8 Agustus 2008

kena deCh..!!

Posted in Tak Berkategori tagged , , pada 03:55 oleh harumhutan

baca baik baik ya:

 

tu gu cu mu lu du

bu ku cu cu mu lu

fu ru wu bu u u u ..

 

trimakasih anda telah berpartisipasi dalam program memonyongkan bibir heheheh..;)

Iklan

30 Komentar »

  1. thegands said,

    petromax..

  2. thegands said,

    aku gak ikut instruksi tadi lo. hehehehe…

  3. kishandono said,

    undu hurus tunggung juwub bubur suyu tuduk duput kumbulu nurmul

  4. herdianto said,

    jadi inget waktu ospek.

    *coba dibaca dgn huruf vokal U diganti I*

    ada yng berani coba?

  5. kakanda said,

    ngga mau ah…. 🙂

  6. nasruni said,

    ga ikutan… 😉

  7. dhie said,

    *mode.lirik.kiri.kanan* ada yang kena ndak yack?

  8. gunawanwe said,

    dah manyun nie…

  9. syelviapoe3 said,

    wah..kirain tadi sandi ato apa gitu..?
    Sandi…eng..mengingatkan saya dengan PRAMUKA…bentar lagi hari Pramuka, ya ?

  10. Iko said,

    Hahahahaha…. moncong deh bibir ini!

    Btw, mau ikutan ke Festival Bango gak???
    Mulai hari ini dan besok, kalo mau ikutan,… janjian yuk….

    Hari ini Iko mau jalan2 dengan teman2 juga, besok sehabis ngantor kesana lagi 😀

  11. Gempurr said,

    Hahaha..ogut kejebak !!
    ya udah .. ditambahin deh…

    Mmmmmmwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh………..kekekkwk

  12. cepe deh 😀

  13. agil said,

    GOKIL LO! KAMPRET! gw kira lo bakal nulis.. yeah.. some seurious problem… but, akhirnya malah latihan monyongin bibir.. kampret.

  14. Si Idiot said,

    gw kira ada teka teki di balik kata2 itu 😀 kena deCh gw 😀

  15. walahhhhh

  16. Domba Garut! said,

    Aya..aya wae! 😀

  17. My said,

    mmg kena dech…

  18. zee said,

    hhahaha… siyal bener, udah ngikutin serius biar ga salah, tnyt kejebak 😀

  19. insansains said,

    ^_^ dasaaaaaaaaaaarrrrr… awas yah nanti dibalas…!!! Kirain ada maksud lain dari penggalan kata-kata itu… Hem… Tunggu saja pembalasanku… wkekekeke…!!! ^_^
    *peace.. peace..

  20. nenyok said,

    Salam
    Hmm gw bacanya dalam hati tuh jadi ga sempet monyong2 deh, duh bisa aja nie bikin postingan, kreatif beibeh 😀

  21. Subuh-subuh Dudung, Mumun, muru tunggul tundun. Dudung tuturubun muru tunggul tundun untuk mulung kuntung surutu urut udud guru Bu Guru Nunung nu nuju murukusuh. Tuur Dudung munuut urut nubruk tunggul tundun. cag ah…

  22. sippa said,

    uuh yu umpun gujubu bungut duh nu pust tupu kumunt nyu bunyuk

  23. bowbee said,

    Kalo dikasih ‘read more’ setelah fu wu bu u u u pasti lebih mantep tuh… hehehe 🙂 *sial, aku kena*

  24. Xnu_G said,

    aku baca tapi dalam hati so bibir gk ikut monyong. Piss. (karena emang udah monyong dr dulu seh)

  25. Manik said,

    ahahahaa…
    bibir sapa tuh yg dipake buat monyongin? 😛

  26. wah..bibir aku udah JEBER neh wi… 😦

  27. wi3nd said,

    # all# :

    trimakasih anda semua telah berpartisipasi dan masuk dalam jebakan wi3nd:lol:

    kyaaaahahhahahhahhahaaa…sumpah gw ketawa ngakak…:)
    dan sayah tidak bertanggung jawab atas “monyong”na bibir anda;)

    kyaahahhaha…….[masih ketawaaa…hahhah] tapi maaff yaa..:)

    @ iko:
    waa..tlat ya ko,gw baru baca,jd gagal dech ketemuannya,next time oke?tengkyu..:)

  28. utchanovsky said,

    Sebenernya udah tau postingan ini jebakan, eh malah masih dibuka juga 😡

  29. ngodod said,

    ini kode nomer togel..?

  30. wi3nd said,

    @ utchanovsky:
    kena dech uchan:)
    @ ngodod:
    ya bisa,dipasang sajah nti klu kluar bagi bagi yoo:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: