31 Juli 2008

aKu beLajaR..

Posted in curhat diri.. tagged , , pada 02:48 oleh harumhutan

semuanya apa kabarrr..??yg disanah,yg dipojok sana,baik baik sajah kan?mana senyumannya?ayo kasih senyum yg manis,nah geto dunk:)mm lma tak bertemu dg kalian teman2 mayaku membuatku merindu,juga lama tak menulis disini membuatku merasa ada yang hilan9 tsaelaaa..heheh..ada apa sajah ya setelah lama tak berbloging ria?jg tak berblo9walking ria?ngapain sajah si wi3nd selama menghilang?bertapa?adakah yang bertanya tentang diriku?weks..memangna siapa diriku,iya aku bukan siapa siapa kok[kaya laguna seventeen sajah hehe],selama menghilang aku banyak belajar tentang banyak hal  tentang hidup,tentang pertemanan,tentang apa sajah,membaca tulisan kalian pada blog-blog yang kalian tulis juga memberi banyak makna buatku,kadang sering berjam-jam berhenti pada sebuah blog yang membuatku merenung sejenak,tulisan tulisan itu membuatku terpaku,berfikir,untuk kemudian mencoba dan berproses untuk berbuat lebih baik lagi,aku memang bukan manusia sempurna,karna kesempurnaan hanya milik sang PENCIPTA,takkan ada yang mampu menandinginya tentuna,sehebat apapun manusia itu,aku belajar dan akan terus belajar,saat aku terjatuh,saat aku terluka,saat aku kecewa,saat aku gembira,semunya aku nikmati,hingga saat ini aku menikmati setiap fase kehidupan yang aku alami,karna bagiku hidup adalah proses pembelajaran itu sendiri….

22 Komentar »

  1. aku juga lagi belajar
    belajar, berkarya dan berbagi

    salam semangat! 🙂

  2. Salam KLOP

  3. herdianto said,

    koq pembukanya kayak konser dangdut yak 😉

    lah baru ilang seminggu koq belajarnya banyak banget, tapi ia lho baru mo aku tanyain sama polisi kemana saja dikau seminggu-an ini.

    eh, nongol juga akhirnya. yo wis gak jadi ke kantor polisi

  4. utchanovsky said,

    Yup, sekalian belajar, sekalian juga ningkatin PR blog kita. ( seperti yang saya lakukan saat ini 😀 )

  5. insansains said,

    >>semuanya apa kabarrr..??
    baiiii…
    >>yg disanah,yg dipojok sana,baik baik sajah kan?
    kok tahu saya ada di pojok?
    >>mana senyumannya?
    Iniiiii… ^_^ 😀
    >>ayo kasih senyum yg manis,nah geto dunk:)

    kekeke…. well come back.

  6. dhie said,

    Sama din, akupun lagi belajar untuk bisa….

  7. wi3nd said,

    @ achoey sang khilaf:
    *tos ke aa’*
    salam ju9a a’,smangaadd..:)
    @ herdianto:
    terinspirasi her 🙂
    kantor polisi??!!aaaa…tidaaakk..tatutt…
    *kabuurrr..*
    @ utchanovsky:
    PR?mean? yupz belajar dan belajar…
    anyway tengkyu sudah berkunjung..:)
    @ insansains:
    *bigsmile for u*
    pojokan adalah tempat favo,buat tidur:P aheheh
    thanQ sans
    @ dhie:
    mas dhie pasti bisaaaaa…!!!
    [kasih smangad buat mas dhie]
    tapi aku wi3nd mas bukan “din” protess…:)

  8. My said,

    dari lahir ampe maut menjemput jg belajar..

  9. wku said,

    kalo berjam-jam mampir ke blog saya dijamin gak dikasih kue loh…

  10. gunawanwe said,

    good-lah, jangan pernah kita berhenti untuk belajar… blajarlah sampai akhir hayat

  11. tuh endingya dah ada 😀

  12. agil said,

    Wow! lagi blajar y? SMANGAD!

  13. fisha17 said,

    Lagi belajar apa neh? *digampar pake mulut* 😆

  14. sigid said,

    setubuh…! tetap bekerja, terus belajar, untuk berjuang (beras-baju-uang) 😉 jayalah kelas pekerja 🙂

  15. Iko said,

    Hai Wi3nd,… kabarku baik2 saja.

    Acara OTBA kemarin juga berjalan lancar, hanya sayangnya…. aku belum bisa update 😀

    Bukannya kita masih sama2 terus belajar???
    Semangat yaa Wi3nd,…

  16. Okta Sihotang said,

    wagh..emang salut buat kamu degh wi, lo udah tenar juga masih mw belajar..

    kemarin komen lo kena spam, emang loe g masukin semua data di textbox yak ??

  17. wi3nd said,

    @ my:
    yeah my heddoop blajarr..:)
    @ wku:
    tapi ada minumna tokh:P heheh
    tengkyu sudah berkunjung:)
    @ gunawanwe:
    yupz pa’,blajar&blajar teyuuss..:)
    @ achoey sang khilaf:
    iya a’ nuhun;)
    @ agil:
    ayo gil,smangaadd..!!heheh
    @ fisha17:
    blajar ngeblog:P heheh
    @ sigid:
    bisa sajah ne mas sigid,jayaa jugaa..!! heheh
    @ iko:
    blajar bareng yuuuk ko:)
    @ okta sihotang:
    *kedipkedip*
    masa seeh okta:)
    jeggeerr dijitak okta heheh
    uda okta tp masih nda bisa juga,jg hari ini masih nda bs komen hiks:(

  18. thegands said,

    aku tetap akan belajar sampai tua nanti.. uhkk.uhk…

  19. wi3nd said,

    @ thegands:
    ahem..yupz jangan lelah untuk blajar yakh;)

  20. thegands said,

    yoi…

  21. djaloemix said,

    Saya belajar, bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain mencintai saya. saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai…

    Saya belajar, bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya….

    Saya belajar, bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang saya inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak mencintai saya….

    Saya belajar, bahwa cinta itu memberi dan mengerti tanpa harus diberi dan dimengerti..

    Saya belajar, bahwa sahabat terbaik bersama saya dapat melakukan banyak hal dan kami selalu belajar memahami arti persahabatan…

    Saya belajar, bahwa sebaik-baiknya mereka kepada saya, mereka pasti pernah melukai perasaan saya….dan untuk itu saya harus bealajar memaafkannya…

    Saya belajar, bahwa saya harus belajar mengampuni diri sendiri dan orang lain… kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus-menerus…

    Saya belajar, bahwa lingkungan dapat mempengaruhi pribadi saya, tapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang telah saya lakukan..

    Saya belajar bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda, tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda…

    Saya belajar, bahwa tidaklah penting apa yang saya miliki tapi yang penting adalah siapa saya ini sebenarnya…

    Saya belajar, bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali saya ingin sakit hati…

    Saya belajar bahwa saya harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang menguasi diri saya…

    Saya belajar, bahwa saya harus belajar dari kesalahan yang pernah saya lakukan dan hidup untuk masa depan, bukan terus-menerus melihat ke masa lampau…

    Saya belajar, bahwa apa yang saya inginkan tidak selalu sesuai dengan apa yang saya butuhkan, dan saya harus berlapang dada menerimanya…

    Saya belajar, bahwa keluarga saya adalah harta terbesar yang saya miliki…

    Saya belajar, bahwa dengan berterima kasih pada Yang Maha Kuasa, maka Ia akan memberi rahmat lebih banyak lagi…

    Saya belajar, bahwa saya harus tidak boleh berhenti belajar…dan saya belajar untuk terus belajar…

  22. wi3nd said,

    @ djaloemix:

    aduuchh lebih len9kap neeh..
    makasi yaa..

    makasi ju9a da sin99ah.>:)


Tinggalkan Balasan

