19 Agustus 2008

ObaT ituh…

Posted in Tak Berkategori, umum tagged , pada 03:56 oleh harumhutan

tubuh ini melayang,rasanya ingin terbang,terapung pada sebuah sisi yang tak bertepi,mencoba untuk berdiri tapi tak bisa,semua sendi rasanya kaku,sehingga membuatku sulit untuk bergerak,maka duduk sajah tapi tak cukup kuat,lalu mencoba untuk merebahkan diri,meluruskan punggung yang sepertinya kaku,yakh seperti ini lebih baik,mencoba memejamkan mata tapi tak kunjung bisa,ada alunan melody terdengar dari sebuah tape yang diputar,hmm..lumayan mengHibur,mencoba rileksasi,semoga berhasil,kembali mencoba memejamkan mata,tetap sajah tak bisa hingga akhirnya kuputuskan untuk bangkit, duduk pada sebuah kursi berhadapan dengan si DELL yang sedari tadi menyala belum dimatikan ,dan jemariku bermain dengan lincah mengeja setiap kata membuat rangkaian tulisan menjadi sebuah kisah seperti ini,secangkir milkshake hangat  menemaniku disiang inih,tampak diluar keramaian berlangsung,beraneka ragam perlombaan sedang berlangsung untuk memperingati hari kemerdekaan indonesia yang ke 63[katanya!],aku tersenyum lembut akh..perlombaan ituh kembali membawaku pada sebuah masa kanak2 dulu juga remaja 🙂 masih sama semuanya tak ada yang berubah dari tahun ketahun perlombaan ituh,makan krupuk,balap karung,panjat pinang,klereng,pukul air..lagi lagi aku tersenyum,hmmm…ya.yaa..,kembali aku menatap si DELL melanjutkan rangkaian inih,kenapa kepala inih semakin berat ya?ternyata reaksi obat ituh sangat dahsyat,membuat lemas seluruh persendianku,meluluhlantakkan otakku untuk berfikir,sungguh aku sudah tak sanggup lagi,kurebahkan tubuh ini,kenapa dokter memberiku obat seperti ini, sudah kukatakan bahwa aku alergi obat dan tidak bisa dg dosis yang tinggi,fiiuuhhh…rasa ituh menyiksaku sungguh,sepertinya aku memang harus istirahat,dan berhenti meminum obat ituh..dia hanya obat biasa sebenarnya,hanya sajah tubuh ini tak menerima reaksi kimia yang ditimbulkan olehnya,itu karna aku memang alergi terhadap beberapa obat,aarrgghtt…..aku benci inih…!!

24 Komentar »

  1. fisha17 said,

    eh eh.. lagi sakit apa?? cepet sembuh donk.. ntar bisa main2 lagihh kayak dulu. pake obat2an herbal ajah. :D.. kayak habbatus saudah. atau yang laennya. Kadang emang kalo dah sakit baru ngerasa.
    Cepet sembuh deh….

  2. ariefdj™ said,

    obat apa sih ?.. jangankan kalo salah obat itu potensi jadi racun, katanya, bahkan ketika ‘tepat’ dan sesuai dosis sekalipun..

  3. ngodod said,

    mengetahui batasan diri itu obat yang paling hebat

  4. syelviapoe3 said,

    Mbak…sakit apa tho ?

    Tapi subhanaallah..masih sempat blog walking ke ‘rumah’ku..
    Cepat sembuh, ya, mbak…

    Banyak2 istirahat…(minum jamu,aja kalo gak kuat minum obat..he..he.. :D)

  5. herdianto said,

    masih sakit tho… kirain dah sembuh.

    *nyastra bgt tulisannya*

  6. agil said,

    wow! blum pernah gw baca postingan yg seperti ini sebelumnya di blog lo, wi3nd.

    seenggaknya, gw berhasil mengidentifikasi beberapa hal yg membantu gw menemukan konteks postingan ini:
    1) lo sakit
    2) lo alergy obat
    3) badan lo menolak reaksi kimia dari obat
    4) mungkin saja badan lo menerima impuls dari otak, untuk menolak reaksi daripada obat.

    yeah, klo teori gw bener, seenggaknya gw sudah SEDIKIT membuka mata lo akan fakta bahwa semua orang itu tdk suka obat tapi mereka MAU meminumnya ketika mereka ingin sembuh. klo lo ga suka obat, jangan sakit. oh iya, yg gw blum tangkep di sini… lo sakit apa? dan.. hadiah lomba 17an di kampung lo apa aja?? eheheh..

    cepet sembuh ya!!!!!

  7. Qizink said,

    Minum obat???
    waduh.. aktivitas yang paling ogah deh!

  8. thegands said,

    aku juga lagi sakit.. 😦

  9. sigid said,

    obat yang paling ampuh adalah keyakinan akan kesembuhan itu sendiri, percayalah 😀

  10. Xnu_G said,

    wah wi3nd dan thegands lagi pada sakit ya? tapi sempet mampir ke tempatku. saya jadi terharu. Cepet sembuh ya.
    Saya tambahin dari agil :
    5. Lomba dari tahun ke tahun tidak berubah.
    Itu tandanya panitia kurang kreatif…

  11. kishandono said,

    waduh repot nih, kalo sakitnya adalah alergi obat trus nyembuhinnya gmana dunk?

  12. nAsruni said,

    semogah cepat sembuh wi3nd,
    makasih sakit2 dah sempetin mampir ke blOg-kuh..
    salut lagih… 🙂

  13. masih sakit ya wi ??
    wah..lama bgt sih sakitnya ??
    dah ada seminggu kan ??
    cepat sembuh yak…

  14. Gempurr said,

    Ooow masih sakit ya?? pet sembuh ya.. satu lagi..

    kebetulan niy…mumpung gi sakit, katanya doanya mustajab !!! kekek
    tolong ya :
    1. Doain ogut cepet gede..
    2. Doain ogut dpt klrga sakinah..
    3. Doain ogut produktif..
    4. Doain ogut.. mmh..duhh malu niy..ya udahlah yang tiga dulu aza..

    Oya, harus ikhlas ya.. insya Allah doanya dikabulkan ..

  15. syelviapoe3 said,

    @Gempur…

    Masa’ nitip doa, sih…
    Mentang doa orang yang sedang kesusahan mustajab, ya…
    Dasar, nih mas Gempur…

  16. Gempurr said,

    Mba Wi3nd, numpang ya..

    @syelviapoe3 :
    Yeeeee… kalo mo ikutan juga ga pa2 ko mba ..mumpung mustajab. Sekalian qta bareng2 doain biar pet sembuh..simbiosis mutualisme kan ..hehhe

    ya udah mba Wi3nd, tolong ya pesen juga ntuk mba syelviapoe3 di doain kaya ogut, poin2nya samain aja hihihihi….

  17. wi3nd said,

    @ fisha17:
    makasih dams,nda tau demamnya kok malah nambah,tapi masih bisa maen kok
    @ ariefdj:
    nda etis disebutin,karna daku alergi makanya jd begini:(
    makasih sudah berkunjung
    @ ngodod:
    iya yaa..makasih
    @ syelviapoe3:
    nda tau put,demamna blm turun juga,makasih ya put,ya cuma ituh yang bs aku lakukan BW heheh
    @ herdianto:
    iya neeh her,sesekali nyastra her
    @ agil:
    yeahh you right maan..!!
    demam tinggi gil,hadiahnya dari sponsor semua katanya:ada tas,boneka,pulpen,entah apalagi dakukan nda ikutan,makasih gil..
    @ Qizink:
    yupz,paling sebel klu harus minum obat:(
    @ thegands:
    get well soon gands,istirahat yg cukup yakh[berlaku wat ku juga hehe]
    @ sigid:
    makasih gid,dan aku percaya
    @ Xnu_G:
    makasih mas wishnu iya panityanya kehabisan ide mungkin heheh
    @ kishandono:
    istirahat total ituh obat ampuku
    @ nAsruni:
    makasih
    @ okta sihotang:
    iya neeh lama banged,da boseen heheh
    makasih ya okta
    @ Gemmpurr:
    makasih
    *berdoa*
    ya rabbi semoga apa yang dinginkan gemmpurr KAU hijabah,semoga diberi jodoh yang terbaik tidak hanya menurut gemmpur tapi menurutMU,bertambah dewasa sehingga segala pemikirannya bisa berguna untuk orang lain,berikan yang tebaik untuknya dan berkahi dan rahmatilah dirinya amiinn…

  18. Gempurr said,

    Amien….

    haaah.. jadi makin ringan..
    thanks yap..

  19. aku juga anti obat kimia 🙂

  20. awi said,

    semoga cepat sembuh ya wi3nd, kalo ingat lomba2 di hari kemerdekaan itu kadang emang pengen ketawa, abisnya lucu2 sih

  21. nenyok said,

    Salam
    Obat yang paling mujarab adalah dari pikiran Non..coba sugestikan dirimu sembuh tapi tak lupa dong ikhtiar juga, btw gimana sekarang masih sakitkah?? duh seandainya ku disisimu *halah*

  22. wi3nd said,

    @ nenyok:
    tengkyu yakh nenyo,more better now,,,:)

  23. bowbee said,

    Sudah sembuh kah? Ganti dokter ajah mbak…

    Emm.. baru kali ini aku denger milk shake hangat… 🙂

  24. wi3nd said,

    @ Gemmpurr:
    okeh,tengkyu j9 untuk doanya:)
    @ achoey sang khilaf:
    waa..ada temen neeh 🙂
    @ awi:
    maksih ya wi,iya lucu2 yakh:)
    @ bowbee:
    sudah olebih baik skr9 bee,makasih:)
    mau dibikinin tah hehhe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: