6 Agustus 2008

do’a

Posted in umum tagged , pada 03:40 oleh harumhutan

“met pagi dunia….semoga ALLAH menjagamu dari segala kebaikan dan melindungimu dari s9ala keburukan serta diberikan jodoh yang mengantarkanmu dalam surgaNya….^_^”

untaian doa yang terkirim,membuat hati ini tergetar…TRIMAKASIH..;)

Iklan

23 Komentar »

  1. Amin

    doa yang mantap

    dari siapa tuh? 😀

  2. Iko said,

    Amin Yaa Raballamin…

  3. Manik said,

    Sebuah doa dan pengharapan yg Tulus 😉

    Semoga… dan Amin

  4. thegands said,

    met pagi juga… maaf klo aku bangun telat.. hah??? *di mutilasi ama win3nd*

  5. gunawanwe said,

    ehm.. belum punya jodoh ya?

  6. herdianto said,

    amiin…makasih doanya ya, ini baru nyampe di ruangan. Besok lagi pake yg kilat khusus ya jgn yg prangko 3 ribu-an.

  7. windra said,

    Terima kasih untuk siapa nich ??

  8. agil said,

    doanya untuk siapa nih??? doanya yang untuk gw mana?? perjuangan berat gw mendapatkan hatinya juga butuh doa yg dahsyat.

  9. kishandono said,

    semoga terkabul doanya…

  10. Johan said,

    Apa doa itu utk saya? Kalau begitu, makasih ya. Pasti doa itu akan segera terkabul. Amin…

  11. Johan said,

    Jreng… Doanya sudah dikabulkan.
    Alhamdulillah…

  12. fisha17 said,

    nomor hp-nya berapa? 😆

  13. dhie said,

    Amin Yaa Raballamin…..

  14. bowbee said,

    Sama-sama… *cieh, pd banget*

    Wah, dari someone special ya?

  15. herdianto said,

    lah pada ngaku-ngaku semua…

  16. Amin, semoga terus mendapatkan rahmat-Nya. 😀

  17. wi3nd said,

    @ achoey sang khilaf:
    amin..
    maunya dari a’choey *dijitak aku*
    @ iko:
    amiin ya robal alamin,makasih
    @ manik:
    ooww..getuh ya?
    iya,amiin juga makasih
    @ thegands:
    hah,jam segini baru bangun gands?
    *jewer thegands* kabuurrr…[nda mutilasi,ituh ryan sajah:P heheh}
    @ gunawanwe:
    bukankah setiap umatNYa sudah ada jodohnya
    @ herdianto:
    kan da pake tiki herdian:)nice work..;)
    @ windra:
    makasih wat windr dech makasih da berkunjung kesini
    @ agil:
    doa wat semuanya,termasuk agil,ayoo smangaad wat dapetin dia gil!!
    @ kishandono:
    aamiinn…..,makasih
    @ johan:
    iya,wat semuanya sajah dech,alhamdulilah jika sudah terkabul..selamat yaa
    @ fisha17:
    hpna “dia”?hah..fisha?jeruk kok makan jeruk:lol:
    @ dhie:
    amiin..makasih
    @ bowbee:
    cie..ciee..ehem..ehem..;)
    @ herdianto:
    iya neeh
    @ kampret nyasar:
    amin,trimakasih

  18. Abdee said,

    amin…

    jangan jangan saya yang dikirim Allah untuk bertemu denganmu…:-D

  19. thegands said,

    @win3d:
    klo mutilasi gak jadi, jadi apa dong?

  20. duniaichigo said,

    maulah dikirimin doa yang kek gini 😀

  21. wi3nd said,

    @ abdee:
    weks..masa seeh??*kedipkedip*
    amiiin ajah dech:)
    @ thegands:
    jadi multifungsi:P hehehe
    @ duniaichigo:
    okeh nti ta kirim ya jeung:)
    makasih da berkunjung,sring sring yaa,nti didoain dech heheh..

  22. syelviapoe3 said,

    Bagian yang terakhir…membuat saya tersenyum….Membuka identitas si pemilik blog..

    Hm..hm..

  23. wi3nd said,

    @ syelviapoe3:
    hmm..hmm..sayah juga tersenyum pas bacana:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: