22 Juli 2008

siapah seeh kamu..??

Posted in umum tagged pada 09:08 oleh harumhutan

seharusnya nda boleh syeebeel,tapi teutep sajah perasaan ituh merasuk dijiwa,meski mencoba untuk menepisnya,tapi masih belum bisa juga,sudah beberapa hari ini mungkin sebulanan dech daku mendapat telp dari nomer yg tidak aku kenal,setiap malam terbangun gara2 dering handphone ituh,begitu dilihat nomer ini lagih?nomer asing yang tak ada di list hpku,sebel bangeed dunks,tidurku jadi terganggu,kiraiin ada berita penting dari ibu ato sodara ato teman ato kakak,nda tauna nomer asing,hengpongku itu memang 24 jam,selain berfungsi sbgi alarm untuk membangunkan tidurku juga berfungsi sebagai pengingat,jadi tidak pernah dimatikan,pernah seeh diangkat itu juga jm 1 pagi,dengan mata ngantuk otak belum nyambung,terjadi percakapan inih

sayah (sy): halooww…?

orang asing(os):halow juga,apa kabar?aktivitas kamu apa?tinggal dimana sekarang?

sy:[ngantuk banged denger samar2 rada kaget] ini sapah yaa?

os: lupa yakh,hahhaha{tertawa dianya]

sy:[mule sebel] ini sapah yah?

os: masa lupa 3 huruf..eh 4 huruf namaku..

sy:kesel matiin hp,teedoor…

pede amat neeh orang,baru denger suaranya sekali itu berasa daku sudah kenal huhu..keseel!!lagi enak2nya terbuai mimpi..eeeittss..jangan ngeres daku tidak sedang mimpi basah apalagi mimpi kecebur hahah..disuruh main tebak2an nama,mana ngantuk disuruh mikir males banged daku,dakupun terlelap kembali,baru sajah hendak dibuai mimpi hp ituh berdering lagi terlihat di layar tulisan “tak knal” iya daku beri nama dia seperti ituh,kudiamkan sajah tak kuangkat,lanjut tidur,sesaat berhenti dering hp ituh,senang rasanya,ternyata hanya sesaat,menit berikutnya berdering lagi ada kali sampe 5 x tetap daku cuexin,karna mengganggu matikan sajah handphonenya biar mengaduh sampe gaduh loch kok jadi AAdC seeh..cinta banged daku pada niko heheh,akibatnya diriku sukses kesiangan bangunnya dan tlat sampe kantor..!! damn sialan tu orang maaf jadi memakikan,daku pikir sudah selesai mlm itu ternyata pas nyampe kantor kembali nomer itu menghubungiku kali ini tak hanya satu tp ada beberapa nomer yg daku tak knal..uuugghhtt….daku sebel sekali,malam tadi,hari ini, baru sajah ,kembali nomer itu menerorku,harus bagaimana?angkat?tp aku males berbicara dg orang yg tak kukenal,ditanya nama jawabnya apa?ganti nomer?waahh..tiddaaakkk..nomer ituh punya banyak arti buatku,selain nomernya cantik secantik orangnya*plaaakk..!!digampar diriku*hehhe dusta belaka,daku males gonta ganti nomer trus copast no2 yg di hp sebarin lagi ke sodara,kaka2,temen2 akh ribet,solusinya daku biarkan sajalah sampai dia mau menyebut jati dirinya,du..du..du..napa seeh susah sekali menyebut nama,ato memang dia cuma iseng,abaikan sajah kalu begitu…..

12 Komentar »

  1. kishandono said,

    cuekin aja, di silent, toh alarm masih tetep bunyi kan?

  2. yup
    abaikan saja
    mending sama orang asin
    dari pada sama orang asing 😀

  3. qizinklaziva said,

    hantu baru abad modern itu kini bernama telepon dari orang asing di saat hendak istirahat

  4. herdianto said,

    siapah seeh kamu..??

    saya…masa lupa sih 😉

  5. wi3nd said,

    @ kishandono:
    heedoop cuex:lol:
    yakh setuujuu mas..thanQ
    @ achoey sang khilaf:
    deal a’ sudah daku abaikan..:)
    orang asin yeeiikss…gimana tuch?
    @ qizinklaziva:
    susah amat namana:)
    iyaa..hantuu yaa..iiichh taatuutt…*kabuurrr* hehe
    thanQ sudah berkunjung,srin92 yakh..:)
    @ herdianto:
    oooo..jadi dirimu tokh her??!!* cubit herdian*
    tau getoh tak angkat 😆

  6. gunawanwe said,

    matikan hape, beralih ke burung merpati!..
    **fans berat tuh**

  7. dhie said,

    Wah dulu aku sering banget dapat sms or telp nyasar gitu. kesel, sebel etc….

  8. wi3nd said,

    @ gunawanwe:
    weekss..merpati?axis duunks:)
    fans berat?du..du..du..sepertina cuma oran9 iseng sajah..
    @ dhie:
    iya dhie,sebel,keessyeeell bangeedd..daku hu..hu..hu..
    thanQ sudah berkunjung sring2 yakh:)

  9. wagh..jangan pemuja rahasia kamu tuh 😉

  10. wi3nd said,

    @ okta sihotang:
    wow..uuu..pemuja rahasia??
    kaya laguna sheila on7 ajah heheh..
    bukanlah okta cuma oran9 iseng sajah i guess..:)

  11. mlandhing said,

    iseng sih gpp… cuma kalau terlalu sering, apalagi udah larut… njengkelin amat.

    lain kali, tetap diterima non… tapi kau gak usah halo… biarkan aja sampai dia nutup HPnya ndiri… lumayan dong, ngabisin pulsa dia… iya kan?

  12. wi3nd said,

    @ mlanding:
    mba’da aku cobaiin semlm ad lg yg masuk,aku angkat & aku diemin sajah ternyata suara co tp aku nda knal,dimatiin ma dia heheh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: