5 Agustus 2008

gaJian ooh gajiKu..

Posted in curhat diri.. tagged , , pada 01:34 oleh harumhutan

bagi pekerja semacam sayah tentunya sangad senang ketika kalender memasuki awal bulan,kenapa ya karna hari itu saatnya kami semua[aku dan teman2 sekerja] akan menerima sejumlah uang sebagai imbalan dari hasil kerja kami,tentunya berbeda-beda setiap perusahaan dalam membagikan gaji,ada yang tgl 25,28,awal bulan ato akhir bulan,meski sejumlah uang yang kami terima dari kompensasi pekerjaan kami tidak besar jumlahnya tapi itu sangad berarti,awal agustus kmaren teman2 mencoba mengecek ke ATM tapi belum masuk kerekening kami masing masing,sampai senin kmaren ternyata masih belum ada,hingga akhirnya kabar buruk ituh kami terima,jlegggeeerrr…….!!! sejumlah uang yang seharusnya disetorkan di bank di bawa kabur oleh salah seorang oknum[sebut sajah begitu] uang ratusan juta ituh dibawanya pergi….sungguh tega sekali dia,ternyata korupsi tak hanya di sanah,disinih dikantor kami telah terjadi ituh dan saat inih kami mengalaminya,akibat ulah oknum tersebut puluhan orang menderita,geram sekali rasanya,tindakan tegas telah diambil oleh managemen kantor,nanti kalu kami bertemu dg orang tersebut akan kami cincang dia,potong potong trus di rajam waaa..kejam sekali kami yakh astagfirloh..sayangna daku tak punya fotona klu punya akan ku pajang disinih supaya kalian dapat membantu kami menemukan orang tsbt,yang saat ini sedang menjadi buron,hikss..sedih juga,punya uang nda?bagi duuunkss…….:)

33 Komentar »

  1. herdianto said,

    belum denger beritanya di TV…tapi ya tabah aja.

    Untungnya aku udah terima honor dua minggu lalu, skrg masih sisa banyak. Mau? Kesini aja wind hehe

    oiya, aku butuh alamat imel-mu yg gmail klo bisa, ada perlu nih.

  2. Iko said,

    Yaaa Allah, sabar yaaa non….

  3. dhie said,

    Sabar ya Mbak…..

    itu mah buka korupsi, tapi ngerampok. 😉

  4. wagh..datang degh ke rumah aku, ntar tak kasih makan wi 😉

  5. thegands said,

    aku gak ada… aku orang kere… 😦

  6. rudyahud said,

    wah…butuh no rekening saya ga ni mbak????hehehehehe

  7. syelviapoe3 said,

    Sabar, ya, mbak….
    Oknumnya kok sampai mau dicincang-cincang segala…Jadi inget Cincang Ayam..yang dijual di Rumah Makan di Pekanbaru…

  8. Zalukhu said,

    Itu sih ngerampok bukan korupsi …
    Sabar ya mbak… yang penting ikhlaskan saja kejadiannya… saya yakin gajinya pasti dapat kok walau harus nunggu…
    Tapi biasanya di balik sebuah musibah pasti ada hikmah yang indah yah…

  9. herdianto said,

    iya saya sepakat sama Zalukhu, dibalik sebuah musibah ada hikmah.

    Atau mungkin wi3nd pernah melakukan kesalahan di masa lalu sehingga dibales sekarang, hehe

  10. kishandono said,

    tega bener tuh orang, sekarang dah punya uang? busyet… ada ya orang yang kaya gitu? moga-moga ga terjadi pada saya, bisa puasa sebulan..

  11. 3lly said,

    buyar deh rencana kita kemaren bu hiks..hiks…gw tau wi3nd koruptorna nanti klo ketemu gw yg pegangin elo yang merajam okeh!!!

  12. wi3nd said,

    @ herdianto:
    nda masuk tipi britana,mauu duunkss:)
    waa aku lupa almt gmailna sualna nda pernah make,iya mungkin aku punya salah maaf yaaaa…..makasih
    @ iko:
    iyaa koo,thanks:)
    @ dhie:
    iya mas dhie sabarrr..[sambil melas] makasih.
    oiyaya..ngerampok dia..hajarrr yuuuks..:)
    @ okta sihotang:
    waa..makasih okta:)ongkosnya:P heheh
    @ thegands:
    ya daw nda papa2 gands..;)
    @ rudyahud:
    ada uangna nda 😛 heheheh
    trimakasih sudah berkunjung:)
    @ syelviapo3:
    iya makasih mba selvi,sabaaarrrrr….:)
    heheh..sebel sualna kan skrg lg musin cincang heheh
    trimakasih sudah berkunjung:)
    @ Zalukhu:
    iya,uda sabar pe hari ini & diikhlaskan,tengkyu 🙂
    amiin semoga begitu,selalu ada hikmah disetiap musibah,trimakasih sudah sudi berkunjung balik;)
    @ kishandono:
    iya tega yakh?punya buat ongkos,ngorek tabungan:lol:
    ada tuch buktina,dia orangnya,jangan dech jangan sampe terjadi cukup sayah sajah yg merasakan hikss…..

  13. insansains said,

    ^_^ ck.. ck.. ck.. sungguh tega sekali orang itu.

    Tapi mungkin bisa menjadi pelajaran juga buat kantornya. Siapa tahu ke depan mulai memikirkan untuk mengirimkan gaji langsung ke nomor rekening karyawannya. Gmna atuh sekarang? Tapi jadi di gaji kan? walaupun tertunda..???
    *sabar yach…!

  14. wi3nd said,

    @ elly:
    iya ly,bubyar hikss..damnt gara2 dia tuch!!okeh ly nti gw yg rajam hahah*ketawa setan*
    @ insansains:
    iya sungguh teganya teganya..!![kok jd dangdut hehe]itu jg wat ditransfer ke rekening kami sans:( skrg ya cuma bisa menunggu,gajian jd hanya ditunda sdg mencari dana,makasihh yaa..:)

  15. sabar ya sahabatku

    yakin semua ada hikmahnya

    salam semangat ! 🙂

  16. Si Idiot said,

    wah…masa dicincang sih?…

    …bakar aja, biar sekalian puas 😀

  17. bowbee said,

    Kurang ajar banget tu orang.. perlu diberi nih…

    Melukai perasaan seorang blogger sama dengan melukai perasaan semua blogger! Perasaan kita! *kita? lu aja kali gue enggak!*

    Semoga polisi yang menangani masalah ini nggak ‘melempem’…

  18. rezki said,

    sabar aja ya non. santet aja..

  19. Manik said,

    Semua akan Indah pada waktunya 😉

    keep smile 😀

  20. wi3nd said,

    @ achoey sang khilaf:
    iya a’ sabaarrrr..,amin smoga hikmahnya membawa berkah makasih:)
    @ Si idiot:
    luapan esmosi ot,sesaat sajah kok,daku juga nda tega mencincang apalagi membakar:)
    @ bowbee:
    beri dech bowbee..?hehe iya gw ajah kali bow..makasih ya atas attentionnya&makasih da berkunjung:)
    @ rezki:
    iya makasih rez,hah santet??!! yiuuk mariiii..:lol:
    makasih da berkunjung:)
    @ manik:
    amiin,trimakasih,makasih juga da berkunjung:)

  21. thegands said,

    @win3nd:

    papa2 gands

    hahh???? Sejak kapan aku jadi papa-papa mu?
    wkwkwkwkwk….
    just kidding ya mbak..

  22. windra said,

    walah…traktir dunk !!!!!

    *gak pokus……

  23. andrasiregar said,

    tragis..

  24. ngodod said,

    waduh, andai aku kaya… gajiku juga mepet. hehehehe…

  25. Gempurr said,

    Ini pelajaran buat ogut..

    Jangan sekali2 bergantung ama gaji !!
    Harus puter otak lg, ya ngga mba ??

  26. wi3nd said,

    @ thegands:
    calon papa kan:lol:
    @ hah?! pake daun bayarna,kan blm gajian mas:)
    makasih da mampir…
    @ andrasiregar:
    yupz,miris:(
    makasih sudah berkunjung:)
    @ ngodod:
    andai.aa.aa..aku jadi orang kaya:)
    its oke mas..semoga besuk da ad transferan..

  27. agus16 said,

    Ehem ehem… Lam knal.

  28. thegands said,

    @win3nd:
    emang calon papa sih? tapi gak sekarang … 😆

  29. wi3nd said,

    @ gempur:
    ya dech,nda tergantung gaji tp klu nda dibayar?
    makasih da mampir,sring2 yaa:)
    @ agus16:
    ahem..ehem juga,lam knal balik:)
    sring2 maen yaa..tp nda ada makanan neeh heheh
    @ thegands:
    yo wes,nti klu da jd papa bilang ya;)

    # all..:

    tengkyu semuanya untuk attention,dan spiritnya,rekeningnya sudah terisi artinya gaji sudah terbayar[alhamdulilah] okta:makasih untuk makanannya;),herdian tengkyu untuk ongkosnya;) makasih semuanya,luv uuu all…;)

    oiya si bapak ituh”TS” belum tertangkap tp sudah disita semua harta bendanya

  30. Abdee said,

    itu bukan korupsi non…

    but, yang sabarr… anggep aja sodaqoh…

  31. thegands said,

    iya deh..

  32. wi3nd said,

    @ abdee:
    iyaa..ngerampok ya dee,maaf..:)
    iya uda sabar berkat kalian jg,uda gajian kok,jd nda jad sodaqoh ma dia hehhe
    @ thegands:
    shep dech;)

  33. […] pentin9 ini:) beberapa waktu lalu daku penah men9upas tentan9 kasus yan9 terjadi dikantor,seperti ini yan9 memBuaT kami para kaRyawan didalamnya pRotes dan tersiKsa beraksi,sore kmaRin daku mendapat […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: