seperti biasanya,memasuki ruangan ituh membuat seluruh badanku merinding dan bergetar hebat,kuhamparkan sajadah pada barisan yang telah rapi berjajar,terdengar lantunan shalawat nabi yang menambah suasana menjadi haru dan damai,tak terasa air mata ini MeNetes ghiroh islamku kembali mencuat,tauziyah yang diisi oleh habib hasan dan aa gym menambah semangad dan tekadku yang hampir layu,terlebih ketika sang murrobbi ust.arifin ilham memberikan ceramah dan berdzikir bersama membuat kami semua larut dalam menyebut namaMu ya Robbi,juga shalawat yang kami senandungkan,semuanya hening,beraneka ragam suku,ras,jabatan,status sosial,perbedaan pakaian,menyatu dalam padu bersama satu hati meleburkan diri pada sang pencipta,karna pada dasarnya kita sama.dalam hamparan sajadah yang membentang aku bersimpuh dan bersujud,kupanjatkan doa pada Mu ya Robbi..”sampaikanlah kami pada bulan ramadhan,berkahilah dan rahmatilah kami,berikanlah cahaya pada kami,sinari hati kami ya rabbi..amiin

Iklan

24 Komentar »

  1. fisha17 said,

    Amiinn ya Rabb… Amiiin. Dah lama juga gak menitikkan.. Selalu kangen saat2 air mata membasah di ujung2 dagu.

  2. nAsruni said,

    ke Istiqlal ya wi3nd?
    wah aku ga sempet dateng,
    sayang sekali… 😦

  3. syelviapoe3 said,

    Mbak…sudah sehat kembali ..?

    Subhanaallah…
    ketika rukhiyah ditetesi embun2 tausyiah yang menggetarkan relung2 hati.

    Kita khan menjadi 200 kali lipat sehat…

    Amin

  4. Iko said,

    Marhaban yaaa Ramadhan… Insya Allah, kita bisa lebih baik menjalankan ibadahnya dibandingkan tahun lalu yaa Wi3nd.

    Iko kemarin gak ikutan krn hrs jaga mama yang lg sakit di rumah…

  5. amien….

    mudah2an bekal kemarin benar-benar menjaga kualitas ibadah kita di waktu ramadhan

  6. qizinklaziva said,

    Selamat Ramadhan!

  7. […] * kalimat yang aku kutip dari blog wi3nd yang ini […]

  8. kishandono said,

    selamat berpuaas di bulan ramadhan

  9. aku merindu
    merindu Ramadhan 🙂

  10. mierz said,

    hmm, kayaknya aku kemarin ikut pengajian itu deh, tapi di ANTV…
    betul gak yak ??
    ato beda tempat, heheh…

  11. agil said,

    kesan awal pas baca post ini: lo mo dateng acara suanatan bareng ibu lo.

    kesan akhir setelah baca mpe tuntas: ternyata lo ikut pengajian…
    asumsi yg benar” jauh berbeda.

  12. duniaichigo said,

    Amin Ya Allah…
    huhuhuhu, jadi kangen mama trus ke masjid bareng…

  13. Gempurr said,

    waaaah jadi inget lagi..
    kemaren dah didoain orang yg gi sakit..Insya Allah diijabah doanya
    Sekarang tinggal beberapa hari lg ogut bakalan (insya Allah) ketemu ma hari2 dimana doanya diijabah lg..
    Senengnya..

  14. ILYAS ASIA said,

    indah sekali deskripsinya

  15. Iko said,

    Alhamdulillah Wi3nd,… tp katanya masih lemes 😀 Barusan telp, lagi tiduran di rumah… Makasih doanya yaa Wi3nd.

  16. didta said,

    lagi ngomongi pa sih? gak ngerti… lum bacak!!!!! :mrgreen: yang penting komen dulu

  17. herdianto said,

    kenapa model tulisannya mirip dengan punyanya Iko ya,
    emang kalian sebelum posting pake rundingan dulu 😀

  18. dhie said,

    Mari kita siapkan Iman dan Takwa tuk jalanin bulan penuh ampunan.

  19. yodama said,

    Wa jd inget taon 2005 dl, waktu msh KP di Indosat. Dulu TPI nyewa mobil SNG-nya milik Isat tuk acr dzikir itu. Nah, sy cm liat via monitor kecil di dlm mobil SNG ajah, gk msk k Istiqlal. Coz, pengen bljr dr para teknisi (nyedot ilmunya-red). Lagipula dulu saltum a.k.a salah kostum, gk pake putih2. 😆

  20. alief28 said,

    Indoesia berdzikir ya?

    pengin sih ikut, apa daya nggak tau jadwal…jadi ya cuman ngikutin di depan tivi..

    marhaban ya ramadhan

  21. My said,

    minggu yang cool.. 🙂

  22. wi3nd said,

    @ fisha17:
    iya dams,its so touchi banged..
    @ nAsruni:
    yupz nas,nda pa2 nda bisa dt9,next time dateng yaa..:)
    @ syelviapoe3:
    alhamdulilah more better put:)
    iyaa..subhanaloh..trimakaksih ya RaBB..
    @ Iko:
    insya 4JJI dan amiin ya ko,semo9a menjadi lebih baik dan baik lagi Ramadhan kali ini,
    smo9a mama cepet sembuh ya ko,semoga 4JJ menjaganya dan diberi kekuatan serta kesabaran..amiin
    @ afwan auliyar:
    insYa 4JJI ya fan,semoga amiin..
    @ qizinklaziva:
    selamat menjalan ramadhan kang,semo9a ramadhan kali ini menjadi lebih baik dan 4JJI merahmati kita semua,amiin makasih untuk puisinya ya kang..:)
    @ kishandono:
    trimakasih kish:)
    @ achoey sang khilaf:
    aku ju9a selalu merindu saat2 RamaDhan a’choey..:)
    @ mierz:
    ya,AN tV juga menyiarkan ituh,betul kok mierz..:)
    @ agil:
    hahhaha..gw suka asumsi2 loe gil;)
    @ duniaichigo:
    ajak atuh mamanya,biar bisa pergi bareng igo:)
    @ Gempurr:
    emm..sudah menemukanya mas gempurr,ikut seneng dech:)
    @ ILYAS ASIA:
    trimakasih pak:)
    makasih juga sudah berkunjung:)
    @ didta:
    ngomongin didta:P heheh
    yaa..silahkan komen did 🙂
    @ herdianto:
    masa seh herdian?berarti sehati dunks[ya nda iko?] heheh
    @ dhie:
    yiuuukk mareee mas dhie:)
    @ yodama:
    waks seru dunks belajar sambil berdzikir:)
    @ alief28:
    yupz alief,bisa tanya ato tlp kok lif,lagian banyak juga pamflet dan selebaran kok setiap diadakan berdzikir ituh,nda pa2 di TV juga,makasih da berkunjung ya:)
    @ My:
    its so cool my:)

  23. bowbee said,

    Sehatkan rohani dan sehatkan jasmani mbak…

    Semoga diberi kekuatan untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadhan…

  24. wi3nd said,

    @ bowbee:
    sehatkan seluruh jiwa dan raga ya bee:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: