16 Juli 2008

Flashback..

Posted in curhat diri.. pada 03:02 oleh harumhutan

genap sebulan sayah tinggal ditempat baru,jangan tanya tentang apakah sayah betah ato tidak?pertanyaan itu selalu dipertanyakan oleh teman2 sayah dan keluarga,jawaban sayah klise,dibetah-betahin sajahlah,habis mau gimana?klu nda betah apa harus pindah lagi?bagiku ini hanya untuk sementara,mahfumlah mereka,ketika pertama kali memasuki tempat tsbt sebenarnya daku sudah tak cocok,tapi dikondisikan untuk mencocokkan diri,terlepas dari apapun.kalu sudah begini jadi teringat masa2 ngekost kemaren,dan itu masih terekam dg jelas,hemm..jadi kangen ma temen2 disanah semuanya,kembali berflashback ke masa itu,dimana sayah bisa pulang semaunya,dimana sayah menghabiskan malam berkumpul,bercanda,bercengkrama bersama mereka,nonton pilem bareng ely sepulang kerja,berkuliner [masih] dg ely menjejaki tempat2 makan pilihan,berkuliner malam hari disepanjang pondok pinang yg menjual bermacam2 makanan,bermacet2 ria bersama sipinky ato sienam sebel,berimagine ria ke dunia hayal saat kemacetan berlangsung dan masih dg ely:)[halluu ly apa kabar dirimu?lama tak menengok siharum,sibuk yakh]sehari setelah kepindahan itu teman2 kirim sms:

“sekarang kalu berangkat nda ada kamu lagi dech…kalo inget itu jadi sedih..have fun yakh ditempat baruna..”  [hiks..jadi sedih lagi diriku:(]

“nduk..gimana betah ditempat baruna?sepi nda ada kamu,orang yang asyik da pada pergi,aku jadi jarang pulang kekostsan skrg” [heheh jd inget,nda ada lg yg suka nyanyi2 pas mlm2 ya it?nda ada lg yg teriak2 di minggu pagi wat bangunin kalian semua ya?nda ada lagi orang yg ketakutan saat hujan deras dan petir bergelegar terpuruk disudut kamar kalian karna ketakutan,iya itu aku huhu..yg slalu membuat rame kostan maksudna seeh biar nda sepi kan daku jd nda takut hehe] “wiend,pengajian skrg sepi,nda ada kamu nda rame”  [ duch..napa begitu,inikan hal baik harusnya kalian teutep smangad ngaji teman2!!,maaf ya ust.wie klu sayah mencairkan suasana pengajian itu] berflashback kemasa itu sungguh membuatku meringis membuat ingin menangis mengenang masa masa indah itu,guys..semoga kalian baik2 sajah yakh,jangan sedih getoh karna diriku*plaaakk..!!geer neeh gw heheh* remember me if you want to remember,i’ll remember you all the time,so keep in touch and chayoooo….!!!

Iklan

12 Komentar »

  1. herdianto said,

    maksudnya pindah rumah atau pindah kost-an sih.

    oya, ely itu cowok apa cewek ya, koq sering jalan bareng?

  2. ngodod said,

    bukan jadi alasan untuk kembali dan menyesali pilihan kan..?

  3. 3lly said,

    akhirna gw datang juga halah…mengingat itu semua jadi… sakiiiiittt…..gw juga suka flashback tentang wisata kuliner kita bu ma m’ii,loe masih nget ma m’ii kan wind?

  4. kishandono said,

    tempat baru, semangat baru…

  5. Anang said,

    yang penting semua harus disyukuri dan dijalani sepenuh hati

  6. gunawanwe said,

    gak ada loe gak rame..

  7. agil said,

    ANE UDAH MASUK TAUK!!

    sbnarnya, LP itu bagus, imajinatip dan inspiratip. tapi, mnurut gw loh! LP awal”nya ga bagus. cenderung membosankan dan tidak to the point. boros”in waktu. sama kek bukunya heri poter. bertele-tele. tapi suer, endingnya bgidik mampus. mampu bikin gw meleleh. klo mo kasarnya sih: buku ini ga jelek” amat, tapi gw juga ga liat bagusnya. PIS!!!
    tetep maen y!!

  8. wi3nd said,

    @ herdianto:
    skrg nda ngekost lage,elly?hemmm..diantarana katanya ybs :)mu dikenalin tah?
    @ ngodod:
    yupz..tak pernah menyesal dg keputusan yg tlah diambil..:)
    @ 3lly:
    *peyuuk 3lly*
    akhirna dtg juga:) m’ii..??ya..yaa..yang suka tidur itukan?
    yg klu tidur bisa dimana sajah dlm posisi apapun:lol:apa kbr dia,sakiit apa lo ly?
    @ kishandono:
    yupz..thx.smangaadd!!
    thanQ da berkunjung yakh,sering2..:)
    @ anang:
    betul pak..!!thx:)
    tengkyu jg da mampir sering2 yakh heheh
    @ gunawanwe:
    iklan bangeed yakh:)
    @ agil:
    baguslah klu inget pulang:P
    awalna memang menbosankan tp setelahna,baru terasa dech..!!silahkan berpendapat sah-sah sajah kok gil,setiap orangkan punya argumen yg berbeda,and i’m respect that:)

  9. herdianto said,

    yang komen ketiga ya,

    mau dong hehehe, abis gak ada url-nya sih

  10. wi3nd said,

    @ herdianto:
    yupz betuull!!okeh nti sampaikan pd ybs:)
    *langsung sms siempunya nama*;)

  11. bujangbangau said,

    setelah baca beberapa tulisan kamu, aku yakin kamu orangnya asikkk..
    lam kenal ya..

  12. wi3nd said,

    @ bujangbangau :
    yakiinn..daku asyiikk..?beneran neeh?
    *bersorak hoorrraaii…*heheh.
    thanQ sudah berkunjung,sering2 yakh,lam knal juga;)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: